Loading...
Kau adalah puisi hati di kala rindu tak bertepi
Ku ingin kau ada saat ku membuka mata
Hingga ku menutupnya kembali
Kau sirnakan kabut kelabu di sabana pencarianku
Bagai embun pagi kau lepaskan dahaga kemarau hati
Kaulah lukisan pagi yang ku gambar untuk senjaku
Kaulah selaksa bunga yang warnai musim semiku
Di kala hati ini gundah kau membuatnya menjadi cerah
Kaulah matahariku dan kaulah samudera
Tempat hatiku bermuara

#adera_ega
#muara
#lagufavorit
1 54 April 2017
Kau adalah puisi hati di kala rindu tak bertepi ku ingin kau ada saat ku membuka mata hingga ku menutupnya kembali kau sirnakan kabut kelabu di sabana pencarianku bagai embun pagi kau lepaskan dahaga kemarau hati kaulah lukisan pagi yang ku gambar untuk senjaku kaulah selaksa bunga yang warnai musim semiku di kala hati ini gundah kau membuatnya menjadi cerah kaulah matahariku dan kaulah samudera tempat hatiku bermuara #adera_ega #muara #lagufavorit
Can't Stop The Feeling! -Justin Timberlake (@adera_ega Cover)

Dapatkan di Itunes dan Spotify!

Cek juga video cover lengkapnya di youtube:

https://youtu.be/tZ8F0aN0Y9o

Selamat Menikmati! #adera_ega #musicphotograpy #music
4 142 September 2016
Can't stop the feeling! -justin timberlake (@adera_ega cover) dapatkan di itunes dan spotify! cek juga video cover lengkapnya di youtube: https://youtu.be/tz8f0an0y9o selamat menikmati! #adera_ega #musicphotograpy #music
9 110 August 2016
"cover bahagia bersamamu - @adera_ega "🎼 #cover #adera_ega #guitarist #singer #bahagiabersamamu
#Repost @vevanova
・・・
@adera_ega #adera_ega #adera #solo
0 39 October 2015
#repost @vevanova ・・・ @adera_ega #adera_ega #adera #solo
#adera_ega #melewatkanmu
0 22 October 2016
: Sisa-sisa kemarin Lebih Indah @adera_ega Selamat pagi adera... #sisasisakemarin #adera_ega #lebihindah #selamatpagi #jumatberkah
4 14 December 2015
: sisa-sisa kemarin lebih indah @adera_ega selamat pagi adera... #sisasisakemarin #adera_ega #lebihindah #selamatpagi #jumatberkah
Lama ngga berkicau 😢

17 December 2016 ; 04:15 PM
Cover : Raisa ' LDR

#coversong 
#covers
#raisa
#adera_ega
#friends

@coversongjudge
22 71 December 2016
Lama ngga berkicau 😢 17 december 2016 ; 04:15 pm cover : raisa ' ldr #coversong #covers #raisa #adera_ega #friends @coversongjudge
--Catatan Kecil πŸ“œ
πŸ“£πŸ“£Impianmu terbangkanlah tinggi...πŸ‘ŠπŸ‘Š
πŸ“£πŸ“£Tapi slalu pijakkan kaki dibumi...πŸ‘πŸ‘
Senyumlah kembali.. πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™Œ 🎢Percayalah segalanya telah diatur semesta..πŸ‘ˆπŸ‘ˆ 🎡Kini hatimu terasa semua lebih sempurna... Karena kau hidup, Dengan seutuhnya🎢

#catatankecil
#adera_ega
#songoftheday
#godbless
1 35 November 2016
--catatan kecil πŸ“œ πŸ“£πŸ“£impianmu terbangkanlah tinggi...πŸ‘ŠπŸ‘Š πŸ“£πŸ“£tapi slalu pijakkan kaki dibumi...πŸ‘πŸ‘ senyumlah kembali.. πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™Œ 🎢percayalah segalanya telah diatur semesta..πŸ‘ˆπŸ‘ˆ 🎡kini hatimu terasa semua lebih sempurna... karena kau hidup, dengan seutuhnya🎢 #catatankecil #adera_ega #songoftheday #godbless
Thank's bang @adera_ega  yg uda mau ttd baju ini buat aku yg ngefans sama abang dan berharap twitt n ig nya dibales sama abang πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜šπŸŽ‚πŸŽπŸŽ‰πŸŽ†#latepost #bday #11januari2016 #adera_ega
0 11 January 2016
Thank's b**g @adera_ega yg uda mau ttd baju ini buat aku yg ngefans sama abang dan berharap twitt n ig nya dibales sama abang πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜šπŸŽ‚πŸŽπŸŽ‰πŸŽ†#latepost #bday #11januari2016 #adera_ega
@instamolan : Tapi kita tau aslinya dia pas setelah jadian udah pacaran gmn, terima aja?
@adera_ega :
1 13 last month
@instamolan : tapi kita tau aslinya dia pas setelah jadian udah pacaran gmn, terima aja? @adera_ega : "justru itu yang namanya sayang dari dalam hati". - #muara - #terlambat - ketika @adera_ega kepengen siaran dan disarankan jadi penyiar oleh @randhika_djamil πŸ˜‚ - #lebihindah - . cc : @liaanovitaaa #ditraxtirbukber #kompakbarenglivebroadcast #traxfmjkt #adera_ega #dhikamolan
Dewi fortuna berpihak sama gue kali ini. Biasanya nggak pernah menang / hoki ikutan kuis apapun.
Udah di DM H-2, dan ditelepon H-1. Alhamdulillah jum'at kemarin menang dan bukan pe ha pe. ahaayy... Terima kasih #traxfmjkt ; pak #hafiz.ar ; #indtravel ; #pesonaid_travel untuk #DiTraxtirBukber nya plus liat perform #adera_ega

Makasih juga pak produser #KompakBareng @mugie4 yg pilih gue jd pemenang. Semoga besok2 kalo ikutan kuis, dimenangin lagi. πŸ˜‚πŸ˜‚
*macam terima awards thanks to nya banyak aja*

#bahagiaitusederhana #KompakBarengLiveBroadcast #DhikaMolan #ramadhanbawaberkah #rejekiramadhan #isengisengberhadiah #kuishunter #ikutikutan #nggakpernahmenangkuis #rejekianaksholehut #anaktirex #menangbanyak #bermuaradiglosisbarito
3 30 last month
Dewi fortuna berpihak sama gue kali ini. biasanya nggak pernah menang / hoki ikutan kuis apapun. udah di dm h-2, dan ditelepon h-1. alhamdulillah jum'at kemarin menang dan bukan pe ha pe. ahaayy... terima kasih #traxfmjkt ; pak #hafiz.ar ; #indtravel ; #pesonaid_travel untuk #ditraxtirbukber nya plus liat perform #adera_ega makasih juga pak produser #kompakbareng @mugie4 yg pilih gue jd pemenang. semoga besok2 kalo ikutan kuis, dimenangin lagi. πŸ˜‚πŸ˜‚ *macam terima awards thanks to nya banyak aja* #bahagiaitusederhana #kompakbarenglivebroadcast #dhikamolan #ramadhanbawaberkah #rejekiramadhan #isengisengberhadiah #kuishunter #ikutikutan #nggakpernahmenangkuis #rejekianaksholehut #anaktirex #menangbanyak #bermuaradiglosisbarito
Kau adalah puisi hati
Di kala rindu tak bertepi
Ku ingin kau ada
Saat ku membuka mata
Hingga ku menutupnya kembali

Kau sirnakan kabut kelabu
Di savana pencarianku
Bagai embun pagi
Kau lepaskan dahaga kemarau hati... Kau lah lukisan pagi yang ku gambar untuk senjaku
Kau lah selaksa bunga yang warnai musim semiku
Di kala hati ini gundah
Kau membuatnya menjadi cerah
Kau lah matahari ku dan kau lah samudera
Tempat hati ku bermuara

#muara 
#adera_ega 
@adera_ega
0 30 May 2017
Kau adalah puisi hati di kala rindu tak bertepi ku ingin kau ada saat ku membuka mata hingga ku menutupnya kembali kau sirnakan kabut kelabu di savana pencarianku bagai embun pagi kau lepaskan dahaga kemarau hati... kau lah lukisan pagi yang ku gambar untuk senjaku kau lah selaksa bunga yang warnai musim semiku di kala hati ini gundah kau membuatnya menjadi cerah kau lah matahari ku dan kau lah samudera tempat hati ku bermuara #muara #adera_ega @adera_ega
Kau adalah puisi hati di kala rindu tak bertepi
Ku ingin kau ada saat ku membuka mata
Hingga ku menutupnya kembali
Kau sirnakan kabut kelabu di sabana pencarianku
Bagai embun pagi kau lepaskan dahaga kemarau hati
Kaulah lukisan pagi yang ku gambar untuk senjaku
Kaulah selaksa bunga yang warnai musim semiku
Di kala hati ini gundah kau membuatnya menjadi cerah
Kaulah matahariku dan kaulah samudera
Tempat hatiku bermuara

#adera_ega
#muara
#lagufavorit
1 54 April 2017
Kau adalah puisi hati di kala rindu tak bertepi ku ingin kau ada saat ku membuka mata hingga ku menutupnya kembali kau sirnakan kabut kelabu di sabana pencarianku bagai embun pagi kau lepaskan dahaga kemarau hati kaulah lukisan pagi yang ku gambar untuk senjaku kaulah selaksa bunga yang warnai musim semiku di kala hati ini gundah kau membuatnya menjadi cerah kaulah matahariku dan kaulah samudera tempat hatiku bermuara #adera_ega #muara #lagufavorit
New Single Adera-Muara
Watching to youtube
#muara 
#adera_ega 
@Adera_ega
0 12 April 2017
New single adera-muara watching to youtube #muara #adera_ega @adera_ega
Lama ngga berkicau 😢

17 December 2016 ; 04:15 PM
Cover : Raisa ' LDR

#coversong 
#covers
#raisa
#adera_ega
#friends

@coversongjudge
22 71 December 2016
Lama ngga berkicau 😢 17 december 2016 ; 04:15 pm cover : raisa ' ldr #coversong #covers #raisa #adera_ega #friends @coversongjudge
--Catatan Kecil πŸ“œ
πŸ“£πŸ“£Impianmu terbangkanlah tinggi...πŸ‘ŠπŸ‘Š
πŸ“£πŸ“£Tapi slalu pijakkan kaki dibumi...πŸ‘πŸ‘
Senyumlah kembali.. πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™Œ 🎢Percayalah segalanya telah diatur semesta..πŸ‘ˆπŸ‘ˆ 🎡Kini hatimu terasa semua lebih sempurna... Karena kau hidup, Dengan seutuhnya🎢

#catatankecil
#adera_ega
#songoftheday
#godbless
1 35 November 2016
--catatan kecil πŸ“œ πŸ“£πŸ“£impianmu terbangkanlah tinggi...πŸ‘ŠπŸ‘Š πŸ“£πŸ“£tapi slalu pijakkan kaki dibumi...πŸ‘πŸ‘ senyumlah kembali.. πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™Œ 🎢percayalah segalanya telah diatur semesta..πŸ‘ˆπŸ‘ˆ 🎡kini hatimu terasa semua lebih sempurna... karena kau hidup, dengan seutuhnya🎢 #catatankecil #adera_ega #songoftheday #godbless