Loading...

@t.k.lestari

t.k.lestari
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 
Banyak sahabat2 diluaran sana yg terpengaruh oleh HOAX2. Info2 gak jelas.

Padahal alhamdulillah PayTren Jelas banget. Semakin banyak tantangan malah semakin melesat alhamdulillah... Bagi Sahabat yg blm pakai PayTren di HPnya, silakan aktivasi aja ya... UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇👇.
.
Contak person :082297609970

#PayTrenSnC
#paytrenustYusufMansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#bisnissyariah
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
0 0 in a minute
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
banyak sahabat2 diluaran sana yg terpengaruh oleh hoax2. info2 gak jelas.

padahal alhamdulillah paytren jelas banget. semakin banyak tantangan malah semakin melesat alhamdulillah... bagi sahabat yg blm pakai paytren di hpnya, silakan aktivasi aja ya... untuk info dan pendaftaran 👇👇.
.
contak person :082297609970

#paytrensnc #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenrevolutionteam #bisnissyariah #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #belajaritukeren #fintechsyariah #akucintaindonesia

@elvikhufiati

elvikhufiati
PayTren memang beda
InsyaAllah menjadi solusi transaksi sehari2 kita bersama

Manfaat
0 1 in a minute
Paytren memang beda
insyaallah menjadi solusi transaksi sehari2 kita bersama

manfaat "paytren" adalah dapat digunakan untuk :

1. pembayaran pln pasca bayar
2. token pln
3. tv berbayar
4. pulsa hp
5. kartu hallo
6. speedy
7. leasing sepeda motor / mobil
8. tiket pesawat dan tiket kereta
9. voucer game online
10. telkom / telepon
11. pdam
12. pulsa bolt
13. belanja dan tarik tunai di alfamart
14. asuransi
dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya.

kenapa harus pakai paytren??? karena paytren adalah
1. made in indonesia
2. sofware pembayaran pertama yang benar 100% indonesia
3. membuat hp kita mempunyai nilai tambah
4. selalu ada cashback di setiap transaksi
5. tiap transaksi ada dana sosial / sedekah
6. memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2
7. biaya kemitraan masih terjangkau
8. halal dan legal dan bukan money game
9. tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
10. dapat diwariskan ke anak kita
11. pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " ustad yusuf mansur " pt. veritra sentosa internasional.
.
info daftar paytren ust. yusuf mansur hubungi :
whatsapp : 0823 1149 2001 .
#paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #paytren_annisa #multipayment #fintech
#paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart
#indomaret
#international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja #bisnisberkah #paytrenbrebesbmy

@paytren_pendaftaran_nasional01

paytren_pendaftaran_nasional01
- .
. Yang MAHAL bukan PRODUKnya
Tapi MENTAL nya

Yang RUMIT bukan BISNISnya
Tapi PIKIRAN nya

Yang luas itu REJEKI ALLAH
Yang SEMPIT itu SUDUT PANDANGnya

Jangan selalu menyalahkan keadaan

Orang yang berhasil adalah mereka yang bangkit, mencari, dan mendesain keadaan yang diinginkan

Cobalah berkata
1 0 in a minute
- .
. yang mahal bukan produknya
tapi mental nya

yang rumit bukan bisnisnya
tapi pikiran nya

yang luas itu rejeki allah
yang sempit itu sudut pandangnya

jangan selalu menyalahkan keadaan

orang yang berhasil adalah mereka yang bangkit, mencari, dan mendesain keadaan yang diinginkan

cobalah berkata "ya"
cobalah berkata "mau"
cobalah berkata "siap"
cobalah berkata "saya bisa"
cobalah berkata “aku mau berbisnis "

aku harus jadi orang sukses

tidak ada yang tak mungkin dalam hidup ini , yang penting berani mencoba

insya'allah

ayo segera bangun dari zona nyaman kita

karena sukses itu butuh perjuangan

bisnis paytren keren
.
info daftar n bimbingan paytren
idik marketing paytren
wa : #085719343745
atau klik d .
http://bit.ly/idikresmipendaftaranpaytren
#paytren #pokoknyapaytreninaja #fintech #fintechsyariah #akucintaindonesia #cashless #infopaytren #ingatbayaringatpaytren
#daftarpaytren #peluangusaha

@pendaftaran_n

pendaftaran_n
Isi pulsa dan paket data, ga perlu lama-lama.. tinggal klik PayTren aja, .
.
.
Udah pake PayTren???
.
.
.
Kuy yang belum.. segera pake.. InsyaAllah aplikasinya bermanfaat banget..
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WA :#085353741853
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi 
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#multipayment
#fintech 
#emoney
#paytreninaja 
#digital
#alfamart 
#indomaret 
#syariah
#halal
#MUI
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA
1 0 in a minute
Isi pulsa dan paket data, ga perlu lama-lama.. tinggal klik paytren aja, .
.
.
udah pake paytren???
.
.
.
kuy yang belum.. segera pake.. insyaallah aplikasinya bermanfaat banget..
.
.
.
info daftar paytren ust. yusuf mansur hubungi :
wa :#085353741853 #paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech
#emoney #paytreninaja
#digital #alfamart
#indomaret
#syariah #halal #mui #bisnis #pokoknyapaytreninaja

@bisnispaytrenofficial

bisnispaytrenofficial
Isi pulsa dan paket data, ga perlu lama-lama.. tinggal klik PayTren aja, .
.
.
Udah pake PayTren???
.
.
.
Kuy yang belum.. segera pake.. InsyaAllah aplikasinya bermanfaat banget..
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf Mansur hubungi :
. WA : 089664188405
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi 
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#multipayment
#fintech 
#emoney
#paytreninaja 
#digital
#alfamart 
#indomaret 
#syariah
#halal
#MUI
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA
0 2 just now
Isi pulsa dan paket data, ga perlu lama-lama.. tinggal klik paytren aja, .
.
.
udah pake paytren???
.
.
.
kuy yang belum.. segera pake.. insyaallah aplikasinya bermanfaat banget..
.
.
.
info daftar paytren ust. yusuf mansur hubungi :
. wa : 089664188405
.
#paytrenustyusufmansur #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #multipayment #fintech
#emoney #paytreninaja
#digital #alfamart
#indomaret
#syariah #halal #mui #bisnis #pokoknyapaytreninaja

@leaderpaytren94

leaderpaytren94
Daftar Paytren sekali manfaat dan untungnya seumur hidup.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
folow IG @leaderpaytren94

Napsiah
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085771550994 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘  tn0286376.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#palembang
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#pekalongan
#pemalang #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney
#bankindonesia
0 0 4 minutes ago
Daftar paytren sekali manfaat dan untungnya seumur hidup.
.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
.
folow ig @leaderpaytren94

napsiah
leader executive 🏢
👤 ⏬⏬
wa ☎ : 085771550994 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 ingat bayar ingat paytren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0286376.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#palembang #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #pekalongan #pemalang #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia

@dikapaytren1

dikapaytren1
0 1 5 minutes ago
"pingin ikut bisnis paytren

tapi

bingung bagaimana cara menjalankan bisnis paytren ini

jangan bingung....!!! karena bisnis paytren adalah bisnis yang paling mudah dijalankan ... caranya... kita tinggal memgalihkan aja semua tagihan bulanan kita ke smartphone kita yg sudah terinstal aplikasi paytren

misal... dulu bayar listrik nya ke minimarket - sekarang bayar listrik dilihkan ke paytren

dulu isi token listrik nya ke minimarket-sekarang isi token nya dialihkan ke paytren

dulu beli tiket ka ke stasiun/minimarket - sekarang beli tiket lewat paytren

pokoknya paytren bisa bayar apa saja 
sudah paham...??? trus apa untungnya kalau lewat paytren?

keuntungan ikut paytren
1. mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi

2. tiap transaksi yg kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan,

3. ikut mengembangkan paytren berkesempatan dapat komisi dan reward dari perusahaan

4. mendapat tausiah eksklusif langsung dari ust yusuf mansur

sudah tau caranya kan... mudah sekali alias anti ribet... kalau sudah tau caranya 
tunggu apalagi... segera daftar paytren

segera ambil peluang emas ini karena tidak semua orang diberi kemampuan membaca sebuah peluang 
masih bingung???
just info...
marketing executive paytren.

pt.paytren international
masih membukan pendaftran mitra baru..dengan penghasilan extra income jutaan/minggu.

bagi yang minat serius segera daftarkan diri anda. .
.
.

____________________________________________________________
📊allah dulu, allah lagi, allah terus
📊ingat bayar ingat paytren
📊teman setia bayar-bayar
________________________________

#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #bisnissyariah #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytrenlumajang - #regrann

@muhammad.romdloni

muhammad.romdloni
Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk!
======================================
Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak.
.
👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan.
.
👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya.
.
👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda.
.
So...tunggu apa lagi? 
Mari hijrah bertransaksi via PayTren.
. 
PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085895685008
bit.ly/paytrenuym179 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney
#BankIndonesia
0 0 5 minutes ago
Bingung mau cari penghasilan tambahan? daftar paytren yuk!
======================================
semua orang butuh paytren, karena manfaatnya banyak.
.
👉 semua orang yang punya hp pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra paytren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan.
.
👉 semua orang pasti harus bayar listrik. tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra paytren bayar tagihan listrik cukup dari hp kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di hp anda semuanya beres. dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di paytren, ada cashback setiap transaksinya.
.
👉zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. nah paytren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat paytren yang sudah terinstall pada hp anda.
.
so...tunggu apa lagi? 
mari hijrah bertransaksi via paytren.

paytren? sukses bisnisnya berkah hidupnya
.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi: 👤 ⏬⏬
wa ☎ : 085895685008
bit.ly/paytrenuym179 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 ingat bayar ingat paytren
-----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia

@executive__paytren_

executive__paytren_
PAYTREN MEMANG ISTIMEWA!!! Bisnis yang prospeknya jangka panjang, gak ada titik jenuh dan habis masanya.

Kenapa gak ada??
Memangnya bayar listrik, beli pulsa, bayar PDAM, BPJS, Pulsa paket, Tiket Pesawat / KAI, Bayar cicilan Motor/Mobil, TV kabel, dll, sampai kapan...???? Mulai dari kita sampai anak cucu cicitt cuittt...
Pasti akan tetap bayar kan?? Belum lagi pahalanya...Mengalirrr terus ke kita... Paytren sudah menancapkan diri juga di Hongkong, Singapura, Taiwan, Arab Saudi sekarang Malaysia..Dan sudah banyak mitra2nya Jepang, Korea bahkan Jerman…
Bagaimana dengan Anda ??? Ikutan Bisnis PayTren, sama juga bersedekah dan mengajak orang lain bersedekah juga... Karena tiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah... Keuntungan perusahaan DISEDEKAHKAN untuk pembangunan Pesantren Qur'an, pembangunan Masjid,bantuan sosial bencana,dsb... Hmmmm...Masih Mikir apalagi...?? Jangan kelamaan...
Lebih cepat anda gabung, lebih cepat anda Sukses dan menuai hasilnya..Aamiin.. Dan kita juga bisa buka loket PPOB sendiri di rumah hanya dengan bermodalkan Rp 350.000 saja..Misalnya buka pembayaran listrik ,buka penjualan tiket pesawat / kereta, menerima pembayaran cicilan motor / mobil, dll dengan hak lisensi yg diberikan oleh PayTren buat kita..NO RIBET2.. Bisnis PayTren juga menjadikan kita sebagai
0 0 5 minutes ago
Paytren memang istimewa!!! bisnis yang prospeknya jangka panjang, gak ada titik jenuh dan habis masanya.

kenapa gak ada??
memangnya bayar listrik, beli pulsa, bayar pdam, bpjs, pulsa paket, tiket pesawat / kai, bayar cicilan motor/mobil, tv kabel, dll, sampai kapan...???? mulai dari kita sampai anak cucu cicitt cuittt...
pasti akan tetap bayar kan?? belum lagi pahalanya...mengalirrr terus ke kita... paytren sudah menancapkan diri juga di hongkong, singapura, taiwan, arab saudi sekarang malaysia..dan sudah banyak mitra2nya jepang, korea bahkan jerman…
bagaimana dengan anda ??? ikutan bisnis paytren, sama juga bersedekah dan mengajak orang lain bersedekah juga... karena tiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah... keuntungan perusahaan disedekahkan untuk pembangunan pesantren qur'an, pembangunan masjid,bantuan sosial bencana,dsb... hmmmm...masih mikir apalagi...?? jangan kelamaan...
lebih cepat anda gabung, lebih cepat anda sukses dan menuai hasilnya..aamiin.. dan kita juga bisa buka loket ppob sendiri di rumah hanya dengan bermodalkan rp 350.000 saja..misalnya buka pembayaran listrik ,buka penjualan tiket pesawat / kereta, menerima pembayaran cicilan motor / mobil, dll dengan hak lisensi yg diberikan oleh paytren buat kita..no ribet2.. bisnis paytren juga menjadikan kita sebagai "owner bisnisnya" bukan cuma sebagai pengguna saja.

kerja mudah dari rumahan, hasil berkah
pokoknya kalo punya hp, ga akan keren kalo belum install aplikasi paytren...
.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis paytren :
.
leader paytren
wa : 0878-0283-7072
.
.#paytrenmicropayment #executivepaytren #085717348801 #hijrahpaytrenam3#paytren #yusufmansur #adminaplikasipaytren #aplikasidigitalsyariah #aplikasisyariahindonesia #paytrenasliindonesia #peluangusaha #peluangbisnisrumahan #paytrengarut #paytrenbandung #paytrenjawabarat #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #happypaytren
#siapakitaindonesia
#paytren_official_pendaftaran

@rizki27_paytren

rizki27_paytren
Daftar Paytren sekali manfaat dan untungnya seumur hidup.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
folow IG @rizki27_paytren

Napsiah
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085771550994 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘  tn0286376.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#palembang
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#pekalongan
#pemalang #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney
#BankIndonesia
0 1 6 minutes ago
Daftar paytren sekali manfaat dan untungnya seumur hidup.
.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
.
folow ig @rizki27_paytren

napsiah
leader executive 🏢
👤 ⏬⏬
wa ☎ : 085771550994 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 ingat bayar ingat paytren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0286376.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#palembang #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #pekalongan #pemalang #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia

@miratussofia

miratussofia
Padang Bergelora...🔥🔥🔥 Lebih Dari 200 peserta OPT hari Ini....😍 ➡️ http://paytrenpsc.com/miratus-sofiah/
#PokokNyaPAYTRENinAJA 
#ConnectingYourLife 
#HappyPayTren 
#FintechSyariah
0 0 7 minutes ago
Padang bergelora...🔥🔥🔥 lebih dari 200 peserta opt hari ini....😍 ➡️ http://paytrenpsc.com/miratus-sofiah/
#pokoknyapaytreninaja
#connectingyourlife
#happypaytren
#fintechsyariah

@usman.a.paytren

usman.a.paytren
Puisi Paytren_

Aku tak tahu bagaimana tersiksanya batin ini saat listrik mati bakda subuh
Apalagi saat hujan deras melanda

Yang kutahu pakai *PayTren* sangatlah mudah tinggal klik listrik nyala 
Lebih Hemat Dari isi Pulsa ke konter atau minimarket 
Dapat *Cash back transaksi Dan komisinya*

Selalu mengalir masuk Rekening mu *Fitur transaksinya* sangatlah beraneka

Menyatu dalam satu *Aplikasi* Pintar *Berbisnis* dalam satu genggaman

Beli pulsa, Token, PDAM,  Dan lain-lain 
Lihatlah *PayTren* Aplikasi karya Anak Indonesia

Saat pengeluaranmu semakin Rumit pakailah *PayTren* sekarang 
Supaya kamu dapat merasakannya sendiri manfaatnya satu Aplikasi sejuta solusi *PayTren* asli dari Bangsamu 🇲🇨 Jika kau ingin menjadi Pebisnis sukses, Berkah hidupnya, bergabunglah dengan *PayTren* sekarang 
Selamat datang di komunitas Positif *PayTren*, bisnis berkah Di *Indonesia*

Aku tak tahu Bagaimama Rasanya Transaksi hanya dapat *Stuck & terimaksih* 
Yang kutahu Pakai *PayTren*, sangatlah menguntungkan

Lebih Praktis dari Dari sekedar aplikasi bayar - bayar

Setiap *Recehan* kembalian adalah *Sedekah*
..............
Untuk info & bimbingan silahkan hubungi :

WhatsApp 📲 081328477754
Atau klik link di Bio🖕🖕 #paytrenustyusufmansurnew
#paytrenindonesia
#paytrenmilikkita
#PayTrenAsetManajemen
#multipayment
#paytrenwinner
#emoney
#paytreninaja
#paytrenyusufmansur
#paytrenbandung
#syariah #paytren5
#halal #daftar_paytren
#MUI #daftar_paytren
#bisnis #mansurpaytren
#mansurleaderpaytren #PokokNyaPAYTRENinAJA
#paytren5
#paytrenuym
#paytrenyusufmansur
#daftarpaytren
#bisnismurah #bisnispaytren
#bisnis
#bisnisonline
#tambahanpenghasilan
#paytren.05
0 2 7 minutes ago
Puisi paytren_

aku tak tahu bagaimana tersiksanya batin ini saat listrik mati bakda subuh
apalagi saat hujan deras melanda

yang kutahu pakai *paytren* sangatlah mudah tinggal klik listrik nyala
lebih hemat dari isi pulsa ke konter atau minimarket
dapat *cash back transaksi dan komisinya*

selalu mengalir masuk rekening mu *fitur transaksinya* sangatlah beraneka

menyatu dalam satu *aplikasi* pintar *berbisnis* dalam satu genggaman

beli pulsa, token, pdam, dan lain-lain
lihatlah *paytren* aplikasi karya anak indonesia

saat pengeluaranmu semakin rumit pakailah *paytren* sekarang
supaya kamu dapat merasakannya sendiri manfaatnya satu aplikasi sejuta solusi *paytren* asli dari bangsamu 🇲🇨 jika kau ingin menjadi pebisnis sukses, berkah hidupnya, bergabunglah dengan *paytren* sekarang
selamat datang di komunitas positif *paytren*, bisnis berkah di *indonesia*

aku tak tahu bagaimama rasanya transaksi hanya dapat *stuck & terimaksih*
yang kutahu pakai *paytren*, sangatlah menguntungkan

lebih praktis dari dari sekedar aplikasi bayar - bayar

setiap *recehan* kembalian adalah *sedekah*
..............
untuk info & bimbingan silahkan hubungi :

whatsapp 📲 081328477754
atau klik link di bio🖕🖕 #paytrenustyusufmansurnew #paytrenindonesia #paytrenmilikkita #paytrenasetmanajemen #multipayment #paytrenwinner #emoney #paytreninaja #paytrenyusufmansur #paytrenbandung #syariah #paytren5 #halal #daftar_paytren #mui #daftar_paytren #bisnis #mansurpaytren #mansurleaderpaytren #pokoknyapaytreninaja #paytren5 #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytren.05

@paytren.micro_payment

paytren.micro_payment
PAYTREN MEMANG ISTIMEWA!!! Bisnis yang prospeknya jangka panjang, gak ada titik jenuh dan habis masanya.

Kenapa gak ada??
Memangnya bayar listrik, beli pulsa, bayar PDAM, BPJS, Pulsa paket, Tiket Pesawat / KAI, Bayar cicilan Motor/Mobil, TV kabel, dll, sampai kapan...???? Mulai dari kita sampai anak cucu cicitt cuittt...
Pasti akan tetap bayar kan?? Belum lagi pahalanya...Mengalirrr terus ke kita... Paytren sudah menancapkan diri juga di Hongkong, Singapura, Taiwan, Arab Saudi sekarang Malaysia..Dan sudah banyak mitra2nya Jepang, Korea bahkan Jerman…
Bagaimana dengan Anda ??? Ikutan Bisnis PayTren, sama juga bersedekah dan mengajak orang lain bersedekah juga... Karena tiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah... Keuntungan perusahaan DISEDEKAHKAN untuk pembangunan Pesantren Qur'an, pembangunan Masjid,bantuan sosial bencana,dsb... Hmmmm...Masih Mikir apalagi...?? Jangan kelamaan...
Lebih cepat anda gabung, lebih cepat anda Sukses dan menuai hasilnya..Aamiin.. Dan kita juga bisa buka loket PPOB sendiri di rumah hanya dengan bermodalkan Rp 350.000 saja..Misalnya buka pembayaran listrik ,buka penjualan tiket pesawat / kereta, menerima pembayaran cicilan motor / mobil, dll dengan hak lisensi yg diberikan oleh PayTren buat kita..NO RIBET2.. Bisnis PayTren juga menjadikan kita sebagai
0 0 7 minutes ago
Paytren memang istimewa!!! bisnis yang prospeknya jangka panjang, gak ada titik jenuh dan habis masanya.

kenapa gak ada??
memangnya bayar listrik, beli pulsa, bayar pdam, bpjs, pulsa paket, tiket pesawat / kai, bayar cicilan motor/mobil, tv kabel, dll, sampai kapan...???? mulai dari kita sampai anak cucu cicitt cuittt...
pasti akan tetap bayar kan?? belum lagi pahalanya...mengalirrr terus ke kita... paytren sudah menancapkan diri juga di hongkong, singapura, taiwan, arab saudi sekarang malaysia..dan sudah banyak mitra2nya jepang, korea bahkan jerman…
bagaimana dengan anda ??? ikutan bisnis paytren, sama juga bersedekah dan mengajak orang lain bersedekah juga... karena tiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah... keuntungan perusahaan disedekahkan untuk pembangunan pesantren qur'an, pembangunan masjid,bantuan sosial bencana,dsb... hmmmm...masih mikir apalagi...?? jangan kelamaan...
lebih cepat anda gabung, lebih cepat anda sukses dan menuai hasilnya..aamiin.. dan kita juga bisa buka loket ppob sendiri di rumah hanya dengan bermodalkan rp 350.000 saja..misalnya buka pembayaran listrik ,buka penjualan tiket pesawat / kereta, menerima pembayaran cicilan motor / mobil, dll dengan hak lisensi yg diberikan oleh paytren buat kita..no ribet2.. bisnis paytren juga menjadikan kita sebagai "owner bisnisnya" bukan cuma sebagai pengguna saja.

kerja mudah dari rumahan, hasil berkah
pokoknya kalo punya hp, ga akan keren kalo belum install aplikasi paytren...
.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis paytren :
.
leader paytren
wa : 085717348801
.
.#paytrenmicropayment #executivepaytren #085717348801 #hijrahpaytrenam3#paytren #yusufmansur #adminaplikasipaytren #aplikasidigitalsyariah #aplikasisyariahindonesia #paytrenasliindonesia #peluangusaha #peluangbisnisrumahan #paytrengarut #paytrenbandung #paytrenjawabarat #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #happypaytren
#siapakitaindonesia
#paytren_official_pendaftaran

@04naf_fato

04naf_fato
Daftar Paytren sekali manfaat dan untungnya seumur hidup.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
folow IG @04naf_fato

Napsiah
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085771550994 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘  tn0286376.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#palembang
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#pekalongan
#pemalang #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney
#BankIndonesia
0 3 7 minutes ago
Daftar paytren sekali manfaat dan untungnya seumur hidup.
.
konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
.
folow ig @04naf_fato

napsiah
leader executive 🏢
👤 ⏬⏬
wa ☎ : 085771550994 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 ingat bayar ingat paytren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0286376.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#palembang #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #pekalongan #pemalang #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia