Loading...

dwindapratama

Uwayyyy Dibalik layar https://instagram.com/p/BdgrD7kDwLT/
178 posts
8,116 followers
426 following
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
Instagram magazine
Vol 1
Sore di Sumedang

Setelah sekian lama tidak hunt di Sumedang karena tidak ada tempat yang menarik, akhirnya hunt lagi di tempat ini untuk ke sekian kalinya.
Ternyata bagus juga asal kita mengambil gambar disudut yang tepat. [swipe left]

#exploreindonesia #livefolkindonesia #exploresumedang #lifeofadventure #creativemultiplepost #inimahsumedang
44 413 4 weeks ago
Instagram magazine
vol 1
sore di sumedang

setelah sekian lama tidak hunt di sumedang karena tidak ada tempat yang menarik, akhirnya hunt lagi di tempat ini untuk ke sekian kalinya.
ternyata bagus juga asal kita mengambil gambar disudut yang tepat. [swipe left]

#exploreindonesia #livefolkindonesia #exploresumedang #lifeofadventure #creativemultiplepost #inimahsumedang
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
Stand by me
Nobody knows the way it's gonna be

Np: Oasis - Stand by me 🎵

#exploreindonesia #livefolkindonesia #inimahsumedang #lifeofadventure #folkgreen
28 438 last month
Stand by me
nobody knows the way it's gonna be

np: oasis - stand by me 🎵

#exploreindonesia #livefolkindonesia #inimahsumedang #lifeofadventure #folkgreen
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
Udah mau 2019 aja, jadi inget resolusi buat 2018 yaitu ke Gunung Bromo, Gunung Prau, Gunung Semeru

Bromo alhamdulillah sudah terlaksana di awal tahun
Prau rencananya di pertengahan tahun tapi 2x gagal, yg pertama karena kehabisan kursi yg ke dua karena H-4 harus ke Pangandaran
Semeru rencananya di akhir tahun dan harus gagal lagi karena tak semudah yg saya bayangkan wkwk

2019 gowwwww
.
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #bromo
36 485 December 2018
Udah mau 2019 aja, jadi inget resolusi buat 2018 yaitu ke gunung bromo, gunung prau, gunung semeru

bromo alhamdulillah sudah terlaksana di awal tahun
prau rencananya di pertengahan tahun tapi 2x gagal, yg pertama karena kehabisan kursi yg ke dua karena h-4 harus ke pangandaran
semeru rencananya di akhir tahun dan harus gagal lagi karena tak semudah yg saya bayangkan wkwk

2019 gowwwww
.
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #bromo
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
Sampai jumpa Bromo ditahun depan 🙋‍♂️
.
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #folkgreen
20 402 December 2018
Sampai jumpa bromo ditahun depan 🙋‍♂️
.
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #folkgreen
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
There's a sunrise and a sunset every single day, and they're absolutely free. Don't miss so many of them. -Jo Walton
.
.
#whpnaturallight #exploreindonesia #livefolkindonesia #explorejakarta #lifeofadventure #moodygram
19 424 December 2018
There's a sunrise and a sunset every single day, and they're absolutely free. don't miss so many of them. -jo walton
.
.
#whpnaturallight #exploreindonesia #livefolkindonesia #explorejakarta #lifeofadventure #moodygram
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
People say money can’t buy happiness. They Lie. Money buys Coffee, Coffee makes Me Happy!
— Unknown
.
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #exploresukabumi #lifeofadventure #folkgreen #whplayers
34 557 December 2018
People say money can’t buy happiness. they lie. money buys coffee, coffee makes me happy!
— unknown
.
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #exploresukabumi #lifeofadventure #folkgreen #whplayers
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
Hunt sendiri emang gampang tinggal pake tripod, kamera konek wifi ke hp udah beres
.
Tapi hunt rame rame lebih seru karena kalo hunt sendiri kita cuman pake 1 otak jadi yaaa idenya gitu gitu aja, tapi kalo rame rame kita bisa pake 2, 3, 4 otak sehingga kita bisa berbagi ide, pemikiran, dan perspektif, alhasil kita bisa menciptakan foto dengan berbagai ide 🙌
.
Jadi kapan mau hunt bareng ?
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #explorebandung #infobdg
23 454 November 2018
Hunt sendiri emang gampang tinggal pake tripod, kamera konek wifi ke hp udah beres
.
tapi hunt rame rame lebih seru karena kalo hunt sendiri kita cuman pake 1 otak jadi yaaa idenya gitu gitu aja, tapi kalo rame rame kita bisa pake 2, 3, 4 otak sehingga kita bisa berbagi ide, pemikiran, dan perspektif, alhasil kita bisa menciptakan foto dengan berbagai ide 🙌
.
jadi kapan mau hunt bareng ?
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #lifeofadventure #explorebandung #infobdg
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
To walk in nature is to witness a thousand miracles
.
.
Fyi: •Jembatanya dibuka hanya sabtu minggu
•Kalau mau kesini pake google map jangan
14 600 September 2018
To walk in nature is to witness a thousand miracles
.
.
fyi: •jembatanya dibuka hanya sabtu minggu
•kalau mau kesini pake google map jangan "situ gunung" tapi "pintu masuk twa situ gunung" biar ga nyasar
(cmn ngasih tau aja biar pas dateng ga kecewa hehe)
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #exploresukabumi #lifeofadventure
dwindapratama

@dwindapratama

Uwayyyy
Tempat yang gapernah sepi dan bosen buat dikunjungi
Tapi sudah jarang ada kabutnya~
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #explorebandung #infobdg #folkgreen #lifeofadventure
19 722 September 2018
Tempat yang gapernah sepi dan bosen buat dikunjungi
tapi sudah jarang ada kabutnya~
.
#exploreindonesia #livefolkindonesia #explorebandung #infobdg #folkgreen #lifeofadventure