Loading...

djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos Rumah Makan di Sragen Pusat : πŸ“TAMAN KULINER DJOS GANDHOS SUROBOYO Cabang : 1. πŸ“Tangen 2. πŸ“Gondang 3. πŸ“Gemolong Open 10 am - 9 pm #djosgandhos https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=123800991767382&id=100024124452609
123 posts
510 followers
13 following
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Happy Sunday...
Yeeei, mulai besok @djosgandhos_ ada promo khusus ya buat kalian para pelajar. Jadi para pelajar diistimewakan gitu deh (ehh😳)
.
Perasaan sedih mungkin boleh dipendam, tapi kabar yang bikin senang harus dibagi-bagi sama orang tersayang😬
.
*syarat dan ketentuan
- dimakan ditempat
- menunjukkan kartu pelajar ke kasir
- berlaku hanya hari Senin-Jum'at
- follow @djosgandhos_
- dan, jangan lupa juga tag @djosgandhos_ di akun sosmed kalian ya😌
(all outlet)
_____________________________________
πŸ•  Buka Pukul
β€’ Pusat dan Gondang; 08.00-21.00 WIB
β€’ Gemolong dan Tangen; 11.00-21.00 WIB

Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
.
Pusat : πŸ“ Djos Gandhos Suroboyo
Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen.
.
Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
Jl. Ganefo, Blawong, Katelan ( 100m utara SPBU Tangen ) Tangen, Sragen.

2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
Jl. Gondang - Winong, Grasak ( 300m selatan palang kereta pasar Gondang ) Gondang, Sragen.

3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong
Jl. Sukowati km.1, Klentang ( perempatan Klentang ) Gemolong, Sragen.

DJOS GANDHOS :
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
0 27 4 days ago
Happy sunday...
yeeei, mulai besok @djosgandhos_ ada promo khusus ya buat kalian para pelajar. jadi para pelajar diistimewakan gitu deh (ehh😳)
.
perasaan sedih mungkin boleh dipendam, tapi kabar yang bikin senang harus dibagi-bagi sama orang tersayang😬
.
*syarat dan ketentuan
- dimakan ditempat
- menunjukkan kartu pelajar ke kasir
- berlaku hanya hari senin-jum'at
- follow @djosgandhos_
- dan, jangan lupa juga tag @djosgandhos_ di akun sosmed kalian ya😌
(all outlet)
_____________________________________
πŸ•  buka pukul
• pusat dan gondang; 08.00-21.00 wib
• gemolong dan tangen; 11.00-21.00 wib

fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
.
pusat : πŸ“ djos gandhos suroboyo
jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen.
.
cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
jl. ganefo, blawong, katelan ( 100m utara spbu tangen ) tangen, sragen.

2. πŸ“ djos gandhos gondang
jl. gondang - winong, grasak ( 300m selatan palang kereta pasar gondang ) gondang, sragen.

3. πŸ“ djos gandhos gemolong
jl. sukowati km.1, klentang ( perempatan klentang ) gemolong, sragen.

djos gandhos :
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Yeahhh, mbak-mbaknya yang cuantikkk dan lagi hamil nih ada info luar biasa buat kalian. Jelas hanya di @djosgandhos_ ...
Jadi buat mbak-mbaknya yang lagi hamil @djosgandhos_ lagi ada promo khusus ibu hamil, GRATIS minum degan selama 9 bulan 9 hari😍
Eaa.. *syarat dan ketentuan
- diminum ditempat
- follow @djosgandhos_
- dan, jangan lupa juga tag @djosgandhos_ di akun sosmed kalian ya😌
(berlaku disemua outlet)
_____________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB *(Khusus yang Pusat buka jam 08.00)

Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
.
Pusat: πŸ“ Djos Gandhos Suroboyo
Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen.
.
Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
Jl. Ganefo, Blawong, Katelan ( 100m utara SPBU Tangen ) Tangen, Sragen.

2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
Jl. Gondang - Winong, Grasak ( 300m selatan palang kereta pasar Gondang ) Gondang, Sragen.

3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong
Jl. Sukowati km.1, Klentang ( perempatan Klentang ) Gemolong, Sragen.

DJOS GANDHOS:
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
2 33 2 weeks ago
Yeahhh, mbak-mbaknya yang cuantikkk dan lagi hamil nih ada info luar biasa buat kalian. jelas hanya di @djosgandhos_ ...
jadi buat mbak-mbaknya yang lagi hamil @djosgandhos_ lagi ada promo khusus ibu hamil, gratis minum degan selama 9 bulan 9 hari😍
eaa.. *syarat dan ketentuan
- diminum ditempat
- follow @djosgandhos_
- dan, jangan lupa juga tag @djosgandhos_ di akun sosmed kalian ya😌
(berlaku disemua outlet)
_____________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib *(khusus yang pusat buka jam 08.00)

fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
.
pusat: πŸ“ djos gandhos suroboyo
jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen.
.
cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
jl. ganefo, blawong, katelan ( 100m utara spbu tangen ) tangen, sragen.

2. πŸ“ djos gandhos gondang
jl. gondang - winong, grasak ( 300m selatan palang kereta pasar gondang ) gondang, sragen.

3. πŸ“ djos gandhos gemolong
jl. sukowati km.1, klentang ( perempatan klentang ) gemolong, sragen.

djos gandhos:
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Yokkk, hanya di @djosgandhos_
Cocok bangett kan menu barunya sesuai dengan kantong di tanggal-tanggal sekarang iniπŸ™‹
_____________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB *(Khusus yang Pusat buka jam 08.00)

Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
.
Pusat: πŸ“ Djos Gandhos Suroboyo
Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen.
.
Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
Jl. Ganefo, Blawong, Katelan ( 100m utara SPBU Tangen ) Tangen, Sragen.

2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
Jl. Gondang - Winong, Grasak ( 300m selatan palang kereta pasar Gondang ) Gondang, Sragen.

3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong
Jl. Sukowati km.1, Klentang ( perempatan Klentang ) Gemolong, Sragen.

DJOS GANDHOS:
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
0 35 4 weeks ago
Yokkk, hanya di @djosgandhos_
cocok bangett kan menu barunya sesuai dengan kantong di tanggal-tanggal sekarang iniπŸ™‹
_____________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib *(khusus yang pusat buka jam 08.00)

fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
.
pusat: πŸ“ djos gandhos suroboyo
jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen.
.
cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
jl. ganefo, blawong, katelan ( 100m utara spbu tangen ) tangen, sragen.

2. πŸ“ djos gandhos gondang
jl. gondang - winong, grasak ( 300m selatan palang kereta pasar gondang ) gondang, sragen.

3. πŸ“ djos gandhos gemolong
jl. sukowati km.1, klentang ( perempatan klentang ) gemolong, sragen.

djos gandhos:
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Halloooo gaess kabar baik nih buat kamu yang hobby makan steak😍😍😍
Ramaikan yaa, hanya di Taman Kuliner Djos Gandhos Suroboyo-Jambangan

Untuk pendaftaran bisa disemua outlet
_____________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB *(Khusus yang Pusat buka jam 08.00)

Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
.
Pusat: πŸ“ Djos Gandhos Suroboyo
Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen ....
.
Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
Jl. Ganefo, Blawong, Katelan ( 100m utara SPBU Tangen ) Tangen, Sragen.

2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
Jl. Gondang - Winong, Grasak ( 300m selatan palang kereta pasar Gondang ) Gondang, Sragen.

3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong
Jl. Sukowati km.1, Klentang ( perempatan Klentang ) Gemolong, Sragen.

DJOS GANDHOS:
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
1 29 last month
Halloooo gaess kabar baik nih buat kamu yang hobby makan steak😍😍😍
ramaikan yaa, hanya di taman kuliner djos gandhos suroboyo-jambangan

untuk pendaftaran bisa disemua outlet
_____________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib *(khusus yang pusat buka jam 08.00)

fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
.
pusat: πŸ“ djos gandhos suroboyo
jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....
.
cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
jl. ganefo, blawong, katelan ( 100m utara spbu tangen ) tangen, sragen.

2. πŸ“ djos gandhos gondang
jl. gondang - winong, grasak ( 300m selatan palang kereta pasar gondang ) gondang, sragen.

3. πŸ“ djos gandhos gemolong
jl. sukowati km.1, klentang ( perempatan klentang ) gemolong, sragen.

djos gandhos:
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Ciieee, Agustus
Udah jelas dong ya bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi kita yaitu bulan kemerdekaan

Jadi di bulan Agustus ini Taman Kuliner Djos Gandhos ada promo spesial buat kamu yang lahir di bulan Agustus
2 35 last month
Ciieee, agustus
udah jelas d**g ya bulan agustus merupakan bulan bersejarah bagi kita yaitu bulan kemerdekaan

jadi di bulan agustus ini taman kuliner djos gandhos ada promo spesial buat kamu yang lahir di bulan agustus "promo 17.an% untuk semua menu" wooowwwwww 17.an% lho lumayan nihπŸ‘

syarat dan ketentuan
√ menunjukan ktp/kartu pelajar/mahasiswa ketika bayar dikasir
√ add fb taman kuliner djos gandhos dan follow ig @djosgandhos_
√ tidak berlaku untuk digabung dengan promo lain

berlaku di semua outlet yaπŸ˜‰πŸ˜‰
yukk ah buruan datang...
_____________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib *(khusus yang pusat buka jam 08.00)

fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
.
pusat: πŸ“ djos gandhos suroboyo
jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....
.
cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
jl. ganefo, blawong, katelan ( 100m utara spbu tangen ) tangen, sragen.

2. πŸ“ djos gandhos gondang
jl. gondang - winong, grasak ( 300m selatan palang kereta pasar gondang ) gondang, sragen.

3. πŸ“ djos gandhos gemolong
jl. sukowati km.1, klentang ( perempatan klentang ) gemolong, sragen.

djos gandhos:
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Tag temenmu yang hobby makan, ehh😊

@djosgandhos_ mulai hari ini sampai akhir bulan alias mulai tanggal 24 Juli 2018 - 31 Juli 2018 ada promo ya gaess karena nih @djosgandhos_ PEDULI TANGGAL TUA, maklum lah ya apalagi pelajar, nih juga lagi musim-musimnya biaya sekolah anak😩
promonya setiap makan gurame di @djosgandhos_ gratis es teh 2 gelas..
Berlaku untuk all outlet ya, jadi yang rumahnya bukan daerah Masaran dan sekitarnya nggak usah khawatirπŸ˜‰ *syarat dan ketentuan
√ beli gurame all macam
√ makan ditempat
√ tidak berlaku digabung dengan promo lain

Yukk lah ajak keluarga, teman, pacar, atau siapa aja buat makan di @djosgandhos_ sekarang juga, dan dapatkan promo-promo lainnya, eaaa😬
_____________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢 Pusat: πŸ“ Djos Gandhos Suroboyo
Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen .... Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
Jl. Ganefo, Blawong, Katelan ( 100m utara SPBU Tangen ) Tangen, Sragen.

2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
Jl. Gondang - Winong, Grasak ( 300m selatan palang kereta pasar Gondang ) Gondang, Sragen.

3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong
Jl. Sukowati km.1, Klentang ( perempatan Klentang ) Gemolong, Sragen.

DJOS GANDHOS:
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
1 35 last month
Tag temenmu yang hobby makan, ehh😊

@djosgandhos_ mulai hari ini sampai akhir bulan alias mulai tanggal 24 juli 2018 - 31 juli 2018 ada promo ya gaess karena nih @djosgandhos_ peduli tanggal tua, maklum lah ya apalagi pelajar, nih juga lagi musim-musimnya biaya sekolah anak😩
promonya setiap makan gurame di @djosgandhos_ gratis es teh 2 gelas..
berlaku untuk all outlet ya, jadi yang rumahnya bukan daerah masaran dan sekitarnya nggak usah khawatirπŸ˜‰ *syarat dan ketentuan
√ beli gurame all macam
√ makan ditempat
√ tidak berlaku digabung dengan promo lain

yukk lah ajak keluarga, teman, pacar, atau siapa aja buat makan di @djosgandhos_ sekarang juga, dan dapatkan promo-promo lainnya, eaaa😬
_____________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢 pusat: πŸ“ djos gandhos suroboyo
jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen .... cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
jl. ganefo, blawong, katelan ( 100m utara spbu tangen ) tangen, sragen.

2. πŸ“ djos gandhos gondang
jl. gondang - winong, grasak ( 300m selatan palang kereta pasar gondang ) gondang, sragen.

3. πŸ“ djos gandhos gemolong
jl. sukowati km.1, klentang ( perempatan klentang ) gemolong, sragen.

djos gandhos:
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow: @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Udah malam minggu aja nih, pada jalan-jalan kemana sodara?

Buat yang jomlo udah punya pasangan belum nih? Truck aja gandengan masak kamu nggak😁
Tenang-tenang nggak usah galau main aja deh ke @djosgandhos- ada live musiknya, sodara juga bisa menyumbangkan suara merdunya, siapa tau bisa ketemu mimin disini, ehhπŸ™Š

Yukk lah langsung cuss😊😊
__________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
Djos Gandhos Suroboyo πŸ“ Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen ....Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong

DJOS GANDHOS :
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
0 35 July 2018
Udah malam minggu aja nih, pada jalan-jalan kemana sodara?

buat yang jomlo udah punya pasangan belum nih? truck aja gandengan masak kamu nggak😁
tenang-tenang nggak usah galau main aja deh ke @djosgandhos- ada live musiknya, sodara juga bisa menyumbangkan suara merdunya, siapa tau bisa ketemu mimin disini, ehhπŸ™Š

yukk lah langsung cuss😊😊
__________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
djos gandhos suroboyo πŸ“ jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
2. πŸ“ djos gandhos gondang
3. πŸ“ djos gandhos gemolong

djos gandhos :
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Bila dalam satu tahun, bulan penuh berkah itu adalah bulan Ramadhan, maka dalam satu minggu, hari berkah itu adalah hari Jum'at. Kenapa? Karena banyak keutamaan yang bisa kita dapatkan di hari Jum'at ini.

Setiap apa yang kita rasakan hari ini patut kita syukuri. Bersyukur karena masih bisa makan ketika mungkin di luar sana ada yang kesulitan hanya untuk makan, bersyukur karena masih bisa beriman sedangkan orang di luar sana barangkali telah tergoda dengan keduniaan.
-Selamat hari Jum'at sodara, mas-mas dan bapak-bapak jangan lupa sholat Jum'at ya😊
.
.
.
Sehabis sholat Jum'at mimin tunggu makan siang di πŸ“Taman Kuliner Djos Gandhos😊😊😊😊 __________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
Djos Gandhos Suroboyo πŸ“ Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen ....Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong

DJOS GANDHOS :
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
1 23 July 2018
Bila dalam satu tahun, bulan penuh berkah itu adalah bulan ramadhan, maka dalam satu minggu, hari berkah itu adalah hari jum'at. kenapa? karena banyak keutamaan yang bisa kita dapatkan di hari jum'at ini.

setiap apa yang kita rasakan hari ini patut kita syukuri. bersyukur karena masih bisa makan ketika mungkin di luar sana ada yang kesulitan hanya untuk makan, bersyukur karena masih bisa beriman sedangkan orang di luar sana barangkali telah tergoda dengan keduniaan.
-selamat hari jum'at sodara, mas-mas dan bapak-bapak jangan lupa sholat jum'at ya😊
.
.
.
sehabis sholat jum'at mimin tunggu makan siang di πŸ“taman kuliner djos gandhos😊😊😊😊 __________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
djos gandhos suroboyo πŸ“ jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
2. πŸ“ djos gandhos gondang
3. πŸ“ djos gandhos gemolong

djos gandhos :
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Mohon maaf yang sebesar-besarnya ya sodara😊😊 Salam manis dari mimin yang memang manis, ehh😬
0 18 July 2018
Mohon maaf yang sebesar-besarnya ya sodara😊😊 salam manis dari mimin yang memang manis, ehh😬
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Cieeee, malam minggu mau kemana nih?
Ngapelin pacar atau ngapelin mimin, lhooπŸ™Š

Selamat bermalam minggu sodara, buat yang lagi jalan-jalan jangan lupa ya sempetin mampir di @djosgandhos_ mumpung malam minggu ada live musiknya, sodara bisa juga menyumbangkan suara merdunya, buat yang jomblo nongkrong-nongkrong bareng keluarga atau teman juga boleh, yukk lah langsung cuss😊😊
Pesen mimin nih buat sodara yang jomblo jangan sedih jika kamu masih single, matahari juga single tapi tetap bersinar😁__________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
Djos Gandhos Suroboyo πŸ“ Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen ....Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong

DJOS GANDHOS :
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
0 28 July 2018
Cieeee, malam minggu mau kemana nih?
ngapelin pacar atau ngapelin mimin, lhooπŸ™Š

selamat bermalam minggu sodara, buat yang lagi jalan-jalan jangan lupa ya sempetin mampir di @djosgandhos_ mumpung malam minggu ada live musiknya, sodara bisa juga menyumbangkan suara merdunya, buat yang jomblo nongkrong-nongkrong bareng keluarga atau teman juga boleh, yukk lah langsung cuss😊😊
pesen mimin nih buat sodara yang jomblo jangan sedih jika kamu masih single, matahari juga single tapi tetap bersinar😁__________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
djos gandhos suroboyo πŸ“ jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
2. πŸ“ djos gandhos gondang
3. πŸ“ djos gandhos gemolong

djos gandhos :
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
Panasss, seger kali kalau minum yang dingin-dingin apalagi segernya melebihi senyumnya mimin, ehhπŸ™Š

Tapi kakak-kakak bingung ya mau minum apa dan dimana?:((
Emmm, udah deh tak perlu bingung lagi, nih mimin rekomendasi buat nyobain milkshake ala-ala @djosgandhos_ gitu deh dijamin bikin adem apa lagi buat yang ngejomblo😁

Jadi langsung aja yukk ajak keluarga kamu, teman-teman kamu, pacar kamu, siapa aja deh pokoknya buat ke @djosgandhos_ mumpung cuaca siang hari ini lagi mendukung banget😘😘😘 __________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
Djos Gandhos Suroboyo πŸ“ Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen ....Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong

DJOS GANDHOS :
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
4 34 July 2018
Panasss, seger kali kalau minum yang dingin-dingin apalagi segernya melebihi senyumnya mimin, ehhπŸ™Š

tapi kakak-kakak bingung ya mau minum apa dan dimana?:((
emmm, udah deh tak perlu bingung lagi, nih mimin rekomendasi buat nyobain milkshake ala-ala @djosgandhos_ gitu deh dijamin bikin adem apa lagi buat yang ngejomblo😁

jadi langsung aja yukk ajak keluarga kamu, teman-teman kamu, pacar kamu, siapa aja deh pokoknya buat ke @djosgandhos_ mumpung cuaca siang hari ini lagi mendukung banget😘😘😘 __________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
djos gandhos suroboyo πŸ“ jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
2. πŸ“ djos gandhos gondang
3. πŸ“ djos gandhos gemolong

djos gandhos :
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
djosgandhos_

@djosgandhos_

Taman kuliner Djos Gandhos
#MenuBukaPuasaOrangSragen || Paket Berkah Murah,,Enak,,Mantab πŸ˜‡ Yuk Buka Puasa Berkah di @djosgandhos_ β˜πŸ˜‰ Tempat kami luas, bersih, makananya Uenak-Uenak Asli dari Resep Turun temurun Eyang e MAS BRO & Ada Gratis Takjil juga. .
Memangnya ada tempat lain yang seperti @djosgandhos_ ? Yuk...booking tempat sekarang juga. Keburu kehabisan tempat lho πŸ˜‰πŸ˜Š Cap cuss ... . 
Jadi langsung saja yuk ajak keluarga kamu, teman-teman kamu buat buka puasa di  @djosgandhos_

Segera hubungi kami, atau datang langsung dan pilih menu favorit kamu.
Check menu PAKET BERKAH Ramadhanya .. __________________________________
πŸ•  Buka Pukul : 11.00-21.00 WIB Fasilitas : 
1. Free Wifi πŸ“‘
2. Spot Foto πŸ“·
3. Meeting Room ( VIP )
4. Mushola πŸ•‹
5. Joglo 
6. Gazebo
7. Live Music 🎀🎡🎢
Djos Gandhos Suroboyo πŸ“ Jl. Raya Jambangan - Grompol Km 7 Suroboyo, Jirapan, Masaran, Sragen ....Cabang : 
1. πŸ“ Djos Gandhos Tangen
2. πŸ“ Djos Gandhos Gondang
3. πŸ“ Djos Gandhos Gemolong

DJOS GANDHOS :
ENAK, MURAH, MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 Follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits
1 50 May 2018
#menubukapuasaorangsragen || paket berkah murah,,enak,,mantab πŸ˜‡ yuk buka puasa berkah di @djosgandhos_ β˜πŸ˜‰ tempat kami luas, bersih, makananya uenak-uenak asli dari resep turun temurun eyang e mas bro & ada gratis takjil juga. .
memangnya ada tempat lain yang seperti @djosgandhos_ ? yuk...booking tempat sekarang juga. keburu kehabisan tempat lho πŸ˜‰πŸ˜Š cap cuss ... .
jadi langsung saja yuk ajak keluarga kamu, teman-teman kamu buat buka puasa di @djosgandhos_

segera hubungi kami, atau datang langsung dan pilih menu favorit kamu.
check menu paket berkah ramadhanya .. __________________________________
πŸ•  buka pukul : 11.00-21.00 wib fasilitas :
1. free wifi πŸ“‘
2. spot foto πŸ“·
3. meeting room ( vip )
4. mushola πŸ•‹
5. joglo
6. gazebo
7. live music 🎀🎡🎢
djos gandhos suroboyo πŸ“ jl. raya jambangan - grompol km 7 suroboyo, jirapan, masaran, sragen ....cabang :
1. πŸ“ djos gandhos tangen
2. πŸ“ djos gandhos gondang
3. πŸ“ djos gandhos gemolong

djos gandhos :
enak, murah, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
😎😎 follow : @djosgandhos_

#sragenhits#enak#sragenjawatengah#kulinersragen#sragenwalker#icws#solodelicious#makanan#tradisional#agendasolo#ics#gemolonghits#tangen#gondangmojogedanghits#sksb#kabupatenkaranganyar#exsplorekaranganyar#karanganyarhits