Loading...

lelynurmaa

ليلي نور مغفرة 💌ʟᴇʟɪᴍ[email protected]ɢᴍᴀɪʟ.ᴄᴏᴍ http://Bojonegoro.Indonesia/
183 posts
9,674 followers
975 following
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Gabut apa kabut? 😂
11 763 6 days ago
Gabut apa kabut? 😂
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Akeh akeho nyukuri nikmat mbene lali rasane sambat
9 706 2 weeks ago
Akeh akeho nyukuri nikmat mbene lali rasane sambat
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Biarkan rokib dan atid yang menilaiku, lambemu wes menengo, ojo melu melu
10 651 3 weeks ago
Biarkan rokib dan atid yang menilaiku, lambemu wes menengo, ojo melu melu
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Hadeh mamamnya coklat mulu sihh 
Mau kurus dari mana coba 🤣
2 573 4 weeks ago
Hadeh mamamnya coklat mulu sihh
mau kurus dari mana coba 🤣
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Assalamualaikum calon imamku 😂
63 896 4 weeks ago
Assalamualaikum calon imamku 😂
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Btw lagi pake Bandana dari @unbloomingflower_
Unyu ngga sih menurut kalian wkwkwk 🙄🤣🤣🤣
6 507 4 weeks ago
Btw lagi pake bandana dari @unbloomingflower_
unyu ngga sih menurut kalian wkwkwk 🙄🤣🤣🤣
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Yang terbit itu? fajar
yang tenggelam itu?senja 
yang mencintaiku?
27 982 5 weeks ago
Yang terbit itu? fajar
yang tenggelam itu?senja
yang mencintaiku?
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Gak sendiri kok, udah ada gandengannya cuma lagi beda waktu aja 😂😋
39 1,001 last month
Gak sendiri kok, udah ada gandengannya cuma lagi beda waktu aja 😂😋
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Doakan. Semoga .... 🙏
5 569 last month
Doakan. semoga .... 🙏
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Pagi pagi enaknya tuh dibuat santai2 kek gini sambil duduk2 pakai laybag @surabayapetualang  sambil lihat keindahan alam, ya nggak cuy? 😂
4 750 last month
Pagi pagi enaknya tuh dibuat santai2 kek gini sambil duduk2 pakai laybag @surabayapetualang sambil lihat keindahan alam, ya nggak cuy? 😂
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Tidurlah sebab ada rindu yang harus istirahat
8 803 last month
Tidurlah sebab ada rindu yang harus istirahat
lelynurmaa

@lelynurmaa

ليلي نور مغفرة
Cara terbaik menggenapkan rindu yaitu mendoakanmu!
7 790 last month
Cara terbaik menggenapkan rindu yaitu mendoakanmu!