Loading...
-------
Ingin aku bisikkan pada alam 
Aku menyukai semua ciptaan-Nya, termasuk kamu :)
9 255 33 minutes ago
-------
ingin aku bisikkan pada alam
aku menyukai semua ciptaan-nya, termasuk kamu :)
Photo by @nizaramrullah
• • • • • •
📌 Kawah Putih, Ciwidey, Bandung
.
.
.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Berbagi cerita indahnya nusantara

Follow @storynusantara 
Sertakan #storynusantara
14 1,038 8 hours ago
Photo by @nizaramrullah
• • • • • •
📌 kawah putih, ciwidey, bandung
.
.
.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
berbagi cerita indahnya nusantara

follow @storynusantara
sertakan #storynusantara
Photo by @givellawilliam
• • • • • •
📌 Taman Nasional Baluran
.
.
.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Berbagi cerita indahnya nusantara

Follow @storynusantara 
Sertakan #storynusantara
17 2,089 Yesterday
Photo by @givellawilliam
• • • • • •
📌 taman nasional baluran
.
.
.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
berbagi cerita indahnya nusantara

follow @storynusantara
sertakan #storynusantara
Ada yg rindu aku ? 
eh salah mksudnya jogja 😅
.
.
.
📷 by : @ridwan_arfani
24 378 2 hours ago
Ada yg rindu aku ?
eh salah mksudnya jogja 😅
.
.
.
📷 by : @ridwan_arfani
🐒
Naik sini tuh, ngeri2 sedap...
Salah dikit jatuh Jurang setinggi 15-20 meter kebawah.. dan aku pun Sempat salah pegang Ranting yg udh rapuh( Serapuh hatiku)😆
Beruntungnya Kaki masih sadar kuat menahan beban.
Kadang mikir..
aku gokil apa stupid yah sampe nekad demi sebuah foto..
Intinya berdoa terus,semoga terjaga oleh Allah..
Dan setiap melakukan Hal yg lumayan bahaya. Aku selalu pikirkan bahayanya kok teman², dan selalu berdoa Kepada Allah pastinya
__
Jarak dari Kota makassar Naik Motor Kurleb 3 Jam lebih sampai di Desa Rappolemba.
__
Untuk lokasi air terjun-
Tak terlalu sulit untuk mencari Lokasi nya..
Sampai di Tempat parkir Kendaraan hanya berjalan Turun Kurang Lebih 10 Menit lah..
Tapi naiknya gak tau yah..
Tergantung dari kekuatan Teman² saja..Kalau saya sih Lumayan lama..🤭
Mungkin jadi 25 menit..🤭
__
Serunya sih karena selama Perjalanan kita melewati Kebun Langsat. Dan kebetulan dapat Pemilik kebun Yg lagi manjat pohonnya.. alhmdulillah Rejeki anak Sholehah,
Dapat buah langsat sekantong..Lumayan..😁
__
Untuk parkiran dan Masuk air terjun masih Free,
Mungkin karena lokasi turun lumayan jauh kali yah..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍Rina Kombong Waterfall
Dusun Sa'Belawang, Desa Rappolemba, Kec. Bontolempangan,
Kab.Gowa Sulawesi Selatan.
📷 Taken by @om_mangg
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#niqobis #ukhty #akhwatbercadar #bidadaridunia #lingkarindonesia
#niqabpetualang #cantikgunung #gadiskera #ukhtilegend
#visitsulsel #folkgreen #folkindonesia
#lfl💛 
#instanusantara 
#hellonusantara 
#indoflashlight 
#keluarbentar 
#id_pejalan #indotravellers #indozonetravel #wonderfullindonesia
#ayodolan #exploreindonesia
#kompasnusantara #igersociety #pesonaindonesia 
#instapetualang 
#naturephotography #airterjun #gowa
137 985 1 hour ago
🐒
naik sini tuh, ngeri2 sedap...
salah dikit jatuh jurang setinggi 15-20 meter kebawah.. dan aku pun sempat salah pegang ranting yg udh rapuh( serapuh hatiku)😆
beruntungnya kaki masih sadar kuat menahan beban.
kadang mikir..
aku gokil apa s****d yah sampe nekad demi sebuah foto..
intinya berdoa terus,semoga terjaga oleh allah..
dan setiap melakukan hal yg lumayan bahaya. aku selalu pikirkan bahayanya kok teman², dan selalu berdoa kepada allah pastinya
__
jarak dari kota makassar naik motor kurleb 3 jam lebih sampai di desa rappolemba.
__
untuk lokasi air terjun-
tak terlalu sulit untuk mencari lokasi nya..
sampai di tempat parkir kendaraan hanya berjalan turun kurang lebih 10 menit lah..
tapi naiknya gak tau yah..
tergantung dari kekuatan teman² saja..kalau saya sih lumayan lama..🤭
mungkin jadi 25 menit..🤭
__
serunya sih karena selama perjalanan kita melewati kebun langsat. dan kebetulan dapat pemilik kebun yg lagi manjat pohonnya.. alhmdulillah rejeki anak sholehah,
dapat buah langsat sekantong..lumayan..😁
__
untuk parkiran dan masuk air terjun masih free,
mungkin karena lokasi turun lumayan jauh kali yah..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍rina kombong waterfall
dusun sa'belawang, desa rappolemba, kec. bontolempangan,
kab.gowa sulawesi selatan.
📷 taken by @om_mangg
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#niqobis #ukhty #akhwatbercadar #bidadaridunia #lingkarindonesia #niqabpetualang #cantikgunung #gadiskera #ukhtilegend #visitsulsel #folkgreen #folkindonesia #lfl💛
#instanusantara
#hellonusantara
#indoflashlight
#keluarbentar
#id_pejalan #indotravellers #indozonetravel #wonderfullindonesia #ayodolan #exploreindonesia #kompasnusantara #igersociety #pesonaindonesia
#instapetualang
#naturephotography #airterjun #gowa
Masih pagi dan dapat sarapan yang luar biasa 😍😍 terimakasih Semesta 🌾🌾
-
Kuy tunggu apalagi langsung ncusss @dolankemari at 📌Majalengka, Jawa Barat
-
Amazing Photo by @dirgagilang
-
#travellerindokece #mainsebentar #mainkesini #demendolan #hellonusantara #indotravelers #kerengan #lingkarindonesia #thisisindonesia #ayodolan #zonafotografindonesia #pesonaindonesia #livefolkindonesia #exploreindonesia #instanusantara
39 2,724 10 hours ago
Masih pagi dan dapat sarapan yang luar biasa 😍😍 terimakasih semesta 🌾🌾
-
kuy tunggu apalagi langsung ncusss @dolankemari at 📌majalengka, jawa barat
-
amazing photo by @dirgagilang
-
#travellerindokece #mainsebentar #mainkesini #demendolan #hellonusantara #indotravelers #kerengan #lingkarindonesia #thisisindonesia #ayodolan #zonafotografindonesia #pesonaindonesia #livefolkindonesia #exploreindonesia #instanusantara
Selamat pagi sob, liat yang seger seger dulu ya, pemandangannya indah banget nih. .

Repost dari @laraspermatasari
Lokasi : Merese Hill, Lombok. -----------------------------------------------------------------------------------
Jalan jalan aja dulu, biar makin kece

Trip ke jogja? Hubungi kami @negrikece.trip
Merchandise official @negrikece.store
#negrikece

Mulai dari diri sendiri, buanglah sampah pada tempatnya sob!.
19 2,457 8 hours ago
Selamat pagi sob, liat yang seger seger dulu ya, pemandangannya indah banget nih. .

repost dari @laraspermatasari
lokasi : merese hill, lombok. -----------------------------------------------------------------------------------
jalan jalan aja dulu, biar makin kece

trip ke jogja? hubungi kami @negrikece.trip
merchandise official @negrikece.store
#negrikece
mulai dari diri sendiri, buanglah sampah pada tempatnya sob!.