Loading...

@butteryeatery

butteryeatery
Tumis daun pepaya cakalang khas menado utk pak @mukti.mulyana .. Smg suka ya pak... 路
Terimakasih sudah order... Ditunggu order selanjutnya... 馃檹
路
Info dan pemesanan via WA 085695734590路
 #tumisdaunpepaya #tumis #daunpepayacakalang #makanan #makananenak #makanenak #makananmenado #makananindonesia #jakartafoodbang #jkyfoodbang #pedas #noMSG #butteryfood #butteryeatery
0 7 1 hour ago
Tumis daun pepaya cakalang khas menado utk pak @mukti.mulyana .. smg suka ya pak... ·
terimakasih sudah order... ditunggu order selanjutnya... 馃檹
·
info dan pemesanan via wa 085695734590·
#tumisdaunpepaya #tumis #daunpepayacakalang #makanan #makananenak #makanenak #makananmenado #makananindonesia #jakartafoodbang #jkyfoodbang #pedas #nomsg #butteryfood #butteryeatery

@tasroh_samidi

tasroh_samidi
Dapur Ts hari ini masak
#Tumis terong ikan Asin
0 13 3 hours ago
Dapur ts hari ini masak
#tumis terong ikan asin

@aniksutri77

aniksutri77
Ayah lagi flu, pingine yg seger2 pedes, daan...jadilah ini yg cocok sama maunya haha...
.
Oseng sayur
by me
.
Bahan :
250 gr bukol
350 gr sawi putih
1 bh wortel
1 ikat selada air
1 lonjor pete jika suka (ni lg musim 馃榿) Bumbu :
7 btr bawang merah, iris tipis
4 btr bawang putih
Segenggam cabe rawit hijau
1 sdt merica 
Garam secukupnya
Penyedap bisa diskip

Cara memasak :
Potong2 sayur sesuai selera
Cuci bersih, sisihkan.
Haluskan smua bumbu kecuali bawang merah.
Setelah halus, tambahkan irisan bawang merah, ulek2 dikit jangan sampe halus.
Panaskan sedikit minyak diatas wajan, masukkan bumbu, oseng2 hingga harum.
Masukkan sayuran, aduk2 sampai tercampur rata dg bumbu.
Tambahkan sedikit air, dan tunggu sampai sayur matang.
Jangan sering diaduk yaaa...supaya kandungan vitaminnya tidak rusak dan hilang.
Incip...inciiip...
Siaaaaap.....馃憤
.
.
#tumis
#sayuran
#sarapanyuk
#sarapanmudah
#sarapansehatku
#sarapancantik
0 2 last month
Ayah lagi flu, pingine yg seger2 pedes, daan...jadilah ini yg cocok sama maunya haha...
.
oseng sayur
by me
.
bahan :
250 gr bukol
350 gr sawi putih
1 bh wortel
1 ikat selada air
1 lonjor pete jika suka (ni lg musim 馃榿) bumbu :
7 btr bawang merah, iris tipis
4 btr bawang putih
segenggam cabe rawit hijau
1 sdt merica
garam secukupnya
penyedap bisa diskip

cara memasak :
potong2 sayur sesuai selera
cuci bersih, sisihkan.
haluskan smua bumbu kecuali bawang merah.
setelah halus, tambahkan irisan bawang merah, ulek2 dikit jangan sampe halus.
panaskan sedikit minyak diatas wajan, masukkan bumbu, oseng2 hingga harum.
masukkan sayuran, aduk2 sampai tercampur rata dg bumbu.
tambahkan sedikit air, dan tunggu sampai sayur matang.
jangan sering diaduk yaaa...supaya kandungan vitaminnya tidak rusak dan hilang.
incip...inciiip...
siaaaaap.....馃憤
.
.
#tumis #sayuran #sarapanyuk #sarapanmudah #sarapansehatku #sarapancantik

@inspirasi.makanan

inspirasi.makanan
Ikutan upload bareng @thegaring.ig . Dengan sponsor@deviirwantari Tema hari ini#anekamakananpedas#thegaring186 #menurumahan yg saya buat#seladaair#tumis#cabemerah. Salam kompak selalu#salkomsel#food#foods#foodie#foodporn#foodstagram#foodaddict#recipe#uploadbersama#uploadbersamathegaring#zonamakanan#dietmulaibesok#chefathome#chef#foodphotography
12 74 6 hours ago
Ikutan upload bareng @thegaring.ig . dengan sponsor@deviirwantari tema hari ini#anekamakananpedas#thegaring186 #menurumahan yg saya buat#seladaair#tumis#cabemerah. salam kompak selalu#salkomsel#food#foods#foodie#foodporn#foodstagram#foodaddict#recipe#uploadbersama#uploadbersamathegaring#zonamakanan#dietmulaibesok#chefathome#chef#foodphotography

@encim.gendut

encim.gendut
Selamat mengawali Minggu yang baru pemirsah. Tapi sebelum mulai aktivitas, hayuks jangan lupa nyarap!
.
Nyarap nya pake #Tumis #CumiAsin - lauk terlaris dikantin Encim nih!!!
.
Ya ampun Bu, ini masakan yang menggoda iman bingit 馃憣
.
Proses masaknya emang agak rumit, karena Cumi Asin haris dibersihkan, direbus dan dimasak dulu, sebelum ditumis dengan bumbu lainnya... tapi begitu kena selanya, #maknyus deh tuh #masakan jadinya!!!
.
#menubaru #cumicumi #makansiang #masakanrumah #foodporn #asianfood #indonesianfood #like4like #sarapan #makanpagi #nyarap #kulinerlampung #lampungkuliner #lampunggeh #lampungfoodies #resepturuntemurun #makansiang #bandarlampung #selerakampung
0 25 6 hours ago
Selamat mengawali minggu yang baru pemirsah. tapi sebelum mulai aktivitas, hayuks jangan lupa nyarap!
.
nyarap nya pake #tumis #cumiasin - lauk terlaris dikantin encim nih!!!
.
ya ampun bu, ini masakan yang menggoda iman bingit 馃憣
.
proses masaknya emang agak rumit, karena cumi asin haris dibersihkan, direbus dan dimasak dulu, sebelum ditumis dengan bumbu lainnya... tapi begitu kena selanya, #maknyus deh tuh #masakan jadinya!!!
.
#menubaru #cumicumi #makansiang #masakanrumah #foodporn #asianfood #indonesianfood #like4like #sarapan #makanpagi #nyarap #kulinerlampung #lampungkuliner #lampunggeh #lampungfoodies #resepturuntemurun #makansiang #bandarlampung #selerakampung

@anggreninym

anggreninym
#tumis鈥漡ado鈥#
0 1 6 hours ago
#tumis”gado”#

@moderen.promil

moderen.promil
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
丌賲賽賷賾賳賿... 丌賲賽賷賾賳賿... 賷賻 乇賻 亘賾賻賱賿 毓賻賱賻賲賽賷賾賳賿.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
锔 馃彞Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
锔忊湐 contact person :
锔忦煋 Wa. 081804743867

#ikanlele #kuliner #makanan #masakanku #lezat #masakanrumah #resep #belajarmasak #masakanrumahan #toge #hobbycooking #raisethebar #camilan #brightgas #jajanan #keju #masakan #tumis #bihun #mamah #bakso #ibu #thinkpink #hobbymasak #homemadecooking #love #lele #lelebioflok #ikan #ternaklele
2 12 7 hours ago
Rasakan menjadi ibu. rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. dan rasakan menjadi bagian dari surga tuhan. kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa bunda tidak? memang semua adalah kuasa tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti tuhan akan memberikannya.
丌賲賽賷賾賳賿... 丌賲賽賷賾賳賿... 賷賻 乇賻 亘賾賻賱賿 毓賻賱賻賲賽賷賾賳賿.
yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
metode promil praktis dan sehat dalam waktu yang relatif singkat
锔 馃彞untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program hamil & hiburan bayi
锔忊湐 contact person :
锔忦煋 wa. 081804743867

#ikanlele #kuliner #makanan #masakanku #lezat #masakanrumah #resep #belajarmasak #masakanrumahan #toge #hobbycooking #raisethebar #camilan #brightgas #jajanan #keju #masakan #tumis #bihun #mamah #bakso #ibu #thinkpink #hobbymasak #homemadecooking #love #lele #lelebioflok #ikan #ternaklele

@maximal.pregnant

maximal.pregnant
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
丌賲賽賷賾賳賿... 丌賲賽賷賾賳賿... 賷賻 乇賻 亘賾賻賱賿 毓賻賱賻賲賽賷賾賳賿.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
锔 馃彞Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
锔忊湐 contact person :
锔忦煋 Wa. 081804743867

#ikanlele #kuliner #makanan #masakanku #lezat #masakanrumah #resep #belajarmasak #masakanrumahan #toge #hobbycooking #raisethebar #camilan #brightgas #jajanan #keju #masakan #tumis #bihun #mamah #bakso #ibu #thinkpink #hobbymasak #homemadecooking #love #lele #lelebioflok #ikan #ternaklele
0 13 8 hours ago
Rasakan menjadi ibu. rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. dan rasakan menjadi bagian dari surga tuhan. kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa bunda tidak? memang semua adalah kuasa tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti tuhan akan memberikannya.
丌賲賽賷賾賳賿... 丌賲賽賷賾賳賿... 賷賻 乇賻 亘賾賻賱賿 毓賻賱賻賲賽賷賾賳賿.
yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
metode promil praktis dan sehat dalam waktu yang relatif singkat
锔 馃彞untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program hamil & hiburan bayi
锔忊湐 contact person :
锔忦煋 wa. 081804743867

#ikanlele #kuliner #makanan #masakanku #lezat #masakanrumah #resep #belajarmasak #masakanrumahan #toge #hobbycooking #raisethebar #camilan #brightgas #jajanan #keju #masakan #tumis #bihun #mamah #bakso #ibu #thinkpink #hobbymasak #homemadecooking #love #lele #lelebioflok #ikan #ternaklele

@pasutri_bunda_hamil86

pasutri_bunda_hamil86
AMAZING progam 鈥岋绩锛★辑锛╋棘 yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur
~ Keputihan
~ PCO
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah lainnya. 
Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti:
馃憠 Jantung
馃憠 Vertigo, Migren
馃憠 Abeien
馃憠 Diabetes
馃憠 Stroke
馃憠 Asam Urat
馃憠 Kolestrol
馃憠 Hernia
馃憠 Batu ginjal DLL
Yuk gabung bersama kami cek 鈥岋缉锛 kami  KONSULTASI GRATIS 馃崄KONSULTASIKAN SEKARANG馃崄
馃崄
馃崄WA :083833655905 
PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia
2 13 8 hours ago
Amazing progam ‌锛肌锛缉锛 yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh total dan positif h a m i l pertama kali di indonesia apapun masalahnya seperti: ~ siklus haid tidak teratur
~ keputihan
~ pco
~ penyumbatan tuba
~ miom
~ kista
~ diet (kegemukan) ~ terlalu kurus
~ diabet
~ kanker
~ verikokel
~ masalah sperma
~ azoospermia
~ torch
~ toxoplasma
~ oligotertozoospermia
~ oligospermia
~ dan masalah lainnya.
ataupun masalah kesehatan lainnya seperti:
馃憠 jantung
馃憠 vertigo, migren
馃憠 abeien
馃憠 diabetes
馃憠 stroke
馃憠 asam urat
馃憠 kolestrol
馃憠 hernia
馃憠 batu ginjal dll
yuk gabung bersama kami cek ‌锛╋姬 kami konsultasi gratis 馃崄konsultasikan sekarang馃崄
馃崄
馃崄wa :083833655905
pt. bae. orbit. senusantara (bos) jl. daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, indonesia

@info.kesehatan.bumil97

info.kesehatan.bumil97
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 馃槉.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
2 6 8 hours ago
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. kenapa?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb pasti ada penghambat kehamilannya. yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 馃槉.menunda=menghilangkan kesempatan? kehamilan kok ditunggu?? jemput dongg...

@solusi_hamil_positif5

solusi_hamil_positif5
Hamil itu bukan ditunggu tapi dijemput.Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki namun seberapa besar usaha kita saja.Doa kami semoga dgn perantara herbal Bioenterapy Energy bunda menjadi orang berikutnya yg bisa positif hamil
Amin馃槉
Hubungi: 
Wa>085334939863
2 18 9 hours ago
Hamil itu bukan ditunggu tapi dijemput.tidak ada yang tidak mungkin jika tuhan menghendaki namun seberapa besar usaha kita saja.doa kami semoga dgn perantara herbal bioenterapy energy bunda menjadi orang berikutnya yg bisa positif hamil
amin馃槉
hubungi:
wa>085334939863

@konsultan_kehamilan29

konsultan_kehamilan29
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? 
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? 
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? 
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? 
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >085334939863 
kami
Free konsultasi馃嚞鈥岎焽封岎焽︹岎焽光岎焽岎焽
1 56 9 hours ago
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan kista, miom dan penyumbatan tuba tanpa harus di operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
mau tahu enggak gimana caranya melancarkan siklus haid, menghilangkan keputihan, pcos, toxo, rubella dengan cara mudah ?
mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah azoospermia (sperma kosong/mandul), oligospermia (sperma encer), asthenozospermia (sperma kurang gesit), teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), varikokel, ejakulasi dini, lemah syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan tepat ?
mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan berat badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
yang mau tahu kontak kami ya konsultasi gratis kok.. wa >085334939863
kami
free konsultasi馃嚞‌馃嚪‌馃嚘‌馃嚬‌馃嚠‌馃嚫

@byggahem

byggahem
Vilket sk枚nt h枚stlov vi har haft!馃槏 Mycket familjetid och 盲ven lite tumistid鉂 Imorgon tr盲ffar vi 盲ntligen f枚rsta husleverant枚ren, 盲ntligen f氓r vi prata husplaner p氓 riktigt!馃檶
1 8 12 hours ago
Vilket skönt höstlov vi har haft!馃槏 mycket familjetid och även lite tumistid鉂 imorgon träffar vi äntligen första husleverantören, äntligen får vi prata husplaner på riktigt!馃檶

@dapurkreasi.id

dapurkreasi.id
Resep Tumis Sawi putih tahu sosis asem manis by Mustika Kusiriyantini
Bahan-bahan
- Bahan yg diiris-iris :
- 2  tomat
- 3 siung  bawang putih
- 3  tahu putih / kuning
- Penyedap rasa :
- secukupnya  Bawang bombay
- 500 gr  sawi putih
- secukupnya  Micin / vetcin
- 2  sosis sapi / ayam
- secukupnya  Royko ayam & ladaku
- 2 sachet  Saus sambal
- secukupnya  Garam
- secukupnya  Gula

Langkah Membuat
1. Potong-potong sawi sesuai selera lalu cuci hingga bersih dan tiriskan, potong-potong tahu juga sesuai selera lalu siapkan wajan dan beri minyak secukupnya lalu tahu di goreng sampai kecoklatan
2. Iris-iris bawang putih, bombay, cabe, tomat sesuai selera kemudian tumis bawang sampai wangi kemudian masukan cabe dan tomat sampai wangi juga
3. Kemudian masukan sosis dan tahu lalu sawi dan bumbu penyedap rasa lainnya cicipi lalu masukan saus sambalnya.. tunggu sampai bumbu meresap
4. Taraaaa siap dihidangkan... Kunjungi : www.dapurkreasi.info 
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #tumis #sawiputih #tahu #sosis #asemmanis
0 8 12 hours ago
Resep tumis sawi putih tahu sosis asem manis by mustika kusiriyantini
bahan-bahan
- bahan yg diiris-iris :
- 2 tomat
- 3 siung bawang putih
- 3 tahu putih / kuning
- penyedap rasa :
- secukupnya bawang bombay
- 500 gr sawi putih
- secukupnya micin / vetcin
- 2 sosis sapi / ayam
- secukupnya royko ayam & ladaku
- 2 sachet saus sambal
- secukupnya garam
- secukupnya gula

langkah membuat
1. potong-potong sawi sesuai selera lalu cuci hingga bersih dan tiriskan, potong-potong tahu juga sesuai selera lalu siapkan wajan dan beri minyak secukupnya lalu tahu di goreng sampai kecoklatan
2. iris-iris bawang putih, bombay, cabe, tomat sesuai selera kemudian tumis bawang sampai wangi kemudian masukan cabe dan tomat sampai wangi juga
3. kemudian masukan sosis dan tahu lalu sawi dan bumbu penyedap rasa lainnya cicipi lalu masukan saus sambalnya.. tunggu sampai bumbu meresap
4. taraaaa siap dihidangkan... kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #tumis #sawiputih #tahu #sosis #asemmanis

@tepung_magikviral

tepung_magikviral
*NASI LEMAK GORENG TM* *BAHAN BAHAN*
2 cawan nasi lemak
2 sudu besar sambal nasi lemak(saya guna beras siam/cantik)
Sedikit udang/ ayam
2 ulas bawang putih
Sayur/ ikut suka
Daun sup 
Bawang goreng 
Telor(mata kerbau) 
11/2 sudu makn tm
Sedikit garam *CARA CARA*
#panas minyak(sikit je utk tumis bawang/udang)...saya guna kuali pan
#tumis bawang - garing, masuk udang kacau sekejap.... Masuk sayur+garam 
#masuk sambal nasi lemak,nasi, serbuk tm kacau sebati...klu nk masin tambah garam...saya xsuka masin
# goreng dlm 5/10 boleh angkat
# masukkan nasi goreng tadi letak daun sup +bawang goreng n telur mata kerbau 
SIAP..馃構馃構馃構 Nasi lemak kalau makan pagi xhabis Jgan buang.... olahan menjadi resepi baru....dgn tm semudah ABC je masak

#tepungmagikpower
#resepisedapTM
0 11 17 hours ago
*nasi lemak goreng tm* *bahan bahan*
2 cawan nasi lemak
2 sudu besar sambal nasi lemak(saya guna beras siam/cantik)
sedikit udang/ ayam
2 ulas bawang putih
sayur/ ikut suka
daun sup
bawang goreng
telor(mata kerbau)
11/2 sudu makn tm
sedikit garam *cara cara*
#panas minyak(sikit je utk tumis bawang/udang)...saya guna kuali pan
#tumis bawang - garing, masuk udang kacau sekejap.... masuk sayur+garam
#masuk sambal nasi lemak,nasi, serbuk tm kacau sebati...klu nk masin tambah garam...saya xsuka masin
# goreng dlm 5/10 boleh angkat
# masukkan nasi goreng tadi letak daun sup +bawang goreng n telur mata kerbau
siap..馃構馃構馃構 nasi lemak kalau makan pagi xhabis jgan buang.... olahan menjadi resepi baru....dgn tm semudah abc je masak

#tepungmagikpower #resepisedaptm

@pasutri_bunda_hamil86

pasutri_bunda_hamil86
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri 馃槝 
Mau tau rahasia cepat hamil terbukti 95keberhasilan dengan waktu yang relatif singkat langsung saja order herbal BEE y bunda
Hubungi: 
Wa>083833655905 
Hubungi:
1 15 18 hours ago
Memiliki seorang anak adalah pemberian tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri 馃槝
mau tau rahasia cepat hamil terbukti 95keberhasilan dengan waktu yang relatif singkat langsung saja order herbal bee y bunda
hubungi:
wa>083833655905
hubungi:

@info.kesehatan.bumil97

info.kesehatan.bumil97
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil...
1 9 18 hours ago
Bahagia adalah ketika mendengar suara tangisan bayi yang telah kita kandung selama 9 bulan, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan kebahagiaan ini.. salah satu kodrat wanita adalah dapat melahirkan bayi dari rahimnya sendiri... tidak ada yang tidak mungkin jika tuhan menghendaki... apapun penghambat kehamilan nya akan tertuntaskan!! bagi bunda yang belum berkesempatan hamil dan memiliki momongan, jangan pesimis bunda... kami punya solusi cepat hamil!! aman mudah dan tanpa efek samping..
tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil...

@wawan_tjhi

wawan_tjhi
#sayurfress#oyong#jagung#tahu#tumis#######馃嵅馃尳馃構
0 7 18 hours ago
#sayurfress#oyong#jagung#tahu#tumis#######馃嵅馃尳馃構

@solusi_hamil_positif5

solusi_hamil_positif5
Alhamdulillah y bund馃槉
Herbal BEE y udah nyampek
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 馃檹馃槉
1 7 19 hours ago
Alhamdulillah y bund馃槉
herbal bee y udah nyampek
bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, aamiin 馃檹馃槉