Loading...
Mencintainya KarenaMu, Bersamanya pun KarenaMu
•°•°•°•
Jika aku jatuh cinta, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang, yg hatinya tertaut padaMu.
.
Membawaku ke setiap jalan terbaik yang akan aku masuk bersamanya.
.
Jadikanlah aku mencintainya, karena agama yg ada padanya, mencintainya karenaMu, bersamanya pun karenaMu.
.
Jika ini belum saatnya, dan Engkau tahu kami belum siap, jarakkan kami, pisahkan kami. Ajarkan kami untuk bisa saling menjaga, hati demi hati
.
from @melodydalampuisi
.
Tag Sahabat Tersayangmu
.
.
.
#melodydalampuisi #cinta #jatuhcinta #jodoh #jodohku #jodohidaman #pasangan #jodohpastibertemu #jodohpastibertamu #jodohduniaakhirat #regrann
20 2,206 October 2017
Mencintainya karenamu, bersamanya pun karenamu •°•°•°• jika aku jatuh cinta, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang, yg hatinya tertaut padamu. . membawaku ke setiap jalan terbaik yang akan aku masuk bersamanya. . jadikanlah aku mencintainya, karena agama yg ada padanya, mencintainya karenamu, bersamanya pun karenamu. . jika ini belum saatnya, dan engkau tahu kami belum siap, jarakkan kami, pisahkan kami. ajarkan kami untuk bisa saling menjaga, hati demi hati . from @melodydalampuisi . tag sahabat tersayangmu . . . #melodydalampuisi #cinta #jatuhcinta #jodoh #jodohku #jodohidaman #pasangan #jodohpastibertemu #jodohpastibertamu #jodohduniaakhirat #regrann
Yang ikut kajian atau taklim mana suaranya ?
.
.
Rasulullah SAW pernah bersabda,”Apabila kamu melewati taman-taman surga, berlabuhlah di sana.” Ada sahabat yang bertanya,”Apakah taman-taman surga itu?” Beliau menjawab, ”Majelis-majelis ilmu.” (HR. Thabrani)
.
Kalau #JodohIdaman versimu gimana ? Coba tulis di comment
.
#assalamualaikumjodoh
Picture from @main.kemasjid
9 1,216 August 2017
Yang ikut kajian atau taklim mana suaranya ? . . rasulullah saw pernah bersabda,”apabila kamu melewati taman-taman surga, berlabuhlah di sana.” ada sahabat yang bertanya,”apakah taman-taman surga itu?” beliau menjawab, ”majelis-majelis ilmu.” (hr. thabrani) . kalau #jodohidaman versimu gimana ? coba tulis di comment . #assalamualaikumjodoh picture from @main.kemasjid
#JodohIdaman Siapa sih yang  gak kenal dengan @muzammilhb Pemuda asal Aceh alumni kampus ternama ITB, yang bacaan Al_Qur'annya mampu membuat kita tertegun. Diundang kemana-mana tuk menjadi imam sholat.
MasyaAllah... Oh ya, tepat pada tanggal 21 September nanti usianya genap 23 tahun lho... kalau boleh tahu, apa sih nasehat atau harpanmu terhadap dirinya?

Silakan jawab dikolom komentar dan jangan lupa tag namanya disetiap jawabanmu.
165 5,970 September 2016
#jodohidaman siapa sih yang gak kenal dengan @muzammilhb pemuda asal aceh alumni kampus ternama itb, yang bacaan al_qur'annya mampu membuat kita tertegun. diundang kemana-mana tuk menjadi imam sholat. masyaallah... oh ya, tepat pada tanggal 21 september nanti usianya genap 23 tahun lho... kalau boleh tahu, apa sih nasehat atau harpanmu terhadap dirinya? silakan jawab dikolom komentar dan jangan lupa tag namanya disetiap jawabanmu.
Tabel usia pernikahan dari sudut pandang ekonomi dan masa depan.
Bagaimana menurut kalian? 😁

follow ya @PejuangJodoh
follow ya @PejuangJodoh
follow ya @PejuangJodoh

#PejuangJodoh

#jodoh #jodohpastibertemu #jodohidaman #ayonikah #ayomenikah #menujuhalal #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblohijrah
0 87 13 hours ago
Tabel usia pernikahan dari sudut pandang ekonomi dan masa depan. bagaimana menurut kalian? 😁 follow ya @pejuangjodoh follow ya @pejuangjodoh follow ya @pejuangjodoh #pejuangjodoh #jodoh #jodohpastibertemu #jodohidaman #ayonikah #ayomenikah #menujuhalal #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblohijrah
islamdiary Rasulullah bersabda : “Wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena kecantikannya, karena nasabnya, karena agamanya. Maka pilihlah alasan menikahinya karena agamanya. Kalau tidak maka rugilah engkau.” (HR Bukhari dan Muslim)
.
Jangan katakan aku itu terlalu baik untukmu. Jadilah baik untuk bisa bersamaku. Jangan katakan jika aku ini baik dan kamu jahat. Bukankah manusia memang memiliki sifat itu? Ini tentang bagaimana cara menanggapi keduanya dan bagaimana cara mengendalikannya. Sebaliknya, jika aku tidak baik untukmu maka perbaikilah aku. Aku menjadi baik karena ingin mendapatkan kamu yang baik. Kesempurnaan itu memang milik Allah, tidak ada yang sempurna untukmu. Maka dari itu kita diciptakan untuk saling menyempurnakan.
.
Source : @akhyartv Aceh Mengaji (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.
@islamdiary 2017
#jodohdariallah
#jodohidaman
#baper
0 35 May 2017
Islamdiary rasulullah bersabda : “wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena kecantikannya, karena nasabnya, karena agamanya. maka pilihlah alasan menikahinya karena agamanya. kalau tidak maka rugilah engkau.” (hr bukhari dan muslim) . jangan katakan aku itu terlalu baik untukmu. jadilah baik untuk bisa bersamaku. jangan katakan jika aku ini baik dan kamu jahat. bukankah manusia memang memiliki sifat itu? ini tentang bagaimana cara menanggapi keduanya dan bagaimana cara mengendalikannya. sebaliknya, jika aku tidak baik untukmu maka perbaikilah aku. aku menjadi baik karena ingin mendapatkan kamu yang baik. kesempurnaan itu memang milik allah, tidak ada yang sempurna untukmu. maka dari itu kita diciptakan untuk saling menyempurnakan. . source : @akhyartv aceh mengaji (ustadz adi hidayat lc, ma) . @islamdiary 2017 #jodohdariallah #jodohidaman #baper
Senantiasa Allah sudah mengatur jodoh untuk umatnya masing-masing.
Jika kamu ingin memiliki jodoh yang baik nan sholeh/sholeha seperti yang kamu idam kan. Balik ke diri masing-masing, sudahkah kita menjadi pribadi yang baik ?

#jodohidaman 
#pacarannotaarufyes 
#keepistiqomahshalihah 
#hambaallah
2 46 July 2017
Senantiasa allah sudah mengatur jodoh untuk umatnya masing-masing. jika kamu ingin memiliki jodoh yang baik nan sholeh/sholeha seperti yang kamu idam kan. balik ke diri masing-masing, sudahkah kita menjadi pribadi yang baik ? #jodohidaman #pacarannotaarufyes #keepistiqomahshalihah #hambaallah
Asteriska gemas 💃 #jodohidaman #jodohduniaakhirat
25 151 November 2016
Asteriska gemas 💃 #jodohidaman #jodohduniaakhirat
Masya Allah ni baru keberkahan di dunia..hanya sedikit...
Bagaimana kalau kita hafal 30 juz..pasti Allah akan balas di dunia serta di akhirat.
Jodoh pun pasti akan segera lengket plus jodoh pun insya Allah dapat hafidz/hafidzoh
.

Karena jodoh itu...bila kita jadi org baik maka  akan baik pula jodoh kita
Dan begitu sebaliknya
#jodohidaman
#tafakuroflove
#tafakurcinta
#hafidz
#hafidzoh
0 218 October 2017
Masya allah ni baru keberkahan di dunia..hanya sedikit... bagaimana kalau kita hafal 30 juz..pasti allah akan balas di dunia serta di akhirat. jodoh pun pasti akan segera lengket plus jodoh pun insya allah dapat hafidz/hafidzoh . karena jodoh itu...bila kita jadi org baik maka akan baik pula jodoh kita dan begitu sebaliknya #jodohidaman #tafakuroflove #tafakurcinta #hafidz #hafidzoh
Memang tak secantik wanita di luar sana tapi percayalah aku sedang memperbaiki diri untuk mndpatkn yg terbaik☺️☺️
#josh
#wanitadewasa 
#jodohidaman 
#like4likes
11 140 July 2016
Memang tak secantik wanita di luar sana tapi percayalah aku sedang memperbaiki diri untuk mndpatkn yg terbaik☺️☺️ #josh #wanitadewasa #jodohidaman #like4likes
nadya.hasan

@nadya.hasan

Nadia Asma' 🌹
#Repost @pejuangjodoh (@get_repost)
・・・
Tabel usia pernikahan dari sudut pandang ekonomi dan masa depan.
Bagaimana menurut kalian? 😁

follow ya @PejuangJodoh
follow ya @PejuangJodoh
follow ya @PejuangJodoh

#PejuangJodoh

#jodoh #jodohpastibertemu #jodohidaman #ayonikah #ayomenikah #menujuhalal #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblohijrah
0 31 12 hours ago
#repost @pejuangjodoh (@get_repost ) ・・・ tabel usia pernikahan dari sudut pandang ekonomi dan masa depan. bagaimana menurut kalian? 😁 follow ya @pejuangjodoh follow ya @pejuangjodoh follow ya @pejuangjodoh #pejuangjodoh #jodoh #jodohpastibertemu #jodohidaman #ayonikah #ayomenikah #menujuhalal #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblohijrah
pejuangjodoh

@pejuangjodoh

Pejuang Jodoh
Tabel usia pernikahan dari sudut pandang ekonomi dan masa depan.
Bagaimana menurut kalian? 😁

follow ya @PejuangJodoh
follow ya @PejuangJodoh
follow ya @PejuangJodoh

#PejuangJodoh

#jodoh #jodohpastibertemu #jodohidaman #ayonikah #ayomenikah #menujuhalal #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblohijrah
0 87 13 hours ago
Tabel usia pernikahan dari sudut pandang ekonomi dan masa depan. bagaimana menurut kalian? 😁 follow ya @pejuangjodoh follow ya @pejuangjodoh follow ya @pejuangjodoh #pejuangjodoh #jodoh #jodohpastibertemu #jodohidaman #ayonikah #ayomenikah #menujuhalal #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblohijrah
risalah.sholehah

@risalah.sholehah

Risalah Sholehah
@Regranned from @fiqihwanita_ -  Bismillah...
.
1) Lelaki terindah di mata wanita bukanlah yang paling tampan wajahnya; melainkan yang bisa membuatnya merasa sang tercantik di dunia
.
2) Lelaki tergagah di hati wanita bukanlah yang paling kekar ototnya, melainkan yang mampu mendengar, memahami, & mengerti curahan hatinya
.
3) Lelaki terkaya bagi wanita, bukanlah yang terbanyak hartanya. Tapi dia yang pandai bersyukur & mengungkapkan terimakasih padanya
.
4) Lelaki tershalih bagi wanita, tak sekedar banyak ilmu agama & rajin ibadahnya; tapi juga dia yang paling mulia akhlaqnya
.
5) Lelaki terhebat bagi wanita, bukanlah yang mampu membelikan apapun untuknya; tapi yang wajah & bahunya siap menyambut senyum & airmata
.
6) Lelaki tercinta bagi wanita; dia yang prasangka tak mengalahkan kemuliaan budinya; yang kekesalan tak mengalahkan pengertian & maafnya
.
. “Orang mukmin yang paling sempurna imannya ialah yang paling baik akhlaknya, dan orang yang paling baik diantara kalian ialah yang paling baik terhadap istrinya.” (HR.Tirmidzi)
.
. “Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik kepada keluarganya” (HR. Ibnu Majah)
.

Dan bergaullah dengan mereka (isteri) secara baik. Kemudian jika kamu tidak menyukai mereka maka bersabarlah, karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (QS. An-Nisaa’: 19)
.
📝 rerey_niqabischina .
#fiqihwanita_ - #regrann 
#risalah.sholehah #nikah #nikahbahagia #jodohidaman #suamisholeh #cintasejati #cintasepenuhhati #cintasuci #jodohterbaik #truelove #suamiidaman #happyweekend #happylove
0 19 Yesterday
@regranned from @fiqihwanita_ - bismillah... . 1) lelaki terindah di mata wanita bukanlah yang paling tampan wajahnya; melainkan yang bisa membuatnya merasa sang tercantik di dunia . 2) lelaki tergagah di hati wanita bukanlah yang paling kekar ototnya, melainkan yang mampu mendengar, memahami, & mengerti curahan hatinya . 3) lelaki terkaya bagi wanita, bukanlah yang terbanyak hartanya. tapi dia yang pandai bersyukur & mengungkapkan terimakasih padanya . 4) lelaki tershalih bagi wanita, tak sekedar banyak ilmu agama & rajin ibadahnya; tapi juga dia yang paling mulia akhlaqnya . 5) lelaki terhebat bagi wanita, bukanlah yang mampu membelikan apapun untuknya; tapi yang wajah & bahunya siap menyambut senyum & airmata . 6) lelaki tercinta bagi wanita; dia yang prasangka tak mengalahkan kemuliaan budinya; yang kekesalan tak mengalahkan pengertian & maafnya . . “orang mukmin yang paling sempurna imannya ialah yang paling baik akhlaknya, dan orang yang paling baik diantara kalian ialah yang paling baik terhadap istrinya.” (hr.tirmidzi) . . “sebaik-baik kalian adalah yang paling baik kepada keluarganya” (hr. ibnu majah) . dan bergaullah dengan mereka (isteri) secara baik. kemudian jika kamu tidak menyukai mereka maka bersabarlah, karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (qs. an-nisaa’: 19) . 📝 rerey_niqabischina . #fiqihwanita_ - #regrann #risalah.sholehah #nikah #nikahbahagia #jodohidaman #suamisholeh #cintasejati #cintasepenuhhati #cintasuci #jodohterbaik #truelove #suamiidaman #happyweekend #happylove
rikarikmasari

@rikarikmasari

Rika Rikmasari
Nama : rika 
Alamat : sukaheboh no 9 Bogor 
Pkerjaan : karyawan de' besto 
Cita2 : karyawan kfc 
#navygirl #syantik #muslimah #traveling #vacation #aroundtheworld #mandjha #lemesinshay #jichangwook #leeminho #jodohidaman #menantuidaman
0 23 2 weeks ago
Nama : rika alamat : sukaheboh no 9 bogor pkerjaan : karyawan de' besto cita2 : karyawan kfc #navygirl #syantik #muslimah #traveling #vacation #aroundtheworld #mandjha #lemesinshay #jichangwook #leeminho #jodohidaman #menantuidaman
muma_jehan94

@muma_jehan94

Jehan Julaicha
Teruslah memperbaiki diri. Siapkan hal terbaik yang kamu bisa. Bisa saja seseorang sedang menyiapkan diri pula untukmu. Merelakan dirinya sepanjang waktu. Menunggu dengan sabar waktu itu. Tidak ada yang dia inginkan selain hidup bersamamu. Hanya saja kini dia pendam dulu segalanya. Hingga semua siap dan tidak ada lagi alasan untuk menunda
#boycandra #singlestory #latepost #jodohidaman
0 34 2 weeks ago
Teruslah memperbaiki diri. siapkan hal terbaik yang kamu bisa. bisa saja seseorang sedang menyiapkan diri pula untukmu. merelakan dirinya sepanjang waktu. menunggu dengan sabar waktu itu. tidak ada yang dia inginkan selain hidup bersamamu. hanya saja kini dia pendam dulu segalanya. hingga semua siap dan tidak ada lagi alasan untuk menunda #boycandra #singlestory #latepost #jodohidaman
dickibachtiar90

@dickibachtiar90

Dicki Bachtiar Harahap
#jodohidaman
#jodohmasadepan

Ini dia jodohku seorang bidan !!!
0 7 October 2017
#jodohidaman #jodohmasadepan ini dia jodohku seorang bidan !!!
kubiel11

@kubiel11

Dhe syah Rputra
Ya Allah. If I am to fall in love, let me touch the heart of someone whose heart is attached to You😊

#liker #like4like #like4follow #tagsforlikes #followforfollow #follow #instagood #instalike 
#carijodoh #jodohidaman #wanitamuslimah 
Masih di #gnbatu875mdpl #jonggolhits #bogor #sukamakmur
6 64 2 weeks ago
Ya allah. if i am to fall in love, let me touch the heart of someone whose heart is attached to you😊 #liker #like4like #like4follow #tagsforlikes #followforfollow #follow #instagood #instalike #carijodoh #jodohidaman #wanitamuslimah masih di #gnbatu875mdpl #jonggolhits #bogor #sukamakmur
resresniawati

@resresniawati

resresniawati
Nong, HEPI besdey yo! Ulah galon
0 5 4 weeks ago
Nong, hepi besdey yo! ulah galon" yo, aplgi udah tuir, dpenghujung tahun ini berdoa moga dpt jodoh yg terbaik, yg syng sama elo, yg bkl nurutin kemauan elo ngabisin duit bwt beli album xia junsu, ato ngabisin kuota bwt donlot drama leejoongi, yg nerima dbagi 3 cintanya lol... jgn nyari jodoh yg kek taqy malik, ato @karu.assyaukani ketinggian bwt elo 😂 nanti mrk puyeng lagi baraqallahu fi umrik... maaf dek taqy namanya kesebut, ngga saya tag koq ✌🙏 @jenongiren22 brpa umur elo skrg??? cuman nanya koq #leejoongi #xiajunsu #taqymalik #jodohidaman
rina_hastuti0709

@rina_hastuti0709

Rina Hastuti Jasir
jangan dikejar orangnya, yg ada hanya lelah jadinya capek 😊😊😊
tapi jika kamu Cintanya setengah mati, tikung ajah dia disepertiga malammu ☺☺☺
.
.
#motivasicintapositif 
#jodohidaman
1 26 4 weeks ago
Jangan dikejar orangnya, yg ada hanya lelah jadinya capek 😊😊😊 tapi jika kamu cintanya setengah mati, tikung ajah dia disepertiga malammu ☺☺☺ . . #motivasicintapositif #jodohidaman
rhia_muthzha2

@rhia_muthzha2

Satriani
Cari Jodoh Di Paytren Bisakah?
Niat Gabung Bisnis Paytren Mau Cari Jodoh Juga tidak Masalah

Mengikuti sebuah bisnis jaringan memang terkadang niatnya bisa berbeda-beda. Ada yang niat mau ngembangin bisnis, ada yang niat mencari jaringan, ada yang ingin mencari rekan kerja bahkan ada yang mau mencari jodoh pun tidak masalah.

Orang yang join bisnis paytren bukan hanya cowok doang, tapi ada juga banyak wanita-wanita idaman yang ada di dalamnya. Wanita yang mengerti agama yang tahu tentang pendidikan dan tentang akhlak dan lain sebagainya.

Dengan mengikuti bisnis jaringan kita akan bertemu banyak orang baru, teman baru, kenalan baru , dan siapa tahu bisa dapat jodoh hehe. Kita jangan terlalu menilai bisnis jaringan itu jelek, karena bisa saja dari bisnis jaringan kita bisa menjadi pribadi yang mandiri dan juga bisa menambah teman, persahabatan dan siapa tahu mendapatkan jodoh terbaik di sana.

Bagi para jomblowers bisnis paytren bisa dimanfaatkan untuk ajang mencari istri yang shalihah, di sini banyak sekali gadis-gadis sholihah yang belum berkeluarga hehe. Jika anda tanya saya kenapa ikut di paytren, saya akan menjawab
0 35 4 weeks ago
Cari jodoh di paytren bisakah? niat gabung bisnis paytren mau cari jodoh juga tidak masalah mengikuti sebuah bisnis jaringan memang terkadang niatnya bisa berbeda-beda. ada yang niat mau ngembangin bisnis, ada yang niat mencari jaringan, ada yang ingin mencari rekan kerja bahkan ada yang mau mencari jodoh pun tidak masalah. orang yang join bisnis paytren bukan hanya cowok doang, tapi ada juga banyak wanita-wanita idaman yang ada di dalamnya. wanita yang mengerti agama yang tahu tentang pendidikan dan tentang akhlak dan lain sebagainya. dengan mengikuti bisnis jaringan kita akan bertemu banyak orang baru, teman baru, kenalan baru , dan siapa tahu bisa dapat jodoh hehe. kita jangan terlalu menilai bisnis jaringan itu jelek, karena bisa saja dari bisnis jaringan kita bisa menjadi pribadi yang mandiri dan juga bisa menambah teman, persahabatan dan siapa tahu mendapatkan jodoh terbaik di sana. bagi para jomblowers bisnis paytren bisa dimanfaatkan untuk ajang mencari istri yang shalihah, di sini banyak sekali gadis-gadis sholihah yang belum berkeluarga hehe. jika anda tanya saya kenapa ikut di paytren, saya akan menjawab "saya punya banyak sekali niat, salah satunya semoga saja saya bisa dapet jodoh di bisnis ini hehe" info paytren:wa 082282363732 # berkah bisnisnya berkah jodohnya.... #jodohidaman #menantuidaman #paytrenustadyusufmansyur #paytrenin_aja #paytren #paytrenuym #cashless #grab #kudo #bisnisusaha #bisnis_online #wanitacerdas #priacerdas #easybisnis #bigincome #indonesiamaju
rara_syahara

@rara_syahara

Neng rara
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ 
Untuk mu calon imam ku nanti, siapapun kamu, di manapun kamu, itu sudah tertulis dilauhul mahfudz So...! 👇

Jika namamu yang tertulis di lauhul mahfudz untuk diriku, niscahaya rasa suka itu akan Allah tanamkan dalam diri kita.
Tugasku bukan mencari dirimu,  tapi menshalehkan diriku...😊 wahai calon imamku, sentuhlah aku dengan iman Islam-mu dan akhlakmu. 
Jangan sentuh aku dengan fisikmu.. 😍

Jadilah jodoh idaman, yg dimalam hari ketika dingin menusuk tulang, sibuk bermesraan dengan sang Ilahi💐

jadilah jodoh idaman dengan menjaga lisan dari hal-hal yg tiada gunanya diperbincangkan😊

jadilah jodoh idaman yg kegiatan malamnya dihiasi dengan ibadah malam dan bukannya mencari hiburan malam😉

jadilah jodoh idaman dengan sibuk mempersiapkan diri untuk menikah daripada sibuk galau berpacaran😃

Darimana datangnya cinta sejati? Hayoo...? Dari hatimu yg sudah dibersihkan dan disucikan olehNya. 
Maka pantaskanlah dirimu terlebih dulu di depanNya agar cinta sejati mengalir darimu dan menemukan pasangannya di hati manusia lain.. ☺

Cinta pada dunia, dunia akan kiamat, cinta pada manusia, manusia akan meninggal, cinta pada harta, harta akan habis. cintalah pada Allah karena Dia-lah yg tidak kiamat, tidak meninggal dan tidak habis. Dia-lah yang kekal abadi.👍 Aku sedang memantaskan diriku, dihadapan-Nya dan dihadapan dirimu kelak, wahai calon pendampingku.. 😜

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, yakni, satu hati yg takut pada Allah SWT dan satu lagi bersabar.

Sesungguhnya Allah tidak pernah memandang rupa dan hartamu melainkan padat kepada hati dan amalan kamu.. 😌

Dan jadilah jodoh idaman yg mencintai karena Allah swt.  Yang tidak pernah mempersoalkan kekurangan.. #tagsiapapunkamu #tagdimanapunkamu
#Jodohidaman #jodohLauhulmahfudz
#jihadfisabilillah #muslimahhijrah #muslimahberniqab #islmi
0 37 4 weeks ago
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ untuk mu calon imam ku nanti, siapapun kamu, di manapun kamu, itu sudah tertulis dilauhul mahfudz so...! 👇 jika namamu yang tertulis di lauhul mahfudz untuk diriku, niscahaya rasa suka itu akan allah tanamkan dalam diri kita. tugasku bukan mencari dirimu, tapi menshalehkan diriku...😊 wahai calon imamku, sentuhlah aku dengan iman islam-mu dan akhlakmu. jangan sentuh aku dengan fisikmu.. 😍 jadilah jodoh idaman, yg dimalam hari ketika dingin menusuk tulang, sibuk bermesraan dengan sang ilahi💐 jadilah jodoh idaman dengan menjaga lisan dari hal-hal yg tiada gunanya diperbincangkan😊 jadilah jodoh idaman yg kegiatan malamnya dihiasi dengan ibadah malam dan bukannya mencari hiburan malam😉 jadilah jodoh idaman dengan sibuk mempersiapkan diri untuk menikah daripada sibuk galau berpacaran😃 darimana datangnya cinta sejati? hayoo...? dari hatimu yg sudah dibersihkan dan disucikan olehnya. maka pantaskanlah dirimu terlebih dulu di depannya agar cinta sejati mengalir darimu dan menemukan pasangannya di hati manusia lain.. ☺ cinta pada dunia, dunia akan kiamat, cinta pada manusia, manusia akan meninggal, cinta pada harta, harta akan habis. cintalah pada allah karena dia-lah yg tidak kiamat, tidak meninggal dan tidak habis. dia-lah yang kekal abadi.👍 aku sedang memantaskan diriku, dihadapan-nya dan dihadapan dirimu kelak, wahai calon pendampingku.. 😜 orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, yakni, satu hati yg takut pada allah swt dan satu lagi bersabar. sesungguhnya allah tidak pernah memandang rupa dan hartamu melainkan padat kepada hati dan amalan kamu.. 😌 dan jadilah jodoh idaman yg mencintai karena allah swt. yang tidak pernah mempersoalkan kekurangan.. #tagsiapapunkamu #tagdimanapunkamu #jodohidaman #jodohlauhulmahfudz #jihadfisabilillah #muslimahhijrah #muslimahberniqab #islmi
nunu_nugraha_agency_paytren

@nunu_nugraha_agency_paytren

BISNIS CERDAS ERA DIGITAL
Allah menilai hati kita, bukan casing kita...
Kita tak perlu pamerkan casing kita yang bagus, berusahalah terus memperbaiki hati kita...
.
Dari Abu Hurairah ‘Abdurrahman bin Shakr radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
« إِنَّ اللَّهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى أَجْسَادِكُمْ وَلاَ إِلَى صُوَرِكُمْ وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ ». وَأَشَارَ بِأَصَابِعِهِ إِلَى صَدْرِهِ .
“Sesungguhnya Allah tidaklah melihat pada tubuh kalian. Akan tetapi, Allah melihat pada hati kalian.” Beliau berisyarat menunjuk dadanya dengan jari-jemarinya. (HR. Muslim, no. 2564)
.
Semangat memperindah akhlak, hati dan fikiran kitaaaa yuuukkk 😄😁😇❤.
.
.
.
.
#tausiyah #dakwah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #ceramah #ceramahislami#muslim #muslimah #islam #alquran #muhammad #perempuan #wanita #jodoh#jodohidaman #ikhwan #akhwat #hadis #fokusmodus #beraniberhijrah #vidgram#indonesia #dagelan #instagram #likeforlike #instailmu #ayat #janganbaper #katakata
0 42 5 weeks ago
Allah menilai hati kita, bukan casing kita... kita tak perlu pamerkan casing kita yang bagus, berusahalah terus memperbaiki hati kita... . dari abu hurairah ‘abdurrahman bin shakr radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa rasullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, « إِنَّ اللَّهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى أَجْسَادِكُمْ وَلاَ إِلَى صُوَرِكُمْ وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ ». وَأَشَارَ بِأَصَابِعِهِ إِلَى صَدْرِهِ . “sesungguhnya allah tidaklah melihat pada tubuh kalian. akan tetapi, allah melihat pada hati kalian.” beliau berisyarat menunjuk dadanya dengan jari-jemarinya. (hr. muslim, no. 2564) . semangat memperindah akhlak, hati dan fikiran kitaaaa yuuukkk 😄😁😇❤. . . . . #tausiyah #dakwah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #ceramah #ceramahislami#muslim #muslimah #islam #alquran #muhammad #perempuan #wanita #jodoh#jodohidaman #ikhwan #akhwat #hadis #fokusmodus #beraniberhijrah #vidgram#indonesia #dagelan #instagram #likeforlike #instailmu #ayat #janganbaper #katakata
jodohquotes

@jodohquotes

Sufiyya Rose Books And Designs
Anda sedang menantikan untuk bertemu jodoh? Sesekali berasa lelah dan hampir putus asa? Jom dapatkan ebook ini dengan segera! Ianya akan membantu anda untuk senantiasa berbahagia sementara bertemu jodoh!

Anda akan ketahui panduan-panduan yang akan membuat anda selalu berhati senang dan tenang. Juga, anda akan mengetahui cara untuk kenali personaliti dan sifat-sifat jodoh anda nanti.

Penulisan ebook ini ringkas, padat, ada unsur humor serta 'Quranic Law of Attraction' dan paling penting ianya sampai ke hati anda!
Selepas membaca, anda akan bertanya
0 21 last month
Anda sedang menantikan untuk bertemu jodoh? sesekali berasa lelah dan hampir putus asa? jom dapatkan ebook ini dengan segera! ianya akan membantu anda untuk senantiasa berbahagia sementara bertemu jodoh! anda akan ketahui panduan-panduan yang akan membuat anda selalu berhati senang dan tenang. juga, anda akan mengetahui cara untuk kenali personaliti dan sifat-sifat jodoh anda nanti. penulisan ebook ini ringkas, padat, ada unsur humor serta 'quranic law of attraction' dan paling penting ianya sampai ke hati anda! selepas membaca, anda akan bertanya "mengapa buku motivasi jodoh sebegini tidak berada dipasaran dari dulu lagi?" dapatkan ebook ini sekarang dan anda akan ketahui bahawa 'bertemu jodoh itu satu pengembaraan, bukan perlumbaan!" -suffiya rose- dapatkan ebook ini pada harga mampu milik hanya rm 15.00. hadiahkannya untuk diri anda, teman rapat dan ahli keluarga yang lain. #insipirasijodoh #inspirasinikah #inspirasiislam #inspirasiwanita #motivasihidup #motivasi #motivasicinta #motivasimuslim #motivasidiri #motivasihati #motivasibisnis #motivasiislami #motivasiharian #motivasionline #jodohidaman #jodohpertemuanajalmautkuasaallah #jodohislam #jodohrahasiaallah #jodohselaludatangtepatwaktu #jodohpastibertemu👫 #jodohhalal #muslimahfashion #muslimahmalaysia #muslimahsyari #muslimwedding #muslimahsg #muslimahbrunei #ebook #jualebook #jualebooks
nunu_nugraha_agency_paytren

@nunu_nugraha_agency_paytren

BISNIS CERDAS ERA DIGITAL
0 36 last month
"selama kemerdekaan bangsa palestina belum diserahkan kepada orang-orang palestina, maka selama itulah bangsa indonesia berdiri menantang penjajahan israel." (presiden soekarno, 1962) . untukmu palestina tercinta, kami penuhi panggilanmu... . untukmu al-aqsha yang mulia, kami kan terus bersamamu... . walau kami tak mampu angkat senjata dan terbang kesana, tapi kami pastikan dukungan dan do'a kami selalu mengangkasa untukmu... . . "palestine will be free" . . #tausiyah #dakwah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #ceramah #ceramahislami#muslim #muslimah #islam #alquran #muhammad #perempuan #wanita #jodoh#jodohidaman #ikhwan #akhwat #hadis #fokusmodus #beraniberhijrah #vidgram#indonesia #dagelan #instagram #likeforlike #instailmu #ayat #janganbaper #katakata
rzkftri

@rzkftri

Rizka Fitri
Manusia itu tidak pernah bisa mengubah hati seseorang,membolak-balikan hati seseorang itu urusan tuhan 😇 #perbanyakdoa#yakinterkabul#lebihindah #jodohidaman#hijrah #bismilah
0 38 last month
Manusia itu tidak pernah bisa mengubah hati seseorang,membolak-balikan hati seseorang itu urusan tuhan 😇 #perbanyakdoa#yakinterkabul#lebihindah #jodohidaman#hijrah #bismilah
herlangga.av

@herlangga.av

M. Herlangga
Allah Maha gitu dzatnya, Udeh gitu Aje 😀
3 jurus Kehidupan :

1. Man Jadda Wajada (Siapa yg bersungguh-sungguh akan berhasil)

2. Man Shabara Zhafira (Siapa yg bersabar akan beruntung)

3. Man Saara Ala Darbi Washala (Siapa yg berjalan di jalan-Nya akan mencapai tujuan)
.

Follow @NasehatUlama 💟✅
Follow @NasehatUlama 💟✅
Follow @NasehatUlama 💟✅
. #repost
@suarapribumi.id

Kontribusi ilham syafrinal
#tausiyah #dakwah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #ceramah #ceramahislami #muslim #muslimah #islam #alquran #muhammad #perempuan #wanita #jodoh #jodohidaman #ikhwan #akhwat #hadis #fokusmodus #beraniberhijrah #vidgram #indonesia #dagelan #instagram #likeforlike #instailmu #ayat #janganbaper #katakata
3 105 last month
Allah maha gitu dzatnya, udeh gitu aje 😀 3 jurus kehidupan : 1. man jadda wajada (siapa yg bersungguh-sungguh akan berhasil) 2. man shabara zhafira (siapa yg bersabar akan beruntung) 3. man saara ala darbi washala (siapa yg berjalan di jalan-nya akan mencapai tujuan) . follow @nasehatulama 💟✅ follow @nasehatulama 💟✅ follow @nasehatulama 💟✅ . #repost @suarapribumi.id kontribusi ilham syafrinal #tausiyah #dakwah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #ceramah #ceramahislami #muslim #muslimah #islam #alquran #muhammad #perempuan #wanita #jodoh #jodohidaman #ikhwan #akhwat #hadis #fokusmodus #beraniberhijrah #vidgram #indonesia #dagelan #instagram #likeforlike #instailmu #ayat #janganbaper #katakata
nunu_nugraha_agency_paytren

@nunu_nugraha_agency_paytren

BISNIS CERDAS ERA DIGITAL
2 46 last month
"uang bs di cari, ilmu bs di gali tapi kesempatan untuk mengasihi orang tua takkan terulang kembali..." edisi libur panjang... . . . . . . #tausiyah #dakwah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #ceramah #ceramahislami#muslim #muslimah #islam #alquran #muhammad #perempuan #wanita #jodoh#jodohidaman #ikhwan #akhwat #hadis #fokusmodus #beraniberhijrah #vidgram#indonesia #dagelan #instagram #likeforlike #instailmu #ayat #janganbaper #katakata
iamridhafakhrin_

@iamridhafakhrin_

Ridha binti Fakhrin
Tempat baru, Temen baru, Cerita baru, dan Keluarga baru 💊 (Jujur kita akur cuma pas mau difoto aja 👻)
Wkwkwkwk... Biasa laah namanya juga baru kenal 😹
InsyaAllah 3tahun cukup untuk saling menumbuhkan rasa cinta 
Cinta untuk saling peduli dan saling menyayangi ❤
Semoga Allah merahmati hubungan ini
Aamiin 
And happy milad @akfar_isfi_bjm tercinta 💕

#akfar #akfarisfi #akfargen9 #isfi #pharmacist #pharmacytechnician #pharmacy #lfl #farmasi #farmasiindonesia #ikatanapotekerindonesia #apotekermuda #jodohidaman #tenagakesehatan #nikahmuda #hijrahku #myfamilymyteam
2 111 last month
Tempat baru, temen baru, cerita baru, dan keluarga baru 💊 (jujur kita akur cuma pas mau difoto aja 👻) wkwkwkwk... biasa laah namanya juga baru kenal 😹 insyaallah 3tahun cukup untuk saling menumbuhkan rasa cinta cinta untuk saling peduli dan saling menyayangi ❤ semoga allah merahmati hubungan ini aamiin and happy milad @akfar_isfi_bjm tercinta 💕 #akfar #akfarisfi #akfargen9 #isfi #pharmacist #pharmacytechnician #pharmacy #lfl #farmasi #farmasiindonesia #ikatanapotekerindonesia #apotekermuda #jodohidaman #tenagakesehatan #nikahmuda #hijrahku #myfamilymyteam
adhi_kiyubi

@adhi_kiyubi

adhi kiyubi
Jangan kau menginginkan seseorang yang sempurna untuk mendampingimu
menutupi kekuranganmu, sebab kau juga seharusnya berpikir bahwa dia sedang mencari seseorang yang bisa menutupi kekurangannya.
Teruslah memantaskan diri, untuk dirimu dan juga untuk dia yang telah tercatat namanya di lauhul mahfudz bersama namamu. 🎬@mihp_

#puisi #videopuisi #musikalisasipuisi #puisimusikal #puisikalisasi #sajak #jodoh #jodohidaman #pernikahan #nikahmuda #memantaskandiri #mihp #kidsjamannow #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #salafi #santri #kajiansunnah #hijrah #hijrahtotal #taubat #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzsunnah
4 29 last month
Jangan kau menginginkan seseorang yang sempurna untuk mendampingimu menutupi kekuranganmu, sebab kau juga seharusnya berpikir bahwa dia sedang mencari seseorang yang bisa menutupi kekurangannya. teruslah memantaskan diri, untuk dirimu dan juga untuk dia yang telah tercatat namanya di lauhul mahfudz bersama namamu. 🎬@mihp_ #puisi #videopuisi #musikalisasipuisi #puisimusikal #puisikalisasi #sajak #jodoh #jodohidaman #pernikahan #nikahmuda #memantaskandiri #mihp #kidsjamannow #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #salafi #santri #kajiansunnah #hijrah #hijrahtotal #taubat #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzsunnah