Loading...

jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung Tentang Pendaki & Gunung Follow & tag @jelajah_pendaki Share #jelajahpendaki Informasi ➡ DM 📩 http://jelajahpendaki.blogspot.com/
524 posts
53,667 followers
1,682 following
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Momen syuting film 5cm.
45 2,793 8 hours ago
Momen syuting film 5cm.
"utamakan sholat dan keselamatan pendakian"
sumber : youtube.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
From @anggi_iraone
Ema gw nanya kapan nikah
Sodara2 nanya kapan nikah
Temen2 juga nanya kapan nikah.. Gw yang mau nikah kok mereka yang repot.... Hhiiii😀😀😂😂😂 Gimana sob klo menurut kalian ? 😁😁😁
. . 
Tag temen kamu yg suka di tanya emak kapan nikah.. 😁
🏔 mt. Guntur, garut. Jawa barat.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
20 2,289 10 hours ago
From @anggi_iraone
ema gw nanya kapan nikah
sodara2 nanya kapan nikah
temen2 juga nanya kapan nikah.. gw yang mau nikah kok mereka yang repot.... hhiiii😀😀😂😂😂 gimana sob klo menurut kalian ? 😁😁😁
. .
tag temen kamu yg suka di tanya emak kapan nikah.. 😁
🏔 mt. guntur, garut. jawa barat.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Gak enaknya itu susah move on, selalu bikin rindu, kayak kamu 😄
Tag temenmu yang rindu kesini.

Credits: @ilon_lion
Lokasi: Sabana 1  gunung merbabu, selo.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
53 3,615 14 hours ago
Gak enaknya itu susah move on, selalu bikin rindu, kayak kamu 😄
tag temenmu yang rindu kesini.

credits: @ilon_lion
lokasi: sabana 1 gunung merbabu, selo.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Pengen cepet sampai puncak saat mendaki?
Caranya kayak gini, Dikejar anjing 😂😂
•
From: @m_rojatauhid
Credit by @muhammad.aqdam
Gunung semeru, Jawa Timur Indonesia

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
151 2,180 Yesterday
Pengen cepet sampai puncak saat mendaki?
caranya kayak gini, dikejar anjing 😂😂

from: @m_rojatauhid
credit by @muhammad.aqdam
gunung semeru, jawa timur indonesia

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Kamu jangan gemes apalagi ilfil🙊🙊🙊
•
From: @utyty
Loc: Gn. Gede.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
20 3,062 Yesterday
Kamu jangan gemes apalagi ilfil🙊🙊🙊

from: @utyty
loc: gn. gede.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Pengalaman nge gembel kek gini dimana aja lur?
Tag temen nge gembelmu.
•
From: @wayang_17
Loc: st. Pasar senin.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
268 4,318 Yesterday
Pengalaman nge gembel kek gini dimana aja lur?
tag temen nge gembelmu.

from: @wayang_17
loc: st. pasar senin.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Alhamdulillah udah punya SIM ( surat ijin menikah )
•
Foto dari: @rullyvebian
Rinjani.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
124 2,781 2 days ago
Alhamdulillah udah punya sim ( surat ijin menikah )

foto dari: @rullyvebian
rinjani.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Di bawah naungan pohon pete ini, tidur sejenak serasa surga.

Ketika asa menatap sunrise di puncak, berpacu dengan waktu dan kondisi fisik.

Waktu memang terus berjalan, tapi takkan berhenti tanpa seizin-Nya. Masih ada lain waktu.
.
Photo by @adhinagara
Loc. Summit attack Puncak Ciremai jalur linggasana, Kuningan, Jawa Barat.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
22 2,941 2 days ago
Di bawah naungan pohon pete ini, tidur sejenak serasa surga.

ketika asa menatap sunrise di puncak, berpacu dengan waktu dan kondisi fisik.

waktu memang terus berjalan, tapi takkan berhenti tanpa seizin-nya. masih ada lain waktu.
.
photo by @adhinagara
loc. summit attack puncak ciremai jalur linggasana, kuningan, jawa barat.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Sudah pernah ke raung jalur ini?
Gunung Raung 3332 mdpl
(jalur via Sumberwringin), Bondowoso, Jawa Timur.

From: @pray_ardiyan
Foto: @adisusanto10

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
33 3,566 2 days ago
Sudah pernah ke raung jalur ini?
gunung raung 3332 mdpl
(jalur via sumberwringin), bondowoso, jawa timur.

from: @pray_ardiyan
foto: @adisusanto10

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Yeeey.. finally in rinjani mountain 3726 mdpl
Best moment sepertinya selama 5 hari 4 malam naik via Sembalun - turun Torean.. Nanjak sore hari via sembalun Camp 4 malam di pos 3, pelawangan, danau segara anak 2 malam,
Sebenernya kami Summit dah kesiangan 😂 jam 4 baru bangun, jam setengah 5 lagi jalan sampe puncak dah jam setengah 9
sepertinya lama tapi saya belum puas! Pengen lebih lama lagi..!
•
Credits: @tryanha
Lokasi: Gunung rinjani.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
8 2,106 3 days ago
Yeeey.. finally in rinjani mountain 3726 mdpl
best moment sepertinya selama 5 hari 4 malam naik via sembalun - turun torean.. nanjak sore hari via sembalun camp 4 malam di pos 3, pelawangan, danau segara anak 2 malam,
sebenernya kami summit dah kesiangan 😂 jam 4 baru bangun, jam setengah 5 lagi jalan sampe puncak dah jam setengah 9
sepertinya lama tapi saya belum puas! pengen lebih lama lagi..!

credits: @tryanha
lokasi: gunung rinjani.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Tanjakan setan gunung gede pangrango via cibodas.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
91 1,878 3 days ago
Tanjakan setan gunung gede pangrango via cibodas.

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Wanita bercarrier lebih indah dari wanita bla...bla..bla
Tentu akrab dong sama jargon itu 😁😁😁, sekarang gw kasih tau ya...beneran keren gak sih wanita bercarrier besar itu?
.
Fakta

1. Wanita lebih gampang menderita Scoliosis (perubahan/penggeseran bentuk tulang punggung) ketimbang pria.
2. Bahaya scoliosis yaitu menyebabkan pengikisan tulang dan diusia lanjut rasa nyeri yang dahsyat akan lebih sering terjadi dan ini akan sangat mengganggu.
3. Penekanan bantalan tulang punggung belakang akan menyebabkan terjadinya penyempitan ruas tulang yang beresiko pd kerusakan saraf.
4. Wanita yang sering membawa beban dipunggungnya lebih dari 10% total berat badannya akan berakibat Prolaps pada rahim...yaitu rahim turun dan keluar dari liang vagina.
5. Ketika hamil rahim sangat tergantung dengan posisi tulang punggung yang benar.
6. Jika anak dalam kandungan kekurangan kalsium dia akan mengambil cadangan kalsium dari tulang punggung ibu nya... jd kebayang kan kalau kalian sok keren pengen dibilang jagoan bawa tas gede...kalian bukan hanya dzolim sama diri sendiri...tp jg dzolim sama calon anak kalian, bagaimana bisa ngasih cadangan kalsium ke anak kalau tulang punggung kalian aja bermasalah.
Ayo mulai sekarang belajar management perjalanan yang benar, dari situ kalian pasti bisa punya skala prioritas bawaan yg lebih efektif
.
Keren boleh tapi harus sehat !
.
Sumber : Dokter Agus Ahli kandungan RSU Pasar Rebo Jaktim, dr Yan William ahli tulang,dan beberapa blog kedokteran di google.

Credits: @ria_nreiya

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki
445 4,733 3 days ago
Wanita bercarrier lebih indah dari wanita bla...bla..bla
tentu akrab d**g sama jargon itu 😁😁😁, sekarang gw kasih tau ya...beneran keren gak sih wanita bercarrier besar itu?
.
fakta

1. wanita lebih gampang menderita scoliosis (perubahan/penggeseran bentuk tulang punggung) ketimbang pria.
2. bahaya scoliosis yaitu menyebabkan pengikisan tulang dan diusia lanjut rasa nyeri yang dahsyat akan lebih sering terjadi dan ini akan sangat mengganggu.
3. penekanan bantalan tulang punggung belakang akan menyebabkan terjadinya penyempitan ruas tulang yang beresiko pd kerusakan saraf.
4. wanita yang sering membawa beban dipunggungnya lebih dari 10% total berat badannya akan berakibat prolaps pada rahim...yaitu rahim turun dan keluar dari liang vagina.
5. ketika hamil rahim sangat tergantung dengan posisi tulang punggung yang benar.
6. jika anak dalam kandungan kekurangan kalsium dia akan mengambil cadangan kalsium dari tulang punggung ibu nya... jd kebayang kan kalau kalian sok keren pengen dibilang jagoan bawa tas gede...kalian bukan hanya dzolim sama diri sendiri...tp jg dzolim sama calon anak kalian, bagaimana bisa ngasih cadangan kalsium ke anak kalau tulang punggung kalian aja bermasalah.
ayo mulai sekarang belajar management perjalanan yang benar, dari situ kalian pasti bisa punya skala prioritas bawaan yg lebih efektif
.
keren boleh tapi harus sehat !
.
sumber : dokter agus ahli kandungan rsu pasar rebo jaktim, dr yan william ahli tulang,dan beberapa blog kedokteran di google.

credits: @ria_nreiya

@jelajah_pendaki
#jelajahpendaki