Loading...

makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat MAKARONI PALING RENYAH!! 🏠• Magelang 🏠• Semarang 🏠• Solo 🏠• Jogja 🏠• Salatiga 🏠• Purwokerto 🏍 — Available on GoFood πŸ“ž — WA: 085643133010
109 posts
6,646 followers
607 following
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Renyah dan gurihnya Popipi yang berlapis-lapis, ditambah bumbu keju yang khas! Cocok banget buat kalian yang lagi pada gabut siang ini! Daripada gabut, mending ngemil-ngemil Makaroni Mewek ~ Setuju??? ⁣
⁣
#makaronimewek #magelang #snackkekinian
1 44 Yesterday
Renyah dan gurihnya popipi yang berlapis-lapis, ditambah bumbu keju yang khas! cocok banget buat kalian yang lagi pada gabut siang ini! daripada gabut, mending ngemil-ngemil makaroni mewek ~ setuju??? ⁣
⁣
#makaronimewek #magelang #snackkekinian
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Bulan Desember emang cuacanya bikin mager... ya ga, sobat gabut? Kalo lagi hujan gini, paling enak ngapain sih? Coba jawab di kolom komentar!⁣
⁣
#makaronimewek #jogjafoodies #trivia
12 56 Yesterday
Bulan desember emang cuacanya bikin mager... ya ga, sobat gabut? kalo lagi hujan gini, paling enak ngapain sih? coba jawab di kolom komentar!⁣
⁣
#makaronimewek #jogjafoodies #trivia
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Akhir tahun, saatnya liburan sama pulang kampung! Sebelum otw, mampir dulu ke outlet Mewek terdekat buat sangu di jalan :p Perjalanan keluar kota berjam-jam jadi ada temennya deh! πŸ˜‰β£β£
⁣⁣
#makaronimewek #snackkekinian #jogja
6 151 3 days ago
Akhir tahun, saatnya liburan sama pulang kampung! sebelum otw, mampir dulu ke outlet mewek terdekat buat sangu di jalan :p perjalanan keluar kota berjam-jam jadi ada temennya deh! πŸ˜‰β£β£
⁣⁣
#makaronimewek #snackkekinian #jogja
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Biar ngga bosen, main games yuk! Kalo diliat di gambar, kira-kira mana nih jalur yang bener biar sampe ke outlet mewek?? Jawab di kolom komentar ya, sobat gabut! Nanti mimin kasih hadiah kecup di pipi ~ eheheh :p⁣
⁣
#triva #makaronimewek #jogja
4 33 3 days ago
Biar ngga bosen, main games yuk! kalo diliat di gambar, kira-kira mana nih jalur yang bener biar sampe ke outlet mewek?? jawab di kolom komentar ya, sobat gabut! nanti mimin kasih hadiah kecup di pipi ~ eheheh :p⁣
⁣
#triva #makaronimewek #jogja
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Pasti sobat gabut udah pernah nemu temen yang kaya gini, atau pernah jadi korban kekejaman temen yang kaya gini :') Minta tolong susah-susah tapi ngga dihargai tuh emang paling bisa bikin mewek. Enaknya diapain nih kalo ada temen yang kaya gini???⁣
⁣
#makaronimewek #snackkekinian #jogja
4 63 5 days ago
Pasti sobat gabut udah pernah nemu temen yang kaya gini, atau pernah jadi korban kekejaman temen yang kaya gini :') minta tolong susah-susah tapi ngga dihargai tuh emang paling bisa bikin mewek. enaknya diapain nih kalo ada temen yang kaya gini???⁣
⁣
#makaronimewek #snackkekinian #jogja
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Nungguin chat dari siapa sih, sobat gabut? Mungkin doi lagi sibuk liburan sama yang lain di kampung halaman ~ Hihi. Mewek siap nemenin kalian nunggu balesan chat dari gebetan! Jangan khawatir, sobat gabut ngga akan sendirian! 😝⁣
⁣
#sobatgabut #snack #instafoodies
1 54 5 days ago
Nungguin chat dari siapa sih, sobat gabut? mungkin doi lagi sibuk liburan sama yang lain di kampung halaman ~ hihi. mewek siap nemenin kalian nunggu balesan chat dari gebetan! jangan khawatir, sobat gabut ngga akan sendirian! 😝⁣
⁣
#sobatgabut #snack #instafoodies
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Ada yang pernah cobain mie neneknya Makaroni Mewek?? Sekali gigit, langsung krenyesss! Renyahnya ngga ada yang ngalahin! Kalo mimin siang-siang gini paling suka males malesan di rumah terus main HP sambil ngemilin mie nenek. Kalo kamu? :p⁣
⁣
#makaronimewek #snackkekinian #jogja
0 41 1 weeks ago
Ada yang pernah cobain mie neneknya makaroni mewek?? sekali gigit, langsung krenyesss! renyahnya ngga ada yang ngalahin! kalo mimin siang-siang gini paling suka males malesan di rumah terus main hp sambil ngemilin mie nenek. kalo kamu? :p⁣
⁣
#makaronimewek #snackkekinian #jogja
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Siapa yang mau Makaroni Mewek gratiiis?? Eiiits, ada syaratnya. Coba lengkapin pantun mimin di atas. Kalo versi mimin sih gini..⁣
⁣
Beli majalah bobo⁣
Di pasar Cikini..⁣ ya udah kamu bobo, ⁣
aku jagain dari sini! ⁣
⁣
Kalo versi sobat gabut, gimana tuuuh? Mimin tungguin jawabanya di kolom komentar!⁣
⁣
#makaronimewek #quiz #snackjogja
43 98 1 weeks ago
Siapa yang mau makaroni mewek gratiiis?? eiiits, ada syaratnya. coba lengkapin pantun mimin di atas. kalo versi mimin sih gini..⁣
⁣
beli majalah bobo⁣
di pasar cikini..⁣ ya udah kamu bobo, ⁣
aku jagain dari sini! ⁣
⁣
kalo versi sobat gabut, gimana tuuuh? mimin tungguin jawabanya di kolom komentar!⁣
⁣
#makaronimewek #quiz #snackjogja
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Beli mewek segini banyaknya, enaknya diapain ya?! Kalo mimin sih, bisa abis sendiri nih! Soalnya Makaroni Mewek tuh renyaaah banget dan bikin lupa waktu kalo lagi ngemilin! Apalagi variannya banyak banget! Ada popipi, usus, basreng, mie kakek, dan mie nenek! Udah gitu pilihan bumbunya enak semua.. aduuuh! Mampir ke Makaroni Mewek yuk hari ini! .
#snack #makaronimewek #makananringan
2 85 2 weeks ago
Beli mewek segini banyaknya, enaknya diapain ya?! kalo mimin sih, bisa abis sendiri nih! soalnya makaroni mewek tuh renyaaah banget dan bikin lupa waktu kalo lagi ngemilin! apalagi variannya banyak banget! ada popipi, usus, basreng, mie kakek, dan mie nenek! udah gitu pilihan bumbunya enak semua.. aduuuh! mampir ke makaroni mewek yuk hari ini! .
#snack #makaronimewek #makananringan
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Kalo ada dua orang gabut, yang ketiga berarti setan? Salah! Yang ketiga tuh Makaroni Mewek! Ajakin temen gabut kamu cobain Makaroni Mewek yang renyahnya ngga abis abis ini, yuk! Daripada gabut ngga berfaedah, mending gabut sambil ngemil ngemil asiq! .
#snackkekinian #instafoodies #makaronimewek
0 53 2 weeks ago
Kalo ada dua orang gabut, yang ketiga berarti setan? salah! yang ketiga tuh makaroni mewek! ajakin temen gabut kamu cobain makaroni mewek yang renyahnya ngga abis abis ini, yuk! daripada gabut ngga berfaedah, mending gabut sambil ngemil ngemil asiq! .
#snackkekinian #instafoodies #makaronimewek
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Gini nih kalo gabut.. Paling bingung mau ngapain! Jadinya ya cuma gitar-gitaran aja di kamar, siapa tau kalo direkam terus masukin Instagram bisa jadi terkenal :p ehehehe. Sobat gabut di sini, kalo gabut biasanya ngapain sih?
.
#makaronimewek #kulinerjogja #ngemil
0 56 2 weeks ago
Gini nih kalo gabut.. paling bingung mau ngapain! jadinya ya cuma gitar-gitaran aja di kamar, siapa tau kalo direkam terus masukin instagram bisa jadi terkenal :p ehehehe. sobat gabut di sini, kalo gabut biasanya ngapain sih?
.
#makaronimewek #kulinerjogja #ngemil
makaronimewek

@makaronimewek

Makaroni Mewek Pusat
Nugas sambil ditemenin sama usus dan mie neneknya Makaroni Mewek tuh pas banget! Biar otak makin encer, ngemilnya harus yang mak nyus kaya gini nih :p Sobat gabut, udah mulai pusing gara-gara musim UAS belum nih?! Jangan lupa mampir ke outlet buat beli temen belajar nanti malem! .
#makaronimewek #snack #nugas
2 75 2 weeks ago
Nugas sambil ditemenin sama usus dan mie neneknya makaroni mewek tuh pas banget! biar otak makin encer, ngemilnya harus yang mak nyus kaya gini nih :p sobat gabut, udah mulai pusing gara-gara musim uas belum nih?! jangan lupa mampir ke outlet buat beli temen belajar nanti malem! .
#makaronimewek #snack #nugas