Loading...
Gaya samaan pagi ini dan masih males2an di kasur πŸ˜†πŸ˜† #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
569 54,926 2 weeks ago
Gaya samaan pagi ini dan masih males2an di kasur πŸ˜†πŸ˜† #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
sama igun sehari tiga kali sm bensu 4 kali sama raffi 2 kali sm wendi 3 kali...ketemu di acara yg berbeda..sukses trs buat kalian 
#ayutingting 
#ivangunawan 
#rubenonsu 
#wendicagur
#raffiahmad
#rinanose .
.
#kilaudmdmnctv 
makin seruuu makiib asik
1 217 3 weeks ago
Sama igun sehari tiga kali sm bensu 4 kali sama raffi 2 kali sm wendi 3 kali...ketemu di acara yg berbeda..sukses trs buat kalian #ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #wendicagur #raffiahmad #rinanose . . #kilaudmdmnctv makin seruuu makiib asik
Hahaha Thalia lg promo makanan kesukaan nya dan bunda nya happy bgt krn di bantu jualan sama Thalia @resepsarwendah nya hahhahahahhaa kayak ayah ya nak dagang makanan nya hahhahahahahha 
Love U Thalia #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
1,305 75,704 2 weeks ago
Hahaha thalia lg promo makanan kesukaan nya dan bunda nya happy bgt krn di bantu jualan sama thalia @resepsarwendah nya hahhahahahhaa kayak ayah ya nak dagang makanan nya hahhahahahahha love u thalia #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya allah perut qu sampe sakit ketawa mulu ,, ngakak abis bener
6 277 3 weeks ago
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya allah perut qu sampe sakit ketawa mulu ,, ngakak abis bener" lucu @brownis_ttv hari ini om @ivan_gunawan kegelian tapi bener kata koko @ruben_onsu om igun udah berani megang πŸ‘πŸ‘ teh @ayutingting92 @wendicagur ma ketawa mulu ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #brownis_ttv #ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #wendicagur #supportayutingting
#today#pesbukers

#backstage

uhuuuk..ada yg lewatπŸ€ͺ.., @shaheernsheikh pandangin terus  @ayutingting92 yaaa  jgn smpe lolos..😜πŸ€ͺ bener tuh kt pak yudi, teh Vega mah ngehalangin aja 🀣🀣🀣 senyumnya koh @ruben_onsu gak kukuuuu..πŸ€ͺ🀣
#pesbukersfamily#keluargapesbukers#happy#fun β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#loveandpeace#supportayutingting#indonesiansinger#dangdutsinger#rubenonsu#shaheersheikh#friendshipgoals#backstagetv#tvshow#antv#antvkeren#nobullying
90 1,929 2 weeks ago
#today#pesbukers #backstage uhuuuk..ada yg lewatπŸ€ͺ.., @shaheernsheikh pandangin terus @ayutingting92 yaaa jgn smpe lolos..😜πŸ€ͺ bener tuh kt pak yudi, teh vega mah ngehalangin aja 🀣🀣🀣 senyumnya koh @ruben_onsu gak kukuuuu..πŸ€ͺ🀣 #pesbukersfamily#keluargapesbukers#happy#fun ——————————————— #loveandpeace#supportayutingting#indonesiansinger#dangdutsinger#rubenonsu#shaheersheikh#friendshipgoals#backstagetv#tvshow#antv#antvkeren#nobullying
Hayoo looh anabel ketakutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Om @wendicagur seneng banget ngerjain anabel πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @ayutingting92 @ruben_onsu @ivan_gunawan 
@brownis_ttv gak ngebosenin 😘😘
#ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #wendicagur #supportayutingting #weloveayutingting92
6 212 3 weeks ago
Hayoo looh anabel ketakutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ om @wendicagur seneng banget ngerjain anabel πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @ayutingting92 @ruben_onsu @ivan_gunawan @brownis_ttv gak ngebosenin 😘😘 #ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #wendicagur #supportayutingting #weloveayutingting92
Fokus ma ayu dan igun  aja  gue πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #wendycagur #browniesttv
15 554 last month
Fokus ma ayu dan igun aja gue πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #wendycagur #browniesttv
Pagi ini saya ingin bertemu dengan seorang pemulung yg menemukan bayi di tmpt pembuangan sampah, Pagi Ini di @survivor_transtv
Jam 10.00 wib
Semoga bermanfaat tayangan pagi ini πŸ™πŸ™πŸ™ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
86 11,925 2 weeks ago
Pagi ini saya ingin bertemu dengan seorang pemulung yg menemukan bayi di tmpt pembuangan sampah, pagi ini di @survivor_transtv jam 10.00 wib semoga bermanfaat tayangan pagi ini πŸ™πŸ™πŸ™ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker
iklan_blupp

@iklan_blupp

iklancase
#Repost @blupblupstore (@get_repost)
・・・
Vans Authentic Putih
β€’WAFFLE IFCβ€’

Harga : 130.000
Size : 36-43

Ready Stock!
REAL PICT πŸ‘ŸπŸ‘Ÿ
--------------
More info?
Line@ : @uwu9297p (pakai
0 2 27 minutes ago
#repost @ blupblupstore (@ get_repost ) ・・・ vans authentic putih •waffle ifc• harga : 130.000 size : 36-43 ready stock! real pict πŸ‘ŸπŸ‘Ÿ -------------- more info? line@ : @ uwu9297p (pakai "@ " ya!) bbm : da2312dc -------------- #jualsepatu #jualsepatumurah #indovidgram #bogorvidgram #vansori #jualsepatuvans #jualvans #vansmurah #syahrini #nikitakusuma #sepatuvans #devinaaurel #sepatumurah #rubenonsu #jualansepatu #jualanvans #lapakonline #flatshoes #conversemurah #jualconverse #jualconversemurah #conversemurah #jualnikemurah #nikemurah#jualvansputih #vansputih #vansputihmurah #jualvansputihmurah #jualadidasanak
iklan_blupp

@iklan_blupp

iklancase
#Repost @blupblupstore (@get_repost)
・・・
Vans Authentic Putih
β€’WAFFLE IFCβ€’

Harga : 130.000
Size : 36-43

Ready Stock!
REAL PICT πŸ‘ŸπŸ‘Ÿ
--------------
More info?
Line@ : @uwu9297p (pakai
0 2 28 minutes ago
#repost @ blupblupstore (@ get_repost ) ・・・ vans authentic putih •waffle ifc• harga : 130.000 size : 36-43 ready stock! real pict πŸ‘ŸπŸ‘Ÿ -------------- more info? line@ : @ uwu9297p (pakai "@ " ya!) bbm : da2312dc -------------- #indovidgram #bogorvidgram #vansori #jualsepatuvans #jualvans #vansmurah #syahrini #nikitakusuma #sepatuvans #devinaaurel #sepatumurah #rubenonsu #jualansepatu #jualanvans #lapakonline #flatshoes #conversemurah #jualconverse #jualconversemurah #conversemurah #jualnikemurah #nikemurah#jualvansputih #vansputih #vansputihmurah #jualvansputihmurah #jualadidasanak #jualnikeanak
iklan_blupp

@iklan_blupp

iklancase
#Repost @blupblupstore (@get_repost)
・・・
Vans Authentic Putih
β€’WAFFLE IFCβ€’

Harga : 130.000
Size : 36-43

Ready Stock!
REAL PICT πŸ‘ŸπŸ‘Ÿ
--------------
More info?
Line@ : @uwu9297p (pakai
0 1 28 minutes ago
#repost @ blupblupstore (@ get_repost ) ・・・ vans authentic putih •waffle ifc• harga : 130.000 size : 36-43 ready stock! real pict πŸ‘ŸπŸ‘Ÿ -------------- more info? line@ : @ uwu9297p (pakai "@ " ya!) bbm : da2312dc -------------- #jualsepatu #jualsepatumurah #indovidgram #bogorvidgram #vansori #jualsepatuvans #jualvans #vansmurah #syahrini #nikitakusuma #sepatuvans #devinaaurel #sepatumurah #rubenonsu #jualansepatu #jualanvans #lapakonline #flatshoes #conversemurah #jualconverse #jualconversemurah #conversemurah #jualnikemurah #nikemurah#jualvansputih #vansputih #vansputihmurah #jualvansputihmurah #jualadidasanak
ekadaniatimardani

@ekadaniatimardani

daniaeka
#Repost @shandy_att_igp_lovers 
Aawww awww πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Jdi tdi pagi main sm ank siapa a igun πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ hampir yaa keceplosan,tatapan'y kemana tuh??? Untung ada ko ruben πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
..
..
Iihhh gemesss deh emesss
πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
..
..
#brownistonight #ivangunawan 
#ayutingting #rubenonsu #wendycagur #terbaik
1 34 1 hour ago
#repost @shandy_att_igp_lovers aawww awww πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š jdi tdi pagi main sm ank siapa a igun πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ hampir yaa keceplosan,tatapan'y kemana tuh??? untung ada ko ruben πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† .. .. iihhh gemesss deh emesss πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ .. .. #brownistonight #ivangunawan #ayutingting #rubenonsu #wendycagur #terbaik
jedunnfashionn

@jedunnfashionn

Supplier 1 Hands
CHANNEL NAGITA PREMIUM
BEST SELLER
RP. 350.000

FIX ORDER CHAT WA

#hijabers #syari #jokowidodo #kartikaputri #rubenonsu #sarwendahjuice #lestikejora. #berbagiresep #makanenak #semangat #tasikmalaya
0 7 2 hours ago
Channel nagita premium best seller rp. 350.000 fix order chat wa #hijabers #syari #jokowidodo #kartikaputri #rubenonsu #sarwendahjuice #lestikejora. #berbagiresep #makanenak #semangat #tasikmalaya
jual.kontak.tanah.abang

@jual.kontak.tanah.abang

Jual Kontak Konveksi 100rb
Dibaca dulu ya semua sebelum fix mau...
* Kita ga jual satuan (sudah paketan)
* 100ribu dpt 100kontak bahkan lebih (semua kontak yg saya pnya saya kirimkan)
*real kontak karena saya juga ambil
* dilihat dulu ya pict satu2 di ig biar ga perlu tanya lagi ini ada g itu ada ga
* wa = fix order
* kami hanya ada supplier atasan,blouse,gamis,celana
* sudah jelas ya....
* rekening hanya atas nama : BHAKTI SAFITRI

WA = FIX ORDER (085602105441)
#pgmta #kontakpgmta #kontaktanahabang #kontakgrosiran #kontakblouse #kontak #atasan #atasanmurah #blouse #hijab #kontaksupplier #pinkonveksi #pinkonveksi #kontakkonveksitanahabang #kontakkonveksi #raffiahmad #nagitaslavina #ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #sarwendah #krisdayanti #ashanti #aurell #ananghermansyah #ekopatrio #syahrini
0 5 2 hours ago
Dibaca dulu ya semua sebelum fix mau... * kita ga jual satuan (sudah paketan) * 100ribu dpt 100kontak bahkan lebih (semua kontak yg saya pnya saya kirimkan) *real kontak karena saya juga ambil * dilihat dulu ya pict satu2 di ig biar ga perlu tanya lagi ini ada g itu ada ga * wa = fix order * kami hanya ada supplier atasan,blouse,gamis,celana * sudah jelas ya.... * rekening hanya atas nama : bhakti safitri wa = fix order (085602105441) #pgmta #kontakpgmta #kontaktanahabang #kontakgrosiran #kontakblouse #kontak #atasan #atasanmurah #blouse #hijab #kontaksupplier #pinkonveksi #pinkonveksi #kontakkonveksitanahabang #kontakkonveksi #raffiahmad #nagitaslavina #ayutingting #ivangunawan #rubenonsu #sarwendah #krisdayanti #ashanti #aurell #ananghermansyah #ekopatrio #syahrini
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
BIMBINGAN GA PERNAH MELESET !!!! Cie, yang nunda nunda untuk REGISTRASI 😜

Udah berapa lama kak kamu nunda REGIST nya? Tau gak, kamu nunda itu sama saja kamu buang kesempatan emas untuk sukses πŸ‘Œ

Siapa tau rejeki kamu di sini πŸ™

Ingatlah, ketika kamu memutuskan BERHENTI untuk mncoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk GAGAL.

HANYA YANG SERIUS BERBISNIS DAN MAU SUKSES πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
 #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses  #bisnismodalkecil #bisnisindonesia  #endorsebisnis  #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic  #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
0 5 3 hours ago
Bimbingan ga pernah meleset !!!! cie, yang nunda nunda untuk registrasi 😜 udah berapa lama kak kamu nunda regist nya? tau gak, kamu nunda itu sama saja kamu buang kesempatan emas untuk sukses πŸ‘Œ siapa tau rejeki kamu di sini πŸ™ ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mncoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal. hanya yang serius berbisnis dan mau sukses πŸ’ͺπŸ’ͺ . #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
BIMBINGAN GA PERNAH MELESET !!!! Cie, yang nunda nunda untuk REGISTRASI 😜

Udah berapa lama kak kamu nunda REGIST nya? Tau gak, kamu nunda itu sama saja kamu buang kesempatan emas untuk sukses πŸ‘Œ

Siapa tau rejeki kamu di sini πŸ™

Ingatlah, ketika kamu memutuskan BERHENTI untuk mncoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk GAGAL.

HANYA YANG SERIUS BERBISNIS DAN MAU SUKSES πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
 #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses  #bisnismodalkecil #bisnisindonesia  #endorsebisnis  #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic  #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
0 5 3 hours ago
Bimbingan ga pernah meleset !!!! cie, yang nunda nunda untuk registrasi 😜 udah berapa lama kak kamu nunda regist nya? tau gak, kamu nunda itu sama saja kamu buang kesempatan emas untuk sukses πŸ‘Œ siapa tau rejeki kamu di sini πŸ™ ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mncoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal. hanya yang serius berbisnis dan mau sukses πŸ’ͺπŸ’ͺ . #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
BIMBINGAN GA PERNAH MELESET !!!! Cie, yang nunda nunda untuk REGISTRASI 😜

Udah berapa lama kak kamu nunda REGIST nya? Tau gak, kamu nunda itu sama saja kamu buang kesempatan emas untuk sukses πŸ‘Œ

Siapa tau rejeki kamu di sini πŸ™

Ingatlah, ketika kamu memutuskan BERHENTI untuk mncoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk GAGAL.

HANYA YANG SERIUS BERBISNIS DAN MAU SUKSES πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
 #platinumbusiness #bisnis2017 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses  #bisnismodalkecil #bisnisindonesia  #endorsebisnis  #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic  #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
0 7 3 hours ago
Bimbingan ga pernah meleset !!!! cie, yang nunda nunda untuk registrasi 😜 udah berapa lama kak kamu nunda regist nya? tau gak, kamu nunda itu sama saja kamu buang kesempatan emas untuk sukses πŸ‘Œ siapa tau rejeki kamu di sini πŸ™ ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mncoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal. hanya yang serius berbisnis dan mau sukses πŸ’ͺπŸ’ͺ . #platinumbusiness #bisnis2017 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
Cek testi anak sekolah ala NMCmobile.com ya kak πŸ˜†

ANAK USIA 16thn PROFIT 16HARI GOALS 20JUTA++ 😲😚 Nah Kamu apa kabar kak ?? Bisnis paling mudah dengan modal sangat minim masih ditolak kak?

Mau sukses jangan pelit modal, didunia ini ga ada yang gratis
Jual bakso aja modal gak cukup 2juta, sehari belom tentu untung 2juta 😁

Disini modal ratusan sehari bisa 1-5juta.
Yang udh jadi penontonku berbulan2 pasti tau lah yaa πŸ˜‚

Gimana, masih mau terus2an jadi penonton setia?
 #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses  #bisnismodalkecil #bisnisindonesia  #endorsebisnis  #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic  #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
0 3 3 hours ago
Cek testi anak sekolah ala nmcmobile.com ya kak πŸ˜† anak usia 16thn profit 16hari goals 20juta++ 😲😚 nah kamu apa kabar kak ?? bisnis paling mudah dengan modal sangat minim masih ditolak kak? mau sukses jangan pelit modal, didunia ini ga ada yang gratis jual bakso aja modal gak cukup 2juta, sehari belom tentu untung 2juta 😁 disini modal ratusan sehari bisa 1-5juta. yang udh jadi penontonku berbulan2 pasti tau lah yaa πŸ˜‚ gimana, masih mau terus2an jadi penonton setia? #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
Cek testi anak sekolah ala NMCmobile.com ya kak πŸ˜†

ANAK USIA 16thn PROFIT 16 HARI GOALS 20JUTA++ 😲😚 Nah Kamu apa kabar kak ?? Bisnis paling mudah dengan modal sangat minim masih ditolak kak?

Mau sukses jangan pelit modal, didunia ini ga ada yang gratis
Jual bakso aja modal gak cukup 2juta, sehari belom tentu untung 2juta 😁

Disini modal ratusan sehari bisa 1-5juta.
Yang udh jadi penontonku berbulan2 pasti tau lah yaa πŸ˜‚

Gimana, masih mau terus2an jadi penonton setia?
 #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses  #bisnismodalkecil #bisnisindonesia  #endorsebisnis  #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic  #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
0 6 3 hours ago
Cek testi anak sekolah ala nmcmobile.com ya kak πŸ˜† anak usia 16thn profit 16 hari goals 20juta++ 😲😚 nah kamu apa kabar kak ?? bisnis paling mudah dengan modal sangat minim masih ditolak kak? mau sukses jangan pelit modal, didunia ini ga ada yang gratis jual bakso aja modal gak cukup 2juta, sehari belom tentu untung 2juta 😁 disini modal ratusan sehari bisa 1-5juta. yang udh jadi penontonku berbulan2 pasti tau lah yaa πŸ˜‚ gimana, masih mau terus2an jadi penonton setia? #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
Cek testi anak sekolah ala NMCmobile.com ya kak πŸ˜†

ANAK USIA 16thn PROFIT 16 HARI GOALS 20 JUTA++ 😲😚 Nah Kamu apa kabar kak ?? Bisnis paling mudah dengan modal sangat minim masih ditolak kak?

Mau sukses jangan pelit modal, didunia ini ga ada yang gratis
Jual bakso aja modal gak cukup 2juta, sehari belom tentu untung 2juta 😁

Disini modal ratusan sehari bisa 1-5juta.
Yang udh jadi penontonku berbulan2 pasti tau lah yaa πŸ˜‚

Gimana, masih mau terus2an jadi penonton setia?
 #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses  #bisnismodalkecil #bisnisindonesia  #endorsebisnis  #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic  #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
0 4 3 hours ago
Cek testi anak sekolah ala nmcmobile.com ya kak πŸ˜† anak usia 16thn profit 16 hari goals 20 juta++ 😲😚 nah kamu apa kabar kak ?? bisnis paling mudah dengan modal sangat minim masih ditolak kak? mau sukses jangan pelit modal, didunia ini ga ada yang gratis jual bakso aja modal gak cukup 2juta, sehari belom tentu untung 2juta 😁 disini modal ratusan sehari bisa 1-5juta. yang udh jadi penontonku berbulan2 pasti tau lah yaa πŸ˜‚ gimana, masih mau terus2an jadi penonton setia? #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
dodobird2508

@dodobird2508

#tadisore#pesbukers 
#bestfriendgoals 
@ayutingting92 
@ruben_onsu πŸ’™

#love#blessed#happy#pesbukersfamily β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#loveandpeace#supportayutingting#indonesiansinger#dangdutsinger#rubenonsu#shaheernsheikh#bestfriend#pesbukersantv#tvshow#liveshow#antv#antvkeren#nobullying
2 212 3 hours ago
#tadisore#pesbukers #bestfriendgoals @ayutingting92 @ruben_onsu πŸ’™ #love#blessed#happy#pesbukersfamily ———————————————— #loveandpeace#supportayutingting#indonesiansinger#dangdutsinger#rubenonsu#shaheernsheikh#bestfriend#pesbukersantv#tvshow#liveshow#antv#antvkeren#nobullying
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
ANAK MUDA MANDIRI OMSET 70 JUTA++ DALAM WAKTU 44 HARI πŸ˜²πŸ˜„ DISINI YA BOS QOE
1. KERJA BEBAS / NO TARGET
2. WAKTU FREE / TIDAK TERIKAT
3. PROFIT TIDAK DIBAGI2
4. NO MLM , MONEYGAME , DSB

ILMU DIGITAL MARKETING TIDAK HANYA SEBATAS ONLINE
BISA DI APLIKASIKAN DALAM USAHA YANG ANDA KERJAKAN .

SUDAH SIAP MODAL DAN SIAP UNTUK SUKSES?
KETIK
0 2 3 hours ago
Anak muda mandiri omset 70 juta++ dalam waktu 44 hari πŸ˜²πŸ˜„ disini ya bos qoe 1. kerja bebas / no target 2. waktu free / tidak terikat 3. profit tidak dibagi2 4. no mlm , moneygame , dsb ilmu digital marketing tidak hanya sebatas online bisa di aplikasikan dalam usaha yang anda kerjakan . sudah siap modal dan siap untuk sukses? ketik " elite class" di bimbing dari nol sampai sukses πŸ‘Œ chat overload , yang main2 & tidak serius jangan2 harap di respon , slot registrasi terbatas. www.nmcmobile.com . #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
solusi_pasutri_cepat_hamill

@solusi_pasutri_cepat_hamill

KONSULTAN KEHAMILAN
LAGI-LAGI TESTIMONI😍
*ALHAMDULILLAH garis ✌merah* πŸ™πŸ˜‡
23 Februari 2018
Selamat kepada *bunda DINA* ,  atas izin ALLAH  DAN melalui perantara HERBAL BEE mendapatkan sang buah hati setelah mengkonsumsi herbal BEE selama 1bulan dan sempat terputus.

dengan keluhan *Virus Rubella+CMV+SpermaEncer*, akhirnya terwujud setelah ikhtiar konsumsi herbal BEE *(Neuven+Seagold)*. Inilah bukti bahwa herbal BEE memang benar2 mengatasi penghambat kehamilan. *Apakah bunda msh pikir2πŸ€”atau msh mau nunda2 lagi.. hingga kesempatan itu berangsur2 hilang*.. Ayo bunda semangat..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ kita jemput buah hatinya,  segera ikhtiarkan penghambat kehamilannya dgn herbal BEE. Jgn menyerah dan jgn putus asa. Optimis hrs selalu ada πŸ€πŸ‘†πŸ‘ *Salam ✌garis merah*
3 4 3 hours ago
Lagi-lagi testimoni😍 *alhamdulillah garis ✌merah* πŸ™πŸ˜‡ 23 februari 2018 selamat kepada *bunda dina* , atas izin allah dan melalui perantara herbal bee mendapatkan sang buah hati setelah mengkonsumsi herbal bee selama 1bulan dan sempat terputus. dengan keluhan *virus rubella+cmv+spermaencer*, akhirnya terwujud setelah ikhtiar konsumsi herbal bee *(neuven+seagold)*. inilah bukti bahwa herbal bee memang benar2 mengatasi penghambat kehamilan. *apakah bunda msh pikir2πŸ€”atau msh mau nunda2 lagi.. hingga kesempatan itu berangsur2 hilang*.. ayo bunda semangat..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ kita jemput buah hatinya, segera ikhtiarkan penghambat kehamilannya dgn herbal bee. jgn menyerah dan jgn putus asa. optimis hrs selalu ada πŸ€πŸ‘†πŸ‘ *salam ✌garis merah*
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
ANAK MUDA MANDIRI OMSET 70 JUTA++ DALAM WAKTU 44 HARI πŸ˜²πŸ˜„ DISINI YA BOS QOE
1. KERJA BEBAS / NO TARGET
2. WAKTU FREE / TIDAK TERIKAT
3. PROFIT TIDAK DIBAGI2
4. NO MLM , MONEYGAME , DSB

ILMU DIGITAL MARKETING TIDAK HANYA SEBATAS ONLINE
BISA DI APLIKASIKAN DALAM USAHA YANG ANDA KERJAKAN .

SUDAH SIAP MODAL DAN SIAP UNTUK SUKSES?
KETIK
0 3 3 hours ago
Anak muda mandiri omset 70 juta++ dalam waktu 44 hari πŸ˜²πŸ˜„ disini ya bos qoe 1. kerja bebas / no target 2. waktu free / tidak terikat 3. profit tidak dibagi2 4. no mlm , moneygame , dsb ilmu digital marketing tidak hanya sebatas online bisa di aplikasikan dalam usaha yang anda kerjakan . sudah siap modal dan siap untuk sukses? ketik " elite class" di bimbing dari nol sampai sukses πŸ‘Œ chat overload , yang main2 & tidak serius jangan2 harap di respon , slot registrasi terbatas. www.nmcmobile.com . #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
yunuz_business

@yunuz_business

YUNUZ BUSINESS
ANAK MUDA MANDIRI OMSET 70 JUTA++ DALAM WAKTU 44 HARI πŸ˜²πŸ˜„ DISINI YA BOS QOE
1. KERJA BEBAS / NO TARGET
2. WAKTU FREE / TIDAK TERIKAT
3. PROFIT TIDAK DIBAGI2
4. NO MLM , MONEYGAME , DSB

ILMU DIGITAL MARKETING TIDAK HANYA SEBATAS ONLINE
BISA DI APLIKASIKAN DALAM USAHA YANG ANDA KERJAKAN .

SUDAH SIAP MODAL DAN SIAP UNTUK SUKSES?
KETIK
0 3 3 hours ago
Anak muda mandiri omset 70 juta++ dalam waktu 44 hari πŸ˜²πŸ˜„ disini ya bos qoe 1. kerja bebas / no target 2. waktu free / tidak terikat 3. profit tidak dibagi2 4. no mlm , moneygame , dsb ilmu digital marketing tidak hanya sebatas online bisa di aplikasikan dalam usaha yang anda kerjakan . sudah siap modal dan siap untuk sukses? ketik " elite class" di bimbing dari nol sampai sukses πŸ‘Œ chat overload , yang main2 & tidak serius jangan2 harap di respon , slot registrasi terbatas. www.nmcmobile.com . #platinumbusiness #bisnis2018 #bisnissimple #anakmuda #sukses #suksesitupilihan #paidpromote #ceritasukses #bisnismodalkecil #bisnisindonesia #endorsebisnis #paidendorse #bisnisartis #tnipolriholic #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #selebinstaindo #agnezmo #rubenonsu #caesarhito #geprekinbensu #bettercreativitychallenge #sicakepmj #baimwong #lowonganpekerjaan #bisnisterpecaya #modalsekali #untungselamanya #realbisnis
griya_pasutri_hamil_sehat02

@griya_pasutri_hamil_sehat02

KESEHATAN & KEHAMILAN
LAGI-LAGI TESTIMONI😍
*ALHAMDULILLAH garis ✌merah* πŸ™πŸ˜‡
23 Februari 2018
Selamat kepada *bunda DINA* ,  atas izin ALLAH  DAN melalui perantara HERBAL BEE mendapatkan sang buah hati setelah mengkonsumsi herbal BEE selama 1bulan dan sempat terputus.

dengan keluhan *Virus Rubella+CMV+SpermaEncer*, akhirnya terwujud setelah ikhtiar konsumsi herbal BEE *(Neuven+Seagold)*. Inilah bukti bahwa herbal BEE memang benar2 mengatasi penghambat kehamilan. *Apakah bunda msh pikir2πŸ€”atau msh mau nunda2 lagi.. hingga kesempatan itu berangsur2 hilang*.. Ayo bunda semangat..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ kita jemput buah hatinya,  segera ikhtiarkan penghambat kehamilannya dgn herbal BEE. Jgn menyerah dan jgn putus asa. Optimis hrs selalu ada πŸ€πŸ‘†πŸ‘ *Salam ✌garis merah*
2 4 3 hours ago
Lagi-lagi testimoni😍 *alhamdulillah garis ✌merah* πŸ™πŸ˜‡ 23 februari 2018 selamat kepada *bunda dina* , atas izin allah dan melalui perantara herbal bee mendapatkan sang buah hati setelah mengkonsumsi herbal bee selama 1bulan dan sempat terputus. dengan keluhan *virus rubella+cmv+spermaencer*, akhirnya terwujud setelah ikhtiar konsumsi herbal bee *(neuven+seagold)*. inilah bukti bahwa herbal bee memang benar2 mengatasi penghambat kehamilan. *apakah bunda msh pikir2πŸ€”atau msh mau nunda2 lagi.. hingga kesempatan itu berangsur2 hilang*.. ayo bunda semangat..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ kita jemput buah hatinya, segera ikhtiarkan penghambat kehamilannya dgn herbal bee. jgn menyerah dan jgn putus asa. optimis hrs selalu ada πŸ€πŸ‘†πŸ‘ *salam ✌garis merah*