MC Akad Nikah Yana & Jonas
πŸ“· @aksa.moto
.
.
.
#mcpku #mcpekanbaru
12 500 November 2019
Mc akad nikah yana & jonas
πŸ“· @aksa.moto
.
.
.
#mcpku #mcpekanbaru
Apalah aku yang hanya LIP MAQQAH HIJAU buat kamu yang YVES SAINT LAURENT (YSL) LIPT MATTE πŸ₯€
.
.
.
.
Moment mcing INDONESIAN NATIONS PIANO FESTIVAL 2019
Eo @fase.event 
Pg @
Venue @skacoexpekanbaru .
#eventpku #mcpku #mcpekanbaru #mcsumatera #mc #mcriau
6 415 November 2019
Apalah aku yang hanya lip maqqah hijau buat kamu yang yves saint laurent (ysl) lipt matte πŸ₯€
.
.
.
.
moment mcing indonesian nations piano festival 2019
eo @ fase.event
pg @
venue @ skacoexpekanbaru .
#eventpku #mcpku #mcpekanbaru #mcsumatera #mc #mcriau
Pindah studio dan frekuensi??πŸ™„
Dari anak Muda hingga para pejabat?? Baiklah. 
Outer by @maysunshine.id 
#mcpekanbaru #mcpku #penyiarradio
5 463 4 weeks ago
Pindah studio dan frekuensi??πŸ™„
dari anak muda hingga para pejabat?? baiklah.
outer by @maysunshine.id
#mcpekanbaru #mcpku #penyiarradio
1 maret 2020 πŸ₯³

MC
7 105 4 weeks ago
1 maret 2020 πŸ₯³

mc " revlon hyper beauty battle pekanbaru " *harike-2 #hyperbeautybattlepekanbaru #revlonid #mcpekanbaru #winamc #mcriau
Sudahkah kamu menentukan tanggal pernikahanmu? 
Sudahkah kamu menentukan MC untuk hari bahagiamu?? .
.
.
Nanya aja,  kamu pasti tau arahnya kemana. .
.
.
β€’Akad Maitri Saputri & Edi Firmansyahβ€’
Jangan tanya kenapa mata mereka sembab,  sungkemannya yang aku ngerti ngalir aja tanpa di tulis. 
#aramc #mcpku #mcpekanbaru
12 486 last month
Sudahkah kamu menentukan tanggal pernikahanmu?
sudahkah kamu menentukan mc untuk hari bahagiamu?? .
.
.
nanya aja, kamu pasti tau arahnya kemana. .
.
.
•akad maitri saputri & edi firmansyah•
jangan tanya kenapa mata mereka sembab, sungkemannya yang aku ngerti ngalir aja tanpa di tulis.
#aramc #mcpku #mcpekanbaru
MC Business Gathering dan Perkenalan Produk INGCO Indonesia 🎀
.
.
.
Always with bg @allen1090 😝
.
#latepost✌ #mcpekanbaru #mcriau #mcpku
6 275 April 2019
Mc business gathering dan perkenalan produk ingco indonesia 🎀
.
.
.
always with bg @allen1090 😝
.
#latepost✌ #mcpekanbaru #mcriau #mcpku
seru seruan kemarin nge MC  di event nya @dumaijumpfest bareng tandem baru stok lama mas yud @trapped.msc , acaranya petjaah sampe malem! ditunggu undangan dari temen temen @dumaijumpfest #rayakanharimu #dumaijumpfest berikutnya yes! 🎀 #SANTIMC #mcdumai #mc #mcriau #mcwanita #mchijab #eventdumai #seputardumai #masterofceremony #mcpekanbaru #musicfestival
4 149 November 2019
Seru seruan kemarin nge mc di event nya @dumaijumpfest bareng tandem baru stok lama mas yud @trapped.msc , acaranya petjaah sampe malem! ditunggu undangan dari temen temen @dumaijumpfest #rayakanharimu #dumaijumpfest berikutnya yes! 🎀 #santimc #mcdumai #mc #mcriau #mcwanita #mchijab #eventdumai #seputardumai #masterofceremony #mcpekanbaru #musicfestival
MC Akad Nikah dan Resepsi 21 
Maret 2020
β€” Shinta Amanda Putri &  Rio Dwi Nugraha β€”
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
MC : @destinurulf 
MUA : @deka_wedding_organizer 
Foto : @union.photography 
Video : @merbaupict 
Henna : @hennaade 
WO : @deka_wedding_organizer 
#mcpekanbaru #mcriau  #mc #masterofceremonypekanbaru #mcwedding #mcweddingpekanbaru #mcakadnikahpekanbaru #mcaqiqah #mclamaranpekanbaru  #mcengangement #mckhatamalquran #mcmalamberinai
2 80 4 hours ago
Mc akad nikah dan resepsi 21
maret 2020
— shinta amanda putri & rio dwi nugraha —
————————————————————————
mc : @destinurulf
mua : @deka_wedding_organizer
foto : @union.photography
video : @merbaupict
henna : @hennaade
wo : @deka_wedding_organizer
#mcpekanbaru #mcriau #mc #masterofceremonypekanbaru #mcwedding #mcweddingpekanbaru #mcakadnikahpekanbaru #mcaqiqah #mclamaranpekanbaru #mcengangement #mckhatamalquran #mcmalamberinai
UNBOXING Besar....!!!! Alhamdulillah gak terkira untuk semua yang udah baik dan sayang bgt sama aku. 
Terharu banget lihat kebaikan2 yang kalian beri. Inshaallah rejeki yang diberi untuk aku dan keluarga akan  dibalas oleh Allah swt. Aaminn Ya Allah 
Aku mohon.... Teramat sangat
Terus support aku, 
Tegur jika aku salah, 
Nasehati aku jika khilaf, 
Love you all.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 4 Yesterday
Unboxing besar....!!!! alhamdulillah gak terkira untuk semua yang udah baik dan sayang bgt sama aku.
terharu banget lihat kebaikan2 yang kalian beri. inshaallah rejeki yang diberi untuk aku dan keluarga akan dibalas oleh allah swt. aaminn ya allah
aku mohon.... teramat sangat
terus support aku,
tegur jika aku salah,
nasehati aku jika khilaf,
love you all.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Kalo mau cantik tu jangan dipaksakan kali. Sesuaikan dengan isi kantong dan kemampuan diak. Ko indak... Dek nio rancak mode Princes tahan hutang sana - sini. Ternyata sulam alis gak pula sama panjangnya, tarik benang... Pas benang ditarik putuih lo didalam, sulam bibir gadang lo sabalah.nio service baliak pitih nan dipinjam lah habis. Tu ba utang lo baliak.... Masak cantik kredit wakkkkk.... Hahahaha hahahaha 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
1 8 Yesterday
Kalo mau cantik tu jangan dipaksakan kali. sesuaikan dengan isi kantong dan kemampuan diak. ko indak... dek nio rancak mode princes tahan hutang sana - sini. ternyata sulam alis gak pula sama panjangnya, tarik benang... pas benang ditarik putuih lo didalam, sulam bibir gadang lo sabalah.nio service baliak pitih nan dipinjam lah habis. tu ba utang lo baliak.... masak cantik kredit wakkkkk.... hahahaha hahahaha
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
10tahun yang lalu adek pernah kurus kok bang.... Semenjak adik minum air Tajin adek suka sesak angap kalo jalan. Apalagi adk pamaleh olahraga. Tu lah membengkak badan adik kini. 
Kanai berang adek jo ama. Kato ama lah seperti Princes badak hahahaha.... Tu berjalan kaki adik bekerja sekarang.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 6 Yesterday
10tahun yang lalu adek pernah kurus kok bang.... semenjak adik minum air tajin adek suka sesak angap kalo jalan. apalagi adk pamaleh olahraga. tu lah membengkak badan adik kini.
kanai berang adek jo ama. kato ama lah seperti princes badak hahahaha.... tu berjalan kaki adik bekerja sekarang.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Penyiar :HALLO... Hallo ko sia ko???? Fans :Ko.. Ko awak diak... Penyiar :Awak nan ma? 
Fans :Awak paja tadi mah.... Penyiar :Ooo.... Pasword nyo da.... Fans :Godokkkk baguloooo..... Penyiar : adiakkk datang..... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 11 Yesterday
Penyiar :hallo... hallo ko sia ko???? fans :ko.. ko awak diak... penyiar :awak nan ma?
fans :awak paja tadi mah.... penyiar :ooo.... pasword nyo da.... fans :godokkkk baguloooo..... penyiar : adiakkk datang..... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Kesedihanku hanya aku yang tau.... Bahagia ku adalah bahagiamu.... Itulah seorang Penyiar.... Mampu membuat orang bahagia dalam tangis deritanya. 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 11 Yesterday
Kesedihanku hanya aku yang tau.... bahagia ku adalah bahagiamu.... itulah seorang penyiar.... mampu membuat orang bahagia dalam tangis deritanya.
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Yang penting nikah dulu aja ya lana & rhindy... soal pesta bisa nyusul belakangan... semoga Allah slalu melindungi kita semua dari segala marabahaya.. aamiin #mc #mcpekanbaru #mcriau #mchitspekanbaru #mcadat #mcwedding #mcpesta #mcnikah #weddingorganizerpekanbaru #pelaminanpekanbaru #weddingpekanbaru #mcweddingorganizerpekanbaru #mcpku #mcmelayu #mcresepsi #mcpadang @alfimc
2 47 Yesterday
Yang penting nikah dulu aja ya lana & rhindy... soal pesta bisa nyusul belakangan... semoga allah slalu melindungi kita semua dari segala marabahaya.. aamiin #mc #mcpekanbaru #mcriau #mchitspekanbaru #mcadat #mcwedding #mcpesta #mcnikah #weddingorganizerpekanbaru #pelaminanpekanbaru #weddingpekanbaru #mcweddingorganizerpekanbaru #mcpku #mcmelayu #mcresepsi #mcpadang @alfimc
Yang penasaran dengan hasil talkshow kita bareng dokter cantik @dr.lia_fitri silahkan langsung gabung di link Vinonesia Chanel. Karena kali ini Tuan muda @vinnoyatta memberi kesempatan pada Hamidah dan Hamidun untuk memahami apa itu Virus Corona. 
Yang mau tau yuuukkkks jgn lupa subcribe ya.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 11 Yesterday
Yang penasaran dengan hasil talkshow kita bareng dokter cantik @dr.lia_fitri silahkan langsung gabung di link vinonesia chanel. karena kali ini tuan muda @vinnoyatta memberi kesempatan pada hamidah dan hamidun untuk memahami apa itu virus corona.
yang mau tau yuuukkkks jgn lupa subcribe ya.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Sikembar yang selalu bertolak belakang, tapi kalo lagi akurnya ya begini..... Dengan bentuk kami seperti ini masih adakah jejaka yg minat???? Hahahaha

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 7 Yesterday
Sikembar yang selalu bertolak belakang, tapi kalo lagi akurnya ya begini..... dengan bentuk kami seperti ini masih adakah jejaka yg minat???? hahahaha

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Sikembar Sial Hamidah dan Hamidun..... Saksikan kehebohan mereka bareng Tuan Muda @vinnoyatta di Vinonesia Chanel 
Yang belum subcribe.... Subcribe lah bang, biar bisa adik bermunculan terus di youtube hahahaha hahahaha 
Hamidah @amandacnisa 
Hamidun @nayrafandhiny_official 
Cameraman @ilhamgnwn 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 5 Yesterday
Sikembar sial hamidah dan hamidun..... saksikan kehebohan mereka bareng tuan muda @vinnoyatta di vinonesia chanel
yang belum subcribe.... subcribe lah bang, biar bisa adik bermunculan terus di youtube hahahaha hahahaha
hamidah @amandacnisa
hamidun @nayrafandhiny_official
cameraman @ilhamgnwn
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Hidup itu keras wakkkkk..... Se enak jidat ko aja nyakitin dan morotin anak org. 
Sampai bebuih dan ber minyak badannya cari duit ko dg santai ngutang habis tu ko gas pula dia kalo dia butuh..... Kan semvakkkkkkk 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 8 Yesterday
Hidup itu keras wakkkkk..... se enak jidat ko aja nyakitin dan morotin anak org.
sampai bebuih dan ber minyak badannya cari duit ko dg santai ngutang habis tu ko gas pula dia kalo dia butuh..... kan semvakkkkkkk
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Jahat x lah kamera HP mamak aku ne.... Awak yg gendut dibuat tirusss ... Awak yg hitam ne dibuatnya putih melepak... Setidaknya... Awak pernah cantik hahahaha hahahaha 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 3 Yesterday
Jahat x lah kamera hp mamak aku ne.... awak yg gendut dibuat tirusss ... awak yg hitam ne dibuatnya putih melepak... setidaknya... awak pernah cantik hahahaha hahahaha
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Tetaplah tertawa meskipun lebih sering jadi bahan tertawa. Karena dari situ kau akan terbiasa bahagia dan datangnya rejeki tak terduga. 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 6 Yesterday
Tuk teman2 yg aktif seharian trus pingin tampil cantik awet dan tidak luntur. Nihhhh.... aq rekomendasi kan product Terbaikkk Shannen. Yang banyak variasi warnanya dan mampu menjaga penampilan anda seharian. Seperti aku yg kerjanya cuap2  di depan org (MC)  semenjak menggunakan Shannen aku ngerasa lebih pede lagi. Gak harus nambah terus dan gx numpuk juga dibibir.

Gak buat bibir berat, dan lebih fokus aja ngomongnya. Makasih banyak ya buat kak Ika Afrianti Mande Vanya yang udah bantu pecahin masalah aku yg selama MC suka nambah2 lipstik krn sering memudar selesai cuap2 sama habis makan, hilang deh warna bibir aq.
Semenjak menggunakan Shannen cukup sekali oles aja tahannya seharian loh. Dan banyak keuntungannya..... Buruan buat teman2 yg mau pesan product Shanen di wilayah Pekanbaru ataupun luar daerah silahkan Inbox aq atau langsung kunjungi Fb Etalase Mande Vanya atau kak Rika ya.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 3 Yesterday
Tuk teman2 yg aktif seharian trus pingin tampil cantik awet dan tidak luntur. nihhhh.... aq rekomendasi kan product terbaikkk shannen. yang banyak variasi warnanya dan mampu menjaga penampilan anda seharian. seperti aku yg kerjanya cuap2 di depan org (mc) semenjak menggunakan shannen aku ngerasa lebih pede lagi. gak harus nambah terus dan gx numpuk juga dibibir.

gak buat bibir berat, dan lebih fokus aja ngomongnya. makasih banyak ya buat kak ika afrianti mande vanya yang udah bantu pecahin masalah aku yg selama mc suka nambah2 lipstik krn sering memudar selesai cuap2 sama habis makan, hilang deh warna bibir aq.
semenjak menggunakan shannen cukup sekali oles aja tahannya seharian loh. dan banyak keuntungannya..... buruan buat teman2 yg mau pesan product shanen di wilayah pekanbaru ataupun luar daerah silahkan inbox aq atau langsung kunjungi fb etalase mande vanya atau kak rika ya.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Laperrr???? Bingung mau mkn apa???
Nah....datang aja ke
0 11 Yesterday
Laperrr???? bingung mau mkn apa???
nah....datang aja ke " kebab turki haji jamhur" jl.harapan raya. disini kamu bakal dimanjain dg varian rasa kebab asli berasa banget selera rasa turkinya.
selain harganya yg murah, rasapun tak akan mengecewakan juga...
buruan....nikmati kebab turki haji jamhur....!!!! @kebabturkihajijamhur

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
MC FESTIVAL K-Pop at SKA MALL Pekanbaru 
Menjadi MC itu gak semudah kelen bayangin bro.... Ahhhh tinggal cuap2 aja apa susah nya. Kalo mau lucu tinggal salto....
Ko pikir kita atraksi sirkus??!? Setiap kata yg keluar dr mulut itu didengar dan diserapin banyak org gaesssss.... Kalo lo asal ngomong,  itu adalah terakhir lo di event gede 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 7 Yesterday
Mc festival k-pop at ska mall pekanbaru
menjadi mc itu gak semudah kelen bayangin bro.... ahhhh tinggal cuap2 aja apa susah nya. kalo mau lucu tinggal salto....
ko pikir kita atraksi sirkus??!? setiap kata yg keluar dr mulut itu didengar dan diserapin banyak org gaesssss.... kalo lo asal ngomong, itu adalah terakhir lo di event gede
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
MC akad nikah NADIA &  Sulaeman

Semoga menjadi keluarga yang saking mawadah dan WARGA MAH Aaminn Ya Allah.... Photo by @taufik_hidayat0926 
Hijab by @asmah_chylibra07 
Dress by Tengku Devi Asmita 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 7 Yesterday
Berbagailah kamu yang makan dari keringat sendiri.  Bersuka karena usaha sendiri dan maju karena pengalamanmu sendiri
0 7 Yesterday
Nah untuk kelen wakkkkk..... Ada gak kawan kelen macam Hamidun ini???? Baru minum 1liter air kota dah pake gua-elo. 
Dasar udikkkk.... Hahahaha
Kalo ada boleh tag and komentar temen kelen yah biar ada kawan Hamidun ne..... Hehehe 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 9 2 days ago
Nah untuk kelen wakkkkk..... ada gak kawan kelen macam hamidun ini???? baru minum 1liter air kota dah pake gua-elo.
dasar udikkkk.... hahahaha
kalo ada boleh tag and komentar temen kelen yah biar ada kawan hamidun ne..... hehehe
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
SiNesya memakai behel
SELAMAT DATANG DI VINONESIA CHANEL.... Vinonesia...!!! prokkk... prokkk.... Nah.... Untuk kamu yg belum tahu apa itu Vinonesia Chanel, tonton dan subcribe Juga ya di youtube Vinonesia Chanel. Disitu ada si Tuan Muda @vinnoyatta  dan Asisten nya sikembar sial Hamidah @amandacnisa  dan Hamidun @nayrafandhiny_official 
Semoga terhibur dan bermanfaat wakkkkk

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #aktor #aktorpku #aktorpekanbaru  #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 9 2 days ago
Sinesya memakai behel
selamat datang di vinonesia chanel.... vinonesia...!!! prokkk... prokkk.... nah.... untuk kamu yg belum tahu apa itu vinonesia chanel, tonton dan subcribe juga ya di youtube vinonesia chanel. disitu ada si tuan muda @vinnoyatta dan asisten nya sikembar sial hamidah @amandacnisa dan hamidun @nayrafandhiny_official
semoga terhibur dan bermanfaat wakkkkk

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #aktor #aktorpku #aktorpekanbaru #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Jadi penyiar Radio atau Jockey Radio itu juga harus :
1. Terdengar senang meski lagi sedih
2. Gak bisa mu tar lagu sesuka hati
3. Harus profesional,  tidak mencampurkan masalah
4. Harus sigap mata,  tangan dan telinga
Mata harus siap di depan komputer,  mixer, mic dan koran
Telinga harus peka dg segala sesuatu audio
Tangan harus sigap di depan mixer, tlp dan mouse
5. Harus siap jika di kritik pendengar secara live huhuhu

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
2 7 2 days ago
Jadi penyiar radio atau jockey radio itu juga harus :
1. terdengar senang meski lagi sedih
2. gak bisa mu tar lagu sesuka hati
3. harus profesional, tidak mencampurkan masalah
4. harus sigap mata, tangan dan telinga
mata harus siap di depan komputer, mixer, mic dan koran
telinga harus peka dg segala sesuatu audio
tangan harus sigap di depan mixer, tlp dan mouse
5. harus siap jika di kritik pendengar secara live huhuhu

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Sukanya jadi penyiar Radio itu :
1.bisa menghibur orang lain walaupun hanya melalui suara
2. Bisa buat orang lain bahagia
3. Bisa mengekspresikan diri tanpa harus terikat dg penampilan
4. Salah satu cara untuk mengendalikan emosi
5. Yang paling asyikkkkkk banyak FANS hehehehe 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
1 7 2 days ago
Sukanya jadi penyiar radio itu :
1.bisa menghibur orang lain walaupun hanya melalui suara
2. bisa buat orang lain bahagia
3. bisa mengekspresikan diri tanpa harus terikat dg penampilan
4. salah satu cara untuk mengendalikan emosi
5. yang paling asyikkkkkk banyak fans hehehehe
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Pekerjaan menjadi Penyiar Radio atau Jockey Radio adalah salah satu pekerjaan yg menyiarkan suara melalui transmisi Radio. Yang membahas hal seperti musik, mengadakan talkshow, melibatkan pendengar, menyampaikan berita, ramalan cuaca, olahraga atau informasi terkini.

@radiodangdutriau  @nayrafandhiny_official 
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
2 9 2 days ago
Pekerjaan menjadi penyiar radio atau jockey radio adalah salah satu pekerjaan yg menyiarkan suara melalui transmisi radio. yang membahas hal seperti musik, mengadakan talkshow, melibatkan pendengar, menyampaikan berita, ramalan cuaca, olahraga atau informasi terkini.

@radiodangdutriau @nayrafandhiny_official
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Ketika kamu melaju di aspal pake mobil mewah plat merah.  Aku hanya bisa menunduk karena aku udah pake jet pribadi scopy... Hahahaha

Bareng Novia Sari menuju sup tunjang.... Aden litakkkkk

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
4 10 2 days ago
Ketika kamu melaju di aspal pake mobil mewah plat merah. aku hanya bisa menunduk karena aku udah pake jet pribadi scopy... hahahaha

bareng novia sari menuju sup tunjang.... aden litakkkkk

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Untuk kalian yg sekarang samaan seperti aq dulu, gx pedean,  garing, trus susah dapat tmn ato job. 
Nah.... Aq rekomendasikan untuk mengikuti class public speaking @deyattatalk. 
Kenapa de Yatta talk??? Karena coach nya sudah profesional banget di dunia Entertainment,  MC dan modeling. Mengenai harga mahal gak seh masuk class public speaking??? Kagakkk.... Gak buat kamu jatuh miskin. PERCAYA DEH...!!! Malah menurut aq setelah mengikuti class public speaking de Yatta talk banyak tawaran2 MC yg alhamdulillah menghampiriku....
Makanya buruan Daftarkan sekarang....!!!!! #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 7 2 days ago
Untuk kalian yg sekarang samaan seperti aq dulu, gx pedean, garing, trus susah dapat tmn ato job.
nah.... aq rekomendasikan untuk mengikuti class public speaking @deyattatalk.
kenapa de yatta talk??? karena coach nya sudah profesional banget di dunia entertainment, mc dan modeling. mengenai harga mahal gak seh masuk class public speaking??? kagakkk.... gak buat kamu jatuh miskin. percaya deh...!!! malah menurut aq setelah mengikuti class public speaking de yatta talk banyak tawaran2 mc yg alhamdulillah menghampiriku....
makanya buruan daftarkan sekarang....!!!!! #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Hai wakkkkk..... Suatu kebanggaan bagi aq dan Vinonesia Chanel  team khususnya. Because baru 4hari kita gabung jadi youtuber dan alhamdulillah dapat tawaran tampil di satu majalah ternama. 
Mohon bantuannya tuk  subcribe n like ya Vinonesia Chanel biar kita tetap semangat bangun chanel yang akan mengupas kegiatan2 org tajirrrrr dan sukses di PEKANBARU serta bisa membantu keluarga yg kurang mampu.

Semoga chanel ini bermanfaat untuk kita semua. Salam PEKANBARU untuk INDONESIA.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
1 14 2 days ago
Hai wakkkkk..... suatu kebanggaan bagi aq dan vinonesia chanel team khususnya. because baru 4hari kita gabung jadi youtuber dan alhamdulillah dapat tawaran tampil di satu majalah ternama.
mohon bantuannya tuk subcribe n like ya vinonesia chanel biar kita tetap semangat bangun chanel yang akan mengupas kegiatan2 org tajirrrrr dan sukses di pekanbaru serta bisa membantu keluarga yg kurang mampu.

semoga chanel ini bermanfaat untuk kita semua. salam pekanbaru untuk indonesia.... #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Terimakasih atas reviewnya @yuliafnisaputri , 
Bagi kalian yg sedang mencari mc untuk acara apapun (kecuali nikahan) , bisa hubungi @yuliafnisaputri yaa

#mc #masterofceremony #mcpekanbaru #pekanbaruhits #tiktok #masker #maskerorganik
0 13 2 days ago
Terimakasih atas reviewnya @yuliafnisaputri ,
bagi kalian yg sedang mencari mc untuk acara apapun (kecuali nikahan) , bisa hubungi @yuliafnisaputri yaa

#mc #masterofceremony #mcpekanbaru #pekanbaruhits #tiktok #masker #maskerorganik
Terimakasih atas reviewnya @yuliafnisaputri , 
Bagi kalian yg sedang mencari mc untuk acara apapun (kecuali nikahan) , bisa hubungi @yuliafnisaputri yaa

#mc #masterofceremony #mcpekanbaru #pekanbaruhits #tiktok #masker #maskerorganik
0 1 2 days ago
Terimakasih atas reviewnya @yuliafnisaputri ,
bagi kalian yg sedang mencari mc untuk acara apapun (kecuali nikahan) , bisa hubungi @yuliafnisaputri yaa

#mc #masterofceremony #mcpekanbaru #pekanbaruhits #tiktok #masker #maskerorganik
Terimakasih atas reviewnya @yuliafnisaputri , 
Bagi kalian yg sedang mencari mc untuk acara apapun (kecuali nikahan) , bisa hubungi @yuliafnisaputri yaa

#mc #masterofceremony #mcpekanbaru #pekanbaruhits #tiktok #masker #maskerorganik
2 6 2 days ago
Terimakasih atas reviewnya @yuliafnisaputri ,
bagi kalian yg sedang mencari mc untuk acara apapun (kecuali nikahan) , bisa hubungi @yuliafnisaputri yaa

#mc #masterofceremony #mcpekanbaru #pekanbaruhits #tiktok #masker #maskerorganik
Lets try to do positive thinking...
Not Must but HAVE TO...
If u wanna save your life.... #motivasi #pekanbaru #pku #mcpku #mcpekanbaru #inspirator #motivatormuda #indonesia #semangathidup #oxalacademy #alwendmarchofficial #winwonproperty #tribunpekanbaru #brosispku
0 38 2 days ago
Belum (20 ) tahun 
Masih 1 tahun dibawahnya :') .
_
Mungkin banyak yang mengira seorang Sekar Sur Azizah sudah memasuki umur kepala dua,bahkan menuju tiga .
Itulah yang Sekar alami dari respon yang baru mengenal sekar.
_
So,How about you? Apakah sama juga seperti diatas mengira 20 keatas ?
_
Anggap aja (klarifikasi ),hehe
_ 
Apalagi dikala MC all event lebih tepatnya jika MC wedding or engagement ..dikira sudah punya pasangan dan anak ,huhu Masya Allah denger doa doa indah ini.Be like .Iya oke semua itu doa indah dan baik .Semoga bisa menjadi pribadi yang dewasa aamiin 
ادعو Ω†Ω‰ فاسΨͺΨ¬Ψ¨ Ω„ΩƒΩ…
5 165 3 days ago
Belum (20 ) tahun
masih 1 tahun dibawahnya :') .
_
mungkin banyak yang mengira seorang sekar sur azizah sudah memasuki umur kepala dua,bahkan menuju tiga .
itulah yang sekar alami dari respon yang baru mengenal sekar.
_
so,how about you? apakah sama juga seperti diatas mengira 20 keatas ?
_
anggap aja (klarifikasi ),hehe
_
apalagi dikala mc all event lebih tepatnya jika mc wedding or engagement ..dikira sudah punya pasangan dan anak ,huhu masya allah denger doa doa indah ini.be like .iya oke semua itu doa indah dan baik .semoga bisa menjadi pribadi yang dewasa aamiin
ادعو Ω†Ω‰ فاسΨͺΨ¬Ψ¨ Ω„ΩƒΩ…
"berdoalah ,maka akan aku ( rabb) kabulkan ".
_
masa muda usia kini mungkin produktivitas diutamakan dalam hal .
apalagi dengan kondisi saat ini peran anak muda juga besar disini karena menyangkut masa depan tentang pendidikan ,carrier,ekonomi ,perjuangan dan langkah kita .
"kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan negeri ini kelak
yang kita tahu kita berperan didalamnya "
anak muda
yang masih muda
ataupun yang berjiwa muda ( walau umur tidak muda )
_
#generasi #masihmuda
#anakmuda
#storysekars2 #mcpku #mclamaran #mcpekanbaru #mcsiak #mcriau #mc #mcwalimatulursy #mcwedding #mcakad #mcresepsi #mcminas #sekarmc
MC Akad Nikah dan Resepsi 15 
Maret 2020
β€” Syerly Regina Elfhatonah, S.Pd &  Dimas Priambudhi, S.T β€”
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
MC : @destinurulf 
MUA : @miss_elfyzah 
Foto : @abdulgafar.studio 
Henna : @yunitaaulfaa 
WO : @riaspengantinnahdya
Nasyid : @azam_voice 
Tari : @sriminari.id 
#mcpekanbaru #mcriau  #mc #masterofceremonypekanbaru #mcwedding #mcweddingpekanbaru #mcakadnikahpekanbaru #mcaqiqah #mclamaranpekanbaru  #mcengangement #mckhatamalquran #mcmalamberinai
1 184 3 days ago
Mc akad nikah dan resepsi 15
maret 2020
— syerly regina elfhatonah, s.pd & dimas priambudhi, s.t —
————————————————————————
mc : @destinurulf
mua : @miss_elfyzah
foto : @abdulgafar.studio
henna : @yunitaaulfaa
wo : @riaspengantinnahdya
nasyid : @azam_voice
tari : @sriminari.id
#mcpekanbaru #mcriau #mc #masterofceremonypekanbaru #mcwedding #mcweddingpekanbaru #mcakadnikahpekanbaru #mcaqiqah #mclamaranpekanbaru #mcengangement #mckhatamalquran #mcmalamberinai
MC Akad Nikah 14 
Maret 2020
β€” Yolla Afrizal & Resky Yanto β€”
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
MC : @destinurulf 
MUA : @embot_makeup 
Foto : @r3project__ 
WO : @lenda_wo 
#mcpekanbaru #mcriau  #mc #masterofceremonypekanbaru #mcwedding #mcweddingpekanbaru #mcakadnikahpekanbaru #mcaqiqah #mclamaranpekanbaru  #mcengangement #mckhatamalquran #mcmalamberinai
0 153 3 days ago
Mc akad nikah 14
maret 2020
— yolla afrizal & resky yanto —
————————————————————————
mc : @destinurulf
mua : @embot_makeup
foto : @r3project__
wo : @lenda_wo
#mcpekanbaru #mcriau #mc #masterofceremonypekanbaru #mcwedding #mcweddingpekanbaru #mcakadnikahpekanbaru #mcaqiqah #mclamaranpekanbaru #mcengangement #mckhatamalquran #mcmalamberinai
Sabtu,21 maret 2020.
Alhamdulillah 
Mc in Akad dan Resepsi Pernikahan
@sarinuzfa dan @ryanermanputra .
.
Decor and blazer by : @usahaibu_pelaminanpekanbaru 
FG : @bestudiopku 
Mua : @viakebayadanmakeup 
Ent : @sabainanaluih_id 
Venue : @politeknikcaltexriau 
#mcpku 
#mcriau
#mcwedding 
#mcakadresepsi 
#mcpekanbaru
0 216 5 days ago
Sabtu,21 maret 2020.
alhamdulillah
mc in akad dan resepsi pernikahan
@sarinuzfa dan @ryanermanputra .
.
decor and blazer by : @usahaibu_pelaminanpekanbaru
fg : @bestudiopku
mua : @viakebayadanmakeup
ent : @sabainanaluih_id
venue : @politeknikcaltexriau
#mcpku
#mcriau #mcwedding
#mcakadresepsi
#mcpekanbaru
2 8 5 days ago
"you do not need to be greatest to start something. do it now and do not ever put off because the chance may not come twince"
kali kedua mc di event honda dbl
tandem @tian.mhd
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 5 5 days ago
"ketika kamu ingin menyerah, lihatlah kecelakaan dan kemudian ketahui seberapa jauh kamu telah berusaha untuk meraih tujuanmu". mc event honda dbl
thanks for uni kesayangan @ninaarmamc @vinnoyatta @deyattatalk @tian.mhd @wulan

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 4 5 days ago
"ada perbedaan antara 'cinta' dan 'suka'. kalau kau menyukai suatu bunga, kau akan memetiknya. tapi kalau kau mencintai bunga itu, kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari." mc pertunangan ade & eko

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
Untuk anda yg suka beraktifitas n pekerja keras...!!!
Pegal? Nyeri Otot? Nyeri Sendi? Keseleo? Terkilir? Sakit kepala ato sakit otot Leher??? Sini kupingnya Nayra Fhandiny bisikin...
Kalo anda merasakan hal d atas... Gampang...Pake aj GELIGA.ap lg anda yg gx pernah diam...skrg mah ad Geliga baru.Geliga Stick...!!! Harga dijamin murah meriah dan manfaat waahhhhh....
@bebaspegal

#endorse #endorsepekanbaru #endorseriau #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 8 5 days ago
Untuk anda yg suka beraktifitas n pekerja keras...!!!
pegal? nyeri otot? nyeri sendi? keseleo? terkilir? sakit kepala ato sakit otot leher??? sini kupingnya nayra fhandiny bisikin...
kalo anda merasakan hal d atas... gampang...pake aj geliga.ap lg anda yg gx pernah diam...skrg mah ad geliga baru.geliga stick...!!! harga dijamin murah meriah dan manfaat waahhhhh....
@bebaspegal

#endorse #endorsepekanbaru #endorseriau #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 7 5 days ago
"terkadang kegembiraanmu adalah sumber senyummu, tapi terkadang senyummu bisa menjadi sumber kegembiraanmu." mc event reuni akbar @official_smkn1pku milan 60th

thanks for mc profesional kesayangan :
@hermantomc
@maisya_tikadewi
@iwalbani
@patricia

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 5 5 days ago
"your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when your try one more time"
mc pesta rakyat kampung siar di taman rekreasi alamayang sekaligus perayaan ulang tahun @radiodangdutriau
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 6 5 days ago
"bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.” mc event grebek pasar mencari bintang emas (final) bersama @pegadaiankanwilpekanbaru
tandem mc @tommydinata

#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 6 5 days ago
"jangan terlalu bergantung pada siapapun di dunia ini. bahkan bayangan saja akan meninggalkan kita dalam gelap"
inshaallah kita kuat dan kita bisa...!!! #mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau
0 5 5 days ago
"bukan hal yang egois jika kita mencintai diri sendiri, perhatian dengan diri sendiri dan membuat kebahagiaan menjadi sebuah prioritas itu adalah kebutuhan". terimakasih banyak untuk seniorku sekaligus mentor2 ku @taufik_hidayat0926 @tommydinata_ @andinayasmine dan seluruh fans radio yg udah support aq hingga titik ini.
alhamdulillah suatu kebanggaan untuk aq menjadi penyiar favorit dalam 1tahun aq berkarya di radio tercinta @radiodangdutriau. semoga ini menjadikan aq lebih kreatif lagi dan lebih cemerlang lagi. aaminn
#mcpekanbaru #mcpku #mcriau #mcpekanbaruriau #penyiarradiogokil #penyiarpekanbaru #announcer #announcerpekanbaru #mc #mcevents #mcpekanbaruriau #mcweddingpku #mcbirthday #mcakadnikah #mceventpekanbaru #mcresepsi #preweddingpekanbaru #mcgokil #pekanbarucity #riau