Loading...

@joolalishop

joolalishop
Weide WH1103 Original Mesin Japan Miyota

IDR 165.000,- (Harga diluar ogkos kirim)

Detail :
*Diameter : 4.7cm
*Tanggal Aktif
*Tali bahan Rubber+steinless
*Mesin Japan Miyota
*Water Resist
*Include box

JOOLALI SHOP
0 1 in a minute
Weide wh1103 original mesin japan miyota

idr 165.000,- (harga diluar ogkos kirim)

detail :
*diameter : 4.7cm
*tanggal aktif
*tali bahan rubber+steinless
*mesin japan miyota
*water resist
*include box

joolali shop
"menjual berbagai macam jam tangan, kartu perdana, kartu paket internet, aseksoris hp"
pemesanan :
sms/wa : 083.856.842.431
telp : 0811 3 504 504
pin bb : joolali

fanspage fb 'joolali.com'
ig joolalishop

catatan :
pengiriman dari surabaya (tergantung stok barang, harap konfirmasi)

#joolali #joolalishoop #onlineshopsurabaya #carijamtangan #carijamtanganpria #carijamtanganmurah #surabaya #jamtanganmurah #jamtanganweide #weide #jamtangan #jamtangankulit #palembang #bekasi #balikpapan #palangkaraya #medan #jakarta #banjarmasin #lampung #makasar #samarinda #pontianak #banyuwangi #malang #semarang #balikpapan #manokwari #irianjaya #denpasar

@sembahlahallah

sembahlahallah
Al-Qur'an 6. Surat Al-An'am Ayat 162 #JawaTengah#Banjarnegara#Banyumas#sokaraja#Purwokerto#Batang#Blora#Brebes#Boyolali#Jepara#Cilacap#Demak#Karanganyar#Kebumen#Klaten#Pati#Kudus#Purbalingga#Magelang#Semarang#yogyakarta#pengusaha#abri#polri#angkatanudara#angkatanlaut#pejabat#artis#Budayawan#konglomerat
0 1 in a minute
Al-qur'an 6. surat al-an'am ayat 162 #jawatengah#banjarnegara#banyumas#sokaraja#purwokerto#batang#blora#brebes#boyolali#jepara#cilacap#demak#karanganyar#kebumen#klaten#pati#kudus#purbalingga#magelang#semarang#yogyakarta#pengusaha#abri#polri#angkatanudara#angkatanlaut#pejabat#artis#budayawan#konglomerat

@hollywijono

hollywijono
Lawang sewu in d nightπŸ˜–
#lawangsewu #semarang
0 0 in a minute
Lawang sewu in d nightπŸ˜–
#lawangsewu #semarang

@atikasyahara_

atikasyahara_
[PAID PROMOTE PARACO 2018]

Wajah kamu kusam, berminyak, komedoan, jerawatan? Punya mata panda? Ada kerutan di wajah? 
Yuk follow dan cekπŸ‘‡πŸ» @vitaa_beauty
@vitaa_beauty
@vitaa_beauty
Ada facemask organik nih yang dapat mengatasi keluhan pada wajah kalian
Banyak varian banyak manfaatnya
Harga juga ekonomis lho...
PemesananπŸ‘‡πŸ»
WA : 083842016983
.
.
.
#paidpromote #paraco2018 #unwahas #farmasi #semarang #paidpromotesemarang #jasapaidpromote #promosi #onlineshop #pp #promote #ppsemarang
0 0 in a minute
[paid promote paraco 2018]

wajah kamu kusam, berminyak, komedoan, jerawatan? punya mata panda? ada kerutan di wajah?
yuk follow dan cekπŸ‘‡πŸ» @vitaa_beauty
@vitaa_beauty
@vitaa_beauty
ada facemask organik nih yang dapat mengatasi keluhan pada wajah kalian
banyak varian banyak manfaatnya
harga juga ekonomis lho...
pemesananπŸ‘‡πŸ»
wa : 083842016983
.
.
.
#paidpromote #paraco2018 #unwahas #farmasi #semarang #paidpromotesemarang #jasapaidpromote #promosi #onlineshop #pp #promote #ppsemarang

@pakarprotein

pakarprotein
OPEN ORDER PENGGEMUK BADAN SEHAT !!!
.
Ga pede karena terlalu kurus 😞
Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging πŸ˜–
Udah makan banyak dan istrht cukup tapi ko ga gemuk
0 0 in a minute
Open order penggemuk badan sehat !!!
.
ga pede karena terlalu kurus 😞
badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging πŸ˜–
udah makan banyak dan istrht cukup tapi ko ga gemuk" ya 😭
.
mau tau rahasia nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 15 - 20 hari 😱
.
mau tau diskon apa aja yg kami sediakan 😁
.
yuuuu add addmin kami aja ka untuk tau info lebih lanjut :
@pakarprotein
@pakarprotein
----------------------------------
πŸ“² wa : +6287823118465
---------------------------------- #penggemukaman #penggemuksehat #penggemuktermurah #penggemukalami #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #kalimantanselatan #kalimantanutara #info #infodunia #tanya_dokter #dokter

@mul_yadi848

mul_yadi848
Danaua dalah sejumlah air(tawar atau asin) yang terakumulasi di suatu tempat yang cukup luas, yang dapat terjadi karena mencairnya gletser, aliran sungai, atau karena adanya mata air. Biasanya danau dapat dipakai sebagai sarana rekreasi, dan olahraga.Danauadalah cekungan besar di permukaan bumi yang digenangi oleh air bisa tawar ataupun asin yang seluruh cekungan tersebut dikelilingi oleh daratan
#origami #art #jakarta #bandung #indonesia #lampung #bandarlampung #surabaya #semarang #jawatimur #jawabarat #jawatengah #bali #geografi #belajargeografi #gurugram #selebgram #hijaber #islam #merdeka #muslim #siswa #pendidikan #gurugeografi #likeforlike
0 2 4 minutes ago
Danaua dalah sejumlah air(tawar atau asin) yang terakumulasi di suatu tempat yang cukup luas, yang dapat terjadi karena mencairnya gletser, aliran sungai, atau karena adanya mata air. biasanya danau dapat dipakai sebagai sarana rekreasi, dan olahraga.danauadalah cekungan besar di permukaan bumi yang digenangi oleh air bisa tawar ataupun asin yang seluruh cekungan tersebut dikelilingi oleh daratan
#origami #art #jakarta #bandung #indonesia #lampung #bandarlampung #surabaya #semarang #jawatimur #jawabarat #jawatengah #bali #geografi #belajargeografi #gurugram #selebgram #hijaber #islam #merdeka #muslim #siswa #pendidikan #gurugeografi #likeforlike

@pakarprotein

pakarprotein
πŸ™‹ Hay kak
πŸ˜₯ Pingin punya badan berisi ideal?
🌿 Cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
Udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? πŸ˜…
Atau ga nambah2 BB krn FAKTOR KETURUNAN?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp BB ga ideal?
.
@pakarprotein menyediakan SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN juga loh.. solusi nya masalah kamu πŸƒ
.
Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan ketergantungan βœ”
.
Minat punya badan IDEAL cek aja yuk :

Instagram : @pakarprotein ( DM )
Whatapps : 087823118465

Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa πŸŽ‰ .

#jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#bogor#peninggi#pramugari#pramugara#cabincrew#polisi#tni
0 2 in a minute
πŸ™‹ hay kak
πŸ˜₯ pingin punya badan berisi ideal?
🌿 cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? πŸ˜…
atau ga nambah2 bb krn faktor keturunan?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp bb ga ideal?
.
@pakarprotein menyediakan suplemen penggemuk badan juga loh.. solusi nya masalah kamu πŸƒ
.
tentunya ini herbal tanpa efek samping dan ketergantungan βœ”
.
minat punya badan ideal cek aja yuk :

instagram : @pakarprotein ( dm )
whatapps : 087823118465

siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa πŸŽ‰ .

#jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#bogor#peninggi#pramugari#pramugara#cabincrew#polisi#tni

@sembahlahallah

sembahlahallah
Al-Qur'an 6. Surat Al-An'am Ayat 161 #JawaTengah#Banjarnegara#Banyumas#sokaraja#Purwokerto#Batang#Blora#Brebes#Boyolali#Jepara#Cilacap#Demak#Karanganyar#Kebumen#Klaten#Pati#Kudus#Purbalingga#Magelang#Semarang#yogyakarta#pengusaha#abri#polri#angkatanudara#angkatanlaut#pejabat#artis#Budayawan#konglomerat
0 1 in a minute
Al-qur'an 6. surat al-an'am ayat 161 #jawatengah#banjarnegara#banyumas#sokaraja#purwokerto#batang#blora#brebes#boyolali#jepara#cilacap#demak#karanganyar#kebumen#klaten#pati#kudus#purbalingga#magelang#semarang#yogyakarta#pengusaha#abri#polri#angkatanudara#angkatanlaut#pejabat#artis#budayawan#konglomerat

@rina_valda

rina_valda
sudah ya, fix ya dua roda...oke Lanjut...πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€ kreatifitas tanpa batas mumet...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Demith modified 2 
#demithmodified#demithfighter#custom#miomodifikasi
#yamaha#nyleneh#wanita#women#modified#bikers#biker#ladies#allbikers#all#latepost#instagram #instagood #custom#rodatiga #semarang#jawatengah#foto#hobby#hobbymahal#motor#allbikersarebrothers
0 1 in a minute
Sudah ya, fix ya dua roda...oke lanjut...πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€ kreatifitas tanpa batas mumet...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ demith modified 2
#demithmodified#demithfighter#custom#miomodifikasi #yamaha#nyleneh#wanita#women#modified#bikers#biker#ladies#allbikers#all#latepost#instagram #instagood #custom#rodatiga #semarang#jawatengah#foto#hobby#hobbymahal#motor#allbikersarebrothers

@dietgampang_bdg

dietgampang_bdg
YEY ANOTHER CUSTOMER πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
β€’
Gak mau coba juga nih? udah banyak loh yang puas sama sikecil ini, masa kamu liatin doang πŸ€—
Nih aku kenalin Buah Grade A+ dari Taiwan yang emang efektif buat burunin BB kamu 2-7 kg dalam seminggu!😱
Yuk tunggu apalagi?
Nanya2 WA 087872184592 atau line: verenkd atau @jkt0684a (pakai @ ya)β˜ΊοΈπŸ™πŸ»
#dietgampang #dietmudah #dietsehat #optrimaxplum #plumdelite #jellydelite #plumjelly #bisnisonline #entrepreneur #plumbandung #jellydelitebandung #plumjellycirebon #pengenkurus #turunintimbangan #gamaubuncit #olshoptrusted #olshopmurah #jakarta #bandung #cirebon #semarang #surabaya #indonesia #palembang #jawabarat #jawatengah #jawatimur #bwl #bwlbusiness
1 0 in a minute
Yey another customer πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

gak mau coba juga nih? udah banyak loh yang puas sama sikecil ini, masa kamu liatin doang πŸ€—
nih aku kenalin buah grade a+ dari taiwan yang emang efektif buat burunin bb kamu 2-7 kg dalam seminggu!😱
yuk tunggu apalagi?
nanya2 wa 087872184592 atau line: verenkd atau @ jkt0684a (pakai @ ya)β˜ΊοΈπŸ™πŸ»
#dietgampang #dietmudah #dietsehat #optrimaxplum #plumdelite #jellydelite #plumjelly #bisnisonline #entrepreneur #plumbandung #jellydelitebandung #plumjellycirebon #pengenkurus #turunintimbangan #gamaubuncit #olshoptrusted #olshopmurah #jakarta #bandung #cirebon #semarang #surabaya #indonesia #palembang #jawabarat #jawatengah #jawatimur #bwl #bwlbusiness

@pakarprotein

pakarprotein
πŸ™‹ Hay kak
πŸ˜₯ Pingin punya badan berisi ideal?
🌿 Cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
Udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? πŸ˜…
Atau ga nambah2 BB krn FAKTOR KETURUNAN?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp BB ga ideal?
.
@pakarprotein menyediakan SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN juga loh.. solusi nya masalah kamu πŸƒ
.
Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan ketergantungan βœ”
.
Minat punya badan IDEAL cek aja yuk :

Instagram : @pakarprotein ( DM )
Whatapps : 087823118465

Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa πŸŽ‰ .

#jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#bogor#peninggi#pramugari#pramugara#cabincrew#polisi#tni
0 3 just now
πŸ™‹ hay kak
πŸ˜₯ pingin punya badan berisi ideal?
🌿 cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? πŸ˜…
atau ga nambah2 bb krn faktor keturunan?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp bb ga ideal?
.
@pakarprotein menyediakan suplemen penggemuk badan juga loh.. solusi nya masalah kamu πŸƒ
.
tentunya ini herbal tanpa efek samping dan ketergantungan βœ”
.
minat punya badan ideal cek aja yuk :

instagram : @pakarprotein ( dm )
whatapps : 087823118465

siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa πŸŽ‰ .

#jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#bogor#peninggi#pramugari#pramugara#cabincrew#polisi#tni

@stokist_herbal_nature_02

stokist_herbal_nature_02
RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya KURANG DARI 2JUTA SAJA dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±BBM : D9285267
πŸ“±WA. :0812-6208-2594
#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesarpayudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang#taiwan#korea#bangkok#malaysia
0 0 just now
Rahasia mendapatkan bentuk payudara idaman!

banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara idaman.

salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang sangat tidak aman dan beresiko!

jika anda sedang mencari rahasia untuk mendapatkan bentuk payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya kurang dari 2juta saja dan aman maka tetap baca informasi ini.

telah hadir alat pembesar payudara terbaik mhca

mhca ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

keunggulan alat mhca : - membesarkan + mengencangkan payudara secara alami (tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- tidak ada efek samping dan ketergantungan
- tentunya sangat aman digunakan
- bersertifikat internasional dan sudah lolos uji lab
- dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan miss v
- meniruskan wajah , mengencangkan kulit dan menghilangkan kantung mata😊😊
- alat kesehatan multifungsi keluarga
.
untuk info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±bbm : d9285267
πŸ“±wa. :0812-6208-2594
#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesarpayudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang#taiwan#korea#bangkok#malaysia

@stokist_herbal_nature_02

stokist_herbal_nature_02
RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya KURANG DARI 2JUTA SAJA dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±BBM : D9285267
πŸ“±WA. :0812-6208-2594
#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesarpayudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang#taiwan#korea#bangkok#malaysia
0 0 just now
Rahasia mendapatkan bentuk payudara idaman!

banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara idaman.

salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang sangat tidak aman dan beresiko!

jika anda sedang mencari rahasia untuk mendapatkan bentuk payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya kurang dari 2juta saja dan aman maka tetap baca informasi ini.

telah hadir alat pembesar payudara terbaik mhca

mhca ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

keunggulan alat mhca : - membesarkan + mengencangkan payudara secara alami (tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- tidak ada efek samping dan ketergantungan
- tentunya sangat aman digunakan
- bersertifikat internasional dan sudah lolos uji lab
- dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan miss v
- meniruskan wajah , mengencangkan kulit dan menghilangkan kantung mata😊😊
- alat kesehatan multifungsi keluarga
.
untuk info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±bbm : d9285267
πŸ“±wa. :0812-6208-2594
#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesarpayudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang#taiwan#korea#bangkok#malaysia

@stokist_herbal_nature_02

stokist_herbal_nature_02
RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya KURANG DARI 2JUTA SAJA dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±BBM : D9285267
πŸ“±WA. :0812-6208-2594
#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesarpayudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang#taiwan#korea#bangkok#malaysia
0 0 just now
Rahasia mendapatkan bentuk payudara idaman!

banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara idaman.

salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang sangat tidak aman dan beresiko!

jika anda sedang mencari rahasia untuk mendapatkan bentuk payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya kurang dari 2juta saja dan aman maka tetap baca informasi ini.

telah hadir alat pembesar payudara terbaik mhca

mhca ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

keunggulan alat mhca : - membesarkan + mengencangkan payudara secara alami (tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- tidak ada efek samping dan ketergantungan
- tentunya sangat aman digunakan
- bersertifikat internasional dan sudah lolos uji lab
- dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan miss v
- meniruskan wajah , mengencangkan kulit dan menghilangkan kantung mata😊😊
- alat kesehatan multifungsi keluarga
.
untuk info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±bbm : d9285267
πŸ“±wa. :0812-6208-2594
#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesarpayudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang#taiwan#korea#bangkok#malaysia

@sembahlahallah

sembahlahallah
Al-Qur'an 6. Surat Al-An'am Ayat 158 #JawaTengah#Banjarnegara#Banyumas#sokaraja#Purwokerto#Batang#Blora#Brebes#Boyolali#Jepara#Cilacap#Demak#Karanganyar#Kebumen#Klaten#Pati#Kudus#Purbalingga#Magelang#Semarang#yogyakarta#pengusaha#abri#polri#angkatanudara#angkatanlaut#pejabat#artis#Budayawan#konglomerat
0 1 just now
Al-qur'an 6. surat al-an'am ayat 158 #jawatengah#banjarnegara#banyumas#sokaraja#purwokerto#batang#blora#brebes#boyolali#jepara#cilacap#demak#karanganyar#kebumen#klaten#pati#kudus#purbalingga#magelang#semarang#yogyakarta#pengusaha#abri#polri#angkatanudara#angkatanlaut#pejabat#artis#budayawan#konglomerat

@jadwalmajeliskotatangerang

jadwalmajeliskotatangerang
Hadirilah Peringatan Milad FPI Ke-20 Di Buperta Cibubur, Ahad 19 Agustus 2018.

HADIRI & SYI'ARKANLAH !!!
.
Baca JugaAmanah Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Syihab Terkait Pilpres 2019Demokrat Resmi Dukung, Peluang Prabowo - Sandi Menangi Pilpres Makin BesarPrabowo - Sandi Akan Temui Habib Rizieq Shihab Di Mekkah.

HUT RI KE 73 & MILAD FPI KE 20.

AHAD 7 DZULHIJJAH 1439 H / 19 AGUSTUS 2018 M
BUPERTA CIBUBUR - Jl. BUPERTA - JAMBORE RW 05
HARJAMUKTI - DEPOK - JAKARTA TIMUR.

DIMULAI DARI JAM 03:00 WIB.

SUSUNAN ACARA :
- SHALAT TAHAJJUD & SHUBUH BERJAMA’AH
- ISTIGHOTSAH KUBRO, DZIKIR & SHOLAWAT
- PEMBACAAN AYAT SUCI AL-QUR'AN
- KARNAVAL LASKAR PEMBELA ISLAM
- MENYAYIKAN INDONESIA RAYA SERTA MARS & HYMNE FPI
- SAMBUTAN PANITIA & KETUA UMUM DPP FPI
- CERAMAH AGAMA
- AMANAH IMAMBESAR FPI
- DOA PENUTUP.

TEMA :
β€œ20 TAHUN FPI, MERAJUT PERSATUAN UMAT,
MENJAGA KEUTUHAN BANGSA MENUJU NKRI BERSYARI’AH” .
.
.
#miladfpi
#fpi #habibrizieq
#kamibersamahrs
#cibubur #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #indonesia #bandung #surabaya #semarang #kalimantan
#sholawatan  #islam #shalawat  #pemudahijrah  #cintanabi #sabyangambus #gusazmi #cintanabi hijrah #syubbanulmuslimin  #gambus #viral sholawat #ilc indonesia  #hananatakki #bantendarussalam #ustadzabdulsomad  #syubbanulmuslimin
0 6 4 minutes ago
Hadirilah peringatan milad fpi ke-20 di buperta cibubur, ahad 19 agustus 2018.

hadiri & syi'arkanlah !!!
.
baca jugaamanah imam besar umat islam indonesia habib muhammad rizieq bin husein syihab terkait pilpres 2019demokrat resmi dukung, peluang prabowo - sandi menangi pilpres makin besarprabowo - sandi akan temui habib rizieq shihab di mekkah.

hut ri ke 73 & milad fpi ke 20.

ahad 7 dzulhijjah 1439 h / 19 agustus 2018 m
buperta cibubur - jl. buperta - jambore rw 05
harjamukti - depok - jakarta timur.

dimulai dari jam 03:00 wib.

susunan acara :
- shalat tahajjud & shubuh berjama’ah
- istighotsah kubro, dzikir & sholawat
- pembacaan ayat suci al-qur'an
- karnaval laskar pembela islam
- menyayikan indonesia raya serta mars & hymne fpi
- sambutan panitia & ketua umum dpp fpi
- ceramah agama
- amanah imambesar fpi
- doa penutup.

tema :
“20 tahun fpi, merajut persatuan umat,
menjaga keutuhan bangsa menuju nkri bersyari’ah” .
.
.
#miladfpi #fpi #habibrizieq #kamibersamahrs #cibubur #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #indonesia #bandung #surabaya #semarang #kalimantan #sholawatan #islam #shalawat #pemudahijrah #cintanabi #sabyangambus #gusazmi #cintanabi hijrah #syubbanulmuslimin #gambus #viral sholawat #ilc indonesia #hananatakki #bantendarussalam #ustadzabdulsomad #syubbanulmuslimin

@anwarr_inst

anwarr_inst
Hal yang paling susah adalah mengendalikan emosi, saat hati dan logika tak berdamai !
#semarang #exploresemarang #wisatasemarang #sahabatnoah #sahabatpeterpan #klasik #ff #fff 
Pic @hanif_rinaldy
0 6 3 minutes ago
Hal yang paling susah adalah mengendalikan emosi, saat hati dan logika tak berdamai !
#semarang #exploresemarang #wisatasemarang #sahabatnoah #sahabatpeterpan #klasik #ff #fff
pic @hanif_rinaldy