Loading...
Bener nggak sih?
.
.
Dari @ziaulhaq.id
#Assalamualaikumjodoh
43 1,668 2 days ago
Bener nggak sih? . . dari @ziaulhaq.id #assalamualaikumjodoh
Assalamualaikum JODOH 😊
4 201 6 hours ago
Assalamualaikum jodoh 😊 "kudesain kau dengan bismillah" πŸ™ dear jodoh bila bukan dirimu, siapa lagi yang aku nanti? bila bukan sosokmu, siapa lagi yang aku cari? bila saat ini aku hanya mampu bersabar, manakala sebayaku bersuka ria dengan pendampingnya, aku ikhlas karena ini adalah bagian dari jalan indah-mu. bila saat ini aku hanya mampu berdoa, manakala sebayaku bersuka cita berdoa bersama dengan pendampingnya, tak akan pernah lelah aku berdoa karena ini adalah bagian cerita yang berujung bahagia. aku percaya allah telah mengatur jalan ceritaku untuk meraihmu. dengan sabar dan doa ini, allah berusaha menjaga kemuliaan dan kehormatanku untuk nanti dipertemukan denganmu, jodoh halalku. 😊 . . . . . . . . . #assalamualaikumjodoh #happy #daily #혼자 #λ―Έμ†Œ #ν™”μ΄νŒ… #μ‚¬λž‘ν•΄μš” #행볡 #λ³΄κ³ μ‹Άμ–΄μš” #ν–‰λ³΅ν•˜κ²Œ #fighting #μ•„μΉ¨ #morning #sunday #explorelombok #thebeautyofindonesia #indotravellers #eosm10diaries #canoneosm10 #indonesia
from @fira.hhh -  Muhasabah diri🌿
0 98 June 2017
From @fira.hhh - muhasabah diri🌿 "katakan pada hatimu, menunggu tak sepahit itu." . . btw bukunya keren,berfaedahπŸ‘Œ . . . #assalamualaikumjodoh sudah bisa didapatkan di toko toko buku kesayanganmu
Gapapa deh kalau disuruh milih nya sambil merem πŸ˜„πŸ˜πŸ˜‚ #assalamualaikumjodoh #rajasalman #pangeranarab #brewok
15 203 March 2017
Gapapa deh kalau disuruh milih nya sambil merem πŸ˜„πŸ˜πŸ˜‚ #assalamualaikumjodoh #rajasalman #pangeranarab #brewok
Mak aiiiii!!nervous gileerr msk skolah bru~~la xpernh skolah campur,,tut tut campurr,,waduhhhh!!😒 #goodluckforme
#pandaeyes
#Assalamualaikumjodoh
11 677 January 2017
Mak aiiiii!!nervous gileerr msk skolah bru~~la xpernh skolah campur,,tut tut campurr,,waduhhhh!!😒 #goodluckforme #pandaeyes #assalamualaikumjodoh
@Regrann from @islamiposter -  Selalu Tepat, Allah lebih tahu dari yang kau tahu.
.
Quotes by Buku #AssalamualaikumJodoh .
Persembahan @islamiposter x @selangkahpadamu .
Sudah ikut PO bukunya belum?terbatas lho. Buruan WA ke 085853443095
.
Selengkapnya cek di @assalamualaikum.jodoh - #regrann
3 101 May 2017
@regrann from @islamiposter - selalu tepat, allah lebih tahu dari yang kau tahu. . quotes by buku #assalamualaikumjodoh . persembahan @islamiposter x @selangkahpadamu . sudah ikut po bukunya belum?terbatas lho. buruan wa ke 085853443095 . selengkapnya cek di @assalamualaikum.jodoh - #regrann
Peluk boneka
0 79 June 2017
Peluk boneka "moo&stich" aja... peluk kamunya nanti saja kalau sudah "halal" :).... #assalamualaikumjodoh #hijrah #kamuyangkutunggu...
Alhamdulillah buku #assalamualaikumjodoh siap dikirim ya. Pengiriman akan bertahap. 😊 Ditunggu bukunya.

CC: @islamiposter @selangkahpadamu
0 84 June 2017
Alhamdulillah buku #assalamualaikumjodoh siap dikirim ya. pengiriman akan bertahap. 😊 ditunggu bukunya. cc: @islamiposter @selangkahpadamu
Ku tunggu kedatangan mu sebagai penyempurna separuh agamaku... πŸ˜‰πŸ˜
.
.
.
.
.
.
#assalamualaikumJodoh πŸ˜ŠπŸ˜ƒ
0 48 May 2017
Ku tunggu kedatangan mu sebagai penyempurna separuh agamaku... πŸ˜‰πŸ˜ . . . . . . #assalamualaikumjodoh πŸ˜ŠπŸ˜ƒ
Assalamualaikum JODOH 😊
4 201 6 hours ago
Assalamualaikum jodoh 😊 "kudesain kau dengan bismillah" πŸ™ dear jodoh bila bukan dirimu, siapa lagi yang aku nanti? bila bukan sosokmu, siapa lagi yang aku cari? bila saat ini aku hanya mampu bersabar, manakala sebayaku bersuka ria dengan pendampingnya, aku ikhlas karena ini adalah bagian dari jalan indah-mu. bila saat ini aku hanya mampu berdoa, manakala sebayaku bersuka cita berdoa bersama dengan pendampingnya, tak akan pernah lelah aku berdoa karena ini adalah bagian cerita yang berujung bahagia. aku percaya allah telah mengatur jalan ceritaku untuk meraihmu. dengan sabar dan doa ini, allah berusaha menjaga kemuliaan dan kehormatanku untuk nanti dipertemukan denganmu, jodoh halalku. 😊 . . . . . . . . . #assalamualaikumjodoh #happy #daily #혼자 #λ―Έμ†Œ #ν™”μ΄νŒ… #μ‚¬λž‘ν•΄μš” #행볡 #λ³΄κ³ μ‹Άμ–΄μš” #ν–‰λ³΅ν•˜κ²Œ #fighting #μ•„μΉ¨ #morning #sunday #explorelombok #thebeautyofindonesia #indotravellers #eosm10diaries #canoneosm10 #indonesia
[Dakwah's Picture]
.
Berbagai Jalan Dakwah
Bermuara Pada Lillah
.
:)
.
@Regrann from @islamiposter -  Udah ditunggu tuh .
Hayo buruan ketik dan #Assalamualaikumjodoh :D - #regrann
0 4 Yesterday
[dakwah's picture] . berbagai jalan dakwah bermuara pada lillah . :) . @regrann from @islamiposter - udah ditunggu tuh . hayo buruan ketik dan #assalamualaikumjodoh :d - #regrann
Urusan jodoh memang seperti rezeki,  dia tak bisa di sangka-sangka dengan siapa, kapan, dan dengan cara apa datangnya. Namun yang pasti, apabila kamu menginginkan sesuatu yg lebih, tentu kamu harus melakukan pengorbanan dan ikhtiar yg lebih pula untuk meraihnya. Saat kamu mengharapkan jodoh yg berkualitas, tentunya kamu juga harus berani melakukan perubahan yg berkualitas pula..
2 21 Yesterday
Urusan jodoh memang seperti rezeki, dia tak bisa di sangka-sangka dengan siapa, kapan, dan dengan cara apa datangnya. namun yang pasti, apabila kamu menginginkan sesuatu yg lebih, tentu kamu harus melakukan pengorbanan dan ikhtiar yg lebih pula untuk meraihnya. saat kamu mengharapkan jodoh yg berkualitas, tentunya kamu juga harus berani melakukan perubahan yg berkualitas pula.. "dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yg telah diusahakannya." ( qs. an-najm : 39) . . . . #assalamualaikumjodoh #salamruhay
Yang paling penting bukan mendamba, tapi jadilah dambaan. Hai! Jangan bosan dulu, aku sedang memperbaiki diri. Agar PANTAS disampingmu. πŸ˜ŠπŸ’•
.
.
.
.
.
#munajatjodoh #yaAllah #ingindiimamindia #terbaper #hijrah #hijrahku #berhijrah #1minutebooster #ladiesday #shift #assalamualaikumjodoh #jodohku #maunyakudirimu #gerakanpemudahijrah #yukhijrah #pemudahijrah voice of @haneenakira
0 62 Yesterday
Yang paling penting bukan mendamba, tapi jadilah dambaan. hai! jangan bosan dulu, aku sedang memperbaiki diri. agar pantas disampingmu. πŸ˜ŠπŸ’• . . . . . #munajatjodoh #yaallah #ingindiimamindia #terbaper #hijrah #hijrahku #berhijrah #1minutebooster #ladiesday #shift #assalamualaikumjodoh #jodohku #maunyakudirimu #gerakanpemudahijrah #yukhijrah #pemudahijrah voice of @haneenakira
Setuju ? .
Tandai sahabatmu
#assalamualaikumjodoh
0 12 2 days ago
Setuju ? . tandai sahabatmu #assalamualaikumjodoh
Udah ditunggu tuh .
Hayo buruan ketik dan #Assalamualaikumjodoh :D
3 920 2 days ago
Udah ditunggu tuh . hayo buruan ketik dan #assalamualaikumjodoh :d
Bener nggak sih?

Dari @ziaulhaq.id
#Assalamualaikumjodoh
2 23 2 days ago
Bener nggak sih? dari @ziaulhaq.id #assalamualaikumjodoh
Bener nggak sih?
.
.
Dari @ziaulhaq.id
#Assalamualaikumjodoh
43 1,668 2 days ago
Bener nggak sih? . . dari @ziaulhaq.id #assalamualaikumjodoh
regram @islamiposter
Karena jarak
Kita saling mendekatkan diri di dalam do'a
Karena jarak
Kita saling mencari di keheningan 1/3 malam.

Karena jarak
Kita saling bertutur sapa pada angin
Yang semoga saja
Pesan itu tersampaikan pada pemiliknya.

Karena jarak
Kita menahan rasa yang menggebu-gebu di dalam dada
Karena jarak
Kita mengenal arti dari rindu.

Benar,
Jarak telah membuat raga kita terpisah
Namun ada satu hal yang menjadikan kita begitu yakin.

Sejauh apapun jarak yang menjadi andil tuk merindu
Pastikan saja,
Jiwa kita dekat berkat do'a.

Saat ini kita memilih untuk diam
Sebab jarak enggan mengerti
Namun,
Biarkan saja kita saling mengadu harapan.

Hingga jarak ini memberi kita kesempatan
Dan sang waktu telah mengizinkan
Aku dan kamu
Melangkah bersama pada jalan yang ridhoiNya.

Aku tahu,
Setiap impian yang terpendam
Kadang kita memintanya dengan lirih
Ataukah memaksa kepadaNya.

Namun bersabarlah,
Inilah kita yang sedang berjuang dalam penantian.

Aku percaya,
Bahwa do'a akan mengalahkan jarak
Serta menjadi penawar rindu
Ketika curahan hati itu melibatkan Sang Maha Pemilik Rasa.

Salam, 
Text by @amaliahrh 
Photo by @latifah_silmiah
.
#assalamualaikumjodoh #islamiposter
0 5 3 days ago
Regram @islamiposter karena jarak kita saling mendekatkan diri di dalam do'a karena jarak kita saling mencari di keheningan 1/3 malam. karena jarak kita saling bertutur sapa pada angin yang semoga saja pesan itu tersampaikan pada pemiliknya. karena jarak kita menahan rasa yang menggebu-gebu di dalam dada karena jarak kita mengenal arti dari rindu. benar, jarak telah membuat raga kita terpisah namun ada satu hal yang menjadikan kita begitu yakin. sejauh apapun jarak yang menjadi andil tuk merindu pastikan saja, jiwa kita dekat berkat do'a. saat ini kita memilih untuk diam sebab jarak enggan mengerti namun, biarkan saja kita saling mengadu harapan. hingga jarak ini memberi kita kesempatan dan sang waktu telah mengizinkan aku dan kamu melangkah bersama pada jalan yang ridhoinya. aku tahu, setiap impian yang terpendam kadang kita memintanya dengan lirih ataukah memaksa kepadanya. namun bersabarlah, inilah kita yang sedang berjuang dalam penantian. aku percaya, bahwa do'a akan mengalahkan jarak serta menjadi penawar rindu ketika curahan hati itu melibatkan sang maha pemilik rasa. salam, text by @amaliahrh photo by @latifah_silmiah . #assalamualaikumjodoh #islamiposter
Karena jarak
Kita saling mendekatkan diri di dalam do'a
Karena jarak
Kita saling mencari di keheningan 1/3 malam.

Karena jarak
Kita saling bertutur sapa pada angin
Yang semoga saja
Pesan itu tersampaikan pada pemiliknya.

Karena jarak
Kita menahan rasa yang menggebu-gebu di dalam dada
Karena jarak
Kita mengenal arti dari rindu.

Benar,
Jarak telah membuat raga kita terpisah
Namun ada satu hal yang menjadikan kita begitu yakin.

Sejauh apapun jarak yang menjadi andil tuk merindu
Pastikan saja,
Jiwa kita dekat berkat do'a.

Saat ini kita memilih untuk diam
Sebab jarak enggan mengerti
Namun,
Biarkan saja kita saling mengadu harapan.

Hingga jarak ini memberi kita kesempatan
Dan sang waktu telah mengizinkan
Aku dan kamu
Melangkah bersama pada jalan yang ridhoiNya.

Aku tahu,
Setiap impian yang terpendam
Kadang kita memintanya dengan lirih
Ataukah memaksa kepadaNya.

Namun bersabarlah,
Inilah kita yang sedang berjuang dalam penantian.

Aku percaya,
Bahwa do'a akan mengalahkan jarak
Serta menjadi penawar rindu
Ketika curahan hati itu melibatkan Sang Maha Pemilik Rasa.

Salam, 
Text by @amaliahrh 
Photo by @latifah_silmiah
.
#assalamualaikumjodoh #islamiposter
15 1,026 3 days ago
Karena jarak kita saling mendekatkan diri di dalam do'a karena jarak kita saling mencari di keheningan 1/3 malam. karena jarak kita saling bertutur sapa pada angin yang semoga saja pesan itu tersampaikan pada pemiliknya. karena jarak kita menahan rasa yang menggebu-gebu di dalam dada karena jarak kita mengenal arti dari rindu. benar, jarak telah membuat raga kita terpisah namun ada satu hal yang menjadikan kita begitu yakin. sejauh apapun jarak yang menjadi andil tuk merindu pastikan saja, jiwa kita dekat berkat do'a. saat ini kita memilih untuk diam sebab jarak enggan mengerti namun, biarkan saja kita saling mengadu harapan. hingga jarak ini memberi kita kesempatan dan sang waktu telah mengizinkan aku dan kamu melangkah bersama pada jalan yang ridhoinya. aku tahu, setiap impian yang terpendam kadang kita memintanya dengan lirih ataukah memaksa kepadanya. namun bersabarlah, inilah kita yang sedang berjuang dalam penantian. aku percaya, bahwa do'a akan mengalahkan jarak serta menjadi penawar rindu ketika curahan hati itu melibatkan sang maha pemilik rasa. salam, text by @amaliahrh photo by @latifah_silmiah . #assalamualaikumjodoh #islamiposter
Jika Engkau Mencari yang Sempurna*

Oleh: Muhammad Fauzil Adhim

Jika engkau mencari orang yang sempurna untuk menjadi pendampingmu, umurmu akan habis sebelum menemukannya. Menikah itu saling berbenah.

Bukan setaranya jenjang pendidikan yang menjadikan suami-istri bahagia, tetapi penerimaan dan saling ridha yang jauh lebih berharga.

Betapa banyak yang sama-sama tinggi jenjang pendidikannya, tapi ruwet pernikahannya. Bahkan sejak tahun awal pernikahan, sudah penuh dengan kisah pertengkaran.

Makin tinggi harapan tentang apa yang ingin kita raih dalam pernikahan, makin sulit merasakan kebaikan pasangan kita, meski ia sangat baik.

Makin besar yang ingin kita perjuangkan dalam pernikahan, makin mudah kita menerima kekurangannya. Kita lebih berlapang dada untuk berbenah.

Inilah yang lebih penting untuk kita siapkan. Berapa banyak yang menikah dengan berbekal cinta menggebu, tapi segera kecewa usai bulan madu. ..
.
.
yuk tag sahabat2 tersayang
.
#islamiposter #Assalamualaikumjodoh
3 1,465 4 days ago
Jika engkau mencari yang sempurna* oleh: muhammad fauzil adhim jika engkau mencari orang yang sempurna untuk menjadi pendampingmu, umurmu akan habis sebelum menemukannya. menikah itu saling berbenah. bukan setaranya jenjang pendidikan yang menjadikan suami-istri bahagia, tetapi penerimaan dan saling ridha yang jauh lebih berharga. betapa banyak yang sama-sama tinggi jenjang pendidikannya, tapi ruwet pernikahannya. bahkan sejak tahun awal pernikahan, sudah penuh dengan kisah pertengkaran. makin tinggi harapan tentang apa yang ingin kita raih dalam pernikahan, makin sulit merasakan kebaikan pasangan kita, meski ia sangat baik. makin besar yang ingin kita perjuangkan dalam pernikahan, makin mudah kita menerima kekurangannya. kita lebih berlapang dada untuk berbenah. inilah yang lebih penting untuk kita siapkan. berapa banyak yang menikah dengan berbekal cinta menggebu, tapi segera kecewa usai bulan madu. .. . . yuk tag sahabat2 tersayang . #islamiposter #assalamualaikumjodoh
#Repost @islamiposter with @instatoolsapp ・・・
Yang ikut kajian atau taklim mana suaranya ?
.
.
Rasulullah SAW pernah bersabda,”Apabila kamu melewati taman-taman surga, berlabuhlah di sana.” Ada sahabat yang bertanya,”Apakah taman-taman surga itu?” Beliau menjawab, ”Majelis-majelis ilmu.” (HR. Thabrani)
.
Kalau #JodohIdaman versimu gimana ? Coba tulis di comment
.
#assalamualaikumjodoh
Picture from @main.kemasjid
0 53 5 days ago
#repost @islamiposter with @instatoolsapp ・・・ yang ikut kajian atau taklim mana suaranya ? . . rasulullah saw pernah bersabda,”apabila kamu melewati taman-taman surga, berlabuhlah di sana.” ada sahabat yang bertanya,”apakah taman-taman surga itu?” beliau menjawab, ”majelis-majelis ilmu.” (hr. thabrani) . kalau #jodohidaman versimu gimana ? coba tulis di comment . #assalamualaikumjodoh picture from @main.kemasjid
#assalamualaikumjodoh
0 14 5 days ago
Filmnya: #assalamualaikumjodoh πŸ˜„
470 2,789 5 days ago
Filmnya: #assalamualaikumjodoh πŸ˜„
#assalamualaikumJodoh
0 32 5 days ago
Belum belum udah banyak yang antri. Sabar ya kak. Semoga rezekinya lancar. Biar bisa beli masing masing. Alhamdulillah. Semoga bermanfaat. 
#AssalamualaikumJodoh #islamiposter #selangkahpadamu
1 20 5 days ago
Belum belum udah banyak yang antri. sabar ya kak. semoga rezekinya lancar. biar bisa beli masing masing. alhamdulillah. semoga bermanfaat. #assalamualaikumjodoh #islamiposter #selangkahpadamu
#assalamualaikumJodoh
0 18 5 days ago