Loading...

@noviafarentika

noviafarentika
Sarapan tadi pagi. Nafsu makannya masih anjlok yaa. Ini habis setengah aja. Kecuali buntut nya abis duluan.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #mybreakfast #menubalita #kidsfoodideas #kidfoodie #sopbuntut
0 4 1 hour ago
Sarapan tadi pagi. nafsu makannya masih anjlok yaa. ini habis setengah aja. kecuali buntut nya abis duluan.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #mybreakfast #menubalita #kidsfoodideas #kidfoodie #sopbuntut

@wuri_damaryanti

wuri_damaryanti
kayak gini neh gaya-gaya kaum tuir yang tetep pingin terlihat muda dan imut2. πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜…. Trimakasih buanyaaak mbak @intydien #nufficnesoindonesia #nufficneso yang baaaaeeek bangeeet udah nraktir #teh #teh #jahe #gingertea #pizza #sopbuntut mpe puasπŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™πŸ˜š. Hohoho Secuil kisah pada suatu sore di @roasterandbear ngobrol bareng sambi ngeteh maem pizza sop buntut jamur crispy dll. ❀❀❀❀❀
1 15 2 hours ago
Kayak gini neh gaya-gaya kaum tuir yang tetep pingin terlihat muda dan imut2. πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜…. trimakasih buanyaaak mbak @intydien #nufficnesoindonesia #nufficneso yang baaaaeeek bangeeet udah nraktir #teh #teh #jahe #gingertea #pizza #sopbuntut mpe puasπŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™πŸ˜š. hohoho secuil kisah pada suatu sore di @roasterandbear ngobrol bareng sambi ngeteh maem pizza sop buntut jamur crispy dll. ❀❀❀❀❀

@jnyfoodjournal

jnyfoodjournal
Pengen ke @novusgiri lagi deh, terus makan Buntut Balado sambil nikmati udara dan pemandangan Puncak yang asikkk banget 😌
.
Oh ya, Buntut Baladonya ini rekomen sih menurut aku, dagingnya empuk dan bumbu baladonya nendang shayyy! Happy Sunday β˜€οΈ
.
#jnyfoodjournal #novusgiri
.
.
#buntutbalado #oxtail #oxtailbalado #balado #sopbuntut #restauranthotel #hotelpuncak #hotelpuncakbogor #diningrestaurant #dininghotel #foodnetwork #foodstylist #f52grams #instafood #kulinerjakarta #shecreatbelly #jajanbeken #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #favorite #delicious #beautifulfood #onthetable #buzzfeast #9gagnomnom #beautifulcuisines #onthetableproject
21 84 4 hours ago
Pengen ke @novusgiri lagi deh, terus makan buntut balado sambil nikmati udara dan pemandangan puncak yang asikkk banget 😌
.
oh ya, buntut baladonya ini rekomen sih menurut aku, dagingnya empuk dan bumbu baladonya nendang shayyy! happy sunday β˜€οΈ
.
#jnyfoodjournal #novusgiri .
.
#buntutbalado #oxtail #oxtailbalado #balado #sopbuntut #restauranthotel #hotelpuncak #hotelpuncakbogor #diningrestaurant #dininghotel #foodnetwork #foodstylist #f52grams #instafood #kulinerjakarta #shecreatbelly #jajanbeken #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #favorite #delicious #beautifulfood #onthetable #buzzfeast #9gagnomnom #beautifulcuisines #onthetableproject

@bungarempah

bungarempah
Ini dia salah satu menu khas Indonesia dari @eightinjakarta Hotel yang sering dipesan, Buntut Goreng Manado! Dengan Rp 60.000,- kalian bisa mendapatkannya dengan nasi putih dan Es Teh Manis lho! Buat kalian yang belum pernah coba, #keEIGHTINaja #EIGHTINers!
Valid s/d 15 Oct 2018
Website: www.eightinjakarta.com
Email: info@eightinjakarta.com
Phone: 021-2520777
Whatsap: 0858-8866-1818
Address: Jl. Bend. Jatiluhur No. 25 Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10210
.
#EightinJakarta
#Hotel
#HotelJakarta
#Placetogojkt
#Travel 
#BendunganHilir
#Tourism
#Travelgram
#sopbuntut #makansiang #buntutgoreng #oxtailsoup #lunchpromo #lunchpromojakarta
0 17 5 hours ago
Ini dia salah satu menu khas indonesia dari @eightinjakarta hotel yang sering dipesan, buntut goreng manado! dengan rp 60.000,- kalian bisa mendapatkannya dengan nasi putih dan es teh manis lho! buat kalian yang belum pernah coba, #keeightinaja #eightiners!
valid s/d 15 oct 2018
website: www.eightinjakarta.com
email: info@eightinjakarta .com
phone: 021-2520777
whatsap: 0858-8866-1818
address: jl. bend. jatiluhur no. 25 bendungan hilir, tanah abang, jakarta pusat 10210
.
#eightinjakarta #hotel #hoteljakarta #placetogojkt #travel
#bendunganhilir #tourism #travelgram #sopbuntut #makansiang #buntutgoreng #oxtailsoup #lunchpromo #lunchpromojakarta

@infomakanwareg

infomakanwareg
.
.
.
πŸ“Έ @kokogembul .
.
.
Koko Gembul kalo makan Sop Buntut di @sopsapigosyen selalu pesan porsi double !!
.
Daging nya empuk banget dan rasa rempah2 di kuah nya bikin nagih !! Porsi double pun seperti nya mo nambah lagi nich πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
Pilihan menu ; sop buntut daging sapi uk large Rp. 32.000,-
.
Menu lainnya ; sop iga sapi, sop daging sapi.
.
Sop Sapi Gosyen
Jl. Panjang no.66 ( dekat lampu merah sebelum fly over Kedoya ), Kebon Jeruk Jakarta Barat.
πŸ“² 0813 8484 9668
Halal
Go Food available 
Buka Senin - Sabtu Pk. 11.00 - Pk. 21.00
.
#sopsapi #sopsapigosyen #sop #kulinertanjungduren #kulinerkedoya  #makanenak #sopbuntut #jakartaculinary #jakartaeatery #kuliner #kulinerjkt #jakarta #kulinerjakartabarat #anakjajan #yukmakancom #foodiesjkt  #kulinernusantara #jktfoodie  #pergikuliner  #foodbloggerjkt #wowkuliner #foodblogger #instafood #l4l #foodporn #kokogembul
#makankenyang 
#makanwareg.
.
.
~ Follow @infomakanwareg ~
.
.
.
Suka makan wareg ( kenyang ), Jangan lupa tag @infomakanwareg dan hastag #infomakanwareg
makan wareg pokok-e
πŸ™πŸ€—
0 14 5 hours ago
.
.
.
πŸ“Έ @kokogembul .
.
.
koko gembul kalo makan sop buntut di @sopsapigosyen selalu pesan porsi double !!
.
daging nya empuk banget dan rasa rempah2 di kuah nya bikin nagih !! porsi double pun seperti nya mo nambah lagi nich πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
pilihan menu ; sop buntut daging sapi uk large rp. 32.000,-
.
menu lainnya ; sop iga sapi, sop daging sapi.
.
sop sapi gosyen
jl. panjang no.66 ( dekat lampu merah sebelum fly over kedoya ), kebon jeruk jakarta barat.
πŸ“² 0813 8484 9668
halal
go food available
buka senin - sabtu pk. 11.00 - pk. 21.00
.
#sopsapi #sopsapigosyen #sop #kulinertanjungduren #kulinerkedoya #makanenak #sopbuntut #jakartaculinary #jakartaeatery #kuliner #kulinerjkt #jakarta #kulinerjakartabarat #anakjajan #yukmakancom #foodiesjkt #kulinernusantara #jktfoodie #pergikuliner #foodbloggerjkt #wowkuliner #foodblogger #instafood #l4l #foodporn #kokogembul #makankenyang
#makanwareg.
.
.
~ follow @infomakanwareg ~
.
.
.
suka makan wareg ( kenyang ), jangan lupa tag @infomakanwareg dan hastag #infomakanwareg makan wareg pokok-e
πŸ™πŸ€—

@azzahra_homestyle

azzahra_homestyle
Alat Pengupas / Pemotong Jagung
γ…€
Ingin membuat bakwan jagung atau makanan apapun dari jagung ?
γ…€
Sekarang tidak perlu repot untuk mengiris atau mengupas biji jagung karna ada Corn Slicer.
γ…€
Penggunaannya sangat mudah dan praktis, menghemat waktu berharga Anda.
Makanan pun cepat saji untuk keluarga Anda. 
γ…€
γ…€
Harga Rp. 25.175 (200gr)
=========================
γ…€
Kirim format order ke: (Pilih Salah Satu)
WA / Line : 
0878 2894 5448 (admin utama)
0878 2894 5477 (admin 2)
γ…€
Website : bit.ly/NingsHomeWeb
Kontak WA : bit.ly/NingsHomeWa
γ…€
γ…€
#jagungrebus #bakwan #sarapan #sotoayam #nasiayam #roticanai #sopbuntut #anekasambal #makanikan #tongsengsapi #telor #jengkol #gorengan #lalapan #nasgor #sambel #kulinertradisional #rujakbuah #lontongsayur #dagingsapi #demenmakan #indonesianfoods #jajananindonesia #maknyus #sambalbawang #makanannusantara #kulinernusantara #makanpedas #makanyuk #baksosapi
0 6 6 hours ago
Alat pengupas / pemotong jagung
γ…€
ingin membuat bakwan jagung atau makanan apapun dari jagung ?
γ…€
sekarang tidak perlu repot untuk mengiris atau mengupas biji jagung karna ada corn slicer.
γ…€
penggunaannya sangat mudah dan praktis, menghemat waktu berharga anda.
makanan pun cepat saji untuk keluarga anda.
γ…€
γ…€
harga rp. 25.175 (200gr)
=========================
γ…€
kirim format order ke: (pilih salah satu)
wa / line :
0878 2894 5448 (admin utama)
0878 2894 5477 (admin 2)
γ…€
website : bit.ly/ningshomeweb
kontak wa : bit.ly/ningshomewa
γ…€
γ…€
#jagungrebus #bakwan #sarapan #sotoayam #nasiayam #roticanai #sopbuntut #anekasambal #makanikan #tongsengsapi #telor #jengkol #gorengan #lalapan #nasgor #sambel #kulinertradisional #rujakbuah #lontongsayur #dagingsapi #demenmakan #indonesianfoods #jajananindonesia #maknyus #sambalbawang #makanannusantara #kulinernusantara #makanpedas #makanyuk #baksosapi

@ilvivivi

ilvivivi
Makan malam bersama itu paling menyenangkanπŸ’žπŸ’•πŸ’œ
Ada tawa😁
Ada candaπŸ˜„
Ada cerita abcdπŸ˜‚
Moment yang sangat pas😍

#RajaBebek #AyamPedas #BebekMercon #CumiBakar #AyamGeprek #AyamGorengKampung #Ayambakar #SopBuntut #MakanEnak #PerutKenyang
3 11 13 hours ago
Makan malam bersama itu paling menyenangkanπŸ’žπŸ’•πŸ’œ
ada tawa😁
ada candaπŸ˜„
ada cerita abcdπŸ˜‚
moment yang sangat pas😍

#rajabebek #ayampedas #bebekmercon #cumibakar #ayamgeprek #ayamgorengkampung #ayambakar #sopbuntut #makanenak #perutkenyang

@warungapungmaklika

warungapungmaklika
Terima kasih atas kunjungannya ROMBONGAN MOGE ke @warungapungmaklika .
.
.
.
@kulinersitubondo
@makanenaksitubondo
@pesonakuliners
@infositubondo
@wisatasitubondo
@exploresitubondo.id
@pesonasitubondo
#rumahmakan#warung#warungapung#lesehan#warungtradisional#rumahmakanmenujubali#rumahmakanmenujubanyuwangi#warungmenujubali#warungmenujubanyuwangi#rumahmakandisitubondo#warungdisitubondo#rumahmakanmurah#warungmurah#rumahmakanmurahmeriah#warungmurahmeriah#ikanbakar#ayambakar#udanggoreng#babatgoreng#sopbuntut#beraskencur#sinom#warungadasepedaair#warungadajungkatjungkit#warungadajungkatjungkit
#warungyangenak#kulinersitubondo#kulinerbanyuwangi#kulinerbali#buka24jam#rumahmakandijalanpanturababuka24jam
0 17 17 hours ago
Terima kasih atas kunjungannya rombongan moge ke @warungapungmaklika .
.
.
.
@kulinersitubondo
@makanenaksitubondo
@pesonakuliners
@infositubondo
@wisatasitubondo
@exploresitubondo.id
@pesonasitubondo
#rumahmakan#warung#warungapung#lesehan#warungtradisional#rumahmakanmenujubali#rumahmakanmenujubanyuwangi#warungmenujubali#warungmenujubanyuwangi#rumahmakandisitubondo#warungdisitubondo#rumahmakanmurah#warungmurah#rumahmakanmurahmeriah#warungmurahmeriah#ikanbakar#ayambakar#udanggoreng#babatgoreng#sopbuntut#beraskencur#sinom#warungadasepedaair#warungadajungkatjungkit#warungadajungkatjungkit #warungyangenak#kulinersitubondo#kulinerbanyuwangi#kulinerbali#buka24jam#rumahmakandijalanpanturababuka24jam

@jajanan_bandung_warunkteteh

jajanan_bandung_warunkteteh
Malming makan ke mana guys? Mampir ke Warunk Teteh aja yuk, nikmati: NASI AYAM BOBOLOKOT SAMBEL HEJO yang manteppp pedesnyaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ada jg PAKET HEMAT juga yaa harga mulai 29.900 nett uda termasuk makan dan minum 😊😊
.
.
Dine in, take away, GOFOOD/Gojek πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
πŸ“Œ Jajanan Bandung (toko kue) melayani jam 07.00-22.30
πŸ“Œ Warunk Teteh (restoran) melayaniΒ  08.00-22.30
πŸ“Œ Makanan Sunda & Nusantara
πŸ“Œ Kopi, mocktails, kue, oleh2, cake dan dessert tersedia
πŸ“Œ Semua menu Halal MUI
πŸ“Œ Ruangan AC/non smoking tersedia
πŸ“Œ Ruangan smoking tersedia
πŸ“Œ Parkiran luas
πŸ“Œ Wifi tersedia
πŸ“Œ Musholla tersedia
πŸ“Œ Area selfie dan berfoto cantik tersedia
.
.
Jajanan Bandung SAYA SUKA dan Warunk Teteh
100% halal MUI
Pusat:Jl. Riau no 118 samping Suharti
PEKANBARU-RIAU
Tel: 0761-36138
Wa: 0813.2505.9999
Bbm: 5551C060
.
.
#sayasuka #escendol #espodeng #cireng #nasitimbel #nasiliwet #jajananbandung #miekocok #miekocokbandung #cirengbandung #bananaroll #pkulover #pkulaper #maksi #sopbuntut #brosispku #dealpku #kulinerpku #mietektekΒ  #cemilanbandung #cemilanpku
#jajananpku #jajananpekanbaru #jajananbandung #jajananbandungsayasuka
0 13 18 hours ago
Malming makan ke mana guys? mampir ke warunk teteh aja yuk, nikmati: nasi ayam bobolokot sambel hejo yang manteppp pedesnyaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ada jg paket hemat juga yaa harga mulai 29.900 nett uda termasuk makan dan minum 😊😊
.
.
dine in, take away, gofood/gojek πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
πŸ“Œ jajanan bandung (toko kue) melayani jam 07.00-22.30
πŸ“Œ warunk teteh (restoran) melayani  08.00-22.30
πŸ“Œ makanan sunda & nusantara
πŸ“Œ kopi, mocktails, kue, oleh2, cake dan dessert tersedia
πŸ“Œ semua menu halal mui
πŸ“Œ ruangan ac/non smoking tersedia
πŸ“Œ ruangan smoking tersedia
πŸ“Œ parkiran luas
πŸ“Œ wifi tersedia
πŸ“Œ musholla tersedia
πŸ“Œ area selfie dan berfoto cantik tersedia
.
.
jajanan bandung saya suka dan warunk teteh
100% halal mui
pusat:jl. riau no 118 samping suharti
pekanbaru-riau
tel: 0761-36138
wa: 0813.2505.9999
bbm: 5551c060
.
.
#sayasuka #escendol #espodeng #cireng #nasitimbel #nasiliwet #jajananbandung #miekocok #miekocokbandung #cirengbandung #bananaroll #pkulover #pkulaper #maksi #sopbuntut #brosispku #dealpku #kulinerpku #mietektek  #cemilanbandung #cemilanpku #jajananpku #jajananpekanbaru #jajananbandung #jajananbandungsayasuka

@tanya_promil

tanya_promil
-
MelahirkanΒ adalah sebuah kepahlawanan yang hanya dimiliki oleh kaum wanita.

Perjuangan berat, melawan sakit dan beratnya masa kehamilan.
Sudah tak terhitung begitu payah yang mereka rasakan.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk bunda yang selama ini ingin segera mendapatkan momongan, tetap semangat terus ikhtiar, berdo'a dan tawakal.
βž–βž–βž–βž–βž–
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Contact person :
βœ“ BBM : 57E3B7A6
βœ“ WA : +62 857-3086-0895
________________________
Kunjungi dan Jangan lupa like & follow
1. @tanya_promil
2. @tanya_promil
3. @tanya_promil

Like πŸ’šπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
1 32 19 hours ago
-
melahirkan adalah sebuah kepahlawanan yang hanya dimiliki oleh kaum wanita.

perjuangan berat, melawan sakit dan beratnya masa kehamilan.
sudah tak terhitung begitu payah yang mereka rasakan.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
untuk bunda yang selama ini ingin segera mendapatkan momongan, tetap semangat terus ikhtiar, berdo'a dan tawakal.
βž–βž–βž–βž–βž–
health & pregnancy consultant
🌷informasi kesehatan pasutri
🌷solusi kehamilan
🌷infertilitas
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
contact person :
βœ“ bbm : 57e3b7a6
βœ“ wa : +62 857-3086-0895
________________________
kunjungi dan jangan lupa like & follow
1. @tanya_promil
2. @tanya_promil
3. @tanya_promil

like πŸ’šπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

@damayku1808

damayku1808
What I like about teaching my private student is that after teaching, I can window-shop and have proper lunch 😁
.
.
#chopbuntutcakyo 
#properlunch 
#sopbuntut 
#nasidaunasapdagingiga
5 10 20 hours ago
What i like about teaching my private student is that after teaching, i can window-shop and have proper lunch 😁
.
.
#chopbuntutcakyo
#properlunch
#sopbuntut
#nasidaunasapdagingiga

@jajanan_bandung_warunkteteh

jajanan_bandung_warunkteteh
NEW: Ice Mango Cheese Taro segerrrr dinginnn πŸ‘πŸ‘πŸ‘ yukkk malming mampir Warunk Teteh....
.
.
Dine in, take away, GOFOOD/Gojek πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
πŸ“Œ Jajanan Bandung (toko kue) melayani jam 07.00-22.30
πŸ“Œ Warunk Teteh (restoran) melayaniΒ  08.00-22.30
πŸ“Œ Makanan Sunda & Nusantara
πŸ“Œ Kopi, mocktails, kue, oleh2, cake dan dessert tersedia
πŸ“Œ Semua menu Halal MUI
πŸ“Œ Ruangan AC/non smoking tersedia
πŸ“Œ Ruangan smoking tersedia
πŸ“Œ Parkiran luas
πŸ“Œ Wifi tersedia
πŸ“Œ Musholla tersedia
πŸ“Œ Area selfie dan berfoto cantik tersedia
.
.
Jajanan Bandung SAYA SUKA dan Warunk Teteh
100% halal MUI
Pusat:Jl. Riau no 118 samping Suharti
PEKANBARU-RIAU
Tel: 0761-36138
Wa: 0813.2505.9999
Bbm: 5551C060
.
.
#sayasuka #escendol #espodeng #cireng #nasitimbel #nasiliwet #jajananbandung #miekocok #miekocokbandung #cirengbandung #bananaroll #pkulover #pkulaper #maksi #sopbuntut #brosispku #dealpku #kulinerpku #mietektekΒ  #cemilanbandung #cemilanpku
#jajananpku #jajananpekanbaru #jajananbandung #jajananbandungsayasuka
0 17 19 hours ago
New: ice mango cheese taro segerrrr dinginnn πŸ‘πŸ‘πŸ‘ yukkk malming mampir warunk teteh....
.
.
dine in, take away, gofood/gojek πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
πŸ“Œ jajanan bandung (toko kue) melayani jam 07.00-22.30
πŸ“Œ warunk teteh (restoran) melayani  08.00-22.30
πŸ“Œ makanan sunda & nusantara
πŸ“Œ kopi, mocktails, kue, oleh2, cake dan dessert tersedia
πŸ“Œ semua menu halal mui
πŸ“Œ ruangan ac/non smoking tersedia
πŸ“Œ ruangan smoking tersedia
πŸ“Œ parkiran luas
πŸ“Œ wifi tersedia
πŸ“Œ musholla tersedia
πŸ“Œ area selfie dan berfoto cantik tersedia
.
.
jajanan bandung saya suka dan warunk teteh
100% halal mui
pusat:jl. riau no 118 samping suharti
pekanbaru-riau
tel: 0761-36138
wa: 0813.2505.9999
bbm: 5551c060
.
.
#sayasuka #escendol #espodeng #cireng #nasitimbel #nasiliwet #jajananbandung #miekocok #miekocokbandung #cirengbandung #bananaroll #pkulover #pkulaper #maksi #sopbuntut #brosispku #dealpku #kulinerpku #mietektek  #cemilanbandung #cemilanpku #jajananpku #jajananpekanbaru #jajananbandung #jajananbandungsayasuka

@warungsopbuntut999

warungsopbuntut999
good food choices are good investment
.
so, now is the right time to try oxtail soup from @warungsopbuntut999 .just taste it, and you'll get new experience about the taste.
γ€°
DM for more info
γ€°
#kulinerbdg #kulinerbandung #bandungjuara #oxtailsoup #soup #sopbuntut #sapi #khas #indonesia #hitsbandung #foodlovers #foodoftheday #amazingsoup #food #bandungcullinary #kulinerbandung #Foodnotebandung #bandungfoodspot
#bandungfoodie
1 25 20 hours ago
Good food choices are good investment
.
so, now is the right time to try oxtail soup from @warungsopbuntut999 .just taste it, and you'll get new experience about the taste.
γ€°
dm for more info
γ€°
#kulinerbdg #kulinerbandung #bandungjuara #oxtailsoup #soup #sopbuntut #sapi #khas #indonesia #hitsbandung #foodlovers #foodoftheday #amazingsoup #food #bandungcullinary #kulinerbandung #foodnotebandung #bandungfoodspot #bandungfoodie