Loading...

jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung Instagram Tentang Pendaki dan Gunung Follow & tag @jelajah_pendaki #jelajahpendaki Informasi โžก๏ธ DM ๐Ÿ“ฉ
769 posts
82,689 followers
1,441 following
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Naik Gunung itu emang bikin seneng,  yang bikin sedih itu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.
.
.
Photo ๐Ÿ“ทby: @yossi_elsyamsury
๐Ÿ“jalur via putri-gede
๐Ÿ“ท @kakacapitalisty
#jelajahpendaki
28 2,924 12 hours ago
Naik gunung itu emang bikin seneng, yang bikin sedih itu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.
.
.
photo ๐Ÿ“ทby: @yossi_elsyamsury
๐Ÿ“jalur via putri-gede
๐Ÿ“ท @kakacapitalisty
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Sobaat, Pernahkah anda berkhayal untuk melompat ke atas awan lalu berjalan jalan di sana layaknya film fantasi maupun kisah prabu angling dharma? 
Saya terkadang kefikiran yg kayak gitu, bagaimana dengan anda?
bebaskan imajinasimu ๐Ÿ˜€
.
.
Photo ๐Ÿ“ท by: @dewihindunm
Via: @mountravellers
Loc: gununglawu.
#jelajahpendaki
34 3,294 20 hours ago
Sobaat, pernahkah anda berkhayal untuk melompat ke atas awan lalu berjalan jalan di sana layaknya film fantasi maupun kisah prabu angling dharma?
saya terkadang kefikiran yg kayak gitu, bagaimana dengan anda?
bebaskan imajinasimu ๐Ÿ˜€
.
.
photo ๐Ÿ“ท by: @dewihindunm
via: @mountravellers
loc: gununglawu.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Ayo keluar .... seribu bintang menanti, time for refreshing .....
Tag temenmu yg pengen kesini.
.
.
โ›ฐGunung Prau.
InFrame @kririin @vetiveraa
Photo ๐Ÿ“ท by: @milan2707b
#jelajahpendaki
63 4,745 Yesterday
Ayo keluar .... seribu bintang menanti, time for refreshing .....
tag temenmu yg pengen kesini.
.
.
โ›ฐgunung prau.
inframe @kririin @vetiveraa
photo ๐Ÿ“ท by: @milan2707b
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Jajaran gunung jawa tengah yang nampak dari gunung satu ke gunung lainnya.
.
.
Photo ๐Ÿ“ท by: @torra_torri
Gn. Sindoro.
Gn. Sumbing.
Gn. Prau.
#jelajahpendaki
17 4,041 Yesterday
Jajaran gunung jawa tengah yang nampak dari gunung satu ke gunung lainnya.
.
.
photo ๐Ÿ“ท by: @torra_torri
gn. sindoro.
gn. sumbing.
gn. prau.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
3 kata yg cocok untuk gunung prau versi kamu? ๐Ÿ˜Š
.
.
Photo by @tyuniar93
Gn. Prau.
#jelajahpendaki
64 3,681 Yesterday
3 kata yg cocok untuk gunung prau versi kamu? ๐Ÿ˜Š
.
.
photo by @tyuniar93
gn. prau.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Monggo yg awal bulan desember belum ada rencana mendaki. Mumpung tanggal muda baru gajian ๐Ÿ˜
.
Yok Ngopi Bareng, Guyup Bareng Tambah Seduluran (Pendakian Bersama) PENDAKIMANIA @pendakimania
.
.
45 1,304 2 days ago
Monggo yg awal bulan desember belum ada rencana mendaki. mumpung tanggal muda baru gajian ๐Ÿ˜
.
yok ngopi bareng, guyup bareng tambah seduluran (pendakian bersama) pendakimania @pendakimania
.
.
"sindoro via alang alang sewu"

tanggal : 1- 2 desember 2018
mepo : basecamp alang alang sewu jl parakan kertek km 7 anggrunggondok wonosobo jawa tengah
.
htm : 55k
.
include :
- simaksi - sticker
- gantungan kunci
- doorprize unyu unyu
- free coffee - free curhat - free sharing
- free cari jodoh .
exclude:
- tenda & alat pendakian (bawa sendiri sendiri )
- transportasi rumah ke bc .
(free gelas cantik dari pendakimania untuk 10 pendaftar pertama)
.
*nb

contact person :
farid - 085729774576

support by :
@alangalangsewu
@pajero.sindoro

media partner :
@mdplnusantara
@pendakibackpacker
@ketinggian_indonesia
@zonagunung
@pendakimania
@pendaki_photograper
@garis_pendaki
@pejalannsantai
@pendaki_temanggung_id
@sosokpetualang
@ketagihan_mendaki
@pendakisenusantara
@pendakijarangpulang
@pendaki_indonesia.id
@travellersemarang
@pendaki_jombloo
@backpackernusantara_
@hallo_artspedition7
@jelajah_pendaki
@peluhpendaki
@mountaineervibes
@santri_pendaki
@mountainhikers_
@pejalan_keong
@galeripendakigunung
@tenda.gunung
@couple_pendaki
@consinerssolo
@pendaki_kerinci
@pendakigunungsemarang
.
.
#sindoro #gunungsindoro #sindoromountain #pendakimania #jelajahpendaki #pendakiindonesia #mountnesia #hiking #mountains #pendaki #gunung #indonesia
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Jalanya 1 menit istirahatnya 5 menit ๐Ÿ˜‚
Hayoo.. siapa nih yg suka gini?
Tag temenmu.
.
.
Photo ๐Ÿ“ท by: @mifsalam
Gn. Sindoro.
#jelajahpendaki
224 4,200 2 days ago
Jalanya 1 menit istirahatnya 5 menit ๐Ÿ˜‚
hayoo.. siapa nih yg suka gini?
tag temenmu.
.
.
photo ๐Ÿ“ท by: @mifsalam
gn. sindoro.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Sudah pernah kesini?
Raungnya jawa tengah ๐Ÿ˜
.
Gak kebayang sih kok bisa sampe puncak ya? sedangkan liat proses naik ke puncaknya uda jantungan๐Ÿ˜‚ tp gimana lagi demi membayar utang biar lunas ya harus gitu๐Ÿ˜

Tetap jaga keseimbangan dan keselamatan juga untuk diri kita. Salam Pendaki๐Ÿ—ป
.
.
Video by:  @linahabibah_15
๐Ÿ“ฝ: @spirit_carrieson
Jalur naga natas angin, muria.
#jelajahpendaki
66 1,626 2 days ago
Sudah pernah kesini?
raungnya jawa tengah ๐Ÿ˜
.
gak kebayang sih kok bisa sampe puncak ya? sedangkan liat proses naik ke puncaknya uda jantungan๐Ÿ˜‚ tp gimana lagi demi membayar utang biar lunas ya harus gitu๐Ÿ˜

tetap jaga keseimbangan dan keselamatan juga untuk diri kita. salam pendaki๐Ÿ—ป
.
.
video by: @linahabibah_15
๐Ÿ“ฝ: @spirit_carrieson
jalur naga natas angin, muria.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Jurus pengehilang kabut ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
.
.
Photo ๐Ÿ“ท by: @sintya.dap22
Gn. Wilis.
#jelajahpendaki
44 5,169 2 days ago
Jurus pengehilang kabut ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
.
.
photo ๐Ÿ“ท by: @sintya.dap22
gn. wilis.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Sudah kesini lur?
Kalo sudah kesini, bisa move on gak? ๐Ÿ˜
.
Kalau belum, dan ada kesempatan, kalian mau kesini bareng siapa?
tag teman nanjak kalian.
.
.
Photo ๐Ÿ“ท by: @sitinurr01
๐Ÿ“Segara anak, Gn.Rinjani, Lombok, NTB
๐Ÿ“Ranukumbolo, Gn.Semeru, Jawa timur.
#jelajahpendaki
63 4,316 3 days ago
Sudah kesini lur?
kalo sudah kesini, bisa move on gak? ๐Ÿ˜
.
kalau belum, dan ada kesempatan, kalian mau kesini bareng siapa?
tag teman nanjak kalian.
.
.
photo ๐Ÿ“ท by: @sitinurr01
๐Ÿ“segara anak, gn.rinjani, lombok, ntb
๐Ÿ“ranukumbolo, gn.semeru, jawa timur.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Kekuatan fisik bukan segalanya, tapi semangat dan kemauan lah yg mengantarkan sampe tujuan.
.
Satu Kata buat mereka lur..!
95 4,066 3 days ago
Kekuatan fisik bukan segalanya, tapi semangat dan kemauan lah yg mengantarkan sampe tujuan.
.
satu kata buat mereka lur..!
" keren" ๐Ÿ‘
.
.
foto dari : @limparaditya
location : gunung rinjani.
#jelajahpendaki
jelajah_pendaki

@jelajah_pendaki

Jelajah Pendaki Gunung
Karena yang terlihat indah itu belum tentu seindah yang kau bayangkan. Begitu sebaliknya!
.
.
Photo ๐Ÿ“ท by: @phensopian
If: @cahyaanugrah
Gn. Merbabu.
#jelajahpendaki
30 3,504 3 days ago
Karena yang terlihat indah itu belum tentu seindah yang kau bayangkan. begitu sebaliknya!
.
.
photo ๐Ÿ“ท by: @phensopian
if: @cahyaanugrah
gn. merbabu.
#jelajahpendaki