Loading...

pengantin.indo

Ide Pernikahan Terbaik Memberikan inspirasi untuk calon pengantin. Open paid promoted via DM / line: @msw7880v https://goo.gl/TQdvM8
3,813 posts
318.87k followers
32 following
@pengantin.indo - Ide Pernikahan Terbaik | @tasyafarasya atau @raisa6690 ?? πŸ’š
Transformasi @tasyafarasya disulap jadi pengantin Sunda 😍 inspirasi dari makeup @raisa6690 πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Makeup @marlenehariman
Crown by @rinaldyyunardi 
Hairdo @woko_s 
kebaya @renzilazuardi
@tasyafarasya atau @raisa6690 ?? πŸ’š
transformasi @tasyafarasya disulap jadi pengantin sunda 😍 inspirasi dari makeup @raisa6690 πŸ’•πŸ’•πŸ’•
makeup @marlenehariman
crown by @rinaldyyunardi
hairdo @woko_s
kebaya @renzilazuardi
71 4,364 4 weeks ago
Comments
@jaket_purbalingga_murah_banget
Lagi cari jaket & sepatu yang harganya murah dan terjangkau ? yuk cek instagram kami .. siap kirim ke seluruh indonesia via j&t express & jne yaaaaaa. bagi yang masih ragu , boleh cod di purbalingga & purwokerto yaaa.... testimoni #pjptestimoni , langsung whatsapp aja 081227642465...... langsung whatsapp aja 081227642465
@bella_gunti
Raisa lah, kalo tasya ke araf arafan mukanya untuk pengantin indo...
@bella_gunti
@azzelliaazzhra yah bener, kalo raisa itu cantiknya asli indonesia πŸ€—πŸ€—
@eisamalia25
Raissaaaa❀️❀️❀️❀️
@christeofani
Tasya donk....
@creamrinnadiazella_official
Kok gue lebih ke tasya yaπŸ˜‚
@fitria_hifni
Tasyaaaaa πŸ˜πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹
@vianna04
Tasyaaaa😍
@mamamuda_barabere
Menang banyak farasya
@cath_rine18
Right tasya😍
Loading...