Loading...
The best cilok in the world goes to Cilok Masha..!! Haha camilan soreku 😍
.
.
Haha, memang cilok merupakan jajanan yang banyak banget dijual di pinggir jalan. Selain harganya murah 500 perak saja Cilok Sendang Roso alias Masha ini rasanya enak ciloknya bulet bulet nggak lengket gede juga tahunya juga enak. Ditambah saos kacang dan kecap ughh juwara..!! πŸ˜‹
Oiya gengs Cilok Masha ini udah punya 13 gerobak, hmm banyak juga yaa. Kemarin si nyobain di Pasar Gedhe gengs. Selain disitu ada dimana lagi ya gengs..?? πŸ˜‰
.
πŸ“ Pasar Gedhe Solo
⏰ 9.30 - habis
.
TAG TEMEN KAMU GENGS πŸ˜‰
#solodelicious #cilokmasha
89 998 5 weeks ago
The best cilok in the world goes to cilok masha..!! haha camilan soreku 😍 . . haha, memang cilok merupakan jajanan yang banyak banget dijual di pinggir jalan. selain harganya murah 500 perak saja cilok sendang roso alias masha ini rasanya enak ciloknya bulet bulet nggak lengket gede juga tahunya juga enak. ditambah saos kacang dan kecap ughh juwara..!! πŸ˜‹ oiya gengs cilok masha ini udah punya 13 gerobak, hmm banyak juga yaa. kemarin si nyobain di pasar gedhe gengs. selain disitu ada dimana lagi ya gengs..?? πŸ˜‰ . πŸ“ pasar gedhe solo ⏰ 9.30 - habis . tag temen kamu gengs πŸ˜‰ #solodelicious #cilokmasha
Salah satu bakso terenak di Solo nih gengs..!! Bakso Remaja 😍
.
.
Buat kamu nih yang suka banget makan bakso pasti udah pernah dong makan Bakso Remaja?
Bahkan kalo kamu bukan orang Solo, coba deh searching bakso enak Solo salah satunya adalah Bakso Remaja gengs. Bakso Remaja ini berlokasi di Jl. Kartopuran Kalilarangan.
Baksonya dagingnya empuk, ditambah dengan mie kuning dan bihun, pangsit, dan disiram dengan kuah yang bening serta taburan daun bawang. Saatnya bilang
54 712 3 weeks ago
Salah satu bakso terenak di solo nih gengs..!! bakso remaja 😍 . . buat kamu nih yang suka banget makan bakso pasti udah pernah d**g makan bakso remaja? bahkan kalo kamu bukan orang solo, coba deh searching bakso enak solo salah satunya adalah bakso remaja gengs. bakso remaja ini berlokasi di jl. kartopuran kalilarangan. baksonya dagingnya empuk, ditambah dengan mie kuning dan bihun, pangsit, dan disiram dengan kuah yang bening serta taburan daun bawang. saatnya bilang "sempurna..!!" πŸ˜‹ bagi yang penasaran langsung aja mlipir ke bakso remaja gengs πŸ‘Œ . πŸ“ bakso remaja jl. kartopuran, kalilarangan. . tag temen kamu yang suka bakso πŸ˜‰ #solodelicious #baksoremaja
Siapa yang kangen jajanan SD Terang Bulan Jadoel..??☝️
.
.
Kemarin pas siang-siang keliling mau cari makan di daerah Benteng Vastenberg, terlihat ada bapak bapak yang jualan Terang Bulan Jadoel, langsung saja banting stir menuju ke tempat bapaknya. Sekarang udah jarang banget yang jualan Terang Bulan Jadoel ini gengs.
1nya harganya 5K gengs dapet gedhe dan tentunya enak banget sambil nostalgia jaman SD ngerengek minta uang buat beli Terang Bulan Jadoel ini.
.
πŸ“ Keliling daerah Benteng Vastenberg (biasanya di sebrang Bank Panin)
.
TAG TEMEN KAMU YANG KANGEN JAJANAN INI GENGS πŸ˜‰
#solodelicious #terangbulanjadoel
49 873 last month
Siapa yang kangen jajanan sd terang bulan jadoel..??☝️ . . kemarin pas siang-siang keliling mau cari makan di daerah benteng vastenberg, terlihat ada bapak bapak yang jualan terang bulan jadoel, langsung saja banting stir menuju ke tempat bapaknya. sekarang udah jarang banget yang jualan terang bulan jadoel ini gengs. 1nya harganya 5k gengs dapet gedhe dan tentunya enak banget sambil nostalgia jaman sd ngerengek minta uang buat beli terang bulan jadoel ini. . πŸ“ keliling daerah benteng vastenberg (biasanya di sebrang bank panin) . tag temen kamu yang kangen jajanan ini gengs πŸ˜‰ #solodelicious #terangbulanjadoel
Nah ini gaesss! Cilok ama Cireng satu ini emang idola banget buat anak-anak daerah Seturan Raya 😁😁 Saus bumbu kacangnya enak apalagi tekstur cilok ama cirengnya yang oke banget! πŸ‘πŸ‘
.
CIRENG CILOK SETURAN
Samping Beta Minimarket Seturan Jogjakarta
Buka jam 11.00 - 17.00
Harga Rp. 5000
.
Siapa nih yang langganan beli cilok/cireng disini ?? 😁😁 Komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
.
#jogjakakilima #jogjakakilimavideo #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #wowkuliner @wowkuliner #laperbaper @laperbaper #foodvideo #kulinerkakilima #jajanankakilima #cilok #cireng #indozonefood #dagelan @dagelan #video #igvideo #jktfooddestinations @jktfooddestinations #jogjavidgram @jogjavidgram #indovidgram @indovidgram
15 254 Yesterday
Nah ini gaesss! cilok ama cireng satu ini emang idola banget buat anak-anak daerah seturan raya 😁😁 saus bumbu kacangnya enak apalagi tekstur cilok ama cirengnya yang oke banget! πŸ‘πŸ‘ . cireng cilok seturan samping beta minimarket seturan jogjakarta buka jam 11.00 - 17.00 harga rp. 5000 . siapa nih yang langganan beli cilok/cireng disini ?? 😁😁 komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . . #jogjakakilima #jogjakakilimavideo #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #wowkuliner @wowkuliner #laperbaper @laperbaper #foodvideo #kulinerkakilima #jajanankakilima #cilok #cireng #indozonefood #dagelan @dagelan #video #igvideo #jktfooddestinations @jktfooddestinations #jogjavidgram @jogjavidgram #indovidgram @indovidgram
BAKSO BAKAR HITS SE SOLO RAYA..!!
.
.
Siapa sih yang nggak tau Bakso Bakar Pak'e Ida ini..?? Hampir semua orang tau, terbukti kalo mau beli disini harus rela antri panjang untuk nikmati bakso bakar yang gedhe-gedhe ini gengs..!! Seriusan gedhe, dan rasanya juga mantap jiwa pokoke πŸ˜‹
Cus yang penasaran langsung ke TKP πŸ‘Œ
.
πŸ“ Bakso Bakar Pake Ida Depan SMP N 5 Ska
⏰10.00 - habis
πŸ’° 2.000
TAG TEMEN KAMU GENGS πŸ˜‰
#solodelicious #baksobakarpakeida
66 685 4 days ago
Bakso bakar hits se solo raya..!! . . siapa sih yang nggak tau bakso bakar pak'e ida ini..?? hampir semua orang tau, terbukti kalo mau beli disini harus rela antri panjang untuk nikmati bakso bakar yang gedhe-gedhe ini gengs..!! seriusan gedhe, dan rasanya juga mantap jiwa pokoke πŸ˜‹ cus yang penasaran langsung ke tkp πŸ‘Œ . πŸ“ bakso bakar pake ida depan smp n 5 ska ⏰10.00 - habis πŸ’° 2.000 tag temen kamu gengs πŸ˜‰ #solodelicious #baksobakarpakeida
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Dessert Time 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @eatdude
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #dessert
1 507 48 minutes ago
Dessert time 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @eatdude #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #dessert
indozone.id

@indozone.id

INDOZONE - INDOZONEMEDIA
Regrann from @indozonefood -  Ada Yang Mau Omelet 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @miquelantoja
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #omelette
12 1,793 2 hours ago
Regrann from @indozonefood - ada yang mau omelet 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @miquelantoja #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #omelette
indozone.id

@indozone.id

INDOZONE - INDOZONEMEDIA
Regrann from @indozonefood -  Martabak Indomie Mini 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @eaterpreneur
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #martabak
97 2,248 2 hours ago
Regrann from @indozonefood - martabak indomie mini 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @eaterpreneur #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #martabak
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Enyaaakkk😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : Yt Rapeller
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #marshmallow
13 1,012 2 hours ago
Enyaaakkk😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : yt rapeller #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #marshmallow
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
NASI EMPAL PENGAMPON 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @enjoyajadotcom
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #nasi
1 540 5 hours ago
Nasi empal pengampon 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @enjoyajadotcom #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #nasi
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
The coolest Grill 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @weberfoods
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #grill
3 1,655 8 hours ago
The coolest grill 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @weberfoods #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #grill
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Wicked and juicy-licious grilled burger 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @greco_georgios
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #burger
25 3,418 8 hours ago
Wicked and juicy-licious grilled burger 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @greco_georgios #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #burger
mai_bir

@mai_bir

Mai Bir
Hallo Sahabat @mai_bir 
Si cantik penggemar bir πŸ˜€, masak sih kamu gak suka?

Kalok mau beli bir atau produk lainnya, ingat yaa hanya di @mai_bir

Belanja dengan harga murah, dapat bonus dan kupon

Alamatnya di Banjar Dinas Carik Agung, Desa Lokapaksa, Seririt.

More info :
Instagram : @mai_bir 
Facebook : Pengelola Usaha (mai bir)

#beer #minuman #minumankekinian #tahunbaru #murah #seririt #lokapaksa #2018 #haus #viral #singaraja #foodiegoisland #indozonefood #pascaldecoen #sepuluhribukenyang #food #drink #bir #enak #minimarket #toko #kuliner #baru #maibir
1 13 10 hours ago
Hallo sahabat @mai_bir si cantik penggemar bir πŸ˜€, masak sih kamu gak suka? kalok mau beli bir atau produk lainnya, ingat yaa hanya di @mai_bir belanja dengan harga murah, dapat bonus dan kupon alamatnya di banjar dinas carik agung, desa lokapaksa, seririt. more info : instagram : @mai_bir facebook : pengelola usaha (mai bir) #beer #minuman #minumankekinian #tahunbaru #murah #seririt #lokapaksa #2018 #haus #viral #singaraja #foodiegoisland #indozonefood #pascaldecoen #sepuluhribukenyang #food #drink #bir #enak #minimarket #toko #kuliner #baru #maibir
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Cakeeeepp 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @ksenia.penkina
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #dessert
11 2,752 22 hours ago
Cakeeeepp 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @ksenia.penkina #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #dessert
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Siapa yang kangen dengan jajanan ini 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @jazzyculinary
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #putu
109 3,345 22 hours ago
Siapa yang kangen dengan jajanan ini 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @jazzyculinary #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #putu
jogjakakilima

@jogjakakilima

KULINER KAKI LIMA JOGJAKARTA
Nah ini gaesss! Cilok ama Cireng satu ini emang idola banget buat anak-anak daerah Seturan Raya 😁😁 Saus bumbu kacangnya enak apalagi tekstur cilok ama cirengnya yang oke banget! πŸ‘πŸ‘
.
CIRENG CILOK SETURAN
Samping Beta Minimarket Seturan Jogjakarta
Buka jam 11.00 - 17.00
Harga Rp. 5000
.
Siapa nih yang langganan beli cilok/cireng disini ?? 😁😁 Komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
.
#jogjakakilima #jogjakakilimavideo #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #wowkuliner @wowkuliner #laperbaper @laperbaper #foodvideo #kulinerkakilima #jajanankakilima #cilok #cireng #indozonefood #dagelan @dagelan #video #igvideo #jktfooddestinations @jktfooddestinations #jogjavidgram @jogjavidgram #indovidgram @indovidgram
15 254 Yesterday
Nah ini gaesss! cilok ama cireng satu ini emang idola banget buat anak-anak daerah seturan raya 😁😁 saus bumbu kacangnya enak apalagi tekstur cilok ama cirengnya yang oke banget! πŸ‘πŸ‘ . cireng cilok seturan samping beta minimarket seturan jogjakarta buka jam 11.00 - 17.00 harga rp. 5000 . siapa nih yang langganan beli cilok/cireng disini ?? 😁😁 komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . . #jogjakakilima #jogjakakilimavideo #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #wowkuliner @wowkuliner #laperbaper @laperbaper #foodvideo #kulinerkakilima #jajanankakilima #cilok #cireng #indozonefood #dagelan @dagelan #video #igvideo #jktfooddestinations @jktfooddestinations #jogjavidgram @jogjavidgram #indovidgram @indovidgram
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Segarnya Madu 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @madushuib_honeybeefactory
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #madu
40 4,476 Yesterday
Segarnya madu 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @madushuib_honeybeefactory #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #madu
munaandar

@munaandar

Aan Munandar
Salah satu jajanan yg lagi naik daun, piscok lumer. Abangnya ngasih coklat nya nggk pelit, jadi pas dimakan bener2 lumer coklatnya. Buat kalian yg mau makan kayak gini mesti siap2 pake 2 tangan kalau nggk mau coklatnya pada berjatuhan, jadi satu tangan buat nadahin coklat nya kalo pada berjontay πŸ˜‚. Buka dri jam 2 sore-malem yak.
. . πŸ”Ž Jln Wijaya Kusuma, Kranggan
πŸ’² 2000/biji
πŸ… πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ—
.
#jktstreetfood #bekasistreetfood #jogjastreetfood #streetfoodid #jatisampurna #krangganbekasi #anakkuliner #jktfoodies #jktfoodbang #makansiang #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #gedeinperut #enjoyajadotcom @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy #wowkuliner @wowkuliner #laperbener @laperbener #dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomasak @video.masak #laperbaper @laperbaper #jktfoodbang @jktfoodbang #jktfooddestination @jktfooddestination @pesonakuliners @makanterusss #makanterusss #wowkulinerbekasi @dyodoran #lfl #fff #jakartadelicious @jakarta.delicious #indozone #indozonefood @guelapar #guelapar
7 58 Yesterday
Salah satu jajanan yg lagi naik daun, piscok lumer. abangnya ngasih coklat nya nggk pelit, jadi pas dimakan bener2 lumer coklatnya. buat kalian yg mau makan kayak gini mesti siap2 pake 2 tangan kalau nggk mau coklatnya pada berjatuhan, jadi satu tangan buat nadahin coklat nya kalo pada berjontay πŸ˜‚. buka dri jam 2 sore-malem yak. . . πŸ”Ž jln wijaya kusuma, kranggan πŸ’² 2000/biji πŸ… πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ— . #jktstreetfood #bekasistreetfood #jogjastreetfood #streetfoodid #jatisampurna #krangganbekasi #anakkuliner #jktfoodies #jktfoodbang #makansiang #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #gedeinperut #enjoyajadotcom @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy #wowkuliner @wowkuliner #laperbener @laperbener #dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomasak @video.masak #laperbaper @laperbaper #jktfoodbang @jktfoodbang #jktfooddestination @jktfooddestination @pesonakuliners @makanterusss #makanterusss #wowkulinerbekasi @dyodoran #lfl #fff #jakartadelicious @jakarta.delicious #indozone #indozonefood @guelapar #guelapar
indozonefood

@indozonefood

INDOZONE - FOOD
Pernah Makan Ini? 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @pp.happymeal
#indozone #indozonefood
βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #banana
35 3,543 Yesterday
Pernah makan ini? 😍 😍😍 tag temanmu guys! β € credit : @pp.happymeal #indozone #indozonefood βž–βž–βž– nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #food #yummy #kuliner #banana
sehat_payudara01

@sehat_payudara01

distributor mhca indonesia
AYO SEGERA ORDER !!!
πŸ‘‰Mau tambah tinggi 3-10cm ???
πŸ‘‰Mau langsing 5-25kg ?
πŸ‘‰Mau tambah berat badan ??
πŸ‘‰ Mau putih bersih??
πŸ‘‰ Penghilang jerawat??
πŸ‘‰ penumbuh rambut rontok dan penghilangkan ketombe??
πŸ‘‰ pembalut wanita
πŸ‘‰ mau masker wajah ??
πŸ‘‰ pembesar dan pengencang payudara??
πŸ‘‰ Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Alasan memilih produk kita
βœ”οΈ-BPOM
βœ”οΈ-Penghargaan internasional
βœ”οΈ-Aman karna herbal
βœ”οΈ-Tidak ketergantungan
βœ”οΈ-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! πŸƒ Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA, mandiri, Bri, Westernunion) 
Pengiriman : (indonesia, malaysia, singapura, taiwan, hongkong, dan juga seluruh dunia (worldwide) ) 
kontak person:
BBM: DC91DE0C
Wa:085869915729
#indozone#kamuharustau#rahasiagadis#lambeturah#ligadangsutindonesia#fadli#lambenyirnyir#malang#catatanmovie#indozonefood#insidiousid#infia#dagelan#infowanitaid#infopriaid#potonganfilm#jawabandokter#ayatayatcinta2#wowfakta#wowfaktavideo#catatandokter#tanyadokter#dokterpedia
0 3 Yesterday
Ayo segera order !!! πŸ‘‰mau tambah tinggi 3-10cm ??? πŸ‘‰mau langsing 5-25kg ? πŸ‘‰mau tambah berat badan ?? πŸ‘‰ mau putih bersih?? πŸ‘‰ penghilang jerawat?? πŸ‘‰ penumbuh rambut rontok dan penghilangkan ketombe?? πŸ‘‰ pembalut wanita πŸ‘‰ mau masker wajah ?? πŸ‘‰ pembesar dan pengencang payudara?? πŸ‘‰ mau mengatasi segala macam penyakit ?? alasan memilih produk kita βœ”οΈ-bpom βœ”οΈ-penghargaan internasional βœ”οΈ-aman karna herbal βœ”οΈ-tidak ketergantungan βœ”οΈ-halal mui yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! πŸƒ free ongkir seluruh indonesia 🚚 pembayaran via : (bca, mandiri, bri, westernunion) pengiriman : (indonesia, malaysia, singapura, taiwan, hongkong, dan juga seluruh dunia (worldwide) ) kontak person: bbm: dc91de0c wa:085869915729 #indozone#kamuharustau#rahasiagadis#lambeturah#ligadangsutindonesia#fadli#lambenyirnyir#malang#catatanmovie#indozonefood#insidiousid#infia#dagelan#infowanitaid#infopriaid#potonganfilm#jawabandokter#ayatayatcinta2#wowfakta#wowfaktavideo#catatandokter#tanyadokter#dokterpedia
sehat_payudara01

@sehat_payudara01

distributor mhca indonesia
AYO SEGERA ORDER !!!
πŸ‘‰Mau tambah tinggi 3-10cm ???
πŸ‘‰Mau langsing 5-25kg ?
πŸ‘‰Mau tambah berat badan ??
πŸ‘‰ Mau putih bersih??
πŸ‘‰ Penghilang jerawat??
πŸ‘‰ penumbuh rambut rontok dan penghilangkan ketombe??
πŸ‘‰ pembalut wanita
πŸ‘‰ mau masker wajah ??
πŸ‘‰ pembesar dan pengencang payudara??
πŸ‘‰ Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Alasan memilih produk kita
βœ”οΈ-BPOM
βœ”οΈ-Penghargaan internasional
βœ”οΈ-Aman karna herbal
βœ”οΈ-Tidak ketergantungan
βœ”οΈ-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! πŸƒ Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA, mandiri, Bri, Westernunion) 
Pengiriman : (indonesia, malaysia, singapura, taiwan, hongkong, dan juga seluruh dunia (worldwide) ) 
kontak person:
BBM: DC91DE0C
Wa:085869915729
#indozone#kamuharustau#rahasiagadis#lambeturah#ligadangsutindonesia#fadli#lambenyirnyir#malang#catatanmovie#indozonefood#insidiousid#infia#dagelan#infowanitaid#infopriaid#potonganfilm#jawabandokter#ayatayatcinta2#wowfakta#wowfaktavideo#catatandokter#tanyadokter#dokterpedia
0 3 Yesterday
Ayo segera order !!! πŸ‘‰mau tambah tinggi 3-10cm ??? πŸ‘‰mau langsing 5-25kg ? πŸ‘‰mau tambah berat badan ?? πŸ‘‰ mau putih bersih?? πŸ‘‰ penghilang jerawat?? πŸ‘‰ penumbuh rambut rontok dan penghilangkan ketombe?? πŸ‘‰ pembalut wanita πŸ‘‰ mau masker wajah ?? πŸ‘‰ pembesar dan pengencang payudara?? πŸ‘‰ mau mengatasi segala macam penyakit ?? alasan memilih produk kita βœ”οΈ-bpom βœ”οΈ-penghargaan internasional βœ”οΈ-aman karna herbal βœ”οΈ-tidak ketergantungan βœ”οΈ-halal mui yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! πŸƒ free ongkir seluruh indonesia 🚚 pembayaran via : (bca, mandiri, bri, westernunion) pengiriman : (indonesia, malaysia, singapura, taiwan, hongkong, dan juga seluruh dunia (worldwide) ) kontak person: bbm: dc91de0c wa:085869915729 #indozone#kamuharustau#rahasiagadis#lambeturah#ligadangsutindonesia#fadli#lambenyirnyir#malang#catatanmovie#indozonefood#insidiousid#infia#dagelan#infowanitaid#infopriaid#potonganfilm#jawabandokter#ayatayatcinta2#wowfakta#wowfaktavideo#catatandokter#tanyadokter#dokterpedia
sehat_payudara01

@sehat_payudara01

distributor mhca indonesia
AYO SEGERA ORDER !!!
πŸ‘‰Mau tambah tinggi 3-10cm ???
πŸ‘‰Mau langsing 5-25kg ?
πŸ‘‰Mau tambah berat badan ??
πŸ‘‰ Mau putih bersih??
πŸ‘‰ Penghilang jerawat??
πŸ‘‰ penumbuh rambut rontok dan penghilangkan ketombe??
πŸ‘‰ pembalut wanita
πŸ‘‰ mau masker wajah ??
πŸ‘‰ pembesar dan pengencang payudara??
πŸ‘‰ Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Alasan memilih produk kita
βœ”οΈ-BPOM
βœ”οΈ-Penghargaan internasional
βœ”οΈ-Aman karna herbal
βœ”οΈ-Tidak ketergantungan
βœ”οΈ-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! πŸƒ Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA, mandiri, Bri, Westernunion) 
Pengiriman : (indonesia, malaysia, singapura, taiwan, hongkong, dan juga seluruh dunia (worldwide) ) 
kontak person:
BBM: DC91DE0C
Wa:085869915729
#indozone#kamuharustau#rahasiagadis#lambeturah#ligadangsutindonesia#fadli#lambenyirnyir#malang#catatanmovie#indozonefood#insidiousid#infia#dagelan#infowanitaid#infopriaid#potonganfilm#jawabandokter#ayatayatcinta2#wowfakta#wowfaktavideo#catatandokter#tanyadokter#dokterpedia
0 3 Yesterday
Ayo segera order !!! πŸ‘‰mau tambah tinggi 3-10cm ??? πŸ‘‰mau langsing 5-25kg ? πŸ‘‰mau tambah berat badan ?? πŸ‘‰ mau putih bersih?? πŸ‘‰ penghilang jerawat?? πŸ‘‰ penumbuh rambut rontok dan penghilangkan ketombe?? πŸ‘‰ pembalut wanita πŸ‘‰ mau masker wajah ?? πŸ‘‰ pembesar dan pengencang payudara?? πŸ‘‰ mau mengatasi segala macam penyakit ?? alasan memilih produk kita βœ”οΈ-bpom βœ”οΈ-penghargaan internasional βœ”οΈ-aman karna herbal βœ”οΈ-tidak ketergantungan βœ”οΈ-halal mui yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! πŸƒ free ongkir seluruh indonesia 🚚 pembayaran via : (bca, mandiri, bri, westernunion) pengiriman : (indonesia, malaysia, singapura, taiwan, hongkong, dan juga seluruh dunia (worldwide) ) kontak person: bbm: dc91de0c wa:085869915729 #indozone#kamuharustau#rahasiagadis#lambeturah#ligadangsutindonesia#fadli#lambenyirnyir#malang#catatanmovie#indozonefood#insidiousid#infia#dagelan#infowanitaid#infopriaid#potonganfilm#jawabandokter#ayatayatcinta2#wowfakta#wowfaktavideo#catatandokter#tanyadokter#dokterpedia