Loading...

@jktfooddestination

jktfooddestination
Nasi Goreng Favorit siapa nih? 😂😜🐏 “Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih” ❤️TAG 3 TEMAN KAMU BIKIN PADA NGILER 😂😜.
.
TAG US = REGRAM .
.
TAG TEMAN
0 43 1 minute ago
Nasi goreng favorit siapa nih? 😂😜🐏 “nasi goreng kambing kebon sirih” ❤️tag 3 teman kamu bikin pada ngiler 😂😜.
.
tag us = regram .
.
tag teman" kamu bikin pada ngiler ☺️😜 .
.
▶️🎥 youtube: indomie pedas mampus 50 cabe check on our biodata
.
location: nasi goreng kambing kebon sirih, jln kebon sirih, jakarta
.
#jktfooddestination #bakso #nasigoreng #friedrice #streetfood #9gag #lamb #kambing #insiderfood #ppgallery #enfoodgallery #kulinerindonesia #jktgo #indovidgram #ayutingting #ayutingting92 #explorejakarta #eatguide #jktfoodbang #kambinggolek #kulinersurabaya #anakjajan #eatandtreats #kulinerbandung #dagelan #kulinerjogja #zomato #kulinerjakarta .
.
follow @jktfooddestination & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... tag us for regram for new updates, stay tune 😂😋👍🏻

@sallyquin

sallyquin
Family day. MRT trip to Kajang . #satay#friedrice #Kajangtrainstation #Mrt  #chicken #mutton  #nice #yummydinner.
0 0 5 minutes ago
Family day. mrt trip to kajang . #satay#friedrice #kajangtrainstation #mrt #chicken #mutton #nice #yummydinner.

@remyvandonk

remyvandonk
Standard: Deluxe. Nasi Goreng.
1 5 10 minutes ago
Standard: deluxe. nasi goreng.

@paulineanghh

paulineanghh
Dinner cooked by him and me.
He cooked prawn and crabmeat fried rice with fried lard and ikura; sweet potato leaves with spicy hae bee.
I made slow-boiled chicken leg soup with herbs and conpoy and no added salt, msg, fish sauce or soy sauce.
The kind of dinner that we enjoy.
#friedrice #seafoodfriedrice #chickensoup #slowboiledsoup #thesilverchefbistro
0 3 6 minutes ago
Dinner cooked by him and me.
he cooked prawn and crabmeat fried rice with fried lard and ikura; sweet potato leaves with spicy hae bee.
i made slow-boiled chicken leg soup with herbs and conpoy and no added salt, msg, fish sauce or soy sauce.
the kind of dinner that we enjoy.
#friedrice #seafoodfriedrice #chickensoup #slowboiledsoup #thesilverchefbistro

@3rictai

3rictai
Simple cook for dinner... Mixed Vege and Prawn fried Brown Rice.... 简单弄个晚餐,杂锦虾粒炒饭,鱼子酱纯粹为了配酒喝。#homecooking #homemeal #homerecipe #foodporn #caviar #friedrice
2 7 14 minutes ago
Simple cook for dinner... mixed vege and prawn fried brown rice.... 简单弄个晚餐,杂锦虾粒炒饭,鱼子酱纯粹为了配酒喝。#homecooking #homemeal #homerecipe #foodporn #caviar #friedrice

@akatusayamijok

akatusayamijok
焼いた豚肉の乗ったベトナムチャーハンと野菜の牛肉巻きを火にかけたもの
前菜には生春巻きやエビとオレンジのサラダ食べたけど、どれも美味い
ホテルの中のレストランということらしいが、宿泊客以外でも利用できるのはありがたい
最初からこのホテル泊まるというのも良かったかもしれないが…
.
.
.
#夕食 #ディナー #dinner #friedrice #beefroll #vietdelirestaurant #ハノイ #hanoi #ベトナム #vietnam #モノクロ #monochrome #モノトーン #monotone #パートカラー #partcolor #写真好きな人と繋がりたい #ファインダー越しの私の世界
2 145 4 weeks ago
焼いた豚肉の乗ったベトナムチャーハンと野菜の牛肉巻きを火にかけたもの
前菜には生春巻きやエビとオレンジのサラダ食べたけど、どれも美味い
ホテルの中のレストランということらしいが、宿泊客以外でも利用できるのはありがたい
最初からこのホテル泊まるというのも良かったかもしれないが…
.
.
.
#夕食 #ディナー #dinner #friedrice #beefroll #vietdelirestaurant #ハノイ #hanoi #ベトナム #vietnam #モノクロ #monochrome #モノトーン #monotone #パートカラー #partcolor #写真好きな人と繋がりたい #ファインダー越しの私の世界

@tai_yong

tai_yong
When life gives you leftover rice, you make fried rice. As grandma's prayer food is Buddisht Vegan meant cooking without onions and garlic too.
.
Here was a simple Pickled Radish (Chai Po) Fried Rice with pea sprouts, oyster mushrooms, Black Fungus, baby Pak choi and deep fried tofu on top.
.
#TYsKampungKitchen #PhoasCanCook
1 15 18 minutes ago
When life gives you leftover rice, you make fried rice. as grandma's prayer food is buddisht vegan meant cooking without onions and garlic too.
.
here was a simple pickled radish (chai po) fried rice with pea sprouts, oyster mushrooms, black fungus, baby pak choi and deep fried tofu on top.
.
#tyskampungkitchen #phoascancook

@gak.sengaja.gendut

gak.sengaja.gendut
Burning Rice
Stir-fried rice, 120g aged beef patty, gochujang sauce, scallions, ketchup, dashi mayo, jalapeno relish, smoked cheddar & bawang goreng

#kuliner #jakarta #food #wowkuliner #laperbaper #dietmulaibesok #videomasak #laperbener #foodlover #foodblogger #food #foodporn #foodstagram  #foodphotography #foodie #foodiegram #nasigoreng #friedrice
1 6 last month
Burning rice
stir-fried rice, 120g aged beef patty, gochujang sauce, scallions, ketchup, dashi mayo, jalapeno relish, smoked cheddar & bawang goreng

#kuliner #jakarta #food #wowkuliner #laperbaper #dietmulaibesok #videomasak #laperbener #foodlover #foodblogger #food #foodporn #foodstagram #foodphotography #foodie #foodiegram #nasigoreng #friedrice

@eatwithpanida

eatwithpanida
.
ช่วงนี้พี่ไม่ค่อยว่างเข้าครัวเบยยยยยยย ชีวิตหนักหน่วงหลายเรื่องมั่กๆ เข้าครัวปุ๊ปเมนูก็จะเป็นเมนูง่ายๆอร่อยเร็วเหมือนเดิม วันนี้พี่อยากกินข้าวผัดกระเทียม คราวที่แล้วพี่ทำละกลิ่นกระเทียมไม่ค่อยออก มีหลายคนแนะนำว่าต้องทำไงให้อร่อยขึ้น พี่ก็ลองปรับๆดูอ่ะเนาะ 55555555 ขอบคุณทุกคนน้า
🍳 ผัดกระเทียมสับกะหอมใหญ่สับในน้ำมันนิดนุงเนยหน่อยนุง ให้สุกหอม
🍳 ผัดไข่ให้เกือบสุก พี่ใช้ข้าวญี่ปุ่นแทน
🍳 พี่เพิ่มความอร่อยด้วยหนังไก่แซ่บเจ้าโปรดของพี่ อร่อย กรอบ แซ่บ ดีเฟร่อๆ @plearnjai .
✨ไปทุกที่...ที่มีของอร่อย ✨
...Please Please Please...
👉🏻 Share your delicious meal by #eatwithpanida .
👉🏻 Support and follow us @eatwithpanida
-----------------------------------------
#cookingbypanida #ข้าวผัดกระเทียม #garlicfriedrice #garlicfriedricewithegg #friedegg #friedeggs #sunnysideup #sunnysideupegg #friedrice #thaifriedrice #หนังไก่ทอด .
-------------------------------------
0 105 36 minutes ago
.
ช่วงนี้พี่ไม่ค่อยว่างเข้าครัวเบยยยยยยย ชีวิตหนักหน่วงหลายเรื่องมั่กๆ เข้าครัวปุ๊ปเมนูก็จะเป็นเมนูง่ายๆอร่อยเร็วเหมือนเดิม วันนี้พี่อยากกินข้าวผัดกระเทียม คราวที่แล้วพี่ทำละกลิ่นกระเทียมไม่ค่อยออก มีหลายคนแนะนำว่าต้องทำไงให้อร่อยขึ้น พี่ก็ลองปรับๆดูอ่ะเนาะ 55555555 ขอบคุณทุกคนน้า
🍳 ผัดกระเทียมสับกะหอมใหญ่สับในน้ำมันนิดนุงเนยหน่อยนุง ให้สุกหอม
🍳 ผัดไข่ให้เกือบสุก พี่ใช้ข้าวญี่ปุ่นแทน
🍳 พี่เพิ่มความอร่อยด้วยหนังไก่แซ่บเจ้าโปรดของพี่ อร่อย กรอบ แซ่บ ดีเฟร่อๆ @plearnjai .
✨ไปทุกที่...ที่มีของอร่อย ✨
...please please please...
👉🏻 share your delicious meal by #eatwithpanida .
👉🏻 support and follow us @eatwithpanida
-----------------------------------------
#cookingbypanida #ข้าวผัดกระเทียม #garlicfriedrice #garlicfriedricewithegg #friedegg #friedeggs #sunnysideup #sunnysideupegg #friedrice #thaifriedrice #หนังไก่ทอด .
-------------------------------------

@dadong29

dadong29
1 1 1 hour ago

@lemongrass__tz

lemongrass__tz
Stirr fried rice and beef vegetable

#friedrice #beefvegetable #vegetable #stirr #rice #beef 
Toa order yako
0 1 19 minutes ago
Stirr fried rice and beef vegetable

#friedrice #beefvegetable #vegetable #stirr #rice #beef
toa order yako

@lilwonderpage

lilwonderpage
Rezeki hari ini. Alhamdulillah. ✅ Nasi Goreng Cili +kicap nasi ayam semalam 😂
✅ Ayam Goreng ala KFC
✅ Cekodok/Cucur Manis ✅ Kurma
#ramadhan2018 #hari11 #daridapurKakMas #sayasukamasak #masakanmudah #resepinasigoreng #nasigoreng #ayamkfc #cekodokmanis #cucurmanis #ilovecooking #cookingismypassion #friedrice #friedchicken #simplecooking #sweetfritters
0 2 20 minutes ago
Rezeki hari ini. alhamdulillah. ✅ nasi goreng cili +kicap nasi ayam semalam 😂
✅ ayam goreng ala kfc
✅ cekodok/cucur manis ✅ kurma
#ramadhan2018 #hari11 #daridapurkakmas #sayasukamasak #masakanmudah #resepinasigoreng #nasigoreng #ayamkfc #cekodokmanis #cucurmanis #ilovecooking #cookingismypassion #friedrice #friedchicken #simplecooking #sweetfritters

@its.chamber

its.chamber
ปูผัดผงกะหรี่
뿌팟뽕커리 시켜먹을 때 마다 내 발음을 듣고 도대체 어떻게 제대로 주문이 들어가는지가 의문이다
1 9 22 minutes ago
ปูผัดผงกะหรี่
뿌팟뽕커리 시켜먹을 때 마다 내 발음을 듣고 도대체 어떻게 제대로 주문이 들어가는지가 의문이다

@icha.tayibnapis

icha.tayibnapis
Bismillaahirrohmanirrohiim... Ini salah satu sample menu sahur saya. 
Puasa yang begitu panjang (sekitar 18,5 jam) sebetulnya paling berat di sore hari. Menjelang maghrib (jam 23:35), badan ini justru seperti kembali seperti saat nggak puasa. Sedikit lemas, tapi nggak kelaparan. Perut sudah nggak krucukan lagi.
Jadi pas
19 132 26 minutes ago
Bismillaahirrohmanirrohiim... ini salah satu sample menu sahur saya.
puasa yang begitu panjang (sekitar 18,5 jam) sebetulnya paling berat di sore hari. menjelang maghrib (jam 23:35), badan ini justru seperti kembali seperti saat nggak puasa. sedikit lemas, tapi nggak kelaparan. perut sudah nggak krucukan lagi.
jadi pas "bedug" maghrib berbunyi (adzan di handphone, hehe), yang pertama dilakukan adalah minum air dan makan kurma aja, seperti sunnah nabi. setelah itu saya hanya makan dua buah apel. lalu minum air yang banyak untuk mengganti cairan selama berpuasa.
setelah itu ibadah sholat, istirahat sebentar, kemudian tidur.
.

bangun tidur jam 02:30, baru terasa lapar 😀. saat inilah saya makan dengan menu dan porsi normal. nasi goreng jagung, sosis goreng, telur ceplok, timun, dan kerupuk. alhamdulillah masih bisa merasakan nikmat makan dengan menu indonesia, masih sehat wal'afiat, dan yang paling saya syukuri, sejauh ini kami saya nggak pernah terlambat bangun sahur (kebayang aja kalau sahur buru-buru atau nggak sahur sama sekali, lalu puasa sekian lama. mungkin kutaksanggup...). .

nasi goreng ini biasa aja, sih. nggak ada yang istimewa. semua juga pasti bisa bikin. bumbu yang saya pakai adalah #sambalbawangichasavitry yang selalu ada di kulkas, lalu digoreng dengan sedikit mentega. tinggal ditambahkan jagung atau kacang kapri kalau suka.
tips supaya nasi goreng nggak lembek setelah diproses: selalu pakai nasi matang dingin (lebih baik yang sudah "menginap" di kulkas sehari sebelumnya). masukkan nasi paling akhir, setelah semua bumbu dan saus tercampur rata di wajan. in syaa allah hasilnya endeuss.
ini salah satu menu sahur favorit saya. kalau kamu, apa menu sahur favoritmu dan keluarga?
selamat melanjutkan ibadah puasa, semua! .

#nasigoreng #indonesia #masakanindonesia #masakanrumah #sahur #ramadan #asianfood #friedrice #halalfood #homemade #homecooking #instafood #foodphotography #foodstagram #makan #kuliner #foodie #buatsendirimakananmu #doyanmakan #doyanmasak #tipsmasak