Loading...

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @saptoroalwin -  Yang mana tendanmu sob?

Ranu kumbolo , Gunung Semeru

Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
7 773 3 hours ago
#repost from @saptoroalwin - yang mana tendanmu sob?

ranu kumbolo , gunung semeru

media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @nursalsilah - .
Jaya lah terus Indonesiaku❤
.
(Salam Lestari) 
MT.SLAMET 3428MDPL
.
Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
7 967 11 hours ago
#repost from @nursalsilah - .
jaya lah terus indonesiaku❤
.
(salam lestari)
mt.slamet 3428mdpl
.
media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@pendakijarangpulang

pendakijarangpulang
Regrann from @miftahurrezky -  Kami jelaskan apa sebenarnya tujuan kami. Kami katakan bahwa kami adalah manusia-manusia yang tidak percaya pada slogan. Patriotisme tidak mungkin tumbuh dari hipokrisi dan slogan-slogan. Seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal objeknya. Dan mencintai tanah air Indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat. Pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat. 
Karena itulah kami naik gunung. -Soe Hok Gie

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.

Pengambilan gambar ini tepat 1 minggu sebelum terjadi bencana gempa di Lombok.
#prayforlombok
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@mountnesia @pendakimerahputih @wargagunung @mendadak_muncak @zonagunung @montapedia @pejalan_kaki @pejalannsantai @indo.mountaineer @pendakislow @camerapendaki @mountainleader_ @sahabatpendakiindonesia @instapendaki @id_pendaki @pendakiindonesia @nafas_pendaki @gunungindonesia @urban.hikers @explorelombok 
@exploregunung_ @exploreindonesia @indovidgram @geoparkindonesia
...
#mountnesia #indonesia73 #montapedia#pendakimerahputih #wargagunung #salamangkut #mendadakmuncak #zonagunung #pejalankaki #camerapendaki #pejalansantai #indomountaineer #pendakislow #komedigunung #mountainleaderindonesia #mountainleader #sahabatpendakiindonesia #instapendaki #pendakiindonesia #pndkid #id_pendaki #nafaspendaki #gunungindonesia #exploreindonesia #explorelombok #adobepriemerpro #ivgtravel
1 70 19 hours ago
Regrann from @miftahurrezky - kami jelaskan apa sebenarnya tujuan kami. kami katakan bahwa kami adalah manusia-manusia yang tidak percaya pada slogan. patriotisme tidak mungkin tumbuh dari hipokrisi dan slogan-slogan. seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal objeknya. dan mencintai tanah air indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal indonesia bersama rakyatnya dari dekat. pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat.
karena itulah kami naik gunung. -soe hok gie

dirgahayu republik indonesia.

pengambilan gambar ini tepat 1 minggu sebelum terjadi bencana gempa di lombok.
#prayforlombok .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@mountnesia @pendakimerahputih @wargagunung @mendadak_muncak @zonagunung @montapedia @pejalan_kaki @pejalannsantai @indo.mountaineer @pendakislow @camerapendaki @mountainleader_ @sahabatpendakiindonesia @instapendaki @id_pendaki @pendakiindonesia @nafas_pendaki @gunungindonesia @urban.hikers @explorelombok
@exploregunung_ @exploreindonesia @indovidgram @geoparkindonesia
...
#mountnesia #indonesia73 #montapedia#pendakimerahputih #wargagunung #salamangkut #mendadakmuncak #zonagunung #pejalankaki #camerapendaki #pejalansantai #indomountaineer #pendakislow #komedigunung #mountainleaderindonesia #mountainleader #sahabatpendakiindonesia #instapendaki #pendakiindonesia #pndkid #id_pendaki #nafaspendaki #gunungindonesia #exploreindonesia #explorelombok #adobepriemerpro #ivgtravel

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @nenedrikuj34 -  Terkadang kita hanya butuh waktu sendiri bersama alam dan bercerita tentang sebuah perjalanan bersama angin.
.
Lokasi : Ranu Kumbolo, Gunung Semeru
Tukang foto @anasibik

Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
11 1,874 Yesterday
#repost from @nenedrikuj34 - terkadang kita hanya butuh waktu sendiri bersama alam dan bercerita tentang sebuah perjalanan bersama angin.
.
lokasi : ranu kumbolo, gunung semeru
tukang foto @anasibik

media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@mountainleader_

mountainleader_
Sore sabtu nih sob. Gak mau ngajakin Doi prepare buat campcer, api2 unggunan atau sekedar nyari sunrise gitu besok pagi ?.... Atau belum punya doi 😏
.
Saran mimin sih, bagi lu yang sudah punya mending cepet di seriusin, daripada ntar di tikung pendaki lain 😂😂#2019NikahinDoi
#2019PuncakPelaminan

Photo by : @kukuhibnu_70 .

Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
11 1,381 Yesterday
Sore sabtu nih sob. gak mau ngajakin doi prepare buat campcer, api2 unggunan atau sekedar nyari sunrise gitu besok pagi ?.... atau belum punya doi 😏
.
saran mimin sih, bagi lu yang sudah punya mending cepet di seriusin, daripada ntar di tikung pendaki lain 😂😂#2019nikahindoi #2019puncakpelaminan
photo by : @kukuhibnu_70 .

media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @anugrahmp_ -  Menderai fisik, ataupun sebutan lain dalam menjelma-jelmaan. Yang jelas perlu, juga kepulan asap gorengan yang panas kita suka, jangan sungkan. Dalam hal meng-ego-isasi, saat diri terombang ambing dalam kerikilan bekas percikan.
.
Bukan sok, apalagi kemesok. Kita menuturkan dalam pikiran diri, baik hati sampai kenurani. Toh, silahkan ambil atau tidak tergantung tingkat kebutuhan anda sendiri. Yang jelas dan pasti serta penting diri tetap selalu mensyukuri. Maiyah dalam kenduri, hanya menjalankan dan melaksanakan, itu saja.
.
.
Gunung Slamet, Purbalingga - Jawa Tengah

Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
5 950 Yesterday
#repost from @anugrahmp_ - menderai fisik, ataupun sebutan lain dalam menjelma-jelmaan. yang jelas perlu, juga kepulan asap gorengan yang panas kita suka, jangan sungkan. dalam hal meng-ego-isasi, saat diri terombang ambing dalam kerikilan bekas percikan.
.
bukan sok, apalagi kemesok. kita menuturkan dalam pikiran diri, baik hati sampai kenurani. toh, silahkan ambil atau tidak tergantung tingkat kebutuhan anda sendiri. yang jelas dan pasti serta penting diri tetap selalu mensyukuri. maiyah dalam kenduri, hanya menjalankan dan melaksanakan, itu saja.
.
.
gunung slamet, purbalingga - jawa tengah

media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @r0ysetyawan -  Jika kamu memiliki sebuah mimpi yang sangat indah, maka ingatlah bahwa Tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata.
.
.
📍Pos 4 watu ondho, via Banaran
.
Semoga Sumbing dan Saudaranya Sindoro Cepat membaik dan pulih seperti semula 🙏
.
Media partner:
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleader
#mountainleaderindonesia
24 2,146 Yesterday
#repost from @r0ysetyawan - jika kamu memiliki sebuah mimpi yang sangat indah, maka ingatlah bahwa tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata.
.
.
📍pos 4 watu ondho, via banaran
.
semoga sumbing dan saudaranya sindoro cepat membaik dan pulih seperti semula 🙏
.
media partner:
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleader #mountainleaderindonesia

@indaahmhdnh

indaahmhdnh
Pagi tiba agar orang tahu bahwa setiap manusia berhak punya kesempatan baru🍃
#mountainleader #mountainleaderindonesia #exploregunung #kencana #bogor
0 144 2 days ago
Pagi tiba agar orang tahu bahwa setiap manusia berhak punya kesempatan baru🍃
#mountainleader #mountainleaderindonesia #exploregunung #kencana #bogor

@heni_kurniawati

heni_kurniawati
Awal kenal naik gunung itu diajakin si A dan pertama kali gua nanjak ke merbabu ini lewat selo, tapi cuman sampe sabana 1 aja udah gak kuat lagi dengkul lemes. 
Itu pertama kalinya gua naik gunung, tapi masih penasaran pengen kesini lagi...
Akhirnya bisa kesini lagi 😍😍😍
.
.
.
🗻Puncak Kentengsongo, Mt. Merbabu

#pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #pendakicupu #pendakimuncukers #pendakikusam #pendakicantiks #ceritapendaki #mendadakmuncak #pendakisantai #instapendaki #jejakpendaki #nafaspendaki #wanitagunung #kabut_lembut #mountainesia #pendakicantikindonesia #mountnesia #montapedia #mountainleader #mountainleaderindonesia  #exploregunung_ #pendakikusam #pesonagunung #mdplindonesia #sahabatpendaki #jelajahpendaki #urbanhikers #camerapendaki #nafaspendaki
13 222 2 days ago
Awal kenal naik gunung itu diajakin si a dan pertama kali gua nanjak ke merbabu ini lewat selo, tapi cuman sampe sabana 1 aja udah gak kuat lagi dengkul lemes.
itu pertama kalinya gua naik gunung, tapi masih penasaran pengen kesini lagi...
akhirnya bisa kesini lagi 😍😍😍
.
.
.
🗻puncak kentengsongo, mt. merbabu

#pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #pendakicupu #pendakimuncukers #pendakikusam #pendakicantiks #ceritapendaki #mendadakmuncak #pendakisantai #instapendaki #jejakpendaki #nafaspendaki #wanitagunung #kabut_lembut #mountainesia #pendakicantikindonesia #mountnesia #montapedia #mountainleader #mountainleaderindonesia #exploregunung_ #pendakikusam #pesonagunung #mdplindonesia #sahabatpendaki #jelajahpendaki #urbanhikers #camerapendaki #nafaspendaki

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @intanjanuardi - .
Yang selalu memberikan ketenangan bagi jiwa manusia 😊

Media partner:
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleader
#mountainleaderindonesia
7 1,066 2 days ago
#repost from @intanjanuardi - .
yang selalu memberikan ketenangan bagi jiwa manusia 😊

media partner:
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleader #mountainleaderindonesia

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @johanutah -  Udah Hari jumat nih...Jangan lupa besok weekend lagi yang mau naik gunung jangan lupa masak yang enak-enak selama di camp biar mama nggak marah setelah pulang dari gunung.
.
Jadi apa menu makan mu buat di tenda besok 😝😝😝
.
.
-📍 Kandang badak
.
Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
8 880 2 days ago
#repost from @johanutah - udah hari jumat nih...jangan lupa besok weekend lagi yang mau naik gunung jangan lupa masak yang enak-enak selama di camp biar mama nggak marah setelah pulang dari gunung.
.
jadi apa menu makan mu buat di tenda besok 😝😝😝
.
.
-📍 kandang badak
.
media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @harian_haluan -  PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita berinisial YAT (19), saat kelelahan turun dari puncak Gunung Singgalang, dan nyaris tak sadarkan diri, ia pun harus menerima perlakuan bejat dari teman sesama pendakinya.Dalam keadaan tak bardaya, YAT tak kuasa melakukan perlawaan saat disetubuhi tersangka RFD (18) di jalur pendakian Gunung Singgalang. Korban akhirnya ditolong warga setempat, dan dilarikan ke RSUD Padang Panjang sekitar 04.00 WIB, Selasa (18/9).Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.
Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP Julianson, membenarkan adanya laporan kasus perbuatan tindak pidana atas persetubuhan korban dalam kondisi tidak berdaya. “Laporan kami terima, penyidik langsung turun kelapangan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP,” sebutnya kepada harianhaluan.com di Polres Padang Panjang Kamis (19/9). Ia mengungkapkan, kejadian berawal dari perjalanan mendaki Gunung Singgalang oleh 5 orang pendaki, yakni  tersangka RFD, korban YAT rekan mereka FZ, RB dan FK.
Ke lima pendaki tersebut melakukan pendakian sejak  hari Sabtu (15/9) lalu. Dimana, meraka mulai naik sekitar pukul 23.00 WIB dan sampai cadas Gunung Singgalang sekitar pukul 07.00 WIB Minggu (16/9). “Dari keterangan tersangka, Minggu pagi mereka melanjutkan pendakian ke Telaga Dewi. Sampai  di Telaga Dewi, lima pendaki itu diguyur hujan badai hingga memutuskan untuk kembali turun ke cadas, sekitar pukul 15.00 WIB. Sampai dicadas korban mengalami kelelahan hingga lemas tak berdaya,” tuturnya. Karena harus mendapatkan pertolongan, lanjutnya, FK (17) pacar korban dan dua orang  teman lainnya FZ (17) dan RB (18) harus turun gunung untuk mendapatkan pertolongan dengan waktu yang berbeda. Sementara tersangka harus tetap dilokasi bersama korban. “Melihat korban dalam keadaan lemas, memancing nafsu tersangka, hingga nekat menyetubuhi korban dalam kondisi lemas tak berdaya,” sebutnya.  Dikatakannya lagi, setelah melepaskan nafsu bejatnya, sekitar pukul 04.00 WIB Selasa (18/9) barulah datang pertolongan dari warga setempat. Selengkapnya di www.harianhaluan.com

#mountainleaderindonesia
#mountainleader
38 1,045 2 days ago
#repost from @harian_haluan - padang panjang, harianhaluan.com—sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita berinisial yat (19), saat kelelahan turun dari puncak gunung singgalang, dan nyaris tak sadarkan diri, ia pun harus menerima perlakuan bejat dari teman sesama pendakinya.dalam keadaan tak bardaya, yat tak kuasa melakukan perlawaan saat disetubuhi tersangka rfd (18) di jalur pendakian gunung singgalang. korban akhirnya ditolong warga setempat, dan dilarikan ke rsud padang panjang sekitar 04.00 wib, selasa (18/9).namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.
kasat reskrim polres padang panjang akp julianson, membenarkan adanya laporan kasus perbuatan tindak pidana atas persetubuhan korban dalam kondisi tidak berdaya. “laporan kami terima, penyidik langsung turun kelapangan untuk melakukan identifikasi dan olah tkp,” sebutnya kepada harianhaluan.com di polres padang panjang kamis (19/9). ia mengungkapkan, kejadian berawal dari perjalanan mendaki gunung singgalang oleh 5 orang pendaki, yakni  tersangka rfd, korban yat rekan mereka fz, rb dan fk.
ke lima pendaki tersebut melakukan pendakian sejak  hari sabtu (15/9) lalu. dimana, meraka mulai naik sekitar pukul 23.00 wib dan sampai cadas gunung singgalang sekitar pukul 07.00 wib minggu (16/9). “dari keterangan tersangka, minggu pagi mereka melanjutkan pendakian ke telaga dewi. sampai  di telaga dewi, lima pendaki itu diguyur hujan badai hingga memutuskan untuk kembali turun ke cadas, sekitar pukul 15.00 wib. sampai dicadas korban mengalami kelelahan hingga lemas tak berdaya,” tuturnya. karena harus mendapatkan pertolongan, lanjutnya, fk (17) pacar korban dan dua orang  teman lainnya fz (17) dan rb (18) harus turun gunung untuk mendapatkan pertolongan dengan waktu yang berbeda. sementara tersangka harus tetap dilokasi bersama korban. “melihat korban dalam keadaan lemas, memancing nafsu tersangka, hingga nekat menyetubuhi korban dalam kondisi lemas tak berdaya,” sebutnya.  dikatakannya lagi, setelah melepaskan nafsu bejatnya, sekitar pukul 04.00 wib selasa (18/9) barulah datang pertolongan dari warga setempat. selengkapnya di www.harianhaluan.com

#mountainleaderindonesia #mountainleader

@m_muhammadfarhan

m_muhammadfarhan
72 511 2 days ago
"puncak gunung itu seperti cita-cita"
saat kita memulai perjalanan, kita harus berdoa sebelum melangkah,
di perjalanan, kita terjatuh dan bangkit berulang kali.
kita menemukan siapa diri kita yang sesungguhnya.
dalam perjalanan menuju puncak
dan misalkan kita gagal,
terus tidak bisa sampai ke puncak, bukan berarti perjuangan selama perjalanannya sia-sia. "kita belajar untuk jadi manusia yang terbaik" ~juang.
inframe : @m_muhammadfarhan
yang moto : @ricofrmsh.

#folkindonesia #liveflokindonesia
#folkgreen #folknusantara
#mountnesia #exploregunung #jelajah_pendaki #pejalankaki #hellonusantara #pendakikebumen #exploreindonesia #folknusantara #galeripendakiindonesia #zonagunung #pendakiphotographer #nafaspendaki #pejalangunung #pendakisantai #jatengkeren #camerapendaki #kabutlembut #instapendaki #pendakiamatir #pendakikeren #mountainleaderindonesia #folkscenery #exploregunung_ #pendakikusam

@mountainleader_

mountainleader_
#Repost from @amiagrn -  Saat orang lain salah paham tentang dirimu, sedangkan kamu tak mampu menjelaskan nya, maka satu hal yang mungkin menghibur mu
9 1,142 2 days ago
#repost from @amiagrn - saat orang lain salah paham tentang dirimu, sedangkan kamu tak mampu menjelaskan nya, maka satu hal yang mungkin menghibur mu "sesungguhnya aku tidak akan di hisab oleh allah dengan prasangkaan mu, tapi aku akan di adili olehnya atas kenyataan perbuatan ku"
.
jangan lupa jum'atannya ya mas 🙊
.
media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@mountainleader_

mountainleader_
Selamat pagi sob.
Ada yang tau Telaga dewi ?... Telaga dewi adalah telaga terindah yang ada di gunung singgalang, sama seperti Ranu kumbolo di gunung semeru dan danau segara anak di gunung rinjani.
.
Hanya saja telaga letaknya dewi berada di puncak gunung singgalang. Dan satu hal lagi nih, telaga dewi ini hampir setiap waktu selalu di selimuti kabut tebal seperti yang ada di foto. Sehingga makin menambah daya tarik dan aura mistis ketika berada di telaga dewi 👻👻👻👻
.
Jadi, apakah Ada rencana buat mendaki gunung singgalang sewaktu-waktu nanti ?...
Kalau ada wajib nih buat nyobain keindahan telaga dewi ini 👣👣
.
Photo by : @ceb0l
.
🌍 Telaga Dewi, Gunung Singgalang, Sumatera Barat .
.
Media partner :
@id.traveling 
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia 
#mountainleader
13 1,348 2 days ago
Selamat pagi sob.
ada yang tau telaga dewi ?... telaga dewi adalah telaga terindah yang ada di gunung singgalang, sama seperti ranu kumbolo di gunung semeru dan danau segara anak di gunung rinjani.
.
hanya saja telaga letaknya dewi berada di puncak gunung singgalang. dan satu hal lagi nih, telaga dewi ini hampir setiap waktu selalu di selimuti kabut tebal seperti yang ada di foto. sehingga makin menambah daya tarik dan aura mistis ketika berada di telaga dewi 👻👻👻👻
.
jadi, apakah ada rencana buat mendaki gunung singgalang sewaktu-waktu nanti ?...
kalau ada wajib nih buat nyobain keindahan telaga dewi ini 👣👣
.
photo by : @ceb0l
.
🌍 telaga dewi, gunung singgalang, sumatera barat .
.
media partner :
@id.traveling
@sahabat_pendaki

#mountainleaderindonesia
#mountainleader

@stefanusmichael17

stefanusmichael17
menyerah lah pada semesta, karena siapa kita ini di luasnya semesta
.
.
.
.
.
. #mountnesia #id_pendaki #pendakiindonesia #indomountainers #pendakiindonesia #mountainleaderindonesia #nafaspendaki
32 311 3 days ago
Menyerah lah pada semesta, karena siapa kita ini di luasnya semesta
.
.
.
.
.
. #mountnesia #id_pendaki #pendakiindonesia #indomountainers #pendakiindonesia #mountainleaderindonesia #nafaspendaki