Loading...

@just_play4real_lt

just_play4real_lt
Awesome morning view πŸ˜πŸŽ„β„οΈWaiting for the πŸšŒπŸ˜ƒBeautiful snap shot 😍😏 #noefect #awesomeweather❀️ #winterdays❄️ #freeofphotoshop #lithuania #morningview #exploremore #getintonature
1 10 2 hours ago
Awesome morning view πŸ˜πŸŽ„β„οΈwaiting for the πŸšŒπŸ˜ƒbeautiful snap shot 😍😏 #noefect #awesomeweather❀️ #winterdays❄️ #freeofphotoshop #lithuania #morningview #exploremore #getintonature

@july_fos

july_fos
just a wonder of God β˜€πŸŒ•
1 18 6 hours ago
Just a wonder of god β˜€πŸŒ•

@naliska_05

naliska_05
Loveuu..πŸ’•β€πŸ˜˜
Kata mbah
0 246 August 2017
Loveuu..πŸ’•β€πŸ˜˜
kata mbah "ikhh ada mbah di hp" hehe .. 😝😘 lucu bgt sih embah kuh.😘
#noefect

@naliska_05

naliska_05
sadar tak sadar terkadang aku tak sadari seperti harus nya menjadi yang di harap kan  mala menjadi seseorang yang mengecewakan.. πŸ˜”πŸ˜”
✌
✌
✌
✌
✌
πŸ“·by @ykcidicky58
#maaf #noefect
0 180 July 2017
Sadar tak sadar terkadang aku tak sadari seperti harus nya menjadi yang di harap kan mala menjadi seseorang yang mengecewakan.. πŸ˜”πŸ˜”
✌
✌
✌
✌
✌
πŸ“·by @ykcidicky58
#maaf #noefect

@naliska_05

naliska_05
keluarga nenek iroh. πŸ˜‚ kurang banyak nih yang gak kumpul.. 😁 hehe.
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦
#keluargaku
#ldii #jokam #qhj
#edisilebaranrumahoma #noefect
0 161 June 2017
Keluarga nenek iroh. πŸ˜‚ kurang banyak nih yang gak kumpul.. 😁 hehe.
πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘¦‍πŸ‘¦
πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘¦‍πŸ‘¦
πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘¦‍πŸ‘¦
πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘¦‍πŸ‘¦
πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘¦‍πŸ‘¦
#keluargaku #ldii #jokam #qhj #edisilebaranrumahoma #noefect

@naliska_05

naliska_05
masih edisi lebaran.πŸ˜‚ seperti nya kontrak jerawat di perpanjang.. betah amat sih nemplok di muka sayah.πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ πŸ˜ #noefect
0 222 June 2017
Masih edisi lebaran.πŸ˜‚ seperti nya kontrak jerawat di perpanjang.. betah amat sih nemplok di muka sayah.πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ πŸ˜ #noefect

@naliska_05

naliska_05
kecantikan mu dapat membuat lelaki menatap 😊, namun kepribadian mu dapat membuat lelaki menetap. 😻
😻
😻
😻
😻
#latepost #noefect
5 237 June 2017
Kecantikan mu dapat membuat lelaki menatap 😊, namun kepribadian mu dapat membuat lelaki menetap. 😻
😻
😻
😻
😻
#latepost #noefect

@naliska_05

naliska_05
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar. πŸ˜†πŸ™ˆ
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ“·by @indahfadil27
#keepsmile #hanyabergurauπŸ˜…πŸ˜… #latepost #noefect
4 233 June 2017
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. tapi usahakan potnya ikut terlempar. πŸ˜†πŸ™ˆ
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ”₯
πŸ“·by @indahfadil27
#keepsmile #hanyabergurauπŸ˜…πŸ˜… #latepost #noefect

@naliska_05

naliska_05
Indah nya bersilaturahim...
#rumahkong #masihedisilebaran #noefect
0 239 June 2018
Indah nya bersilaturahim...
#rumahkong #masihedisilebaran #noefect

@naliska_05

naliska_05
K O N D A N G A N β›…
#noefect
0 229 June 2018
K o n d a n g a n β›…
#noefect

@naliska_05

naliska_05
Aku adalah orang yang sering kamu baca namun tak pernah bisa untuk kamu pahami...
Ps:abaikan tong sampah nyaπŸ˜‹πŸ˜…
πŸ“·by @ykcidicky58
 #iniaku #itsmeπŸ’‹ #inigue #sendiriajajugaasik #gaklagiujinyali #nojugde #imhappy #noefect
4 303 July 2018
Aku adalah orang yang sering kamu baca namun tak pernah bisa untuk kamu pahami...
ps:abaikan tong sampah nyaπŸ˜‹πŸ˜…
πŸ“·by @ykcidicky58
#iniaku #itsmeπŸ’‹ #inigue #sendiriajajugaasik #gaklagiujinyali #nojugde #imhappy #noefect

@naliska_05

naliska_05
bahagia itu sederhana ketika melihat senyum nya mengembang karena ulah kita
1 261 July 2018
Bahagia itu sederhana ketika melihat senyum nya mengembang karena ulah kita "mom". πŸ˜πŸ˜™ #noefect

@naliska_05

naliska_05
Lebih baik bermuka tembem ketimbang bermuka dua... #seremπŸ˜„ #noefect
10 300 July 2018
Lebih baik bermuka tembem ketimbang bermuka dua... #seremπŸ˜„ #noefect

@naliska_05

naliska_05
Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan rambut ini memutih. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi di surga nanti, insya allah.πŸ˜—πŸ˜πŸ˜‡ ______________________________________________

#temansehidupsesurga #ldiihits #jokamasadhits354 #jokam #sigma4 #mudamudi #generusldii #mudamudicampurcaberawit #campuran #noefect
3 242 August 2018
Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan rambut ini memutih. lalu kita akan menjadi teman baru lagi di surga nanti, insya allah.πŸ˜—πŸ˜πŸ˜‡ ______________________________________________

#temansehidupsesurga #ldiihits #jokamasadhits354 #jokam #sigma4 #mudamudi #generusldii #mudamudicampurcaberawit #campuran #noefect

@naliska_05

naliska_05
Hari special untuk yang tersayank 😘 gak masalah yah walau kita sekarang jauh Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah..😘
.
.
Hari ini hari ulang tahun yang ke 20 yah lo mbull wkwk makin menyadarkan kita bahwa sudah banyak waktu yang kita buang bersama banyak cerita yah mbul.😍😘 dari yang nyolong sendal akhir nya di pulangin karena sendal putus liat sendal di depan rumah orang maen pake aje tapi pas udah sampe rumah niat mulangin.πŸ˜‚ maling yang baik.. makan bareng sama fira juga patungan mulu ragara bertigaan boke..tidur bareng jempol kaki gembul di mulut gue dengkul fira di muka lo, dan kaki gue nibanin badan lo.πŸ˜‚
.
Galau bareng..nangis bareng, kadang nasehatin satu sama laen padahal hidup belom bener wkwk tapi kalau udah nasehat kaya orang bener.πŸ˜‚.
.
Udah ah spam nya wkwkwk malu kalau di tulis semua.πŸ˜‚ @belaseptia_ @ykcidicky58 (wahyu orang dulu jadi gak ada ig) πŸ˜‚
.
.
.
Ps: kurang @firafidini_ 
#noefect
3 354 September 2018
Hari special untuk yang tersayank 😘 gak masalah yah walau kita sekarang jauh persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah..😘
.
.
hari ini hari ulang tahun yang ke 20 yah lo mbull wkwk makin menyadarkan kita bahwa sudah banyak waktu yang kita buang bersama banyak cerita yah mbul.😍😘 dari yang nyolong sendal akhir nya di pulangin karena sendal putus liat sendal di depan rumah orang maen pake aje tapi pas udah sampe rumah niat mulangin.πŸ˜‚ maling yang baik.. makan bareng sama fira juga patungan mulu ragara bertigaan boke..tidur bareng jempol kaki gembul di mulut gue dengkul fira di muka lo, dan kaki gue nibanin badan lo.πŸ˜‚
.
galau bareng..nangis bareng, kadang nasehatin satu sama laen padahal hidup belom bener wkwk tapi kalau udah nasehat kaya orang bener.πŸ˜‚.
.
udah ah spam nya wkwkwk malu kalau di tulis semua.πŸ˜‚ @belaseptia_ @ykcidicky58 (wahyu orang dulu jadi gak ada ig) πŸ˜‚
.
.
.
ps: kurang @firafidini_
#noefect