Loading...

makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat MAKARONI PALING RENYAH!! 🏠• Magelang 🏠• Semarang 🏠• Solo 🏠• Jogja 🏠• Salatiga 🏠• Purwokerto 🏍 — Available on GoFood 📞 — WA: 085643133010
13 posts
4,693 followers
601 following
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Jogja....Jogja..... mewek istimewa..... kini hadir di Jogja. Halo warga Jogja! Yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Mau ngingetin nih, kalo mulai sebentar lagi kamu bisa rasain sensasi sobat gabut ala Makaroni Mewek yang super nagih! Info tanggal buka akan kami infokan secepatnya! Pada seneng ga nih sobat gabut Jogjaa? :p
1 7 6 hours ago
Jogja....jogja..... mewek istimewa..... kini hadir di jogja. halo warga jogja! yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. mau ngingetin nih, kalo mulai sebentar lagi kamu bisa rasain sensasi sobat gabut ala makaroni mewek yang super nagih! info tanggal buka akan kami infokan secepatnya! pada seneng ga nih sobat gabut jogjaa? :p
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Ngunyah yang kecil-kecil cabe rawit kaya gini pas lagi gabut emang ngga pernah salah! Pilih level pedesmu sendiri, yuk! Bayangin pedesnya yang ngga cuma bikin lidah goyang, tapi juga bikin mewek!
0 33 23 hours ago
Ngunyah yang kecil-kecil cabe rawit kaya gini pas lagi gabut emang ngga pernah salah! pilih level pedesmu sendiri, yuk! bayangin pedesnya yang ngga cuma bikin lidah goyang, tapi juga bikin mewek!
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Kalo lagi gabut emang paling enak ngemil yang pedes-pedes. Pas banget, langsung pesen makaroni mewek yang pedesnya bisa diatur sendiri! Mau yang ngga pedes sama sekali, atau yang pedes bangeeet sampe bikin nangis tujuh turunan juga bisa! Hayo, mana team pedes dan team ngga pedes? Komen di bawah pake emoji!
12 137 Yesterday
Kalo lagi gabut emang paling enak ngemil yang pedes-pedes. pas banget, langsung pesen makaroni mewek yang pedesnya bisa diatur sendiri! mau yang ngga pedes sama sekali, atau yang pedes bangeeet sampe bikin nangis tujuh turunan juga bisa! hayo, mana team pedes dan team ngga pedes? komen di bawah pake emoji!
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Gabut bisa dateng kapan aja, termasuk di tengah malem. Tenang! Saatnya... mewek tiiime!
.
Makaroni mewek siap banget nemenin waktu gabutmu kapan aja di mana aja. Jangan sampe kamu mati gaya karena dianggurin doi malem ini ya, sobat gabut!
.
Menurut kamu, malem malem gabut gini enaknya ngapain sih sambil ditemenin makaroni mewek? Mimin penasaran nih! Komen di bawah yaaa ~
0 15 2 days ago
Gabut bisa dateng kapan aja, termasuk di tengah malem. tenang! saatnya... mewek tiiime!
.
makaroni mewek siap banget nemenin waktu gabutmu kapan aja di mana aja. jangan sampe kamu mati gaya karena dianggurin doi malem ini ya, sobat gabut!
.
menurut kamu, malem malem gabut gini enaknya ngapain sih sambil ditemenin makaroni mewek? mimin penasaran nih! komen di bawah yaaa ~
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Sobat gabut, yuk kalo bisa isi huruf kosong yang ada di gambar! Mimin kasih cluenya yaa, berhubungan dengan makan makaroni mewek yang cocoooook banget nemenin di waktu gabut!
.
Sobat gabut yang paling setia pasti tau jawabannya, ya ngga? Komen di bawah ya jawabannya! Mimin mau tau yang mana yang paling setia di sini 😜
22 90 2 days ago
Sobat gabut, yuk kalo bisa isi huruf kosong yang ada di gambar! mimin kasih cluenya yaa, berhubungan dengan makan makaroni mewek yang cocoooook banget nemenin di waktu gabut!
.
sobat gabut yang paling setia pasti tau jawabannya, ya ngga? komen di bawah ya jawabannya! mimin mau tau yang mana yang paling setia di sini 😜
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Hari Sabtu gabut gini paling enak ngapain yaa?
.
Apa lagi kalau bukan ngemilin Makaroni Mewek yang gurih, campur asin, campur pedes! Bumbu khas Makaroni Mewek yang dicampur sama krenyes makaroni, bakal bikin mewekers serasa lagi liburan ke mana gitu weekend ini.
.
Jadi, nunggu apa lagi? Buruan langsung ke outlet Makaroni Mewek terdekat buat ngerasain serunya mewek bareng di malam minggu! Coba tag temen kamu yang gabut di malem minggu kali ini ya di kolom komentar!
0 23 3 days ago
Hari sabtu gabut gini paling enak ngapain yaa?
.
apa lagi kalau bukan ngemilin makaroni mewek yang gurih, campur asin, campur pedes! bumbu khas makaroni mewek yang dicampur sama krenyes makaroni, bakal bikin mewekers serasa lagi liburan ke mana gitu weekend ini.
.
jadi, nunggu apa lagi? buruan langsung ke outlet makaroni mewek terdekat buat ngerasain serunya mewek bareng di malam minggu! coba tag temen kamu yang gabut di malem minggu kali ini ya di kolom komentar!
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Sobat gabut, daripada siang-siang bosen malah jadinya ngantuk mending jawab yuk kuis dari Mewek!
.
Mewek tambah mewek sama dengan??? Yang pinter ngitung nanti mimin kasih hadiah spesial! Jawab di kolom komentar, ya! :D
55 161 3 days ago
Sobat gabut, daripada siang-siang bosen malah jadinya ngantuk mending jawab yuk kuis dari mewek!
.
mewek tambah mewek sama dengan??? yang pinter ngitung nanti mimin kasih hadiah spesial! jawab di kolom komentar, ya! :d
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Gabut nih mewekers?
.
Coba deh, lengkapin kegiatan kamu sambil ditemenin Makaroni Mewek si sobat gabut andalan kita. Bayangin aja, renyahnya makaroni homade yang kress abis, dicampur dengan berbagai macam pilihan bumbu rempah yang dijamin bikin hari gabutmu jadi berasa geng!
Udah cobain belum menu yang ini?
0 53 3 days ago
Gabut nih mewekers?
.
coba deh, lengkapin kegiatan kamu sambil ditemenin makaroni mewek si sobat gabut andalan kita. bayangin aja, renyahnya makaroni homade yang kress abis, dicampur dengan berbagai macam pilihan bumbu rempah yang dijamin bikin hari gabutmu jadi berasa geng!
udah cobain belum menu yang ini?
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Sobat Purwokerto mana suaranya????
.
Nih, buat mewekers Purwokerto yang ngidam Makaroni Mewek, yuk cusss ke Jl. Hr Bunyamin, Purwokerto. Mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9 malem! Ayo set maps kalian masing-masing, mimin tunggu di store yaaa!
0 54 4 days ago
Sobat purwokerto mana suaranya????
.
nih, buat mewekers purwokerto yang ngidam makaroni mewek, yuk cusss ke jl. hr bunyamin, purwokerto. mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9 malem! ayo set maps kalian masing-masing, mimin tunggu di store yaaa!
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Udah cobain menu ini belum? Yang mana sih yang paling bikin kamu mewek? Banyaknya pilihan menu yang variatif, ditambah level pedes yang bisa diatur sesuai selera, sukses bikin keinginanmu buat ngemil nggak bisa berhenti!
.
Belum lagi nih di jam-jam gabut kaya gini, pedesnya Makaroni Mewek dijamin bikin gabut kamu berubah jadi mewek-tiiime!
.
Yuk cusss outlet mewek terdekat dan pilih mewek favoritmu sendiri!
8 86 5 days ago
Udah cobain menu ini belum? yang mana sih yang paling bikin kamu mewek? banyaknya pilihan menu yang variatif, ditambah level pedes yang bisa diatur sesuai selera, sukses bikin keinginanmu buat ngemil nggak bisa berhenti!
.
belum lagi nih di jam-jam gabut kaya gini, pedesnya makaroni mewek dijamin bikin gabut kamu berubah jadi mewek-tiiime!
.
yuk cusss outlet mewek terdekat dan pilih mewek favoritmu sendiri!
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Buat yang sering nge dm mimin,
2 90 5 days ago
Buat yang sering nge dm mimin, "min buka jam berapa ya?" "min masih buka ga ya?"
.
nih jam operasional semua outlet kita! pokoknya dari jam 10 sampai jam 9 malem, khusus buat weekend tutupnya jam 10 malem! semua outlet kami siap melayani keinginan ngemil dan menemani kalian ketika kalian gabut!! sokin!!
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Bahaya nih! Sekarang pedesnya makaroni yang nampol bisa diatur sesuai selera kamu lho! Kuy mewekers, langsung mampir lah ke outlet terdekat!
.
Bulan ini, Mewek bakal buka outlet baru di tempat yang udah ditunggu-tunggu. Kira-kira pada tau ngga di mana?  Paris? Magelang? Jogja? Hongkong?
Hayooo tebak di mana? Jawab di kolom komentar ya! Ntar mimin jajanin deh makaroni sampe mewek!
10 42 6 days ago
Bahaya nih! sekarang pedesnya makaroni yang nampol bisa diatur sesuai selera kamu lho! kuy mewekers, langsung mampir lah ke outlet terdekat!
.
bulan ini, mewek bakal buka outlet baru di tempat yang udah ditunggu-tunggu. kira-kira pada tau ngga di mana? paris? magelang? jogja? hongkong?
hayooo tebak di mana? jawab di kolom komentar ya! ntar mimin jajanin deh makaroni sampe mewek!