Loading...
Jangan malu / gengsian untuk mengungkapkan sesuatu 😊 , mau cwe/cwo kalau suka ya ungkapin aja jangan ditahan tahan, gak semua cwe/cwo yang kamu suka berani duluan ngungkapin, jadi sebelum terlambat ya kamu harus ambil tindakan duluan hehe .
.
.
.
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak 
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #zonk_korea.
230 3,986 22 hours ago
Jangan malu / gengsian untuk mengungkapkan sesuatu 😊 , mau cwe/cwo kalau suka ya ungkapin aja jangan ditahan tahan, gak semua cwe/cwo yang kamu suka berani duluan ngungkapin, jadi sebelum terlambat ya kamu harus ambil tindakan duluan hehe .
.
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #zonk_korea.
ini cara bgeliat cowok sayang atau ga..
pasangan km udah tipe2 kaya gini belum
FULL VIDEO DI YOUTUBE
: Alfy Saga 
Jangan lupa subscribe juga ya guys
LINK DI BIO
.
w/ @fatmasarizar .
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu
.
.
Udah follow belum? 
follow yuk 
@alfaisalgingsul27
@alfaisalgingsul27
Like & tag temanmu .
.
Repost? 
Gunakan tag #alfaisalgingsul27
Hastag #alfaisalgingsul27
.
.
Repost video from @alfysaga
hastags: 10-15
919 15,456 1 weeks ago
Ini cara bgeliat cowok sayang atau ga..
pasangan km udah tipe2 kaya gini belum
full video di youtube
: alfy saga
jangan lupa subscribe juga ya guys
link di bio
.
w/ @fatmasarizar .
@indovidgram
#indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelan tivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu .
.
udah follow belum?
follow yuk
@alfaisalgingsul27
@alfaisalgingsul27
like & tag temanmu .
.
repost?
gunakan tag #alfaisalgingsul27 hastag #alfaisalgingsul27 .
.
repost video from @alfysaga
hastags: 10-15
larangan2 yang sering di lakukan cowok ke cewek kalian yang mana πŸ˜‚
atau ada yg mau nambahin komentar di bawah 😁
cowok yg udh mulai cerewet mulai ngelarang itu tanda2 sayang tp ingat ngelarangnya masih batas wajar 😁
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy @galangalfitrahramadhan 
cam: @elrikoromy @wahyu_kutuyue .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarluc
.
.
Udah follow belum? 
follow yuk 
@alfaisalgingsul27
@alfaisalgingsul27
Like & tag temanmu .
.
Repost? 
Gunakan tag #alfaisalgingsul27
Hastag #alfaisalgingsul27
.
.
Repost video from @alfysaga
hastags: 10-15
1,593 14,881 2 weeks ago
Larangan2 yang sering di lakukan cowok ke cewek kalian yang mana πŸ˜‚
atau ada yg mau nambahin komentar di bawah 😁
cowok yg udh mulai cerewet mulai ngelarang itu tanda2 sayang tp ingat ngelarangnya masih batas wajar 😁
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy @galangalfitrahramadhan
cam: @elrikoromy @wahyu_kutuyue .
tag pacar dan temen lu
.
@indovidgram
#indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelan tivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarluc .
.
udah follow belum?
follow yuk
@alfaisalgingsul27
@alfaisalgingsul27
like & tag temanmu .
.
repost?
gunakan tag #alfaisalgingsul27 hastag #alfaisalgingsul27 .
.
repost video from @alfysaga
hastags: 10-15
Hayo siapa disini yang masih berharap sampe sekarang mereka balikan,  atau gak mereka bisa 1 drama lagi haha,  aku si masih πŸ›₯️ mereka πŸ˜‚.
.
.
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak 
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #zonk_korea.
36 2,233 22 hours ago
Hayo siapa disini yang masih berharap sampe sekarang mereka balikan, atau gak mereka bisa 1 drama lagi haha, aku si masih πŸ›₯️ mereka πŸ˜‚.
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #zonk_korea.
Mereka yang telah bercanda denganmu, bermain main denganmu, suka ngerjain kamu di masa masa yang lalu, bagaimana kabarnya sekarang ?.
.
.
.
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak 
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #zonk_korea.
153 10,494 3 days ago
Mereka yang telah bercanda denganmu, bermain main denganmu, suka ngerjain kamu di masa masa yang lalu, bagaimana kabarnya sekarang ?.
.
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #zonk_korea.
#Repost @alfysaga
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
ini kata2 tersakit untuk jomblo πŸ˜‚buat cewek pernah ga sih ngasih kata2 ini ke cowok,atau pernah ga cowok dapat kata2 kaya gini
gimana rasanya enak toh? πŸ˜‚
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy .
TAG TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu
166 14,687 2 weeks ago
#repost @alfysaga
• • • • • •
ini kata2 tersakit untuk jomblo πŸ˜‚buat cewek pernah ga sih ngasih kata2 ini ke cowok,atau pernah ga cowok dapat kata2 kaya gini
gimana rasanya enak toh? πŸ˜‚
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy .
tag temen lu
.
@indovidgram
#indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelan tivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu