Loading...
JANGAN DIGESER
.
from @putriwdyrr -  Yang lain sibuk pacaran. Gue mah milih ta'arufan. Oke gak tuh?! 😸😸 salah satu kutipan dari buku @assalamualaikum.jodoh
.
.
.
#assalamualaikumjodoh
#islamiposter 
#selangkahpadaMu
#wahyuqolbu
5 85 July 2017
Jangan digeser . from @putriwdyrr - yang lain sibuk pacaran. gue mah milih ta'arufan. oke gak tuh?! 😸😸 salah satu kutipan dari buku @assalamualaikum.jodoh . . . #assalamualaikumjodoh #islamiposter #selangkahpadamu #wahyuqolbu
Jodoh itu bukan sendal jepit yang bisa ketuker..Sebab setiap hati yang telah Allah takdirkan untuk bersama, pasti akan bersatu jua 🙋
.
.
.
#assalamualaikumjodoh 
#exploreciwidey 
#sunday 
#jelajahbandung 
#edcoustic
2 60 February 2017
Jodoh itu bukan sendal jepit yang bisa ketuker..sebab setiap hati yang telah allah takdirkan untuk bersama, pasti akan bersatu jua 🙋 . . . #assalamualaikumjodoh #exploreciwidey #sunday #jelajahbandung #edcoustic
@Regrann from @islamiposter -  Selalu Tepat, Allah lebih tahu dari yang kau tahu.
.
Quotes by Buku #AssalamualaikumJodoh .
Persembahan @islamiposter x @selangkahpadamu .
Sudah ikut PO bukunya belum?terbatas lho. Buruan WA ke 085853443095
.
Selengkapnya cek di @assalamualaikum.jodoh - #regrann
3 108 May 2017
@regrann from @islamiposter - selalu tepat, allah lebih tahu dari yang kau tahu. . quotes by buku #assalamualaikumjodoh . persembahan @islamiposter x @selangkahpadamu . sudah ikut po bukunya belum?terbatas lho. buruan wa ke 085853443095 . selengkapnya cek di @assalamualaikum.jodoh - #regrann
dari @eviemaulina -
1 83 last month
Dari @eviemaulina - "move on itu tak sulit, tergantung seberapa besar kemauanmu untuk mendamaikan hati" . katakan pada hatimu, menunggu tak sepahit itu. seperti halnya saat kau sedang berpuasa. kau akan mereguk manisya kala berbuka. demikianlah perkara jodoh (halal). pahit dalam kesabaran boleh kau rasa, tapi jemputlah manisnya di pengujung cerita. . . . buku #assalamualaikumjodoh bisa kamu dapatkan di seluruh toko buku gramedia di indonesia atau toko buku online lainnya . selengkapnya di @assalamualaikum.jodoh
#Repost @islamiposter with @instatoolsapp ・・・
Yang ikut kajian atau taklim mana suaranya ?
.
.
Rasulullah SAW pernah bersabda,”Apabila kamu melewati taman-taman surga, berlabuhlah di sana.” Ada sahabat yang bertanya,”Apakah taman-taman surga itu?” Beliau menjawab, ”Majelis-majelis ilmu.” (HR. Thabrani)
.
Kalau #JodohIdaman versimu gimana ? Coba tulis di comment
.
#assalamualaikumjodoh
Picture from @main.kemasjid
0 58 August 2017
#repost @islamiposter with @instatoolsapp ・・・ yang ikut kajian atau taklim mana suaranya ? . . rasulullah saw pernah bersabda,”apabila kamu melewati taman-taman surga, berlabuhlah di sana.” ada sahabat yang bertanya,”apakah taman-taman surga itu?” beliau menjawab, ”majelis-majelis ilmu.” (hr. thabrani) . kalau #jodohidaman versimu gimana ? coba tulis di comment . #assalamualaikumjodoh picture from @main.kemasjid
Bener nggak sih?
.
.
Dari @ziaulhaq.id
#Assalamualaikumjodoh
43 1,747 August 2017
Bener nggak sih? . . dari @ziaulhaq.id #assalamualaikumjodoh
Dari @iimkhoirunnisa21 -  Assalamualaikum jodoh 🙏
(Kudesain kau dengan bismillah)💕
Bila bukan dirimu, siapa lagi yg aku nanti?? Bila bukan sosokmu siapa lagi yg aku cari?
Bila saat ini aku hanya mampu bersabar, manakala sebayaku bersuka ria dengan pendampingnya, aku ikhlas karena ini adalah bagian dari jalan indahmu. Bila saat ini aku hanya mampu berdoa, manakala dengan pendampingnya tak akan pernah lelah aku berdoa karena ini adalah bagian cerita yang berujung bahagia. Aku percaya allah telah mengatur jalan ceritaku untuk meraihmu. Dengan sabar dan doa ini. Allah berusaha menjaga kemuliaan dan kehormatanku untuk nanti dipertemukan denganmu JODOH HALALKU!! 🙏🙏 (Kutipan buku Assalamualaikum jodoh) #assalamualaikumjodoh

Yuk baca! Bisa diCari di gramedia, Gunung agung atau toko buku lainnya.. Bukunya bagus banget engga nyesel deh 😁😂
*Assalamualaikum jodoh aku siap dipertemukan denganmu 😅
.
.
penerbit @wahyuqolbu
Order 👉 @selangkahstore

Ps:(jomblo wajib baca buku ini 😁yg pacaran juga boleh dibaca biar sadar😂)
5 621 last month
Dari @iimkhoirunnisa21 - assalamualaikum jodoh 🙏 (kudesain kau dengan bismillah)💕 bila bukan dirimu, siapa lagi yg aku nanti?? bila bukan sosokmu siapa lagi yg aku cari? bila saat ini aku hanya mampu bersabar, manakala sebayaku bersuka ria dengan pendampingnya, aku ikhlas karena ini adalah bagian dari jalan indahmu. bila saat ini aku hanya mampu berdoa, manakala dengan pendampingnya tak akan pernah lelah aku berdoa karena ini adalah bagian cerita yang berujung bahagia. aku percaya allah telah mengatur jalan ceritaku untuk meraihmu. dengan sabar dan doa ini. allah berusaha menjaga kemuliaan dan kehormatanku untuk nanti dipertemukan denganmu jodoh halalku!! 🙏🙏 (kutipan buku assalamualaikum jodoh) #assalamualaikumjodoh yuk baca! bisa dicari di gramedia, gunung agung atau toko buku lainnya.. bukunya bagus banget engga nyesel deh 😁😂 *assalamualaikum jodoh aku siap dipertemukan denganmu 😅 . . penerbit @wahyuqolbu order 👉 @selangkahstore ps:(jomblo wajib baca buku ini 😁yg pacaran juga boleh dibaca biar sadar😂)
.
Assalamualaikum Jodoh
Penulis: @IslamiPoster & @SelangkahpadaMu

Harga: Rp 52.000,00
Berat: 300 gr 
Buku ini mencoba mengurai semua hal seputar jodoh dengan cara yang ringan dan mudah dipahami oleh para remaja. Bagaimana memilih jodoh yang baik, mendapatkan jodoh secara syar’i, kiat memantaskan diri agar mendapat jodoh idaman, dan juga kisah-kisah nyata inspiratif dari orang-orang yang telah mendapatkan jodohnya setelah melakukan beberapa ikhtiar seperti yang tertera dalam buku ini.

Setelah membaca buku ini, insya Allah kamu akan semakin pede dan siap untuk menyambut dan menjemput jodohmu dengan berkata, “Assalamualaikum jodohku…”
.
Info & Pemesanan

WhatsApp : 082331000920
SMS: 085330160819
BBM: 5FB83285
Instagram: @bacaanislami
Line: Klik di bio

#bukuislam #bukuislami #bacaanislami #AssalamualaikumJodoh #AssalamualaikumJodohbis
0 53 June 2017
. assalamualaikum jodoh penulis: @islamiposter & @selangkahpadamu harga: rp 52.000,00 berat: 300 gr buku ini mencoba mengurai semua hal seputar jodoh dengan cara yang ringan dan mudah dipahami oleh para remaja. bagaimana memilih jodoh yang baik, mendapatkan jodoh secara syar’i, kiat memantaskan diri agar mendapat jodoh idaman, dan juga kisah-kisah nyata inspiratif dari orang-orang yang telah mendapatkan jodohnya setelah melakukan beberapa ikhtiar seperti yang tertera dalam buku ini. setelah membaca buku ini, insya allah kamu akan semakin pede dan siap untuk menyambut dan menjemput jodohmu dengan berkata, “assalamualaikum jodohku…” . info & pemesanan whatsapp : 082331000920 sms: 085330160819 bbm: 5fb83285 instagram: @bacaanislami line: klik di bio #bukuislam #bukuislami #bacaanislami #assalamualaikumjodoh #assalamualaikumjodohbis
Kepada yang dinanti , saya harap kita sedondon harini .😊 mungkin satu hari nanti. Salam Syawal 2017 #assalamualaikumjodoh #eid17
22 240 June 2017
Kepada yang dinanti , saya harap kita sedondon harini .😊 mungkin satu hari nanti. salam syawal 2017 #assalamualaikumjodoh #eid17
Knpa si di setiap keliling Gramed tuh 📚 buku 📚 nya tentang #Jodoh mulu...
#tanyakenapa??? Entahlah 🤔
And finally salah satu yg bikin saya tertarik dg #bukutentangjodoh ya ini
Judulnya #Assalamualaikumjodoh 
Isi nya pun cukup menarik,dikemas dg ringan tpi tetep ngena di hati. 
Eh ada #Truestory nya jg loh.
Pokoknya dr Tampilan nya aja udah menarik, dan bacaan nya jg pun Ga ngebosenin.
Sukaaaa 💕 bgt sama buku ini. 
Lumayan koleksi nya nambah lg. 😊😘
#Bukanendorse #Bukanpromo #fff #f4f #l4f #l4l #lff #sukasuka #hoby #hobybaca #koleksibuku #hobiku #koleksibukuku #like4like
2 31 20 hours ago
Knpa si di setiap keliling gramed tuh 📚 buku 📚 nya tentang #jodoh mulu... #tanyakenapa??? entahlah 🤔 and finally salah satu yg bikin saya tertarik dg #bukutentangjodoh ya ini judulnya #assalamualaikumjodoh isi nya pun cukup menarik,dikemas dg ringan tpi tetep ngena di hati. eh ada #truestory nya jg loh. pokoknya dr tampilan nya aja udah menarik, dan bacaan nya jg pun ga ngebosenin. sukaaaa 💕 bgt sama buku ini. lumayan koleksi nya nambah lg. 😊😘 #bukanendorse #bukanpromo #fff #f4f #l4f #l4l #lff #sukasuka #hoby #hobybaca #koleksibuku #hobiku #koleksibukuku #like4like
Hopes and dreams for the future #assalamualaikumjodoh
2 59 2 days ago
Hopes and dreams for the future #assalamualaikumjodoh
Assalamu'alaikum Jodoh

Harga : Rp 52.000,-
Berat : - gr

Minat ? Format order
Nama - Alamat - No. Hp - Judul Buku (jumlah)

Info & Pemesanan
WA/SMS : 0858 8540 2672 / 0858 1097 2997
Instagram: @aljannah_bs
Line: Klik di bio 👆

#buku #bukubermutu #jualbuku #tokobukuonline #keluarga #puasa #bukupuasa #wasiatnabi #alhafidz #sejarah #islam #fiqih #mushaf #alquran #bukuislamy #islamiposter #assalamualaikumjodoh
0 30 3 days ago
Assalamu'alaikum jodoh harga : rp 52.000,- berat : - gr minat ? format order nama - alamat - no. hp - judul buku (jumlah) info & pemesanan wa/sms : 0858 8540 2672 / 0858 1097 2997 instagram: @aljannah_bs line: klik di bio 👆 #buku #bukubermutu #jualbuku #tokobukuonline #keluarga #puasa #bukupuasa #wasiatnabi #alhafidz #sejarah #islam #fiqih #mushaf #alquran #bukuislamy #islamiposter #assalamualaikumjodoh
Tersenyumlah karena bahagia akan mengikuti 
#pagi
#assalamualaikumjodoh 
#semangat
0 21 4 days ago
Tersenyumlah karena bahagia akan mengikuti #pagi #assalamualaikumjodoh #semangat
Buku ini mencoba mengurai semua hal seputar jodoh dengan cara yang ringan dan mudah dipahami oleh para remaja. Bagaimana memilih jodoh yang baik, mendapatkan jodoh secara syar’i, kiat memantaskan diri agar mendapat jodoh idaman, dan juga kisah-kisah nyata inspiratif dari orang-orang yang telah mendapatkan jodohnya setelah melakukan beberapa ikhtiar seperti yang tertera dalam buku ini.

Setelah membaca buku ini, insya Allah kamu akan semakin pede dan siap untuk menyambut dan menjemput jodohmu dengan berkata, “Assalamualaikum jodohku…”
. 
Harga: Rp 72.000
Berat: 200 gram

#bukuislamic #assalamualaikumjodoh #islamiposter #selangkahpadamu #jodoh #nikah #pernikahanislami #taaruf #bukumotivasi #bukumotivasiislam
0 19 1 weeks ago
Buku ini mencoba mengurai semua hal seputar jodoh dengan cara yang ringan dan mudah dipahami oleh para remaja. bagaimana memilih jodoh yang baik, mendapatkan jodoh secara syar’i, kiat memantaskan diri agar mendapat jodoh idaman, dan juga kisah-kisah nyata inspiratif dari orang-orang yang telah mendapatkan jodohnya setelah melakukan beberapa ikhtiar seperti yang tertera dalam buku ini. setelah membaca buku ini, insya allah kamu akan semakin pede dan siap untuk menyambut dan menjemput jodohmu dengan berkata, “assalamualaikum jodohku…” . harga: rp 72.000 berat: 200 gram #bukuislamic #assalamualaikumjodoh #islamiposter #selangkahpadamu #jodoh #nikah #pernikahanislami #taaruf #bukumotivasi #bukumotivasiislam
Lebih baik berdiam diri daripada banyak berkata-kata tetapi penuh dengan dusta😯
.
.
Lidah tidak bertulang ianya senjata yg paling berbisa ada pada diri kita🤐salah berkata2 boleh menguris hati orang dan mengundang dosa😢
.
.
#Allahbesideme #mayAllahblessme #bunga #malam #Assalamualaikumjodoh
1 33 1 weeks ago
Lebih baik berdiam diri daripada banyak berkata-kata tetapi penuh dengan dusta😯 . . lidah tidak bertulang ianya senjata yg paling berbisa ada pada diri kita🤐salah berkata2 boleh menguris hati orang dan mengundang dosa😢 . . #allahbesideme #mayallahblessme #bunga #malam #assalamualaikumjodoh
Jangan lupa jadikan buku #assalamualaikumjodoh dalam list bacaanmu. 😊
.
.
From @mad_riduan -  Never Stop Praying  1 - 30 November 2017
.
.
Pembelian di bawah Rp. 100.000 free Dompet Kosmetik 
Pembelian Rp. 100.000 s/d Rp. 150.000 free Bantal Travel 
Pembelian Rp. 150.000 ke atas free  Jam Dinding 
Hadiah diatas bisa  kalian dapatkan dengan syarat 
Pembelian buku berlogo Wahyu Qolbu .
.
Persembahan dari penerbit @wahyuqolbu .
.
Ayo Serbu @gramedia_radenintanlpg 
Sebelum Kehabisan !!!
______________
#lampungpunyacerita #lampungpedia #promo #buku #gramedia #ramaikan #viralkan #serbu
3 426 2 weeks ago
Jangan lupa jadikan buku #assalamualaikumjodoh dalam list bacaanmu. 😊 . . from @mad_riduan - never stop praying 1 - 30 november 2017 . . pembelian di bawah rp. 100.000 free dompet kosmetik pembelian rp. 100.000 s/d rp. 150.000 free bantal travel pembelian rp. 150.000 ke atas free jam dinding hadiah diatas bisa kalian dapatkan dengan syarat pembelian buku berlogo wahyu qolbu . . persembahan dari penerbit @wahyuqolbu . . ayo serbu @gramedia_radenintanlpg sebelum kehabisan !!! ______________ #lampungpunyacerita #lampungpedia #promo #buku #gramedia #ramaikan #viralkan #serbu
Dapat kabar dari Gramedia Tasikmalaya
.
Gimana di kota mu?
#AssalamualaikumJodoh
0 5 2 weeks ago
Dapat kabar dari gramedia tasikmalaya . gimana di kota mu? #assalamualaikumjodoh
Dapat kabar dari Gramedia Tasikmalaya
.
Gimana di kota mu?
#AssalamualaikumJodoh
0 154 2 weeks ago
Dapat kabar dari gramedia tasikmalaya . gimana di kota mu? #assalamualaikumjodoh
Jangan biarkan dirimu tenggelam dalam keterpurukan, masa2 yg dulu jadikanlah muhasabah agar diri lebih baik lg ke depan nya. 
Allah maha tahu, hati mana yg benar2 menyucikan diri.
Maka ambillah hikmah dari masa lalu agar diri tak jatuh ke dalam kesalahan yg. Sama.🤗🤔😋 *ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat Mencemburui hati yg berharap selain DIA.
Maka Allah menghalangi mungkin dr perkara tersebut agar kamu kembali kepada NYA.
🗨Imam Syafi'i 💬

Only On book #Assalamualaikumjodoh #islamiposter #selangkahpadaMU #motivasiislam #moveon #obathati #obatpatahhati #obathatiyangluka #like4like #like4follow #jomblo #jomblosampehalal #Taaruf #beraniberhijrah #hijrah #bebetter #loveislam #muslimah
0 18 2 weeks ago
Jangan biarkan dirimu tenggelam dalam keterpurukan, masa2 yg dulu jadikanlah muhasabah agar diri lebih baik lg ke depan nya. allah maha tahu, hati mana yg benar2 menyucikan diri. maka ambillah hikmah dari masa lalu agar diri tak jatuh ke dalam kesalahan yg. sama.🤗🤔😋 *ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan. supaya kamu mengetahui bahwa allah sangat mencemburui hati yg berharap selain dia. maka allah menghalangi mungkin dr perkara tersebut agar kamu kembali kepada nya. 🗨imam syafi'i 💬 only on book #assalamualaikumjodoh #islamiposter #selangkahpadamu #motivasiislam #moveon #obathati #obatpatahhati #obathatiyangluka #like4like #like4follow #jomblo #jomblosampehalal #taaruf #beraniberhijrah #hijrah #bebetter #loveislam #muslimah
Dari @eviemaulina -
0 502 2 weeks ago
Dari @eviemaulina - "move on itu tak sulit, tergantung seberapa besar kemauanmu untuk mendamaikan hati" . katakan pada hatimu, menunggu tak sepahit itu. seperti halnya saat kau sedang berpuasa. kau akan mereguk manisya kala berbuka. demikianlah perkara jodoh (halal). pahit dalam kesabaran boleh kau rasa, tapi jemputlah manisnya di pengujung cerita. . . . buku #assalamualaikumjodoh bisa kamu dapatkan di seluruh toko buku gramedia. rp52.000 penerbit: @wahyuqolbu
Repost @sidtaayu 
Cinta itu butuh diuji untuk dibuktikan 
Ketika Allah SWT menguji seberapa besar cinta mu kepada NYA
Sikap mu lah yang membuktikan nya
.
Dapatkan buku @jodohtakmaumenunggu  penerbit visimedia di gramedia dan toko buku online dengan harga Rp.75.000
.
#jodohtakmaumenunggu#hijabtraveler#book#islamituindah#islambahagia#cewekhijab#assalamualaikumjodoh#kutubuku#surabaya#bukuislami#diaryislam#diary.islami
2 60 2 weeks ago
Repost @sidtaayu cinta itu butuh diuji untuk dibuktikan ketika allah swt menguji seberapa besar cinta mu kepada nya sikap mu lah yang membuktikan nya . dapatkan buku @jodohtakmaumenunggu penerbit visimedia di gramedia dan toko buku online dengan harga rp.75.000 . #jodohtakmaumenunggu#hijabtraveler#book#islamituindah#islambahagia#cewekhijab#assalamualaikumjodoh#kutubuku#surabaya#bukuislami#diaryislam#diary.islami
Sudah punya buku ini #AssalamualaikumJodoh ?
.
Tersedia di toko buku Gramedia terdekat dikota kamu
0 16 3 weeks ago
Sudah punya buku ini #assalamualaikumjodoh ? . tersedia di toko buku gramedia terdekat dikota kamu