Loading...

@ana_afif_faridho

ana_afif_faridho
Pulang.
.
Pergi untuk kembali. Kembali untuk pergi.
.
Ada istilah
0 0 in 2 minutes
Pulang.
.
pergi untuk kembali. kembali untuk pergi.
.
ada istilah "puncak adalah bonus, tujuan utama adalah pulang dengan selamat". aku tak sependapat dengan itu. puncak itu tujuan dari muncak. pulang dengan selamat itu kewajiban. tujuan dan kewajiban itu berbeda. tujuan itu titik pencapaian yang harus diraih dengan penuh perjuangan. kewajiban itu hal yang sudah menjadi tugas kita menjalankannya. coba deh... klo muncak tapi nggak samoe puncak. apakah biasa2 aja apa kecewa n ada yang kurang. pasti kecewa n ada yang kurang kan. tapi ingat jangan memaksakan diri. jika tak mampu berhentilah. coba lagi dengan persiapan yang lebih.
.
turun dari surken jam 12 lbh. yang namanya perjalanan turun itu kebanyakan lebih cpt. dan bnr yang kemrin naik 9 jam an turun cuma 6 jam an. herannya itu kemrin pas naik sepi. eh pas pulang yang naik malh rame. tapi gak apa sih. klo keramean juga gak enak. klo kesepian apalagi😣😥.
.
ada cerita nih waktu turun. aku n tmnku @rely_pebri22 jln pling belkang. ketemu sama burung kyk burung jalak tapi warna bulu, paruh, n kakinya hitam, matanya biru. sempet ketemu pas naik eh ketemu lagi. tapi kali ini burungnya nggak langsung pergi. malhan trs di depn ku. seolah olah suruh ngikutin dia. agak nyesel si nggak bisa ambil gambarnya. sempet agak takut. soalnya konon klo burung ini ngeluarin suaranya mka akan ada orang yang meninggal😨 . tapi waktu itu alhamdulillah nggak bersuara kyknya deh. kalau oun bersuara tetep positif thingking aja.
.
credit video by @bachtiar_as .
#sellow #montapedia #pendakipurworejo #pendakiindonesia #gununggede #viagunungputri #suryakencana #happytime

@leonardoch19

leonardoch19
Desde que llegaste a nuestras vidas eres y serás la alegría del hogar.!! 😍❤️ 🎉“Feliz Cumpleaños #2 Santi”🎂🎈
•
•
#teamamosmucho #happytime #instagram #photography #pawpatrolparty
0 0 in a minute
Desde que llegaste a nuestras vidas eres y serás la alegría del hogar.!! 😍❤️ 🎉“feliz cumpleaños #2 santi”🎂🎈


#teamamosmucho #happytime #instagram #photography #pawpatrolparty

@ma_12_22

ma_12_22
*
*
秋晴れが気持ちの良い日!
・
五重塔を見ながら
ゆっくりお散歩。
もう稲刈りしてるとこもあったよ。
・
穏やかな時間。
にこにこ♡
* *
*
#黒プー#blackpoodle #dog#toypoodle #instapoodle #instadog #dogstagram #poodlestagram #いぬすたぐらむ #まる#happyday #happytime#散歩#ささやかな幸せ #備中国分寺 #秋晴れ#west_dog_japan #アジソン病#病気と闘うみんながんばろう *
*
@oh_lala_m  ちゃんに作ってもらったチョーカーお気に入り☺︎
0 4 in a minute


秋晴れが気持ちの良い日!

五重塔を見ながら
ゆっくりお散歩。
もう稲刈りしてるとこもあったよ。

穏やかな時間。
にこにこ♡
* *

#黒プー#blackpoodle #dog#toypoodle #instapoodle #instadog #dogstagram #poodlestagram #いぬすたぐらむ #まる#happyday #happytime#散歩#ささやかな幸せ #備中国分寺 #秋晴れ#west_dog_japan #アジソン病#病気と闘うみんながんばろう

@oh_lala_m ちゃんに作ってもらったチョーカーお気に入り☺︎

@ilona_y_ilona

ilona_y_ilona
#bisesdannmalgeklappthat#beauty#goodvibes#brownhair#love#happytime#ootd#fashion#girlsnight#klön#frankfurt#miamivice#nääächt#koblenz#bonn
2 6 in a minute
#bisesdannmalgeklappthat#beauty#goodvibes#brownhair#love#happytime#ootd#fashion#girlsnight#klön#frankfurt#miamivice#nääächt#koblenz#bonn

@maryana_yaremchuk

maryana_yaremchuk
Друзі, ось ви мене часто запитуєте, чому я зникла з просторів інтернету та не викладаю нових фото?! Відкрию вам невеличку таємницю😇 Кажуть, що щастя любить тишу😊 Я вдячна Богу за великий, безцінний дарунок та новий етап у житті! А також рідним і друзям за вашу любов, підтримку та тепло, які даруєте😌💞🌺 Зараз можу сміливо сказати, що я #посправжньомущаслива і впевнена, що попереду все тільки найкраще!💖💖💖 #instagram #instalike #beautiful #like4like #yaremchuk #ukrainiangirl #ukraine #love #іванофранківськ #girls #happyday #follow  #яремчук #ukrainiangirl #ukraine #girls #марянаяремчук #ifcity #vsco #likes #girl #likes #likelike #followme #вагітність #happy #івано_франківськ #happytime #follow #ifcity #likeforlike #іванофранківськ  #івано_франківськ💙💛
8 70 2 hours ago
Друзі, ось ви мене часто запитуєте, чому я зникла з просторів інтернету та не викладаю нових фото?! Відкрию вам невеличку таємницю😇 Кажуть, що щастя любить тишу😊 Я вдячна Богу за великий, безцінний дарунок та новий етап у житті! А також рідним і друзям за вашу любов, підтримку та тепло, які даруєте😌💞🌺 Зараз можу сміливо сказати, що я #посправжньомущаслива і впевнена, що попереду все тільки найкраще!💖💖💖 #instagram #instalike #beautiful #like4like #yaremchuk #ukrainiangirl #ukraine #love #іванофранківськ #girls #happyday #follow #яремчук #ukrainiangirl #ukraine #girls #марянаяремчук #ifcity #vsco #likes #girl #likes #likelike #followme #вагітність #happy #івано_франківськ #happytime #follow #ifcity #likeforlike #іванофранківськ #івано_франківськ💙💛

@claudibranch

claudibranch
After 5 years I managed to take @tomburd to #karaoke!!! Ding dong dang #sydney best place ever. I think he had fun? #achievements #achieve #success #successmindset #couplesgoals #couplegoals #karaokenight #karaoke🎤 #singing #happytime #babyonemoretime
0 3 just now
After 5 years i managed to take @tomburd to #karaoke!!! ding d**g dang #sydney best place ever. i think he had fun? #achievements #achieve #success #successmindset #couplesgoals #couplegoals #karaokenight #karaoke🎤 #singing #happytime #babyonemoretime

@_onedha

_onedha
Selamat morning gaes, Semalem hujan jadi adem ya hawanya ☺️
.
👦🏻🍽 nasi goreng sayuran, ayam bakar, air putih sak gendul, jelly .
🍪👦🏻 roti pisang, susu kotak .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#happy #happyday #happylife #happytime #happytuesday #happyson #happymom #momlife #dailylife #lunch #lunchbox #lunchideas #lunchboxideas #lunchbreak #schoollunch #schoollunchbox #schoollunchideas #bekal #bekalanak #bekalanaksekolah #bekel #bekelanak #bekelanaksekolah #bekelmasganteng #bekalmasganteng #idebekal #idebekalanak #idebekalsekolah
0 2 3 minutes ago
Selamat morning gaes, semalem hujan jadi adem ya hawanya ☺️
.
👦🏻🍽 nasi goreng sayuran, ayam bakar, air putih sak gendul, jelly .
🍪👦🏻 roti pisang, susu kotak .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#happy #happyday #happylife #happytime #happytuesday #happyson #happymom #momlife #dailylife #lunch #lunchbox #lunchideas #lunchboxideas #lunchbreak #schoollunch #schoollunchbox #schoollunchideas #bekal #bekalanak #bekalanaksekolah #bekel #bekelanak #bekelanaksekolah #bekelmasganteng #bekalmasganteng #idebekal #idebekalanak #idebekalsekolah

@beauty_so_rare1

beauty_so_rare1
Right after I have my lil man I gotta get my waist back like this... #happytime
0 2 3 minutes ago
Right after i have my lil man i gotta get my waist back like this... #happytime