Loading...

main.kemasjid

Main ke Masjid Sebuah gerakan mencintai masjid ala pemuda. Jadikan masjid sebagai tempat paling ramah buat aktivitas para pemuda!
110 posts
1,578 followers
42 following
#Repost @gessty_ (@get_repost)
・・・
Masjid Al Madani & BYP present: 
Main Ke Masjid Vol. 3
KAJIAN AREK HIJRAH:
0 149 10 hours ago
#repost @gessty_ (@get_repost) ・・・ masjid al madani & byp present: main ke masjid vol. 3 kajian arek hijrah: "taat itu keren" featuring : aditya abdurrahman, cupink topan (aktor laga, the raid redemption) & yupal (ex-vokalis band hardcore surabaya) 21 oktober 2017 bada ashar (jam 15:30 s/d 20:00) di masjid al madani pakuwon city, surabaya ajak semua temen2 kamu hadir ke sini! karena bakal akan ada beberapa acara keren lainnya di lokasi: . - garage sale (barang2 keren dgn harga miring) - pameran poster punk muslim - lapak muslim unite store jangan lupa diajak. siapa? temen-temennya laah. nanti aja kalo udah sah diajak pasanganya + temen2nya yg jomblo juga. (kaya yg gua praktektin sekarang ni, ngajakin kalian 😝 #hijrahsurabaya #mainkemasjid #mainkemasjidvol.3 #taattapikeren
Tolong diamankan hatinya mblooo #Repost @gessty_ (@get_repost)
・・・
Cinta tak pernah meminta untuk menanti.

Ia mengambil kesempatan atau mempersilahkan.

Ia adalah keberanian, atau pengorbanan. 📔 Jalan Cinta Para Pejuang

#loveboster #marimenikah #yuknikah #cepetan #asyikloh
0 185 Yesterday
Tolong diamankan hatinya mblooo #repost @gessty_ (@get_repost) ・・・ cinta tak pernah meminta untuk menanti. ia mengambil kesempatan atau mempersilahkan. ia adalah keberanian, atau pengorbanan. 📔 jalan cinta para pejuang #loveboster #marimenikah #yuknikah #cepetan #asyikloh
0 218 4 days ago
"pemuda yang ndak mau ngorbanin apapun, ndak bakalan bisa merubah apapun. percaya deh." #mainkemasjid #mosque
Masjid Al Madani & BYP present:

Main Ke Masjid Vol. 3
KAJIAN AREK HIJRAH:
0 168 5 days ago
Masjid al madani & byp present: main ke masjid vol. 3 kajian arek hijrah: "taat itu keren" featuring : aditya abdurrahman, cupink topan (aktor laga, the raid redemption) & yupal (ex-vokalis band hardcore surabaya) 21 oktober 2017 bada ashar (jam 15:30 s/d 20:00) di masjid al madani pakuwon city, surabaya ajak semua temen2 kamu hadir ke sini! karena bakal akan ada beberapa acara keren lainnya di lokasi: . - garage sale (barang2 keren dgn harga miring) - pameran poster punk muslim - lapak muslim unite store rawuuuuugi kalo sampe nggak dateng!! #mainkemasjidvol.3 #gakhijrahgakkeren #hijrahsurabaya #pemudahijrah
Kalau kamu belum baik, paling tidak carilah lingkungan yang baik, teman yang baik. Siapa tahu kamu bakalan ketularan baik.

Dalam foto, para pendiri Main ke Masjid. Mereka sedang belajar pose keren : (kiri ke kanan) @zayyinachmad , @adityaabdurrahman , @ibra_m_tigotsulatsi .
.
#MainKeMasjid 
#mainkemasjid 
#mosque
3 286 1 weeks ago
Kalau kamu belum baik, paling tidak carilah lingkungan yang baik, teman yang baik. siapa tahu kamu bakalan ketularan baik. dalam foto, para pendiri main ke masjid. mereka sedang belajar pose keren : (kiri ke kanan) @zayyinachmad , @adityaabdurrahman , @ibra_m_tigotsulatsi . . #mainkemasjid #mainkemasjid #mosque
22 159 2 weeks ago
"masjid mana yang paling pengen kamu samperin?" jawab di kolom komentar ya sob.
0 183 2 weeks ago
"orang yang ndak ingin jadi lebih baik aja masih dikasih allah jalan buat jadi lebih baik, apalagi kamu yang ingin jadi lebih baik. percaya deh, pasti ada jalan."
Preview kajian rutinan MKM
5 129 2 weeks ago
Preview kajian rutinan mkm "kajian arek hijrah" gandengan sama @betteryouthproject insya allah setiap jumat after magrib di masjid @masjidalmadanisurabaya, ayok jangan tunda-tunda hijrahmu. #gakhijrahgakkeren #mainkemasjid #betteryouthproject #hijrahsurabaya
#Repost @gessty_ (@get_repost)
・・・
Hijrah rame-rame, nikah dewe-dewe. 
Main bareng, ngaji bareng, nikahnya giliran dong hehe.
Btw, akhir2 ini hijrah lagi trend bagi sebagian kids jaman now ya.
Oke sih, tapi perlu di perhatikan juga. Kita g bisa hijrah jl sendirian, kita butuh temen se visi, guru/ustadz/murrobi, dan menjauhi lingkungan lama/tdk baik kita sebelum kita benar2 siap kembali ke lingkungan lama itu dengan misi dakwah. 
Kita mah apa, jangan di samain sama imannya Umar R.A yang setelah ngucap kalimat syahadat langsung pergi ke rumah orang2 petinggi qurais gedor2 pintu lalu berkata “Gue uda masuk Islam, mau apa loe” hahaha 😂  jadi jangan di samain, kita mah orang yg lemah imannya sekali tiup bisa goyah. 
Maka dari itu, gua nyaranin nih bagi temen2 yg semangat hijrahnya tinggi kita perlu strategi supaya di tengah jalan nanti kita tdk futur.
Jika ingin kuat dalam istiqomah, carilah guru/ustadz/murrobi, carilah teman halaqah, yang dengan adanya mereka kita jadi bisa saling mengingatkan dan tentu bisa bersaing dalam amalan yaumi (harian). Asyik kok, kita kalo punya temen/kumpulan yg tiap ada kajian bisa janjian berangkat bareng, berlomba2 amalan yaumi, ngopi sambil diskusi. Apalagi punya projek dakwah bareng, seru banget tu. 
Dan lagi ini yg penting, kalo punya guru/ustadz/murrobi kita bisa lebih mudah untuk minta bantuin cari calon buat taaruf, asyik kan 😁 
Untuk temen2 yg berjuang hijrah, semoga tetap istiqomah yes. 😘

#Hijrah #gerakanhijrah #PemudaHijrah #mainkemasjid #gakhijrahgakkeren
0 173 2 weeks ago
#repost @gessty_ (@get_repost) ・・・ hijrah rame-rame, nikah dewe-dewe. main bareng, ngaji bareng, nikahnya giliran d**g hehe. btw, akhir2 ini hijrah lagi trend bagi sebagian kids jaman now ya. oke sih, tapi perlu di perhatikan juga. kita g bisa hijrah jl sendirian, kita butuh temen se visi, guru/ustadz/murrobi, dan menjauhi lingkungan lama/tdk baik kita sebelum kita benar2 siap kembali ke lingkungan lama itu dengan misi dakwah. kita mah apa, jangan di samain sama imannya umar r.a yang setelah ngucap kalimat syahadat langsung pergi ke rumah orang2 petinggi qurais gedor2 pintu lalu berkata “gue uda masuk islam, mau apa loe” hahaha 😂 jadi jangan di samain, kita mah orang yg lemah imannya sekali tiup bisa goyah. maka dari itu, gua nyaranin nih bagi temen2 yg semangat hijrahnya tinggi kita perlu strategi supaya di tengah jalan nanti kita tdk futur. jika ingin kuat dalam istiqomah, carilah guru/ustadz/murrobi, carilah teman halaqah, yang dengan adanya mereka kita jadi bisa saling mengingatkan dan tentu bisa bersaing dalam amalan yaumi (harian). asyik kok, kita kalo punya temen/kumpulan yg tiap ada kajian bisa janjian berangkat bareng, berlomba2 amalan yaumi, ngopi sambil diskusi. apalagi punya projek dakwah bareng, seru banget tu. dan lagi ini yg penting, kalo punya guru/ustadz/murrobi kita bisa lebih mudah untuk minta bantuin cari calon buat taaruf, asyik kan 😁 untuk temen2 yg berjuang hijrah, semoga tetap istiqomah yes. 😘 #hijrah #gerakanhijrah #pemudahijrah #mainkemasjid #gakhijrahgakkeren
3 149 3 weeks ago
"percayalah, allah memberikan ujian kepada hambanya sudah pasti satu paket dengan solusinya. tapi, cepat atau lambat kamu menemukan solusi, tergantung seberapa sungguh usahamu."
Kalau kamu merasa ini komik bermanfaat, tolong bantu mimin buat nyebarin ini komik di IG kamu, WA kamu dll..
.
.
Semakin banyak yang repost, insya'Allah semakin baik. Kamu juga bakal dapat pahalanya.
.
Komikus : @boskinot
Penulis : @ibra_m_tigotsulatsi
Ayo, bantu 'repost' ya.
.
.
Insya'Allah setiap pekan, kami bakalan berusaha merilis komik beginian.
.
.
#mainkemasjid
#pemudahijrah
#masjidkeren
#komikstrip
#komik
#ceritabergambar
2 182 3 weeks ago
Kalau kamu merasa ini komik bermanfaat, tolong bantu mimin buat nyebarin ini komik di ig kamu, wa kamu dll.. . . semakin banyak yang repost, insya'allah semakin baik. kamu juga bakal dapat pahalanya. . komikus : @boskinot penulis : @ibra_m_tigotsulatsi ayo, bantu 'repost' ya. . . insya'allah setiap pekan, kami bakalan berusaha merilis komik beginian. . . #mainkemasjid #pemudahijrah #masjidkeren #komikstrip #komik #ceritabergambar
-Kajian Rutinan MKM-
Yang dari kemarin tanya MKM kajian rutinnya dimana si, MKM kok gak ada kajian rutinnya si, MKM adain kajian rutin dong kalau nunggu satu bulan kelamaan, nanti kalau kangen gimana? #ehiniapasi

Eng.. Ing.. Eng, MKM menjawab keresahan hatimu, gandengan sama @betteryouthproject MKM Insya Allah ngadain kajian Rutinan di Masjid 
Al Madani setiap jumat habis mahrib, datango yo rek.., ajaken bolo-bolomu.. Nah ini untuk jumat ini :

Kajian Arek Hijrah:
.
6 203 3 weeks ago
-kajian rutinan mkm- yang dari kemarin tanya mkm kajian rutinnya dimana si, mkm kok gak ada kajian rutinnya si, mkm adain kajian rutin d**g kalau nunggu satu bulan kelamaan, nanti kalau kangen gimana? #ehiniapasi eng.. ing.. eng, mkm menjawab keresahan hatimu, gandengan sama @betteryouthproject mkm insya allah ngadain kajian rutinan di masjid al madani setiap jumat habis mahrib, datango yo rek.., ajaken bolo-bolomu.. nah ini untuk jumat ini : kajian arek hijrah: . "aku muslim, aku pede" . with ustd aditya abdurrahman hari/tgl : jumat, 6 oktober 2017 pukul : 17:50 (after maghrib - till drop) tempat: masjid al madani, florence, pakuwon city. surabaya . kajian ini bakal bahas gimana caranya numbuhin rasa pede terhadap islam. biar kita bukan menjadi umat yang selalu mengekor kepada umat lainnya. selama tidak ada kebanggaan dalam diri setiap muslim, maka selamanya kita tidak akan mampu kembali melampui umat lain. ingat bagaimana khalid bin walid ketika menghadapi romawi yang superpower itu. beliau hanya menganggap kekuatan mereka sebagai lalat saja. keliatannya banyak, tapi demi allah mereka adalah umat yang lemah! karena kita punya allah, sedangkan mereka tidak! trus gimana cara numbuhin rasa pede itu? gimana nanemin kebanggaan itu ke hati kita dan temen2 kita? ayo tag temen-temenmu biar rame. #mainkemasjid #kajianarekhijrah #hijrahsurabaya #gakhijrahgakkeren #betteryouthproject