Loading...

@program_bunda_fita

program_bunda_fita
Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri 
Follow:
@program_bunda_fita
@program_bunda_fita
@program_bunda_fita
@program_bunda_fita
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E378DFF5
📲WA: 081235984314
2 6 18 minutes ago
Sedang membutuhkan info promil?
sudah menanti berapa lama?
sudah ikhtiar kemana saja?
sudah habiskan berapa juta?

diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... mari saya kenalkan pakai herbal bee..
testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 promil sehat,promil alami.. sepaket untuk suami dan istri
follow:
@program_bunda_fita
@program_bunda_fita
@program_bunda_fita
@program_bunda_fita
🏥untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 bbm : e378dff5
📲wa: 081235984314

@widy_a

widy_a
Bicara soal kopi memang ga akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Salah satunya tentang keunikan kopi di setiap daerah. 
Dan ini salah satu keunikan kopi yang baru saya temui. Kopi kawa daun, minuman khas ranah minang. Nah uniknya kopi ini bukan dihasilkan dari bagian biji seperti kopi pada umumnya tapi dari daunnya gais, wah jadi mirip teh dong ya. Ya memang rasanya itu mirip-mirip sama teh, agak pahit dan ada sepet-sepetnya gitu, tapi tetep punya cita  rasa tersendiri. 
Dan uniknya lagi kopi ini disajikan ditempurung atau batok kelapa nih gais, yg pastinya akan menambah cita rasa dari kopi kawa daun ini. 
Kalo kalian penasaran dan mau mencicipi keunikan dari kopi kawa daun, salah satu tempat yg menyuguhkan kopi ini ada di @kedaikawawahidin dibilangan tebet.

Dan tempat ini juga recommended banget buat temen-temen yg berdarah minang kalau mau kumpul sama sesama orang minang. Karna tempat ini memang biasa dijadikan tempat kumpulnya anak-anak muda asal minang. ====================================
#kopi #kawadaun #kopinusantara #kopiindonesia #mengkopikanindonesia 
#coffee #coffeelover #coffeeaddict #coffeeshop #kulinerjakarta #kulinerindonesia #foodtravel #foodblogger #coffeeblogger
4 11 18 minutes ago
Bicara soal kopi memang ga akan pernah ada habisnya untuk dibahas. salah satunya tentang keunikan kopi di setiap daerah.
dan ini salah satu keunikan kopi yang baru saya temui. kopi kawa daun, minuman khas ranah minang. nah uniknya kopi ini bukan dihasilkan dari bagian biji seperti kopi pada umumnya tapi dari daunnya gais, wah jadi mirip teh d**g ya. ya memang rasanya itu mirip-mirip sama teh, agak pahit dan ada sepet-sepetnya gitu, tapi tetep punya cita rasa tersendiri.
dan uniknya lagi kopi ini disajikan ditempurung atau batok kelapa nih gais, yg pastinya akan menambah cita rasa dari kopi kawa daun ini.
kalo kalian penasaran dan mau mencicipi keunikan dari kopi kawa daun, salah satu tempat yg menyuguhkan kopi ini ada di @kedaikawawahidin dibilangan tebet.

dan tempat ini juga recommended banget buat temen-temen yg berdarah minang kalau mau kumpul sama sesama orang minang. karna tempat ini memang biasa dijadikan tempat kumpulnya anak-anak muda asal minang. ====================================
#kopi #kawadaun #kopinusantara #kopiindonesia #mengkopikanindonesia
#coffee #coffeelover #coffeeaddict #coffeeshop #kulinerjakarta #kulinerindonesia #foodtravel #foodblogger #coffeeblogger

@kurdesh_kur_w_kch

kurdesh_kur_w_kch
ده‌توانن وینه‌ی ستایله‌ کانتان بنیرن پوستی ئه‌که‌ین 🦋.
.
🌷you can send your style🌷.
.
😊وينه‌ی ستایله‌ کانتان بنیرن پوستی ئه‌که‌ین‌ 😊‌
‌..
😄ئامانجمان‌ دلخوشی‌ ئیوه‌یه‌ ❤👉
. follow @
. follow @
. follow @
. follow @
. follow @
.
.
.
. #krd #kraj #k #kurdstan370z. #kurd #jualanku #papafranku #papafranku #bajukurung #kulinerjakarta #kurd #kitapkurdu #kurdishgirl #kurdstana  #kurdstanakam #hot #höt #gayhot #saudiarabia #unitedarabemirates #projetocarolbuffara #türkiye #allshotsturkey #mextures #puppylove #likeforlike #likefor
2 27 31 minutes ago
ده‌توانن وینه‌ی ستایله‌ کانتان بنیرن پوستی ئه‌که‌ین 🦋.
.
🌷you can send your style🌷.
.
😊وينه‌ی ستایله‌ کانتان بنیرن پوستی ئه‌که‌ین‌ 😊‌
‌..
😄ئامانجمان‌ دلخوشی‌ ئیوه‌یه‌ ❤👉
. follow @
. follow @
. follow @
. follow @
. follow @
.
.
.
. #krd #kraj #k #kurdstan370z. #kurd #jualanku #papafranku #papafranku #bajukurung #kulinerjakarta #kurd #kitapkurdu #kurdishgirl #kurdstana  #kurdstanakam #hot #höt #gayhot #saudiarabia #unitedarabemirates #projetocarolbuffara #türkiye #allshotsturkey #mextures #puppylove #likeforlike #likefor

@plutoyoga

plutoyoga
Perayaan yg sangat luar biasaa... inilah sosok bunda dorce tak lepas dr kesederhanaan.... @dg_kcp
@pallubutung.hm .
.
.
.
.
#kulinerjakarta #artisindonesia #comedian #pelawak #presenter
0 12 38 minutes ago
Perayaan yg sangat luar biasaa... inilah sosok bunda dorce tak lepas dr kesederhanaan.... @dg_kcp
@pallubutung.hm .
.
.
.
.
#kulinerjakarta #artisindonesia #comedian #pelawak #presenter

@tediwijaya_759

tediwijaya_759
Nongki zaman sekarang ya di @warunk_upnormal kuuy... 😀 
Pokoknya kereeen kece badaiii deh.
Mudah2n.. @warungkitacikarang bisa menyusul kesuksesan seperti upnormal yaa.. mimpi mah gpp.. geratis ini yg penting gmna caranya mimpi' ini biar terwujud... Bismillah walhamdulillah... ✊✊💥 0819-0517-3124
#wkwk
#warungkita
#warungkitacikarang
#wisatakuliner
#rumahzakat
#umkm
#umkmindonesia
#cikarangkulinerfood
#tradisonalfood
#kuliner
#oleholehcikarang
#oleholehbekasi
#oleholehbetawi
#oleholehjakarta
#kuekering
#makanancemilan
#cemilan
#kulinerindonesia
#kulinercikarang
#kulinerbekasi
#kulinerjakarta
#kulinernusantara
#makanantradisional
#banksampahsempu
#dsberdayapasirgombong
#hidroponikpemula
#lfl #likeforlike #likeforfollow
1 14 38 minutes ago
Nongki zaman sekarang ya di @warunk_upnormal kuuy... 😀
pokoknya kereeen kece badaiii deh.
mudah2n.. @warungkitacikarang bisa menyusul kesuksesan seperti upnormal yaa.. mimpi mah gpp.. geratis ini yg penting gmna caranya mimpi' ini biar terwujud... bismillah walhamdulillah... ✊✊💥 0819-0517-3124
#wkwk #warungkita #warungkitacikarang #wisatakuliner #rumahzakat #umkm #umkmindonesia #cikarangkulinerfood #tradisonalfood #kuliner #oleholehcikarang #oleholehbekasi #oleholehbetawi #oleholehjakarta #kuekering #makanancemilan #cemilan #kulinerindonesia #kulinercikarang #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinernusantara #makanantradisional #banksampahsempu #dsberdayapasirgombong #hidroponikpemula #lfl #likeforlike #likeforfollow

@katalogsewaalatfoto

katalogsewaalatfoto
Continous light aputure 528, bisa digunakan utk video shooting, broadcast dan fotografi. Di kondisi Outdoor dapat menggunakan battery Sony NP (sewa terpisah). Paket 1lampu Aputure :
1 light Led 528
1 filter CTO
1 tripod adapter
1 stand
1 power adaptor
Harga : RP. 85.000 / HARI

Paket 2 lampu Aputure :
2 light Led 528
2 filter CTO
2 tripod adapter
2 stand
2 power adaptor
Harga : RP. 170.000 / HARI

Untuk detail item rental dapat dilihat :
@katalogsewaalatfoto
Call /wa : 085716949881 / 085716641331

www.sewaalatfoto.com

#sewalensajakarta #mirrorless #sewalampu #photowedding #fotowedding #sewa #sewakamera #rentalkamera #kulinerjakarta #sewafujifilm #kameradigital #awkarin #sewalampustudio #dkv #sewamirrorless #dokumentasi #eventorganizer #photojakarta #dokumentasiacara #sewacanon #sewalensa #rentalmirrorless #mirrorlessjakarta #peralatanfoto #fotostudio #fotoevent #jasafotoonline #jasafotokatalog #jasafotowedding #jasafotoproduk
0 1 39 minutes ago
Continous light aputure 528, bisa digunakan utk video shooting, broadcast dan fotografi. di kondisi outdoor dapat menggunakan battery sony np (sewa terpisah). paket 1lampu aputure :
1 light led 528
1 filter cto
1 tripod adapter
1 stand
1 power adaptor
harga : rp. 85.000 / hari

paket 2 lampu aputure :
2 light led 528
2 filter cto
2 tripod adapter
2 stand
2 power adaptor
harga : rp. 170.000 / hari

untuk detail item rental dapat dilihat :
@katalogsewaalatfoto
call /wa : 085716949881 / 085716641331

www.sewaalatfoto.com

#sewalensajakarta #mirrorless #sewalampu #photowedding #fotowedding #sewa #sewakamera #rentalkamera #kulinerjakarta #sewafujifilm #kameradigital #awkarin #sewalampustudio #dkv #sewamirrorless #dokumentasi #eventorganizer #photojakarta #dokumentasiacara #sewacanon #sewalensa #rentalmirrorless #mirrorlessjakarta #peralatanfoto #fotostudio #fotoevent #jasafotoonline #jasafotokatalog #jasafotowedding #jasafotoproduk

@katalogsewaalatfoto

katalogsewaalatfoto
APUTURE AMARAN 198 Led Video Light. 198 LEDs with 60° Beam, Angle 5500K Daylight Light, Cri 95+. Detail :
1 light Led 198
1 filter CTO
1 battery sony
1 charger sony

HARGA :  Rp. 50.000 / DAY

Untuk peralatan lainnya dapat dilihat
www.sewaaalatfoto.com
Call /wa : 085716949881 / 085716641331
Lokasi : Jakarta Selatan

www.sewaalatfoto.com

#sewalensajakarta #mirrorless #sewalampu #photowedding #fotowedding #sewa #sewakamera #rentalkamera #kulinerjakarta #sewafujifilm #kameradigital #awkarin #sewalampustudio #dkv #sewamirrorless #dokumentasi #eventorganizer #photojakarta #dokumentasiacara #sewacanon #sewalensa #rentalmirrorless #mirrorlessjakarta #peralatanfoto #fotostudio #fotoevent #jasafotoonline #jasafotokatalog #jasafotowedding #jasafotoproduk
0 1 41 minutes ago
Aputure amaran 198 led video light. 198 leds with 60° beam, angle 5500k daylight light, cri 95+. detail :
1 light led 198
1 filter cto
1 battery sony
1 charger sony

harga : rp. 50.000 / day

untuk peralatan lainnya dapat dilihat
www.sewaaalatfoto.com
call /wa : 085716949881 / 085716641331
lokasi : jakarta selatan

www.sewaalatfoto.com

#sewalensajakarta #mirrorless #sewalampu #photowedding #fotowedding #sewa #sewakamera #rentalkamera #kulinerjakarta #sewafujifilm #kameradigital #awkarin #sewalampustudio #dkv #sewamirrorless #dokumentasi #eventorganizer #photojakarta #dokumentasiacara #sewacanon #sewalensa #rentalmirrorless #mirrorlessjakarta #peralatanfoto #fotostudio #fotoevent #jasafotoonline #jasafotokatalog #jasafotowedding #jasafotoproduk

@andrianto1132

andrianto1132
Sebelum pulang sempatin  makan malam dulu, dengan menu favorit Salmon Teriyaki Don... recommended 👌😋😘 #salmon 
#salmondinner 
#foodstagram 
#foodshare 
#marimakan 
#japanese_food
#ceritamakan
#jakartafoodies
#foodspic 
#kulinerjakarta
1 10 8 hours ago
Sebelum pulang sempatin makan malam dulu, dengan menu favorit salmon teriyaki don... recommended 👌😋😘 #salmon
#salmondinner
#foodstagram
#foodshare
#marimakan
#japanese_food #ceritamakan #jakartafoodies #foodspic
#kulinerjakarta

@my.solusi_hamil

my.solusi_hamil
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? 👏yukk buruan konsultasi (GRATIS). Follow:
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E378DFF5
📲WA: 081235984314
2 16 49 minutes ago
Bagi yang udah lama nikah, udah promil dan banyak ngeluarin biaya chekup. jangan putus asa,,, konsultasikan penghambat kehamilan bunda 👈mau ??? 👏yukk buruan konsultasi (gratis). follow:
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
🏥untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 bbm : e378dff5
📲wa: 081235984314

@tediwijaya_759

tediwijaya_759
Tengkeyuuuu ibu dr.mulyani. dengan pedulinya kita pada lingkungan, akan menciptakan generasi yg sehat dan bersih dan pastinya akan indah dan enak di pandang lingkungan kita.. @Dr.mulyani projek jl.cimandiri timur perum graha asri, karya BSS bank sampah sempu ds.pasir Gombong 
Siap menerima pemasangan rak kebun gantung hidroponik... Memanfaatkan sampah botol bekas untuk menjadi lebih bermanfaat/indah. Yuuk kita selamatkan bumi kita tercinta dari sampah2... WA. 0819-0517-3124
#wkwk
#warungkita
#warungkitacikarang
#wisatakuliner
#rumahzakat
#umkm
#umkmindonesia
#cikarangkulinerfood
#tradisonalfood
#kuliner
#oleholehcikarang
#oleholehbekasi
#oleholehbetawi
#oleholehjakarta
#kuekering
#makanancemilan
#cemilan
#kulinerindonesia
#kulinercikarang
#kulinerbekasi
#kulinerjakarta
#kulinernusantara
#makanantradisional
#banksampahsempu
#dsberdayapasirgombong
#hidroponikpemula
#lfl #likeforlike #likeforfollow
1 16 50 minutes ago
Tengkeyuuuu ibu dr.mulyani. dengan pedulinya kita pada lingkungan, akan menciptakan generasi yg sehat dan bersih dan pastinya akan indah dan enak di pandang lingkungan kita.. @dr.mulyani projek jl.cimandiri timur perum graha asri, karya bss bank sampah sempu ds.pasir gombong
siap menerima pemasangan rak kebun gantung hidroponik... memanfaatkan sampah botol bekas untuk menjadi lebih bermanfaat/indah. yuuk kita selamatkan bumi kita tercinta dari sampah2... wa. 0819-0517-3124
#wkwk #warungkita #warungkitacikarang #wisatakuliner #rumahzakat #umkm #umkmindonesia #cikarangkulinerfood #tradisonalfood #kuliner #oleholehcikarang #oleholehbekasi #oleholehbetawi #oleholehjakarta #kuekering #makanancemilan #cemilan #kulinerindonesia #kulinercikarang #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinernusantara #makanantradisional #banksampahsempu #dsberdayapasirgombong #hidroponikpemula #lfl #likeforlike #likeforfollow

@michael.kobayashi

michael.kobayashi
MIDORI 
Japanese Restaurant
Kompleks Gading Bukit Indah Blok F11
Jl. Bukit Gading Raya
Jakarta Utara

Tori Katsu Jyu
(Fried Breadcrumbs-coated Chicken Fillet w/ Japanese Rice)

Taste 🌟🌟🌟🌟🌟of 5
Atmosphere🌟🌟🌟🌟🌟of 5
Performance 🌟🌟🌟🌟🌟of 5
Service 🌟🌟🌟🌟of 5
Price 🌟🌟🌟of 5

#kulinerjakarta #kulinerjakartautara #kulinerkelapagading #japanesefood #japanesefoodjakarta #jakartaculinary #masakanjepang #midori#midorirestaurant#torikatsujyu#torikatsu#chickenfillet#asianfoods
0 2 59 minutes ago
Midori
japanese restaurant
kompleks gading bukit indah blok f11
jl. bukit gading raya
jakarta utara

tori katsu jyu
(fried breadcrumbs-coated chicken fillet w/ japanese rice)

taste 🌟🌟🌟🌟🌟of 5
atmosphere🌟🌟🌟🌟🌟of 5
performance 🌟🌟🌟🌟🌟of 5
service 🌟🌟🌟🌟of 5
price 🌟🌟🌟of 5

#kulinerjakarta #kulinerjakartautara #kulinerkelapagading #japanesefood #japanesefoodjakarta #jakartaculinary #masakanjepang #midori#midorirestaurant#torikatsujyu#torikatsu#chickenfillet#asianfoods

@promil.indo.id

promil.indo.id
Semoga yang
2 15 1 hour ago
Semoga yang "like" & "coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., amiinn., . . . . "metode singkat dan sederhana rahasia cepat hamil untuk memperoleh keturunan" ============================ apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, kista, miom, pcos, torch, varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. cek ‌ⓘⓖ kami!!! invite
pin: dd529fea
wa: 📌 0823-3222-2711 📌 0823-4142-1414
line: pregnantzone.id

#cabe #pedas #seleraku #chilli #kulinerjakarta #wisatakuliner #food #foodporn #makan #makankenyang #makananmurah #makanenak #instafood #perutlapar #foodstory #foodie #jktfooddestination #jktfoodbang #foodgram #foodporn #mouthgasm #bawahgoban #upnormal #indomie #indomiegoreng #beef #eggyolk #yolk

@promil.indo.id

promil.indo.id
Semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi, takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya.
Akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya seorang anak manusia yang mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya yang membahana…
SubhanaLLah seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Berdoa dengan segenap harapannya untuk buah hati tercinta. Dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu.
Hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. Tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. Walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya.
Lelah , pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu mampu menghilangkan setiap peluh dan lelah yang ia rasakan. .... PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. 
OFFICE SOLUTION 🌐
📋pelayanan informasi📋 📌Solusi kehamilan
📌 Infertilitas 📌 Kesehatan ➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap: 📩Wa: 0823-3222-2711 📩BBM: DD529FEA 🆓konsultasi📝

#JKTFOODDESTINATION #matcha #explorejogja #makanenak #promo #foodgasm #explorejakarta #jktgo #kulinerjakarta  #jktfoodbang #dessertporn #anakjajan #igfood #lambeturah #makanankorea #indovidgram #foodpics #9gag #eatandtreats #koreanfood #bingsoo #muajakarta #myfunfoodiary #food52 #instafood #dagelan #Resep #muasurabaya
2 15 1 hour ago
Semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi, takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya.
akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya seorang anak manusia yang mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya yang membahana…
subhanallah seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. berdoa dengan segenap harapannya untuk buah hati tercinta. dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu.
hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya.
lelah , pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu mampu menghilangkan setiap peluh dan lelah yang ia rasakan. .... program hamil
temukan solusinya disini.
office solution 🌐
📋pelayanan informasi📋 📌solusi kehamilan
📌 infertilitas 📌 kesehatan ➖➖➖➖➖➖➖
untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap: 📩wa: 0823-3222-2711 📩bbm: dd529fea 🆓konsultasi📝

#jktfooddestination #matcha #explorejogja #makanenak #promo #foodgasm #explorejakarta #jktgo #kulinerjakarta #jktfoodbang #dessertporn #anakjajan #igfood #lambeturah #makanankorea #indovidgram #foodpics #9gag #eatandtreats #koreanfood #bingsoo #muajakarta #myfunfoodiary #food52 #instafood #dagelan #resep #muasurabaya

@my_program.baby

my_program.baby
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 Lengkap sudah rasanya
Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak
Di dalam perutku
Aku merasa
Inilah keajaiban. 
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu
Kan kusambut dengan segenap senyuman
Kupeluk dengan seluruh kehangatan
Kubuai dengan penuh kemesraan. 
Betapa bahagianya hati ini
Kehadiranmu selalu kunanti. 
Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. Follow:
💧@my_program.baby
💧@my_program.baby
💧@my_program.baby
💧@my_program.baby
🏥untuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi ➖➖➖📱contac person
📱Pin: DD8984BD
📱Wa: 082232812477
📱line : promil_bundaida
1 30 1 hour ago
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. amiinn
....🙏🙏🙏 lengkap sudah rasanya
segenap rasa bahagia.
semenjak kau berdetak
di dalam perutku
aku merasa
inilah keajaiban.
aku akan melahirkanmu
buah hati yang lama kurindu
kan kusambut dengan segenap senyuman
kupeluk dengan seluruh kehangatan
kubuai dengan penuh kemesraan.
betapa bahagianya hati ini
kehadiranmu selalu kunanti.
tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. follow:
💧@my_program.baby
💧@my_program.baby
💧@my_program.baby
💧@my_program.baby
🏥untuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi ➖➖➖📱contac person
📱pin: dd8984bd
📱wa: 082232812477
📱line : promil_bundaida