Loading...
THAL CHOCOMALTINE
.
.
Ada 5 varian rasa yg sangat enak : 
choco banana
cheese 
strawberry 
choco greenta
chocomaltine .
.
Jln.Sriwijaya no 4
Semarang
.
.
Coklat nya berlimpah dan lumer du mulut, 
Siapa yg udah mencoba ?? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
134 13,537 2 hours ago
Thal chocomaltine . . ada 5 varian rasa yg sangat enak : choco banana cheese strawberry choco greenta chocomaltine . . jln.sriwijaya no 4 semarang . . coklat nya berlimpah dan lumer du mulut, siapa yg udah mencoba ?? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Thalia gak ada takut2 nya nih hihihi selalu berani 💪💪🙏🙏❤️❤️ #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
167 24,971 22 hours ago
Thalia gak ada takut2 nya nih hihihi selalu berani 💪💪🙏🙏❤️❤️ #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Kemarin saat Thalia di sekolah nya merayakan Hari Kemerdekaan 😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
763 120k Yesterday
Kemarin saat thalia di sekolah nya merayakan hari kemerdekaan 😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Selalu happy shot sama adik yg lincah ini @sandrinamazayya di Live Pesbukers @antv_official #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
354 113k Yesterday
Perjuangan kami Mengibarkan bendera di bawah laut, eps spesial @survivor_transtv besok, Minggu jam 10.00 wib #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
63 36,064 19 hours ago
Perjuangan kami mengibarkan bendera di bawah laut, eps spesial @survivor_transtv besok, minggu jam 10.00 wib #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Cuman kita yg tahu, cara membahagiakan kita sendiri ❤️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
88 22,635 1 hour ago
Cuman kita yg tahu, cara membahagiakan kita sendiri ❤️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
2 Hari Lagi @brownis_ttv akan hadir LIVE setiap Senin - Jumat jam 13.00 wib bersama kakak ku tersayang @ivan_gunawan kita seru2an bareng yuksss #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #browniesttv
64 9,042 17 hours ago
2 hari lagi @brownis_ttv akan hadir live setiap senin - jumat jam 13.00 wib bersama kakak ku tersayang @ivan_gunawan kita seru2an bareng yuksss #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #browniesttv
Mereka juga ikut menghibur dengan semangat, senang bisa kenal mereka di pesbukers masih muda ttp bekerja dengan lincah 🙏🙏😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
203 69,965 Yesterday
Mereka juga ikut menghibur dengan semangat, senang bisa kenal mereka di pesbukers masih muda ttp bekerja dengan lincah 🙏🙏😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Dulu waktu bolak balik casting dan blom punya penghasilan tetap, Sahlan yg menjadi ojek langganan, klo mau bayar dia yg malah tanya klo blom punya duit jng di bayar gpp, nanti klo ada uang aja, dan td gak sengaja ketemu sambil kita berdua teriak2 inget kenangan dulu, dan skrg dia sudah nyaman dengan kerjaan baru nya 🙏🙏🙏 sukes ya sahlan #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
414 85,543 Yesterday
Dulu waktu bolak balik casting dan blom punya penghasilan tetap, sahlan yg menjadi ojek langganan, klo mau bayar dia yg malah tanya klo blom punya duit jng di bayar gpp, nanti klo ada uang aja, dan td gak sengaja ketemu sambil kita berdua teriak2 inget kenangan dulu, dan skrg dia sudah nyaman dengan kerjaan baru nya 🙏🙏🙏 sukes ya sahlan #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
GESER 👉👉👉👉
Alia kecil yang kengen alia kecil nih fotonya 👉👉👉👉
Thalia dari dulu sampe sekarang imut banget 😍😍😍😍😍
#jalani_nikmati_syukuri 
#jangalupabahagia 
#senyuminaja 
#realbensu 
#rubenonsu 
#justruben
0 66 54 minutes ago
Geser 👉👉👉👉 alia kecil yang kengen alia kecil nih fotonya 👉👉👉👉 thalia dari dulu sampe sekarang imut banget 😍😍😍😍😍 #jalani_nikmati_syukuri #jangalupabahagia #senyuminaja #realbensu #rubenonsu #justruben
Cuman kita yg tahu, cara membahagiakan kita sendiri ❤️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
88 22,635 1 hour ago
Cuman kita yg tahu, cara membahagiakan kita sendiri ❤️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Aaa 💕❤❤💕❤❤💕💕❤💕
#jalani_nikmati_syukuri 
#jangalupabahagia 
#senyuminaja 
#realbensu 
#rubenonsu 
#justruben
1 98 1 hour ago
Langsung di cium perut nya bunda oleh ayah @ruben_onsu 
#jalani_nikmati_syukuri 
#jangalupabahagia 
#senyuminaja 
#realbensu 
#rubenonsu 
#justruben
0 56 1 hour ago
Kabeh libur kecuali semarang thalcake lho
Semarang thalcake buka 7hari dalam seminggu
Buat siapa?? Ya buat thalthal dong...
Mimblo gak akan meliburkan yg bikin thalthal bahagia
.
.
🕖 07.00 - 22.00 WIB
📍 Jalan Sriwijaya No. 4, Tegalsari Semarang (depan makam pahlawan, samping Yakes Telkom) ☎️ (024) 76441050 / 081223456619
.
🍰 Choco Greentea, Strawberry, Cheese, Chocomaltine, Choco Banana

#thalcakechallenge#semarangthalcake #thalthal #bikinbahagia #oleholehmasakini #oleholehsemarang #kulinersemarang #semarang #semarangcity #kotasemarang #infosemarang #exploresemarang #semaranghits #semarangfoodies #foodporn #goodfood #instadaily #vscogood #justruben #senyuminaja #janganlupabahagia #ThaliaPutriOnsu #sarwendah
0 226 1 hour ago
Kabeh libur kecuali semarang thalcake lho semarang thalcake buka 7hari dalam seminggu buat siapa?? ya buat thalthal dong... mimblo gak akan meliburkan yg bikin thalthal bahagia . . 🕖 07.00 - 22.00 wib 📍 jalan sriwijaya no. 4, tegalsari semarang (depan makam pahlawan, samping yakes telkom) ☎️ (024) 76441050 / 081223456619 . 🍰 choco greentea, strawberry, cheese, chocomaltine, choco banana #thalcakechallenge#semarangthalcake #thalthal #bikinbahagia #oleholehmasakini #oleholehsemarang #kulinersemarang #semarang #semarangcity #kotasemarang #infosemarang #exploresemarang #semaranghits #semarangfoodies #foodporn #goodfood #instadaily #vscogood #justruben #senyuminaja #janganlupabahagia #thaliaputrionsu #sarwendah
THAL CHOCOMALTINE
.
.
Ada 5 varian rasa yg sangat enak : 
choco banana
cheese 
strawberry 
choco greenta
chocomaltine .
.
Jln.Sriwijaya no 4
Semarang
.
.
Coklat nya berlimpah dan lumer du mulut, 
Siapa yg udah mencoba ?? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
134 13,537 2 hours ago
Thal chocomaltine . . ada 5 varian rasa yg sangat enak : choco banana cheese strawberry choco greenta chocomaltine . . jln.sriwijaya no 4 semarang . . coklat nya berlimpah dan lumer du mulut, siapa yg udah mencoba ?? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
💕💕❤💕❤❤💕❤💕
#jalani_nikmati_syukuri 
#jangalupabahagia 
#senyuminaja 
#realbensu 
#rubenonsu 
#justruben
0 180 2 hours ago